Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 18



Chapter 18 - Penyihir Penyembuh Membeli Budak


Freya bertanya apa yang akan aku beli di bagian orang miskin. Karena tidak ada artinya menyembunyikannya, aku dengan jujur mengatakan padanya aku akan membeli budak, yang membuat Freya mengerutkan kening.


"…Seorang budak katamu?” (Freya)


“Kamu tidak menyukainya ya.” (Kearuga)


“Tapi tidak hanya merasa kasihan pada budak. Mencuri kebebasan mereka dan memaksa mereka.” (Freya)


Aku tidak sengaja tertawa terbahak-bahak setelah mendengar itu. Meskipun dia kehilangan ingatannya, untuk berpikir bahwa dia dari semua orang akan mengatakan itu.


“Itu benar, tapi tragis bagi budak yang tidak bisa dijual, atau dibeli oleh pelanggan aneh lho. Aku baik, jadi budak yang aku beli akan bisa hidup sebagai budak yang lebih bahagia dari yang lain. Aku kira Kamu bisa menyebut itu tindakan belas kasihan dalam beberapa cara.” (Kearuga)


“Aku setuju denganmu tentang itu, tetapi mengapa budak dari semua orang? Bukankah seorang petualang lebih baik dalam bertarung daripada seorang budak?” (Freya)


Aku menggelengkan kepalaku setelah mendengar itu, karena merekrut seorang petualang hanyalah sesuatu yang seseorang keluar dari pikiran mereka akan lakukan.


“Tidak seperti Freya yang sangat mencintaiku dan mematuhiku, para petualang mengambil tindakan untuk kenyamanan mereka sendiri. Kamu tidak tahu kapan mereka akan pergi, dan uangnya tinggi untuk membayar para petualang. Selain itu, yang aku cari bukanlah kekuatan mereka saat ini, tetapi bakat mereka. Jadi pada akhirnya, memilih budak yang mendengarkanku dan memiliki bakat adalah pilihan terbaik.” (Kearuga)


Manusia tidak mengambil tindakan untuk kepuasan orang lain, dan hanya melakukan sesuatu untuk kenyamanan dirinya sendiri. 


Itu mungkin jika aku menghapus kepribadian mereka dan melatih mereka dengan hipnotis seperti Freya, tapi aku sudah membuat peraturan untuk tidak melakukan hal yang tidak manusiawi kepada orang lain selain target balas dendamku.


Itu sebabnya satu-satunya pilihan adalah memilih budak yang tidak egois. Ditambah lagi, demi-human umumnya memiliki nilai talenta yang lebih tinggi daripada manusia.


Itu tergantung pada ras mereka juga, tetapi demi-human memiliki rata-rata nilai total talent 400, sedangkan manusia memiliki nilai total 300. Namun, demi-human memiliki sifat memiliki batas level rendah, jadi manusia biasanya lebih kuat. jika keduanya dibandingkan pada batas maksimalnya.


"Aku mengerti. Itu adalah sesuatu yang penting bagi Kearuga-sama untuk menyelamatkan dunia, jadi aku akan membantumu memilih anak yang baik bersamamu.” (Freya)


Freya menggenggam erat dan mengepalkan tangannya. Freya baru-baru ini terlalu patuh dan itu tidak menyenangkan. Dengan suara itu dan sikap yang dia ambil, kondisiku menjadi kacau.


Akan merepotkan dan menyebalkan jika dia bersikap nakal, tetapi sikap ini juga cukup rumit. Saat ini ketika dia tidak memiliki pengalaman yang dapat menentukan kepribadiannya, dalam satu hal, Kamu bisa menyebut saat ini keadaan paling murni Freya.


Seperti inikah wajah asli putri Flare? Tidak, itu tidak mungkin, dan dia mungkin hanya mencoba membujukku. Tidak ada perubahan dalam kenyataan bahwa aku akan menggunakannya sampai dia mati. Itu baik-baik saja;  aku harus memasuki toko untuk saat ini.


-


Aku memasuki toko terkenal untuk orang-orang di dunia bawah yang terletak di bagian orang miskin.


