Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 19



Chapter 19 - Penyihir Penyembuh Menghibur Gadis Itu


Kami kembali ke penginapan kami setelah membeli budak idealku. Gadis ras serigala es yang aku beli memiliki total nilai bakat tinggi yang melebihi 500, dan tidak ada yang perlu dikritik tentang distribusinya. Distribusi itu sangat membantu aku, karena meskipun aku dapat mengubah distribusiku sendiri, sulit untuk mengutak-atik distribusi orang lain.


Selain itu, kemampuan dan keterampilannya sangat bagus, dan dia menyembunyikan bakat terbaiknya.


Hebat juga karena dia gadis yang cantik, yang membuat proses menaikkan levelnya menjadi lebih mudah. Laki-laki tidak mungkin sejak awal, tetapi aku juga ragu jika itu adalah gadis yang jelek.


Aku menanggalkan pakaiannya saat dia berbaring di tempat tidur, tetapi itu bukan untuk menyerangnya, itu untuk merawatnya.


Menggunakan air panas dan kain yang telah aku siapkan, aku menyeka tubuhnya. Dia mungkin tidak bisa membersihkan tubuhnya dengan benar beberapa hari ini, mengingat kainnya menjadi lebih hitam. Namun, sepertinya dia tidak bisa makan apa pun yang bergizi, karena dia sangat kurus. Setelah sampai sebanyak ini, orang normal sudah akan kehilangan kekuatan. 


Setelah membersihkan tubuhnya, aku mengenakan kembali pakaiannya dan jelas; itu adalah pakaian baru yang kubelikan untuknya.


“Sekarang, pertama-tama  aku harus memulihkan kesehatannya kembali ke jumlah minimum yang diperlukan.


<Recovery Heal>“ (Kearuga)


Aku menggunakan <Recovery Heal> pada gadis ras serigala es.  aku menyembuhkan luka luarnya, memulihkan kekuatan fisiknya, dan pada saat yang sama, aku membaca ingatannya.


“Hou, begitu, jadi ini keinginannya. Bersukacitalah Setsuna. Aku akan mengabulkan keinginanmu.” (Kearuga)

 

Alasan aku membaca ingatannya adalah untuk membuat diskusi kami lebih mudah dilakukan ketika dia bangun. Selama Kamu mengetahui ingatan orang lain, itu adalah pekerjaan sederhana untuk membimbing pikiran mereka. Aku mengkonfirmasinya; anak ini akan datang untuk menginginkan aku.


Aku sengaja meninggalkan penyakit aneh itu bersamanya, dan hanya memulihkan kekuatan fisiknya seminimal mungkin. Ini adalah hal-hal yang diperlukan untuk "permainan".


Yah, aku mungkin juga membuatnya berutang budi padaku. Aku menaruh bubur obat yang dibuat khusus, yang memiliki ramuan yang menyembuhkan penyakit aneh, dicampur dalam ramuan pemulih fisik dan juga menambahkan bahan-bahan yang memiliki banyak nutrisi, dan memberikannya dari mulut ke mulut kepada Setsuna yang saat ini tidak sadarkan diri. 


-


2 hari kemudian, Freya dan aku kembali ke penginapan di toko yang kami kunjungi sebelumnya. Hari ini adalah hari untuk bernegosiasi dengan pedagang tempat kami menjual obat kami. Dan yang mengejutkan, negosiasi berakhir dengan aman.


Aku benar-benar berpikir bahwa dia akan mempersiapkan banyak tentara untuk menculik kami di tempat pertemuan kami, dan kemudian menggunakan Freya sebagai sandera untuk mendapatkan rahasia obatnya, tetapi  aku kira  aku tidak mengkhawatirkan apa pun.


“Itu tidak terduga. Untuk berpikir bahwa pedagang itu tidak mengatur apa pun.” (Kearuga)


“Bukankah itu bagus, kita mendapat uang sebanyak ini. Jika kita menjalani gaya hidup sederhana, kita bisa hidup selama sisa hidup kita dengan sebanyak ini.” (Freya)


Dalam tas kecil yang Freya pegang, ada 300 koin emas di dalamnya. Pedagang itu memberi kami sepuluh koin emas untuk setiap ramuan; itu bukan harga yang buruk. Dia pasti memiliki keyakinan bahwa dia bisa menjualnya dengan harga dua kali lipat. 300 koin emas adalah jumlah pendapatan yang akan diperoleh pekerja harian dalam 30 tahun.


“Jika aku adalah orang biasa seperti itu. Tapi karena aku akan melakukan perjalanan untuk menyelamatkan dunia, jumlah itu akan digunakan untuk satu pedang sihir dan jubah.” (Kearuga)


Senjata dengan mana yang berada di dalamnya menghabiskan jumlah uang yang tidak masuk akal; biaya beberapa ratus koin emas adalah normal. Juga, untuk meningkatkan kesempatan bertahan hidup, aku menginginkan pakaian yang memiliki pertahanan tinggi dan ringan. Saat aku memikirkan itu, aku menjadi tidak yakin apakah 300 koin emas sudah cukup.


