Kuro no Shoukanshi Chapter 31



Chapter 31 - Segel

Di gubuk, ada tempat tidur sederhana, beberapa rak tanpa apa-apa di dalamnya, dan sebuah meja. Benda-benda pondok mungkin telah dikumpulkan oleh penemuan ruang bawah tanah. Tampaknya bertahun-tahun telah berlalu sejak tidak ada bukti bahwa seseorang hidup, dan itu tidak lagi digunakan. Hanya ada pintu tersembunyi di lantai yang akan berlanjut ke bawah tanah. Gérard membuka pintu dan memeriksa bagian dalam.

“Apakah ini pintu masuk ke ruang bawah tanah? Terlalu gelap untuk melihat apa pun....”

Di balik pintu tidak ada sumber cahaya, hanya ada kegelapan. Sangat penting untuk memiliki keterampilan penglihatan malam, menyiapkan obor, atau sihir penglihatan untuk maju.

“Efil, beri aku cahaya.”

“Aku mengerti. Aku akan menggunakan Fire Lamp vent."

Sihir merah Efil kelas E 【FireLampvent】 dilemparkan. Bola Api kecil muncul, menerangi sekeliling dengan cerah. Efil memanipulasi Fire Lamp vent dan membuatnya pergi ke bawah tanah.

"Oke, sekarang kita punya visibilitas, pertama adalah Gérard, lalu Efil dan aku akan mengikuti, Clotho adalah penjaga belakang."

Clotho yang telah menjadi ukuran minimal di bahu Efil tumbuh ke ukuran aslinya. Sebagian besar daya dialokasikan ke tubuh.

"Yah, ayo turun."

"Kita belum menemukan apa pun sejauh ini, tapi jangan lupakan kewaspadaanmu."

"Gerard san, hati-hati."

Jalan yang menyala seperti terowongan mengarah ke bawah tanah. Sambil berjalan di belakang Gérard, kami mencari tanda-tanda dan memeriksa sekitar. Jika bukan kegelapan, aku bisa melihat ke depan dengan cahaya Efil, tapi kali ini lokasinya buruk. Rio telah memberitahu aku lokasi ruang tersembunyi di mana iblis disegel terlebih dahulu sehingga kita tidak akan tersesat.

"...... Monster tidak muncul."

Seperti yang dikatakan Efil, meski telah berjalan cukup jauh, tidak ada monster yang muncul. Jika itu adalah ruang bawah tanah yang normal, sudah saatnya Kamu bertemu monster beberapa kali.

"Ada sesuatu yang salah."

Ketika aku memasuki ruang bawah tanah aku merasa agak aneh. Tidak ada tanda-tanda kehidupan. Tidak ada yang bisa dilakukan ketika monster ruang bawah tanah Kelas D keluar, tapi rasanya menyeramkan karena belum muncul sejauh ini.

"Apakah kamu ingin kembali?"

"...... Tidak, mari kita lihat keadaan ruang tersembunyi."

Kami berjalan melalui jalan bawah tanah dan mengarah ke ruang tertutup. Dan akhirnya kami tiba di depan ruangan tempat iblis disegel, tanpa harus bertarung sama sekali.

"Kelvin sama."

"Oh, aku merasakan tanda di ruangan. Ada sesuatu yang salah."

"......? Ada iblis, kah?"

Aku akan ke sana. Namun, ada dua tanda. Seseorang akan menjadi iblis yang disegel. Aku merasa seperti itu belum bergerak sama sekali. Tanda lainnya adalah sesuatu yang berbeda dari iblis. Ini ... apakah ... manusia? Tidak tapi…

“Tampaknya ada sesuatu yang berbeda dari iblis, mungkin lebih baik untuk peduli tentang ini dulu."

"Bukankah itu iblis?"

"Oh, sebaliknya, iblis melemah; kelihatannya, itu adalah orang lain yang benar-benar berbahaya.”

"Jadi apa yang akan kita lakukan?"

Nah, objek yang akan ditaklukkan adalah iblis. Aku tidak bisa mendapatkan hadiah jika aku tidak mengalahkan orang ini ...

"Hal pertama adalah menetralisir ancaman dan aku akan memikirkan iblis sejak saat itu."

Dalam beberapa kasus, Kamu mungkin dapat melakukannya di bawahnya.

"Yah, aku mengerti."

"Ayo bekerja keras."

Terapkan kembali sihir bantu, dan selesaikan persiapan untuk pertempuran menggunakan obat pemulihan.

"Ada sesuatu di belakang iblis tersegel di tengah ruangan, semuanya, hati-hati!"

Atas perintahku, Gerard bergegas masuk ke ruangan.


Setelah aku memasuki ruangan ada seorang wanita cantik yang sepertinya tertidur di tengah ruangan. Rambut halus itu merah seperti nyala api, dan rambut panjang diikat ke ekor kuda samping. Dia memiliki sayap hitam, ekor iblis, dan tanduk seperti domba. Selain itu dia benar-benar manusia, tetapi fitur mengatakan kepada kita bahwa dia bukan manusia. Mungkin wanita ini adalah iblis. Aku tahu bahwa proporsinya luar biasa bahkan melalui pakaian, meskipun yang dia kenakan minim. Itu cukup luar biasa untuk dipahami. Tubuhnya disegel dengan rantai. Jika Kamu lelaki normal, Kamu akan bereaksi setelah melihatnya.

Akan berbahaya jika aku tidak terbiasa dengan Efil.

"Kamu, tolong berkonsentrasi dengan serius." [Melfina]

Oh aku tahu. Pemandangan yang membuatku ingin bercinta di depan mataku. Mohon maafkan sebanyak ini.

"Aneh sekali ......"

Gerard bergumam. Di belakang gadis cantik itu ada tulang, tulang yang kelihatannya milik monster ... Ada segunung tulang yang mengisi sepertiga ruangan. Apakah ini akhir dari monster di ruang bawah tanah ini? Kecantikan dan segunung tulang; dan akulah yang menemukan adegan fantasi ini.

- Baris! Boris!

Suara mengunyah sesuatu bergema di ruangan. Orang yang membuat suara ini dari tumpukan Tulang adalah penyebab suara ini.

Ck, tulang-tulangnya mengganggu dan mata penilaianku tidak mencapai. Apakah aku memeriksanya dari wanita iblis terlebih dahulu?

Ketika aku mencoba mengaktifkan mata penilaian, suara yang telah berdering berhenti untuk sementara waktu.

"... Sepertinya game berikutnya telah masuk."

Dengan suara mekanis yang mengerikan, itu muncul di atas tumpukan tulang.