Toko ini dibuat untuk pelanggan kelas atas, jadi mengingat berada di bagian masyarakat miskin, interiornya cukup luas dan bersih. Ini juga memiliki karakteristik memiliki banyak penjaga.


Meskipun mereka menjaga barang dengan harga tinggi, mereka mungkin disewa untuk mencegah budak melarikan diri. Di toko ini, mereka diculik, dan menjual mereka sebagai budak, jadi tentu saja beberapa dari mereka akan mencoba kabur. Itu sebabnya mereka membutuhkan penjaga yang kuat dalam bertarung.


"Selamat datang. Pelanggan kami yang terhormat, jenis barang dagangan apa yang Kamu cari hari ini?” (Karyawan)


Seorang karyawan tua memanggilku. Meskipun dia tersenyum, dia meragukan aku apakah aku di sini untuk berbelanja.


"Aku datang untuk pergi ke ruang bawah tanah." (Kearuga)


Di lantai pertama toko ini, barang curian, obat-obatan terlarang, alat sihir dan sebagainya berbaris, dan di ruang bawah tanah, para budak telah berbaris. Tujuanku adalah untuk membeli budak dari ruang bawah tanah.


"Maafkan  aku, tetapi pelanggan yang terhormat ... berapa banyak yang Kamu miliki?" (Karyawan)


Sambil tetap diam, aku menyerahkan tas kecil berisi koin emas. Di dalam tas itu, sebagian besar seluruh kekayaanku, 32 koin emas, dan bermacam-macam koin tembaga lainnya. Sejak awal, aku memiliki 4 koin emas untuk biaya perjalananku, dan jumlahnya sebanyak ini setelah mendapatkan 28 koin emas sebelumnya.


“Maafkan aku untuk itu. Silakan lewat sini.” (Karyawan)


Harga budak biasanya sekitar 20 sampai 30 koin emas dan jika mereka datang dengan penilai, itu menjadi sedikit lebih mahal. Jika itu jumlah yang  aku miliki sekarang, maka tidak akan ada masalah apa pun.


Keberadaan yang disebut budak itu nyaman, dan mahal mengingat harga adalah pendapatan seorang buruh kasar setelah 2 tahun. Untuk alasan ini, orang-orang yang berburu budak muncul karena mereka menganggap demi-human sebagai mangsa yang cukup baik.


Kalau begitu, tidak apa-apa jika ada budak yang baik tapi …


-


Kami tiba di ruang bawah tanah. Kedua sisi dinding telah dibuat menjadi sangkar, dan demi-human dengan berbagai ras yang berbeda diikat dengan rantai. Memiliki beberapa mata yang penuh dengan kebencian, dan beberapa gemetar ketakutan; berbagai jenis yang berbeda.


Dupa secara konsisten dibakar. Itu untuk menghilangkan bau demi-human.


Untuk menjaga nilai barang toko ini, mereka peduli dengan kebersihan. Namun, karena ketakutan, banyak yang mengalami inkontinensia urin atau muntah akibat stres akibat perubahan lingkungan. Di tempat ini, tidak aneh hal-hal seperti itu terjadi kapan saja.


Sehingga pelanggan menjadi tidak enak dari mereka, mereka memperkuat bau dupa... Tapi tentu saja, bau itu hanya menjadi lebih stres bagi demi-human yang sensitif.


“Apakah pelanggan memiliki pengetahuan tentang sihir? Jika Kamu melakukannya, maka kami akan memprioritaskan demi-human yang telah mengungkapkan 'nama asli' mereka untukmu.” (Karyawan)


“Aku bisa menggunakan sihir, tapi aku ingin melihat semua demi-human. Tidak perlu memilih dari yang diprioritaskan.” (Kearuga)


Aku menggelengkan kepalaku. Nama asli. Itu adalah sesuatu yang semua makhluk hidup selain manusia miliki, dan merupakan nama yang terukir dalam jiwa mereka.


Sihir budak yang menggunakan nama asli itu adalah sesuatu yang dikembangkan manusia. Jika kamu menggunakan nama asli itu, maka kamu akan dapat memanipulasi demi-human sebanyak yang kamu mau. Ini adalah salah satu penyebab utama mengapa manusia mampu memenangkan perang melawan demi-human.


