Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 5 Part 6




FitzClarence Family - Part 6

Pesta yang diadakan hari ini tampaknya merupakan kumpul-kumpul rutin bagi anggota fraksi FitzClarence. Ini mirip dengan perusahaan yang mengadakan pesta di akhir tahun untuk semua karyawannya.

Karena itu, setiap orang di sini bisa membuat aku kesulitan jika aku menyinggung mereka dengan cara apa pun. Aku perlu berhati-hati tentang bagaimana aku bertindak di sini tetapi aku juga berharap untuk bersantai hari ini. Bagaimana aku bisa melakukan keduanya?

Sebuah nampan yang dibawa oleh seorang pelayan menarik perhatianku.

"Viscount FitzClarence, apakah kamu ingin sesuatu untuk dimakan?"

"Eh? K-Kamu ingin makan bersama!?”

"Sudah ada desas-desus tentang kita, jadi kupikir akan baik untuk menunjukkan kesetiaanku kepadamu sebagai tidak lebih dari seorang bawahan."

Aku berusaha bersikap seolah aku tidak lebih dari bangsawan lain yang mencoba mencari muka pada Viscount. Namun, apa yang aku katakan itu benar. Hal terakhir yang aku perlu dia lakukan di tempat seperti ini adalah menggoda aku.

Dan setelah mengatakan ini –

“Lalu, kita bisa pergi ke kamarku dan— ”

"Tentu saja. Aku melihat hidangan daging yang tampak lezat di sana. Tunggu sebentar."

Aku dengan cepat menuju ke salah satu meja yang berjajar di dalam ruangan sebelum Ester-chan menyelesaikan kalimat itu.

Baru-baru ini, lolibitch telah mendorong ketika datang ke hubungan kita. Jika apa yang dikatakannya benar, dia belum bersama Allen selama berminggu-minggu. Ketika aku mempertimbangkan darah succubus yang mengalir di nadinya, dia bisa mencapai titik di mana dia tidak lagi bisa menahan diri.

Aku melihat-lihat beberapa hidangan daging yang aku tidak tahu namanya.

"...."

Saat mataku mengamati meja, aku tanpa sadar mulai melihat ke tubuh Ester-chan yang terlihat dari sudut mataku.

Dia mengenakan pakaian bangsawan maskulin yang sama dengan yang biasanya dia kenakan. Mataku perlahan turun di bawah pinggangnya di mana aku melihat celana yang dikenakannya. Kenapa dia memakai celana? Sebenarnya, jika dia mengenakan rok, aku mungkin tidak bisa menahan diri.

 Lubang pelacur yang benar-benar matang siap digunakan.

"...."

Tidak, tidak, aku tidak bisa berpikir seperti itu.

Aku cepat-cepat membuang muka, berharap dia tidak memperhatikan. Aku tidak tahu apa yang akan dia lakukan jika dia melihat aku melihat tubuhnya. Aku tidak akan ragu dia akan mencoba memberi aku blowjob di sini di aula. Dan Allen juga bersama kita.

"...."

Ini adalah kesempatan terbaik aku harus mengumpulkan mereka kembali.

Allen dengan mudah adalah orang yang paling tampan di sini dan ketampanannya bahkan akan berperingkat tinggi di zaman modern. Ada banyak pria yang lebih muda di pesta ini, tetapi hanya beberapa dari mereka yang dapat dianggap sebagai tingkat yang sama dengan Allen.

Jika Allen dapat membuat kesan yang baik pada orang tua Ester-chan, ia dapat diundang ke rumah mereka untuk kumpul-kumpul yang lebih pribadi. Tidak peduli bagaimana perasaan lolibitch tentang hubungan mereka, mustahil bagi mereka untuk tidak tumbuh lebih dekat bersama.

Baiklah, ini kesempatanku.

Dia tidak lebih dari loli pirang yang terangsang. Begitu dia mendekati Allen, dia akan bersedia menerimanya seperti pedang yang pas dengan sarung aslinya. Dia akan segera kembali membuat kue untuknya.

"Maaf untuk menunggu, Viscount FitzClarence."

"Terima kasih! Aku-aku sangat senang!”

Aku mengalihkan perhatianku pada Allen setelah menawarkan piring itu pada Ester-chan.

"Allen, ini kesempatanmu?"

"Eh? Maksud kamu apa…?"

"Ayahnya sepertinya sangat keras, jadi kamu harus menargetkan ibunya...."

