Kuro no Shoukanshi Chapter 32



Chapter 32 - Victor

Pria yang muncul di tumpukan tulang memiliki sosok aneh. Tubuh itu seperti setengah serangga dan setengah manusia dengan baju besi hitam mengkilap; Aku tidak bisa melihat matanya di kepala. Sebaliknya, ia memiliki mulut yang besar. Ia tersenyum dan mengangkat ujung mulutnya sambil menunjukkan giginya yang tajam.

"Oh, oh-oh-oh, aku pikir itu adalah monster, tapi itu adalah manusia, tampaknya memiliki kekuatan yang cukup kuat, mungkin itu adalah teman petualang yang memecahkan segel ruangan ini?" (Manusia serangga)

Sepertinya orang ini adalah penyebab kekacauan ini. Sepertinya tahu tentang petualang yang menemukan ruangan ini.

"Siapa kamu, apakah kamu teman wanita iblis di sana?" (Kelvin)

"Apakah Kamu ingin mengembalikan pertanyaan dengan pertanyaan? Yah, tidak apa-apa.”

Dia menjawab dengan suara menjengkelkan.

“Aku adalajh seorang pria; Aku akan memberi tahu Kamu apa pun yang bisa aku jawab.”

Ini cukup basa-basi ... karena aku bisa melihatnya menjilati sambil melihat kami sampai ke bawah.

"Tuan, aku hanya bisa melihat serangga berkaki dua."

“Kuff, ini lelucon yang sangat bagus. Aku terlambat untuk sambutan, namaku Victor. Aku seorang Archdemon. Meskipun untuk waktu yang singkat, aku merasa terhormat bertemu denganmu."

Seorang Archdemon! Memang, Iblis Bawah setara dengan kelas B. Dalam hal ini kemampuannya ...

"... .... Mulutmu telah terbuka ... Apakah ada yang aneh?" (Victor)

Ups, apakah itu ditampilkan di wajahku?

Kelvin menutupi mulutnya dengan tangan kiri. Gerard yang menatap Kelvin di samping diam-diam menghela nafas.

"Kebiasaan buruk Tuanku keluar......" (Gerard)

"Kebiasaan buruk, kah?" (Efil)

"Oh, Efil masih tidak ada di sana ketika aku dan Tuanku bertempur. Ya, aku tahu apa yang aku maksud. Sekarang berkonsentrasi pada musuh." (Gerard)

“?”

Efil bahkan ketika memiliki keraguan beralih kepalanya untuk memenuhi perannya.

"Tidak, tidak apa-apa. Jadi, siapa wanita itu di sana?”

"Dia, yah, dia ..."

Kelvin menunjuk pada keindahan yang tersegel yang belum menunjukkan tanda-tanda untuk bangun dan bertanya pada iblis. Iblis tersenyum, dan menjawab.

"Dia adalah putri raja iblis."

Pada saat itu, pintu yang seharusnya dibuka tiba-tiba menutup, dan penghalang dinaikkan. Apakah ini jebakan yang dilakukan sebelumnya?

"Aku pikir ini tidak sopan."

“Kufuhu, itu hanya dipicu oleh waktu atau sesuatu. Meski begitu, memang benar untuk mengatakan bahwa tidak bisa mundur lagi. Kesejukan ini, Kuhufu, aku menyukainya.” (Viktor)

Dia dengan jelas memotong mundur, bajingan ini. Tapi sekarang bukan saatnya. Putri Raja Iblis?

“Ada tiga raja iblis di masa lalu. Jika itu adalah iblis dari usia terdekat, itu akan menjadi Iblis Gustav. Pastinya, warna rambutnya menyerupai rambut merah Gustav.” (Melfina)

“Jadi apa yang terjadi pada raja iblis itu?”

“Ketika pendahuluku masih bekerja untuk Tuhan, Raja Iblis digulingkan oleh para Pahlawan pada waktu itu. Dalam catatan, dia tidak mengatakan bahwa Gustav punya anak perempuan." (Melfina)

Bukankah raja iblis mempublikasikan atau putri palsu? Bagaimanapun, itu masih merupakan keberadaan yang berbahaya. Mari kita coba bicara lebih banyak.

"Aku yakin Raja Iblis Gustav tidak memiliki anak perempuan."

"Huh ... Ini adalah wawasan yang luar biasa. Aku belum mengatakan nama Raja Iblis, tetapi Kamu sudah tahu itu. Sepertinya kamu belajar dengan baik.”

Yah, Melfina adalah ahli pengetahuan.

"Aku setuju, tidak ada anak dengan darah Raja Iblis Gustav, dan itu adalah pengetahuan sejarah umum bahwa pasukan iblis dihancurkan dan dikalahkan oleh Pahlawan, tetapi ini adalah strategi iblis."

"Apakah kamu menyembunyikan keberadaan putrinya kalau-kalau kamu punya kesempatan?"

"Kerja bagus"

Melfina apakah ada kemungkinan wanita ini akan menjadi raja iblis baru?

"Ada kemungkinan. Anak perempuan Raja Iblis Gustav mungkin memusuhi manusia karena kebencian ayahnya dikalahkan." (Melfina)

Victor memang begitu, tetapi tidak bisakah dia pergi juga?

“Kamu adalah para petualang, yang telah membuka segel ruangan ini, bukan? Aku pikir itu jawaban yang benar. Yah, aku tidak berpikir bahwa manusia akan datang begitu cepat. Pasti mudah untuk datang ke sini karena monster di sekitarnya telah dimusnahkan olehku."

"Yah, kurasa kita terjebak dan tumpukan tulang ini adalah sisa dari monster dungeon. Jadi, apa tujuanmu?”

Aku tidak bisa memahami tujuan Victor. Tampaknya menjadi bawahan raja iblis dari pembicaraan tetapi dia telah berbicara terlalu banyak tentang hal-hal penting.

“Yah, ini cerita yang memalukan. Rantai yang mengikatnya memiliki mekanisme yang tidak dapat diselesaikan kecuali itu adalah manusia. Aku adalah iblis yang tidak bisa memberikan sedikit pun luka padanya.”

“Jadi kamu ingin kami memutuskan rantai? Setelah mendengar cerita seperti itu, apakah Kamu pikir kami akan melakukan itu?"

"Tidak tidak Tidak. Hanya saja…"

Pada saat itu Victor menjadi bermusuhan.

"Aku hanya ingin kamu dimakan olehku dan meminjamkanku kekuatanmu."