Yuusha ni Horobosareru Vol 8 Chapter 41




Chapter 41

Setelah pertemuan, Celis, Reina, Vermudol, Ichika dan Sancreed semua berdiri di kamar kecil Celis. Vermudol dan Sancreed pada awalnya hanya akan mengajukan pertanyaan kepada Reina, tetapi pada gilirannya, mereka semua berkumpul di sini.

Celis mungkin tidak pernah memiliki banyak orang di kamarnya. Dia dengan hati-hati memantau seluruh ruangan, memandang berkeliling dari satu tempat ke tempat lain.

“Tolong, baca apa pun yang Kamu inginkan” katanya kepada Sancreed, yang berdiri menatap rak buku. Saat dia kembali ke Vermudol, dia mendengar suara Sancreed dari belakangnya.

“... Dan di halaman belakang aku menemukan binatang kecil merah tanpa bintang. Meskipun dia tidak memiliki bintang tunggal, dia sangat...”

“T-Tunggu, tidak! Itu buku harianku!”

Celis mengambil buku itu dari tangan Sancreed. Sambil mengangkat bahu, dia mengambil yang lain dari rak buku.

“Bintang-bintang bersinar terang di langit. Itu adalah...”

“T-tidak, itu bahkan lebih buruk! Juga, mengapa kamu membacanya dengan keras!?”

“Aku hanya merasa itu akan lebih pas.”

"Tidak tidak! Dan dari semua buku-buku ini, mengapa Kamu memilih secara khusus buku-buku yang tersembunyi dari pandangan!?”

Sancreed berpikir dalam-dalam, mencari jawaban.

“... Karena aku pandai menemukan benda tersembunyi. Misalnya, buku yang satu ini di baris paling bawah...”

“Ahh, ahhh! Tidak, berhenti, tidak lagi!”

“Tidak apa-apa, Celis. Menurutmu siapa yang membersihkan kamarmu? Aku sudah tahu semua isinya.”

“Reina!?”

Reina menyingkir ketika Celis yang berlinang air mata menerjangnya. Ichika memperhatikan mereka dengan seksama, seolah-olah dia sedang menonton sesuatu yang nostalgia.

Memperhatikan tatapannya saat dia menurunkan Celis, Reina tertawa.

“Aku ingat Kamu juga akan bertindak seperti ini saat itu. Kamu akan selalu menyelinap ke kota untuk membaca novel roman dramatismu...”

“Jika Kamu mengatakan lagi, aku tidak akan punya pilihan selain untuk melawanmu, Reina.”

"Percintaan?"

Ketika Vermudol berbicara tanpa berpikir, Ichika berbalik ke arahnya dengan ekspresi serius.

“Kamu salah dengar.”

"Tapi…"

“Kamu salah dengar.”

"…Aku mengerti."

"Betul."

Ketika Vermudol terdiam, dia ingat bahwa mimpi pertama Ichika adalah menjadi "pengantin yang luar biasa."

Ketika hatinya terus menipis ketika dia bereinkarnasi berulang-ulang, bertemu Reina pasti telah memberikan semacam kenyamanan bagi Ichika ... Meskipun namanya adalah "Ria" pada saat itu, kenangan ini harus dihubungkan dengan dirinya yang sekarang. Dengan cara itu, Vermudol merasa bersyukur untuk Reina.

Mungkin selera Ichika dalam buku masih sama.

Namun, tidak ada banyak novel roman populer di Kerajaan Zadark, dan hanya beberapa yang terlintas di benaknya ... Salah satunya adalah kisah tragis tentang seorang goblin yang jatuh cinta pada pemakan besar dan akhirnya dilahap olehnya. Yang lain melibatkan tikus Beastia yang memutuskan untuk membentuk harem untuk dirinya sendiri tetapi pada akhirnya didorong keluar dari tebing oleh para wanita ... Ini adalah satu-satunya jenis novel roman yang bisa dia pikirkan ...

“Mungkin aku harus mengimpor beberapa ...”

Vermudol memperhatikan bahwa Ichika menatapnya dengan curiga.

“Impor apa? Apa yang Kamu rencanakan untuk diimpor?”

“Uhhh, um, uhh. Jangan khawatir tentang itu.”

“Ini bukan apa yang Kamu pikirkan, oke?”

"Aku mengerti."

Vermudol mundur saat Ichika mulai mendekatinya. Dia memandang ke Sancreed untuk meminta bantuan, tetapi Sancreed terlalu asyik dengan buku teks sejarah yang kental.

“Uhh ... Jadi, mari kita kembali ke fokus utama kita.”

“Ya, mari kita mulai. Aku sudah bisa sedikit tenang juga.”

Dengan Reina setuju, Vermudol memandang ke arah Sancreed, menghela nafas.

“Sancreed.”

“Apa, yang ingin Kamu baca denganku?”

“... Apakah kamu lupa untuk apa kita datang ke sini? Hal yang akan kita bicarakan?”

“Oh, benar. Aku pikir kami tidak akan membicarakannya hari ini.”

Sancreed berbalik menghadap Reina.

"…Biarkan aku memperkenalkan diri. Namaku Sancreed.”