Demi-human tidak pernah berbicara tentang 'nama asli' mereka, tetapi karena budak yang lebih mudah untuk digunakan dijual dengan harga yang lebih baik, demi-human yang diculik menjalani siksaan untuk mencoba dan mendapatkan nama asli mereka dari mereka. 

Karyawan itu dan aku perlahan berjalan sambil melihat-lihat demi-human.


“Bagaimana pelanggan? Sudahkah Kamu menemukan anak yang Kamu sukai? Rekomendasi hari ini adalah seorang pria muda dari ras harimau putih, seorang anak laki-laki dari ras anjing pasir dan seorang wanita dari ras kucing bulan. Ras harimau putih membanggakan kekuatan mereka dan ras anjing pasir memiliki kekuatan fisik, sehingga mereka tidak akan rusak bahkan jika Kamu menggunakannya secara berlebihan. Ras kucing bulan adalah yang paling cocok untuk menemanimu di malam hari.” (Karyawan)

 

Sambil mengabaikan penjelasan karyawan, aku menggunakan <Mata Giok> untuk mengintip nilai bakat demi-human.


Kami telah berkeliling ruangan satu putaran, dan dengan ini, aku telah melihat semua budak di toko ini. 


“Tidak ada yang benar-benar menonjol bagiku.” (Kearuga)


Dari para demi-human, ada monster yang berorientasi pada barisan depan, dan nilai bakat 400. 


Namun, menggunakan skill pahlawan 'menaikkan batas level seseorang dengan memberi mereka cairan tubuh' sangat sulit untuk digunakan terhadap seorang pria.


Ini tidak terlalu penting untuk menggunakan air mani, tetapi kemungkinannya turun sangat rendah. Air mani dengan konsentrasi tinggi memiliki kemungkinan hampir 100% untuk meningkatkan batas level seseorang, tetapi darah atau apa pun hanya memiliki tingkat keberhasilan yang terjadi 1 dari 100 kali.


Dimungkinkan untuk memberikan air mani kepada seorang pria, tetapi  aku tidak akan melakukannya secara sukarela. Aku bisa mempertimbangkannya jika nilai bakat mereka sangat tinggi, tapi…


“Itu sangat di sayangkan. Sepertinya tidak ada demi-human yang lolos dalam penilaianmu. Ngomong-ngomong, apakah kamu mencari budak seks kali ini? Atau budak kerja manual? Atau mungkinkah itu budak tempur?” (Karyawan)


"Seorang budak tempur." (Kearuga)


Begitu aku mengatakan itu, budak laki-laki yang aku perhatikan sebelumnya, harimau putih besar, mulai membela dirinya.


Namun sayangnya, dia tidak dibutuhkan. Aku kira aku akan pergi mencari di toko lain. Tunggu, tidak, ini aneh.


"Apa yang kamu lakukan dengan demi-human yang memiliki penyakit di toko ini?" (Kearuga)


Dengan penyebaran penyakit sebanyak ini di kota, tidak mungkin semua demi-human di toko ini aman. Yang jatuh sakit pasti diisolasi di ruangan lain agar tidak menularkan penyakit.

 

“Karena tidak baik jika terjadi kecelakaan pada pelanggan kami atau barang dagangan lainnya, kami menyimpan <Barang Rusak> terisolasi di tempat lain.” (Karyawan)


"Apakah kamu bisa menunjukkannya kepadaku juga?" (Kearuga)


Karena  aku bisa menyembuhkan penyakit, aku tidak punya masalah dengan <Barang Rusak>.


“…Kupikir akan lebih baik jika tidak, karena itu bukan hal yang menyenangkan.” (Karyawan)


Dari cara bicara pria ini, pada dasarnya aku bisa melihat seperti apa situasinya demi-human yang terisolasi. Tampaknya mereka telah diberikan perlakuan yang sangat mengerikan.


“Tolong, aku ingin melihat demi-human sebanyak mungkin, meskipun hanya sedikit.” (Kearuga)


Aku entah bagaimana membujuk karyawan yang ragu-ragu, dan berjalan di dalam ruangan tempat para budak yang terisolasi berada.


