Koko wa Ore ni Makasete Chapter 99




Chapter 99 - Permintaan Nia

Setelah mendengar suara Shia, Grulf berlari untuk menyambutnya.

Aku bisa mendengar suara mereka di pintu masuk.

"Groof-groof."

"Kamu sangat bersemangat, Grulf. Disana disana…"

"Grulf benar-benar menyukaimu, ya?"

“Serigala Spirit Beast dan Serigala Beastkin memiliki nenek moyang yang sama. Kami adalah sejenis kerabat.”

"Groof-groof."

Serulis telah kembali juga.

Mungkin mereka telah melakukan pencarian bersama.

“Grulf. Apakah Kamu ingin hadiah?"

"Groof-groof!"

“Grulf. Duduk."

"Grr."

"Tangan."

"Groof-groof."

"Kamu sangat pintar. Di sini, dapatkan hadiah.”

"Gruff-guff."

Rupanya, Serulis mengajarinya cara duduk dan memberikan cakarnya.

Aku sedikit khawatir tentang makanan apa yang telah diberinya. Tapi aku kira itu baik-baik saja, karena Shia juga ada di sana.

Shia tahu banyak tentang serigala, bukan hanya vampir.

"Kau anak yang baik, Grulf. Lucunya."

"Gruff-guff."

Aku bisa membayangkan Shia membelai Grulf.

"Aku dengar kamu tidak boleh menyentuh mereka saat mereka makan..."

"Tidak apa-apa jika kamu melakukannya saat mereka masih muda."

"Aku mengerti."

"Jika ada, lebih baik membuat mereka terbiasa disentuh saat makan ketika mereka masih muda."

"Baik. Lalu aku akan mencoba membelai dia juga."

"Ya, itu bagus. Kalau tidak, mereka bisa mulai menggigit orang termasuk tuannya."

"Gruff-gruff."

Aku juga telah memutuskan untuk membelai Grulf ketika memberinya makan.

Setelah beberapa saat, Shia dan Serulis datang ke ruang tamu.

“Shia, Serulis. Selamat datang kembali."

"Halo, Tuan Locke. Siapa anak manis ini?"

"Halo ... Nia?"

"Kaka. Selamat atas keberhasilan baru-baru ini."

Nia sopan bahkan ketika berbicara dengan saudara perempuannya sendiri.

Padahal, ekornya mulai mengibas begitu dia melihat Shia.

Ekor Shia juga bergoyang-goyang. Mereka senang dengan reuni ini.

Dan kemudian Shia memperkenalkan saudara perempuannya kepada Serulis.

Setelah itu selesai, Shia menoleh padaku dan membungkuk.

"Aku menyesal adikku mengganggumu saat aku pergi."

“Tidak, dia tidak mengganggu kita. Jangan khawatir."

"Kau baik-baik saja mengatakan itu ... Terima kasih."

Dan kemudian Shia menoleh ke Nia.

“Nia. Kamu seharusnya tidak datang ke sini tanpa mengatakan apa-apa."

"Tapi…"

"Kau harus memberitahuku dulu, atau akan merepotkan Tuan Locke."

"Maaf, Tuan Locke. Kaka. Maafkan aku."

"Jangan khawatir tentang itu."


Kataku dengan senyum lembut.

Dan kemudian Shia menghela nafas dalam-dalam.

“Nia, kenapa kamu datang ke sini? Apakah sesuatu terjadi pada ayah?"

“Ayah itu sama. Hidupnya tidak terancam."

"Maka kamu harusnya tetap di sampingnya..."

"Itu karena itu ..."

"Hm? Maksud kamu apa?"

Shia memiringkan kepalanya ke samping.

Nia memandangnya dengan serius.

"Aku juga putri kepala suku. Aku harus menjadi Warrior yang bisa berburu vampir.”

"Itu adalah sesuatu yang bisa kita pertimbangkan setelah ayah sehat kembali."

"Tapi ketika kamu seusiaku, kamu sudah bertarung bersama ayah sebagai seorang Petualang."

"Itu benar. Jadi, sekali ayah lebih baik..."

“Setidaknya butuh satu tahun bagi ayah untuk menjadi lebih baik. Itu berarti perlu waktu lebih lama. Dan ayah semakin tua..."

"Aku mengerti…"

Shia mulai memikirkannya.

Ketika aku mendengarkan mereka dari samping, aku sekarang mengerti apa tujuan Nia.

Dia ingin menjadi seorang Petualang. Dan dia ingin Shia mengajarinya.

Jika tidak, dia bisa menunggu satu tahun atau bahkan beberapa tahun.

Dan mengingat usia ayah mereka, bukan tidak mungkin dia akan berakhir dengan pensiun.

"Kaka! Tolong ajari aku. Tolong!"

"Tapi ... aku sendiri masih belum berpengalaman..."

Shia berkata dengan ekspresi gelisah.

Shia berusia lima belas tahun dan sudah menjadi Petualang B-Rank.

Dia mungkin sudah mulai sekitar usia Nia.

Aku bertanya pada Nia,

"Ngomong-ngomong, berapa umurmu?"

"Aku berumur delapan tahun."

"Delapan. Kamu cukup pintar untuk usiamu.”

"Terima kasih!"

"Dia masih sangat, sangat kekanak-kanakan."

Shia berkata sambil menepuk kepala Nia.

“Nia. Apa yang dikatakan ayah kita tentang semua ini?"

"Ayah berkata bahwa jika aku benar-benar ingin mengambil langkah pertama untuk menjadi seorang warrior, aku harus bertanya kepadamu, Kaka."

"... Ayah selalu mengatakan hal-hal ceroboh seperti itu ... Aku belum dalam posisi untuk mengajari orang."

Ini adalah masalah penting dalam suku Shia. Bukan karena orang luar mengatakan sesuatu tentang itu.

Namun, ada satu hal yang ingin aku katakan.

"Shia."

"Apa?"

"Aku tidak tahu banyak tentang sukumu, tetapi aku tahu bahwa kamu adalah warrior yang cerdas. Aku jamin itu."

"B-biarpun itu sanjungan, aku senang."

Kata Shia. Wajahnya merah dan ekornya bergoyang-goyang.

"Itu bukan sanjungan. Aku tidak menyanjung orang ketika datang ke kemampuan mereka sebagai Petualang.”

Petualang yang terlalu percaya diri karena sanjungan hanya akan berakhir dalam bahaya. Itu sering terjadi.

Jadi aku menghindari memberi orang kepercayaan palsu.

Kamu tidak dapat melakukannya dengan mudah, seperti Kamu akan memanggil seseorang yang lucu atau mengatakan masakan mereka enak.

"Tuan Locke. Terima kasih."

"Kaka. Tolong."

Nia berkata lagi dan kemudian menundukkan kepalanya.

“Baiklah, aku mengerti. Aku akan mengajari Kamu untuk menjadi seorang Petualang."

"Terima kasih, kaka!"

Maka Nia berhasil menjadi murid Shia.