Lolibitch mengambil piring dan mulai makan dengan momentum luar biasa. Itu mengingatkan aku pada sekelompok teman pergi makan setelah kegiatan klub. Tentu saja, aku akan pergi menonton dari samping. Dengan perhatiannya yang teralihkan, sudah waktunya untuk mulai merencanakan dengan Allen.

Namun, pada titik yang paling penting, kami terganggu.

"... Elizabeth-sama, aku sangat senang melihatmu di sini."

"Ara, Cyan, kau di sini."

"Tepat sekali."

Pada titik tertentu, Sophie-chan muncul di sampingku. Dia pasti berhenti tampil di Dragon City dan kembali ke ibukota. Earl mungkin membawanya. Berbicara tentang Earl, dia tampaknya telah menghilang.

Dia tidak mengenakan pakaian ksatria sihir yang biasa dirancang untuk memamerkan celana dalamnya, tetapi, sebaliknya, dia mengenakan gaun cantik yang cocok untuk seorang putri bangsawan. Sebenarnya, aku pikir aku hanya pernah melihatnya mengenakan jubah atau seragam sekolah, jadi melihatnya mengenakan ini memberinya perasaan segar. Sepertinya dia gadis yang murni di permukaan menyembunyikan pelacur yang bersembunyi di bawahnya.

"Apakah ini debut Baron Tanaka?"

"Ya itu!"

"Aku mengerti."

Bahkan di tempat seperti ini, hubungan antara keduanya tidak banyak berubah. Mereka dapat menambahkan pada gelar atau memanggil satu sama lain dengan nama yang tepat, tetapi hubungan tetap tidak berubah. Kurasa mereka sudah berteman sejak mereka masih muda.

Hubungan dekat seperti itu patut ditiru.

"Aku tidak pernah menyangka bahwa kamu akan menjadi baron."

Sophie-chan diam-diam menatapku.

"Hal yang sama berlaku untukku, Cyan-sama."

"Apakah begitu?"

"Ini."

Earl Bitch menghilang ketika Sophie-chan muncul dan aku tidak bisa menemukannya setelah melirik ke sekeliling pesta. Aku kira dia berpikir kehadiran Sophie-chan dan penampilannya yang singkat sudah cukup untuk memenuhi harapan dari sisa faksi FitzClarence.

"Apakah kamu ingin menikah denganku dan mengambil kendali atas keluarga Bitch?"

"T-Tunggu sebentar, Cyan!"

"Hanya bercanda."

"Kamu bercanda!? Leluconmu tidak pernah terdengar seperti lelucon!”

Aku merasa seperti keduanya memiliki pertukaran yang sama sebelumnya.

Aku tidak bisa mendapatkan penampilan Sophie-chan sebagai pelacur idola di Kota Naga dari pikiranku. Pernyataan itu dan pernyataannya tentang keinginan untuk menerima 'cinta' banyak pria sekaligus telah menjelaskan kepada aku bahwa dia memiliki masalah mental yang jelas. Dia tipe orang yang akan melakukan hubungan seks dengan Kamu tanpa banyak usaha yang dilakukan di pihakmu.

Namun, tidak peduli berapa lama status perawanku, aku tidak akan pernah membiarkan diriku cukup bodoh untuk kehilangan itu untuk seorang gadis seperti dia.

Tetapi itu tidak berarti aku tidak ingin melakukan hubungan seks yang panas dan berkeringat dengan nutjob itu.

"Tidak ada orang di ruangan ini yang bisa mengukur baron baru atau hubungannya denganmu."

"Benarkah?"

"Ada begitu banyak desas-desus tentangmu."

"Tentang bagaimana baron baru itu hanyalah rakyat jelata yang tidak layak menerima posisi barunya?"

"Sepertinya keterlibatanmu dengan pemusnahan naga dan kata-kata tentang apa yang telah kau lakukan di wilayahmu sudah mulai menyebar."

"Ah, begitu ..."

Aku yakin gosipnya adalah tentang bagaimana aku kebetulan hadir selama mage bangsawan dan petualangan heroik Ester-chan. Tidak lama kemudian, keterlibatan busamen ini akan dilupakan sepenuhnya.

Aku yakin sebagian besar orang yang berbicara lebih tertarik pada Ester-chan atau Sophie-chan.

Bahkan, inilah sekelompok pria berpakaian mewah untuk mencoba memasuki sarung Ester-chan.

“Jika itu bukan Viscount FitzClarence. Dengan senang hati aku berkenalan denganmu." "Cahaya indahmu bisa menghidupkan bahkan pertemuan yang paling membosankan." "Melihatmu telah menjadi puncak dari hariku." "Aku sangat setuju!"