-


Saat aku memasuki ruangan, wajahku kacau. Ini cukup mengerikan. Untuk memulainya, berbagai hal telah dibuang, dan baunya sangat menyengat.


Beberapa demi-human yang mengalami gejala terminal dari penyakit aneh mulai terlihat. Tersiksa dari rasa sakit yang mengalir di seluruh tubuh mereka, mereka berteriak sambil berjuang.


Bukan hanya itu. Ada juga banyak demi-human yang memiliki luka luar yang bukan dari penyakit. Meskipun ini hanya asumsiku, mereka mungkin adalah demi-human yang memberontak, atau mereka yang tidak menyebutkan nama asli mereka sampai akhir.


“Aku sangat menyesal pelanggan. Ada ruangan yang sedikit lebih jauh, jadi mari kita mulai mencari dari sana.” (Karyawan)


"Ya  aku memahami." (Kearuga)


Dia mengatakan bahwa itu lebih baik lebih jauh. Ruangan itu mungkin memiliki demi-human yang diputuskan masih memiliki ruang untuk rehabilitasi, atau bisa mendapatkan kembali nilai jualnya dengan merawat mereka.

 

Aku bertanya-tanya bagaimana manusia bisa kejam. Sambil melihat demi-human yang mengalami kesakitan dan keputusasaan, aku memikirkan hal semacam itu.


-


Ruangan tempat aku dipandu, seperti yang diharapkan, lebih baik daripada ruangan sebelum menuju kesini. Ada juga satu set lengkap kebutuhan minimum untuk mengobati penyakit atau luka. Tapi di ruangan ini, masih belum ada demi-human yang sesuai penilaianku.


Setelah memberi tahu karyawan bahwa tidak ada budak yang aku inginkan, kami kembali ke ruangan yang penuh dengan budak yang rencananya akan dibuang.


Ada sekitar 10 orang di ruangan ini, dan mereka berada dalam kondisi yang tragis. Namun, tidak ada demi-human yang sesuai.


Yang terakhir, begitu aku memikirkan itu, mataku tertuju pada seorang gadis. Gadis itu hanya duduk diam. ()

Ini adalah anak dari ras serigala es. Dia adalah seorang gadis yang memiliki hampir semua bagiannya putih; rambutnya, kulitnya, telinga serigalanya, dan ekornya.


Usianya 1, 2 tahun lebih muda dari aku. Meskipun dia menjadi kurus dan lemah, meskipun begitu, dia tetap cantik.


Yang mengejutkan adalah, gejala penyakit anehnya sangat parah, dan dia menahan rasa sakit yang akan membuat orang dewasa menangis dan berteriak sambil melihat ke arah kami.


Kakiku secara tidak sengaja bergerak ke arahnya.


“Pelangganku, dia gagal. Kami menggunakan penilai padanya untuk menjualnya dengan mahal karena dia cukup kuat, tapi dia sudah mencapai batas level. Ini adalah pertama kalinya kami melihat seseorang hanya memiliki batas 7.” (Karyawan)


Meskipun penilai tidak dapat menemukan batas levelnya, jika orang tersebut telah mencapai batasnya, ada di sebelah levelnya sehingga dia dapat mengetahui apakah dia telah mencapai batasnya. Batas level 7 sangat rendah, bahkan dalam standar setengah manusia. Namun, itu tidak akan menjadi minus bagiku, terutama jika itu adalah seorang gadis cantik.


“Pertama-tama, dia memiliki perilaku yang sangat buruk. Dia tidak akan menyebutkan namanya yang sebenarnya tidak peduli apa yang kita lakukan; dia tidak bisa digunakan dalam pertempuran, dan bahkan tidak bisa dijual sebagai budak karena dia tidak mendengarkan apa yang kamu katakan, jadi ketika kami mencoba untuk setidaknya melatihnya, dia memberontak. Seorang pelatih hewan dengan tendangannya.” (Karyawan)


Aku menjadi linglung, dan kemudian tertawa. Dia anak yang berkemauan keras. Di lehernya, kerah budak melingkar di sekelilingnya.