“Namaku Reina. Senang bertemu denganmu, Sancreed. Merupakan kehormatan besar untuk dapat bertemu dengan orang yang tidak biasa seperti Kamu.”

“Tidak biasa?”

Mengabaikan pertanyaan Celis yang bingung, Reina terus berbicara.

“Namun, ini bukan waktunya untuk itu. Baik Aklia maupun Raidolg tidak bersama kami di negeri ini. Karena itu, mari kita lihat ... Ketika saatnya tiba, aku berjanji bahwa aku akan memperkenalkan Kamu kepada Aklia.”

“Dan kapan itu akan terjadi?”

“Ketika krisis di sekitar Kerajaan Canal akhirnya diselesaikan, kurasa.”

Melihat sesuatu dalam kata-kata Reina, Vermudol menyela.

“Tunggu sebentar, dari apa yang Kamu katakan ... Apakah Kamu mengatakan bahwa Kamu dapat bertemu dengan Aklia bahkan jika dia tidak ada di sini?”

“Ya, itulah yang aku katakan. Namun, ini bukan waktunya untuk itu sekarang.”

"Mengapa demikian?"

“Ketika saatnya tiba, Kamu akan mengerti.”

Satu-satunya hal yang dipahami Vermudol adalah bahwa dia tidak punya rencana untuk memberinya penjelasan yang tepat. Namun, dia tidak mengatakan bahwa mereka tidak bisa bertemu, jadi tidak ada alasan untuk marah. Lagi pula, tidak ada gunanya mencoba memaksakan jawaban dari seseorang seperti Reina.

"…Aku mengerti. Jika itu masalahnya, ada satu hal lagi yang ingin aku tanyakan.”

"Apa itu?"

“Mengapa para dewa meninggalkan 'itu' sendirian? Situasi ini dapat dengan mudah diselesaikan jika ada sesuatu yang dilakukan tentang 'itu', kan?”

Reina terkikik ketika dia menyadari bahwa dia menyebut Philia sebagai "itu" karena Celis ada di ruangan itu.

“... Bahkan aku tidak mengerti semua yang sedang terjadi. Namun, aku akan mengatakan ini.”

Reina terdiam sejenak.

“Itu tidak bisa dibiarkan begitu saja. Para dewa hanya memiliki hal-hal lain yang perlu mereka perhatikan.”

“Ya, tapi itu hal-hal yang bisa mereka selesaikan, kan?”

“Jika Kamu memiliki keluhan, harap simpan sendiri untuk para dewa. Tidak ada gunanya mengeluh tentang mereka padaku.”

Mengambil napas dalam-dalam, Vermudol menyiapkan pertanyaan lain.

"…Baik. Sekarang, aku punya pertanyaan lain.”

“Yah, Kamu tentu memiliki banyak pertanyaan, bukan?”

“Yah aku bahkan tidak akan menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini jika mereka tidak akan melakukan sesuatu yang bodoh.”

Vermudol tergagap kesal. Celis tersentak. Melihat ini, dia memaksakan senyum ke wajahnya, berusaha menyembunyikan amarahnya. Namun, telinganya tetap berdiri, bergetar ketakutan.

"…Permisi."

Mengucapkan ini, Ichika meletakkan tangannya di wajah Vermudol. Dia mulai menggosok dan menariknya.

"…Apa yang sedang kamu lakukan?"

"Aku tidak dapat mengatakan."

"Katakan saja."

“Wajahmu terlihat agak jahat. Itu terlalu menakutkan untuk gadis kecil manusia.”

"…Aku mengerti."

Meskipun terkejut, Vermudol membiarkan Ichika terus mengacaukan wajahnya. Melihat telinga Celis kembali normal, dia melanjutkan pembicaraannya dengan Reina.

“Jadi, kembali ke tempat kami berada.”

“Oh, benar. Ah, Ichika. Pastikan untuk menghaluskan kerutan di antara kedua alisnya. Yup, seperti itu. Itu lebih seperti itu.”

“Kembali ke tempat kami sebelumnya.”

Dari sudut matanya dia melihat Sancreed mencoba yang terbaik untuk menahan tawanya. Vermudol melanjutkan pembicaraan sekali lagi.

“... Ini tentang tempat ini yang disebut Celah Dimensi. Jika Kamu pernah mendengarnya sebelumnya, beri tahu aku.”

“Celah Dimensi ... ya.”

"Ya. Untuk menyelesaikan masalah Alva, kita tidak punya pilihan selain menjelajah ke Celah Dimensi. Aku bertanya-tanya apakah Kamu tahu bagaimana menuju ke sana.”

Setelah beberapa saat berpikir mendalam, Reina dengan tenang menggelengkan kepalanya.

“... Sayangnya, aku tidak memiliki pengetahuan tentang itu. Juga, bukankah ada orang yang lebih baik untuk bertanya tentang hal ini?”

Setelah mendengar ini, wajah Luuty muncul di benak Vermudol.

“... Yah, kurasa. Ada seseorang seperti itu, tapi ... Sialan, sekarang aku memikirkannya, aku ingat janji yang sangat menyusahkan yang aku buat.”

Dengan ekspresi pahit di wajahnya, Vermudol menatap langit-langit.