Kuro no Shoukanshi Chapter 33



Chapter 33 - Evil Eater

Saat haus darah dilepaskan dari Victor, kami pindah ke posisi pertempuran.

"Apakah Kamu tahu mengapa aku memberikan informasi berharga kepada Kamu?"

"Kenapa kamu melakukan itu?"

Iblis melihat ke arah kami dari tumpukan tulang dan sedikit tersenyum.

"Keahlian unikku "Evil eater" agak berguna, aku bisa mendapatkan karakteristik orang yang aku makan, tetapi itu tidak efektif jika kamu hanya memakannya. Semakin dekat Kamu dengan orang yang Kamu makan, semakin efektif hasilnya.”

Dengan kata lain, dia menjual kebaikannya dengan memberi kami informasi yang berguna untuk meningkatkan efek memakan kami?

“Semakin dekat kamu, itu meningkatkan efek dari skill Evil eater? Oh itu buruk."

"Senang dipuji."

Tapi itu buruk ... Aku melihat tumpukan tulang. Jika dia memiliki keterampilan "Evil eater", dia bisa mendapatkan karakteristik jumlah monster yang dia makan sampai sekarang. Meskipun itu bagus bahwa mereka adalah monster ruang bawah tanah Kelas D, aku tidak bisa mengabaikan seberapa banyak kemampuan yang dia dapatkan.

"Jadi, tujuanmu adalah untuk menghancurkan rantai ini dengan karakteristik manusia yang akan kamu dapatkan dari kami untuk membuatnya kembali ke dunia ini sebagai raja iblis?"

Aku terus berbicara untuk memperpanjang waktu bahkan sedikit. Itu adalah akhirnya ketika dimakan pula. Biarkan aku mengeluarkan informasinya. Selanjutnya, aku akan memanfaatkan waktu ini dan menganalisis status dengan mata penilaian. Jika memungkinkan, aku ingin melihat detail dari skill.

"Kufuhu, itu setengah benar, jika aku tidak menghancurkan rantai, aku tidak bisa menyentuhnya."

"...... kamu, tidak mungkin."

“Kamu sepertinya sudah memperhatikan, ya, dengan menyerapnya dengan Evil eater, aku akan menggunakan kekuatan itu sebagai milikku! Aku adalah salah satu dari empat besar, Evil eater Victor bawahan Raja Iblis Gustav. Dalam arti tertentu, Sera-sama adalah putri sejati bagiku. Jika aku memakan gadis itu, aku akan mendapatkan kekuatan besar. Jika kau menyadarinya, hanya ada Pahlawan malang dunia ini akan menjadi milikku - aku akan menjadi raja iblis baru!”

Aku masih bisa mengerti jika dia akan menyelamatkan keluarganya, tetapi bukankah dia mengkhianati lebih banyak? Juga, aku akan berpikir bagaimana dengan arti penamaan empat besar Raja Iblis Gustav?

"Yah, mari kita hentikan pembicaraan, diserap olehku dengan tenang!"

Victor mulai menaruh kekuatan magis hitam di kedua tangan. Kami mengumpulkan informasi. Informasi yang aku peroleh dari mata penilaian dikirim ke jaringan bawahan. Informasi ini mengalir secara instan dan membuat mereka mengerti persis detail yang aku dapatkan.

============================================

Victor 670-year-old, male, Archdemon Magic fighter
Level: 86 
Title: The Robber
HP: 1525/1525 (+254) 
MP: 883/883 
STR: 540 
STA: 628 (+10) 
AGI: 378 (+10) 
MATK: 396 
LUK: 437

Skill: 
Evil Eater (unique skill)
Fighting technique (S grade) 
Black Magic (Class A) 
Danger sense (Class B) 
Armor (Class A) 
Elasticity (Class B) 
Earth sense (Class B) 
Dark attribute fifty percent reduction 
Slashing fifty percent reduction

Auxiliary effect: 
Evil Eater / swordsmanship (Class E) 
Evil Eater / Spear (Class E) 
Evil Eater / red magic (class F) 
Evil Eater / White magic (Class F) 
Evil Eater / penetration (class F) 
Evil Eater / Vampire (E grade) 
Evil Eater / secret (F class) 
Evil Eater / Detection (Class E) 
Evil Eater / Night Vision (Class D) 
Evil Eater / virile (F class) 
Evil Eater / strong bend (class E) 
Evil Eater / Iron wall (class F) 
Evil Eater / sharp (F class)

============================================

“Sekarang, dari berapa banyak monster yang kamu dapatkan dari keterampilanmu?”

[Semuanya, lawan kita ditingkatkan; Aku akan melindungi garis depan! Aku akan meninggalkan dukungan untukmu!]

[Serahkan pada kami!]

Di sisi taktis, jaringan bawahan ini memiliki efek yang fenomenal. Dimungkinkan untuk melakukan percakapan melalui jaringan seperti itu juga secara instan.

"Keterampilan yang kamu pelajari tampaknya lemah."

Yah, dia mungkin membunuh mereka tanpa membuat ikatan dan memakannya. Di tengah ruangan, ada putri raja iblis Gustav yang merupakan tujuan Victor. Jika dia dilepaskan, Victor kemungkinan akan memakannya. Aku harus berhati-hati untuk tidak mengisyaratkan serangan itu.

"Untuk sekarang, tidurlah."

-

Sekarang menjadi klasik, Kelvin memberikan tekanan udara pada iblis. Itu sangat kuat sehingga bisa membunuh monster Kelas B. Tulang-tulang monster tidak dapat menahan tekanan dan hancur berkeping-keping, Victor berjalan dengan tenang dan perlahan. Kekuatan magis di tangannya juga aktif.

“Ini luar biasa. Sudah lama sejak aku menerima sihir seperti itu."

"Sejauh itu, kamu bisa menerimanya, itu sedikit mengejutkan."

Tidak ada monster yang bisa berlari melalui tekanan udara yang deras. Apakah ini dimensi kelas S?

"... Apakah kamu benar-benar terkejut, dan apakah wajahmu tersenyum lagi?"

Oh, sudahkah aku membuat wajah lagi ...?

"Maafkan aku. Aku belum pernah bertemu pria yang kuat seperti Kamu sebelumnya. Aku merasa sangat senang."

"...? ..."

[... ... Itu benar-benar kebiasaan buruk]

"Oh, aku akan mengeluarkannya"

Nada Melfina dan Gerard naik.

"Yah, apakah itu kebiasaan buruk?"

Efil adalah satu-satunya yang tidak memahami situasi dan memiliki tanda tanya besar di kepalanya.

“Karena ada waktu luang di pohon tua jahat dan permintaan Armor Tiger, kurasa wajah Tuan-ku tidak bergerak. Menurutmu bagaimana tampilan Tuan ketika tuanku dan aku bertarung?”

"Apa pun jenis wajah yang disebut ..."

Gérard menjawab dengan riang seolah menceritakan kisah lucu.

“Aku tertawa sejak awal. Tampaknya Kamu tidak bisa menahan diri ketika harus bertarung dengan pria kuat.”

"Aku orang yang sangat kuat!"

Klaim Gérard yang bersikeras hingga akhir.

"Itu …"

"Ini pecandu pertempuran."