Koko wa Ore ni Makasete Chapter 98




Chapter 98 - Nia dan Luchila yang membenci Mandi

Grulf mendekati Nia dan mulai mencium baunya.

"Sniff-sniff-sniff-sniff..."

Sampai sekarang, dia hanya seorang gadis yang lewat, jadi dia tidak tertarik.

Mungkin Grulf juga punya sisi sopan.

Tapi sekarang, karena dia adalah adik perempuan Shia, itu bisa dibilang keluarga.

Jadi dia harus tunduk pada hirupan Grulf.

"Jangan mencium pantatku!"

"Sniff-sniff-sniff ..."

"Grulf, itu sudah cukup."

Karena itu, aku menahan Grulf.

Dan kemudian aku melihat Nia.

"Kalau begitu, kamu punya urusan dengan Nona Shia?"

"Iya!"

"Well, kamu masuklah dan menunggu di dalam."

"Terima kasih!"

Maka aku memasuki mansion bersama Nia dan Grulf.

"Tuan Locke, selamat datang kembali."

"Cluck-cluck."

"Aku kembali."

Milka dan Tuan Gerberga berlari ke arah kami.

Tuan Gerberga tidak melambat dan melompat ke lenganku.

"Tuan Gerberga, terima kasih telah menyambut kami."

"Cluck-cluck."

Tuan Gerberga meregangkan lehernya ke pundakku.

Aku membelai dia dengan lembut.

Milka memandang Nia dan memiringkan kepalanya ke samping.

"Dari mana asalnya?"

"Ini Nia, adik perempuan Shia. Dia datang untuk menemui Shia."

"Ohh! Adik perempuan Shia!”

“Aku Nia. Senang bertemu denganmu."

Nia berkata sambil membungkuk.

Sekarang aku memikirkannya, aku belum melihat Luchila.

"Di mana Luchila?"

"Dia mandi."

“Mandi di siang hari? Itu tidak biasa.”

Milka lalu menurunkan suaranya.

"Sejujurnya, Luchila benci mandi."

"Benarkah?"

"Iya. Dia mengatakan bahwa dia tidak mandi sejak meninggalkan desa tempat dia dilahirkan.”

"Apakah itu benar? Aku tidak tahu."

Aku pernah melihatnya mencuci Tuan Gerberga.

Namun, aku belum pernah melihatnya mandi sendiri.

"Jadi aku bilang dia perlu mandi."

"Penting untuk bersih."

"Ya ya. Ya, aku dulu tinggal di selokan, jadi mungkin bukan aku yang mengatakannya!”

Milka berkata sambil tertawa.

Setelah itu, aku membawa Nia ke ruang tamu dan menyajikan teh dan manisan.

Grulf berbaring di lantai di sebelahku. Tuan Gerberga duduk di pangkuanku.

Nia ingin mendengar tentang saudara perempuannya, jadi aku memberitahunya.

Dan kemudian aku menanyainya.

"Apakah ayahmu baik-baik saja?"

"Iya. Dia akan bertahan hidup."

Itu cara yang aneh untuk menggambarkannya.

Ayah Shia dan Nia adalah salah satu kepala suku beastkin.

Dia adalah seorang prajurit hebat yang membunuh banyak bawahan Vampir saat bertarung.

Tetapi dia telah menerima luka serius dan akhirnya membiarkan Lord melarikan diri.

Shia telah mengejar Lord ketika kami pertama kali bertemu.

Setelah itu, ayah Shia bertarung di garis depan selama pertempuran dengan Ketua Tertinggi, meskipun terluka.

Karena ini, dia dan Shia telah diberikan peringkat ksatria.

"Terakhir kali aku bertemu dengannya, dia mengatakan bahwa dia baik-baik saja ... Apakah ada sesuatu yang terjadi?"

"Tidak, seperti yang aku katakan, dia akan bertahan hidup. Tetap saja, para dokter mengatakan bahwa ia harus beristirahat dan menghindari pertarungan untuk waktu yang lama.”

"Aku mengerti. Ya, tidak baik memaksakan diri terlalu keras.”

“Dia sedang direhabilitasi sekarang. Para dokter mengatakan bahwa itu akan memakan waktu satu tahun setidaknya sebelum dia bisa bertarung seperti dulu.”

"Satu tahun. Tapi mungkin itu cukup cepat, mengingat dia terluka saat bertarung.”

"Iya. Aku pikir juga begitu. Dia bisa saja mati.”

Ketika kami berbicara seperti ini, Gerberga tiba-tiba berdiri.

"Tuan Gerberga. Apa itu?"

"Cluck-cluck!"

Gerberga berdecak keras.

Saat itu, wajah Luchila masuk ke dalam ruangan.

"Oh, ini dia, Tuan Gerberga."

"Keok."

Tuan Gerberga berdecak puas sebelum duduk di pangkuanku lagi.

Luchila membelai dia.

“Kamu mandi? Kamu tampak lebih bersih sekarang.”

"Iya. Terima kasih."

Tanduk Luchila lebih bersinar dari biasanya.

"Aku tidak akan mengatakan kamu harus melakukannya setiap hari, tetapi mandi harus dilakukan secara teratur."

"... Dipahami."

Luchila berkata dengan ekspresi gelisah.

Apakah dia benci mandi begitu banyak?

Milka tertawa dan berkata,

"Luchila. Kamu benci mandi begitu banyak. Tapi kenapa? Aku pikir itu terasa luar biasa.”

"Aku tidak membencinya..."

"Tidak kotor untuk tidak!"

Milka menekan. Luchila tampak sedikit panik.

Dia ingin mengubah topik pembicaraan saat dia mengalihkan pandangan ke Nia.

"Tuan Locke. Siapa itu?"

"Adik perempuan Shia. Nia."

“Aku Nia! Kakakku sangat berhutang budi!"

"Aku Luchila. Dan tidak, kakakmu telah sangat membantu kami."

Setelah itu, percakapan berlanjut dengan menyenangkan.

Waktu berlalu, dan ketika sudah hampir malam, Milka pergi untuk membuat makan malam.

Dan beberapa saat setelah itu, Grulf berdiri.

"Grr."

"Ada apa, Grulf?"

Ekor Grulf bergoyang-goyang.

"Ah."

Nia juga berdiri. Ekornya juga bergoyang-goyang.

Saat itu, sebuah suara terdengar dari pintu depan.

"Aku kembali!"

Shia telah kembali.