Itu adalah pengekangan fisik yang dikembangkan untuk penggunaan demi-human, dan memiliki efek menyebarkan mana yang terkumpul, dan efek membuat mereka merasakan kelelahan sehingga mereka tidak bisa bergerak dengan benar. Selain itu, itu adalah hal yang merepotkan yang membuat rasa sakit yang hebat menjalari tubuh mereka jika mereka mencoba melukai manusia.


Memikirkan dia bisa menahan rasa sakit dari penyakitnya dan masih melawan bahkan setelah melalui semua ini, itu jelas bukan sesuatu yang bisa dilakukan oleh seseorang dengan kekuatan emosional biasa. Semangatnya kuat dan meskipun sulit untuk ditangani, itu akan berguna setelah aku bisa menjinakannya.

 

Di atas segalanya, hal yang paling menarik perhatianku adalah mata yang menatap karyawan itu dan aku. Mata biru itu tampak seperti permata yang indah, dan ada kebencian mendalam yang lebih gelap dari kedalaman neraka. Dia membenci sesuatu, bahwa dia tidak bisa tidak membencinya.


Begitu karyawan dan aku mendekatinya, dia melompat dan mengulurkan tangannya. Meskipun kerahnya memiliki rantai, itu hanya jarak yang bisa dijangkau tangannya. Dia pasti menahan dorongan untuk menyerang sampai saat tangannya bisa mencapai. Dia memiliki ketabahan dan otak yang cerdas. Aku semakin senang dengannya.


“<Tutup>!” (Karyawan)


Karyawan itu berteriak, yang membuat kerah budak menutup dengan keras, dan gadis serigala es itu ambruk. Sambil terengah-engah, karyawan itu menendang gadis serigala es itu, berulang-ulang.


"Kamu! Kamu! Meskipun kami membayar banyak uang untuk membelimu karena kamu adalah serigala es yang langka! Batas levelmu adalah sampah! Kamu tidak mendengarkan siapa pun! Kamu akan mati karena penyakit ini! Kami mengalami kerugian besar karena Kamu! Mati! Orang sepertimu seharusnya mati saja!” (Karyawan)


Tidak ada rasa sakit atau ketakutan di mata gadis itu, dan hanya ada kebencian di dalamnya. Daripada tendangan pria ini, rasa sakit dari penyakit aneh itu jauh lebih kuat, tapi itu hanya terlihat jelas.


Aku memasukkan kekuatan ke <Mata Giok>  ku.


——————————————————

Ras: Serigala Es

Nama: Setsuna

Kelas: Prajurit Serigala Es 

Level: 7☆


Status:

MP: 27/27

Serangan Fisik: 20

Pertahanan Fisik: 15

Serangan Sihir: 20

Perlawanan Sihir: 15

Kecepatan: 21

Batas Level: 7


Nilai Bakat:

MP: 76

Serangan Fisik: 105

Pertahanan Fisik: 71

Serangan Sihir: 106

Perlawanan Sihir: 71

Kecepatan: 108

Total Nilai Bakat: 537


Kemampuan:

-Sihir Roh (Es) Lv2

-Teknik Tempur Jarak Dekat Werewolf Lv2


Keterampilan:

-Pengikut roh es Lv2: perlindungan ilahi dari roh es. Peningkatan pemulihan MP otomatis, peningkatan akurasi dan kekuatan sihir roh (es).


-Garis keturunan raja serigala es Lv2: peningkatan kemampuan fisik. Peningkatan kekuatan teknik pertarungan jarak dekat werewolf. Kamu bisa membuat anak yang dibalut aura es. 

——————————————————


Meskipun usianya tampaknya sekitar 12 hingga 13 tahun, karena demi-human menjadi dewasa lebih awal, dia sudah terbangun di kelasnya.


Namun demikian ... dia kuat. Penyerang berkecepatan tinggi yang terampil di kedua bidang. Nilai total bakatnya telah melampaui rata-rata. Meskipun rata-rata demi-human adalah sekitar 400, nilai yang melebihi 500 sangat bagus. Selain itu, kelas spesialnya, prajurit serigala es, juga tidak buruk.


Batas level 7 yang sangat rendah dapat dikompensasi olehku juga.