“Kita hanya perlu mendapatkan lebih banyak uang. Merupakan hal yang fantastis untuk mendapatkan uang sambil menyelamatkan nyawa orang!” (Freya)


Aku memasang senyum pahit. Freya berpikir kalau aku hanya bisa membuat 30 ramuan dalam 1 hari, tapi jika aku mau, aku bisa menyiapkan lebih banyak lagi. Aku sengaja hanya menghasilkan 30 sehari karena jika aku ingin menjualnya dengan harga tinggi, maka  aku harus menyimpannya di jumlah ini.


Di satu sisi, aku membiarkan orang lain yang bisa aku selamatkan mati demi keuntunganku sendiri.


Yah, tidak perlu mengatakan itu dengan keras. Lagi pula, orang lain menganggap aku sebagai pahlawan yang akan menyelamatkan dunia.


Sekarang, aku harus memeriksa bagaimana rekanku yang lain. Aku menuju kamar.


-


Freya dan aku melihat gadis serigala es yang sedang berbaring di tempat tidur. 


"Gadis ini sepertinya masih belum bangun." (Freya)


"Bagaimanapun juga, dia melemah." (Kearuga)


Jika bukan gadis ini, tidak aneh jika mereka mati karenanya. Sudah 2 hari sejak dia datang ke sini, dan dia masih belum bangun, tapi aku menggunakan <Recovery Heal> lebih awal untuk membuatnya bangun dalam beberapa menit. Itu adalah waktu terbaik dan paling nyaman, karena  aku membutuhkan situasi mendesak untuk permainanku.


“Kurasa dia akan bangun sebentar lagi, karena penyakit anehnya sudah sembuh.” (Kearuga)


Dia saat ini sedang melalui fase penyembuhan tubuhnya yang melemah. Aku memasukkan ramuan pemulih kekuatan fisik dan menumbuk bahan-bahan yang memiliki banyak nutrisi, dan memanaskannya dengan sihir alkimia. Dengan ini, bubur ramuan pemulihan kekuatan fisik telah selesai. Aku memasukkannya ke dalam mulutku, dan menyuapkannya dari mulut ke mulut.

 

Dalam dua hari ini,  aku telah mengulangi ini setiap hari. Tidak ada cara lain untuk memberikan nutrisi kepada orang yang terbaring di tempat tidur selain ini.


Tenggorokan gadis serigala es itu bergerak, dan dia menelan bubur ramuan yang memulihkan kekuatan fisik. Tidak seperti biasanya, telinga serigala putihnya mulai bergerak, dan mata biru esnya terbuka.


“Nn-!?” (Setsuna)


Dia yang sudah bangun mengeluarkan suara terkejut, dan memukul pipiku dengan telapak tangannya. Jika  aku mencoba menghindarinya,  aku bisa saja, tetapi  aku memilih opsi untuk tidak menghindarinya.


Saat melompat dengan kemauanku sendiri, aku membuatnya terlihat seperti menerima damage. Gadis itu memelototiku, dan membuka mulutnya.


"Pria ini, apa yang dia lakukan pada Setsuna!" (Setsuna)


Dia menatapku dengan mata dingin. Dia mungkin mengira aku menyerangnya dalam tidurnya, tapi itu adalah situasi di mana itu normal untuk berpikir seperti itu.


"Aku bisa mengatakan itu padamu, hal mengerikan macam apa yang kamu lakukan!" (Freya) 


Sambil mengibaskan rambut pinknya, Freya menjadi marah padanya.


“Pria ini menyerang Setsuna. Orang yang salah adalah orang ini.” (Setsuna)


"Itu salah! Kearuga-sama, sedang memberimu obat. Bahkan saat ini, dia hanya membuatmu menelan makanan dengan memberimu makan dari mulut ke mulut. Itu adalah tindakan pengobatan untuk Kamu yang terbaring di tempat tidur.” (Freya)


Akan sulit untuk menghilangkan keraguannya jika aku harus mengatakannya, tapi Freya yang berjenis kelamin sama, dan merupakan pihak ketiga mampu secara instan meningkatkan kekuatan persuasifnya dengan menunjukkan kemarahannya secara serius.


"Kebohongan semacam itu." (Setsuna)


“Itu bukan bohong. Dalam periode dua hari Kamu terbaring di tempat tidur; Kearuga-sama membersihkan tubuhmu, membuatkan obat untuk diminum dan selalu membantumu. Dan untuk orang itu, perilakumu padanya adalah ini! Aku tidak percaya. Dasar tidak tahu berterima kasih!” (Freya)


Freya berbicara terus menerus tanpa jeda, dan gadis serigala es itu dengan benar melihat ke tubuhnya untuk pertama kalinya.