Ada banyak pria muda yang berkumpul di sekitar Ester-chan.

Pria-pria muda dan tampan yang berusia mulai dari remaja awal hingga akhir dua puluhan mengelilinginya. Salah satunya adalah ikemen berambut panjang, yang lain memiliki kacamata dan terlihat cerdas, sementara yang lain adalah pria macho dengan rambut pendek yang mungkin terkait dengan Gon-chan.

Putri dari keluarga bangsawan yang agung memiliki prasmanan ikemen di hadapannya.

Sementara aku perlahan didorong kembali oleh kerumunan ikemen. Kekuatan seorang lelaki yang putus asa untuk mendapatkan uang dan kekuasaan tidak tertandingi, lagipula, dan tak lama kemudian, dia tersapu oleh kerumunan pria.

Jika ini adalah Jepang modern, dia akan menjadi tipe orang yang mengumpulkan fanbase global yang memujanya dan memuji setiap tindakannya.

Mungkin ini yang terbaik, dan aku tidak membayangkan aku mendorong aku melewati mereka untuk mencapai lolibitch akan berakhir dengan baik. Lagipula, jika aku ingin berbicara dengan seorang gadis imut, aku bisa berbicara dengan Sophie-chan.

Aku berbalik untuk melihat pemandangan serupa di belakangku.

Kerumunan pria muda juga mengelilingi Sophie-chan.

“Cyan-sama, maukah kamu mengajariku sihir!?” “Aku ingin belajar juga!” “Aku ingin mendengar kamu menceritakan kisah tentang bagaimana kamu membunuh naga!” “Ah, aku akan senang mendengar tentang itu juga!" "Kita semua bisa minum teh di rumahku...."

Ada banyak herbivora di pesta ini. Bukan untuk mengatakan bahwa salah satu dari mereka jelek, pada kenyataannya, melihat mereka berkumpul di sekitar Sophie-chan telah membuatku kehilangan kepercayaan diri. Aku tidak cukup berani untuk mendekati seorang gadis imut ketika kemungkinan ditembak jatuh begitu tinggi, penampilanku bukan apa-apa untuk dituliskan di rumah, dan aku juga lebih pendek daripada kebanyakan dari mereka.

Berkat ini, Allen dan aku ditinggalkan sendirian.

Ya, setidaknya ini adalah kesempatan untuk memperdalam persahabatan kita.

"Allen, ada beberapa makanan enak di sana ...."

Aku berbalik untuk melihat Allen dikelilingi oleh wanita cantik.

"Maa ~, Allen-san, kan? Nama yang luar biasa." "Bukan? Itu menciptakan suara yang sangat menyenangkan di telingaku." "Namamu saja sudah cukup untuk membuat seorang wanita jatuh cinta padamu." "Kau adalah anggota ksatria, kan?" "Dada lebar milikmu ini menghasilkan sebanyak itu jelas." "Aku pikir matanya adalah fitur terbaiknya." "Aku juga."

Masing-masing lebih cantik daripada yang terakhir. Mereka semua bangsawan mengenakan gaun elegan. Apakah ini jenis tempat di mana dimungkinkan untuk membentuk harem tanpa memandang status sosial?

Ada wanita berusia awal dan akhir dua puluhan serta wanita yang lebih muda di usia remaja.

"...."

Mungkin pesta ini diadakan agar anggota keluarga bangsawan yang lebih muda dapat menemukan pasangan. Itu mungkin. Dan jika ini masalahnya, harus ada lusinan wanita di sini mencari pasangan.

Jadi, yang perlu dilakukan baron yang memenuhi syarat ini adalah menunggu.

Ayolah.

Ayolah teman-teman.

Tidak perlu gugup.

Tapi tidak ada yang datang.

Apa yang sedang terjadi?

Aku pikir aku telah menjadi topik hangat.

"...."

Di sisi lain, kerumunan di sekitar Ester-chan, Sophie-chan, dan Allen terus tumbuh. Suara-suara gembira dari kerumunan yang berkumpul pasti mencapai telingaku.

Aku seharusnya tidak terkejut.

Jika Kamu ingin menikah, Kamu pasti akan mencari sarjana terbaik di sekitar.

"...."

Aku hanya akan pergi makan sendirian di sudut.

Aku lapar, jadi ini berhasil untukku.

Ini bekerja paling baik untuk semua orang.

Begitulah seharusnya.

Bagaimana hal akan selalu terjadi.

"...."

Makanan ini enak.

Aa ~ h, makanan bangsawan sangat enak ....

Aku ingin tahu apa yang kamu lakukan sekarang, Sophia-chan.