“Aku akan sangat menghargai jika Kamu bisa berhenti menyakiti anak itu. Anak ini akan menjadi milikku sekarang.” (Kearuga)


Aku meraih bahu karyawan yang menuangkan hinaan sambil menendang serigala es yang gigih dan menghentikan serangannya.


“Apakah kamu waras? Tidak mungkin membuat anak ini mendengarkan apa yang Kamu katakan. Selain itu, dia terinfeksi oleh suatu penyakit juga.” (Karyawan)


"Tidak akan ada masalah selama aku membayar uangnya kan?" (Kearuga)


"Yah, kami baik-baik saja dengan itu, tetapi kami tidak akan menerima pengembalian." (Karyawan)


“Aku tidak akan melakukan sesuatu seperti mengembalikannya. Jika Kamu mau, aku bisa menulis sumpah tertulis?” (Kearuga)


Sesuatu seperti aku mengembalikan anak ini sama sekali tidak mungkin, karena dia sama seperti aku. Dia memiliki kebencian yang mendalam yang terus berlangsung selamanya.


Sampai sekarang, gadis ini tidak mengatakan "nama aslinya" tidak peduli siksaan apa yang dia hadapi, tapi dia mungkin akan mengungkapkan "nama aslinya" jika aku mengisyaratkan balas dendamnya. Dia benar-benar tidak akan bisa menang melawan godaan balas dendam. Itu sebabnya  aku…


Aku mendekati gadis serigala es itu dan berbisik pelan di dekat telinganya agar pegawai itu tidak bisa mendengar.


“Aku akan membelimu, dan jika kamu mengikutiku, kamu bisa membalas dendam. Kamu membenci mereka bukan. Itu sebabnya kamu harus tutup mulut dan ikuti aku.” (Kearuga)


Gadis itu menatap wajahku, dan untuk beberapa saat, hanya untuk beberapa saat, dia tersenyum.


Dan kemudian, gadis itu kehilangan kesadaran.


Sampai sekarang, gadis ini bertahan jauh melampaui batas penderitaannya karena rasa sakit dan demam tinggi dari penyakit aneh, dan kerah budak yang mengencangkan lehernya. Dari gangguan ketegangan mentalnya, langsung kehilangan kesadarannya.


-


Setelah itu, kami membayar koin emas dan meninggalkan toko. Awalnya, dia akan menjadi budak yang sangat mahal.


Fakta bahwa dia adalah serigala es yang kuat dan langka, dia adalah gadis cantik, dia perawan, dia datang dengan penilai dan kelebihannya terlalu banyak.

 

Jika itu adalah budak dengan semua ekstra itu, itu mungkin akan menelan biaya sekitar 50 koin emas, tetapi karena dia adalah <Barang Rusak>, dan merawatnya menjadi masalah, mereka menjualnya kepadaku seharga 20 koin emas yang lebih murah dari harga pasar.


Selama nama aslinya tidak terungkap, karyawan itu menekanku untuk setidaknya menjaga kerah budaknya untuk menahannya, tapi aku tidak membutuhkan hal semacam itu. Ini karena dia memiliki rantai yang lebih baik dari itu, yang merupakan rantai balas dendam.


Aku kembali ke penginapan sambil membawa serigala es di gendongan putri. Yah, aku bisa berbelanja dengan baik. Meskipun dia juga bagus sebagai pelindung daging dengan kemampuan yang luar biasa, aku tertarik pada balas dendam orang lain. Saat dia membunuh orang yang dia benci seperti yang dia inginkan, aku bertanya-tanya wajah seperti apa yang akan dia miliki saat itu. Aku ingin melihat adegan itu.


Dia akan menjadi salah satu bagian pentingku. Setelah aku menyembuhkannya, aku akan mengeluarkan nama aslinya sambil menyarankan untuk membuat kontrak dengan iblis sambil menggunakan balas dendam sebagai umpan.


Sebagai orang baik, aku berencana untuk mengulurkan tangan untuk membalas dendam. Kekuatan kebencian yang tidak bisa disembunyikan; sepertinya itu akan menjadi hal yang cukup menyenangkan. Sekarang, apa yang akan datang aku bertanya-tanya. Aku sangat menantikannya sehingga aku tidak bisa menahannya.