“Tidak sakit sama sekali, dan tubuhku juga terasa ringan.” (Setsuna)


“Itu jelas. Lagipula, Kearuga-sama telah memberimu bubur dengan banyak nutrisi dan obat yang dibuat khusus hanya untukmu setiap hari.” (Freya)


Kebetulan, aku kadang-kadang memasukkan daging monster sebagai bahan untuk buburnya. Itu adalah daging monster yang diawetkan yang  aku buat dari monster yang Freya dan aku temukan di tengah perjalanan kami. Itu benar-benar meningkatkan nilai bakatnya.


Gadis serigala es itu melihat ke arahku, sedikit ragu, lalu dengan cepat menundukkan kepalanya.


“Aku salah paham dan mengira aku diserang. Aku minta maaf karena memukulmu.” (Setsuna)


“Tidak, tidak apa-apa, tidak aneh bagimu untuk berpikir seperti itu. Bagaimanapun, itu bagus bahwa Kamu menjadi bersemangat lagi, jadi  aku akan memperkenalkan diriku sekali lagi. Namaku Kearuga.” (Kearuga)


Aku tersenyum manis ke arahnya, dan pada gilirannya, kewaspadaan gadis serigala es itu turun seketika. Lagipula, dia merasa berhutang budi karena memukulku, dan selain merawatnya selama 2 hari, aku memaafkannya atas kesalahannya yang ceroboh, jadi dia memiliki kesan bahwa aku adalah orang yang baik.


“Setsuna adalah Setsuna. Prajurit serigala es yang terhormat.” (Setsuna) 


“Itu nama yang bagus. Mengapa kita tidak berjabat tangan.” (Kearuga)


Aku mengulurkan tanganku, dan Setsuna menggenggamnya. Untuk salam pertama kami, itu harusnya sempurna dengan ini.


“Freya, bolehkah aku memintamu membeli makanan untuk makan malam kita?  aku ingin makan di kamar kita hari ini. Silakan dapatkan makanan cepat saji dengan rasa yang enak.” (Kearuga)


"Pasti. Kearuga-sama, untuk merayakan kesembuhan Setsuna-chan, aku ingin membuatnya sedikit berlebihan.” (Freya)


“Ya, aku tidak keberatan. Aku akan senang jika ada banyak daging.” (Kearuga) 


Karena dia serigala, Setsuna mungkin akan menikmatinya juga.

 

"Aku mengerti. Aku akan pergi membeli sesuatu yang enak.” (Freya)


Freya meninggalkan ruangan. Untuk Freya, aku telah membuatnya berpikir aku orang baik, tapi itu penghalang mulai sekarang. Sekarang, mari kita mulai pembicaraan kita untuk menjadikan Setsuna sebagai pendampingku dengan cara yang benar.


“Sekarang Setsuna, aku ingin tahu apakah kamu mengerti situasi saat ini.” (Kearuga)


"…ya aku mengerti. Kearuga membeli Setsuna, dan merawatku juga. Oleh karena itu, Setsuna bisa tetap hidup.” (Setsuna)


Aku tertawa sambil mengatakan padanya bahwa itu benar, dan bertepuk tangan. Setsuna tampaknya mengkhawatirkan sesuatu, menjadi bertentangan, dan kemudian membuka mulutnya.


“Terima kasih telah menyelamatkanku. Ras serigala es adalah ras yang pasti membalas budi yang telah mereka terima, tetapi Setsuna harus pergi ke tempat tertentu bagaimanapun caranya. Itu sebabnya… maaf.” (Setsuna)


Detik berikutnya, tangan Setsuna semakin besar. Tidak, dia membuat cakar besar dari es. Dia kemudian menyodorkannya ke arahku, tapi dia memastikan untuk tidak memiliki ujung runcing menghadap ke arahku, jadi sepertinya dia tidak memiliki niat untuk membunuhku.


Hu, itu menarik. Gadis ini telah benar mengakui bahwa dia menerima bantuan dan berpikir bahwa aku adalah orang yang berbudi luhur. Tetapi meskipun demikian, dia masih memilih untuk melakukan ini untuk tujuannya. Ah, bagus; itu hanya sesuai dengan keinginanku.


Namun, meski begitu, Setsuna lemah. Aku menghindari serangannya, meraih lengannya dan melemparkannya saat menggunakan rotasi. Tubuhnya menyentuh tempat tidur dan aku memegang pisau yang ada di sakuku tepat di sebelah tengkuknya.


“Apakah kamu tidak mempertanyakan apa-apa? Bahwa meskipun aku tidak mengetahui nama aslimu, aku melepaskan kerah budakmu.” (Kearuga)


"...mengapa." (Setsuna)


Umumnya, jika Kamu tidak tahu nama asli demi-human, tidak mungkin untuk melepas kerah budak mereka.


“Ada juga fakta bahwa kalung budak yang dibuat untuk menyiksa demi-human adalah penghalang untuk perawatanmu, tapi itu pada dasarnya karena aku jauh lebih kuat darimu. Aku tidak membutuhkan hal-hal semacam itu, jadi  aku melepasnya.” (Kearuga)


Kebetulan, karena aku menggunakan <Recovery Heal> untuk membuatnya bangun di waktu yang tepat, aku bisa bertemu dengan pedagang sambil memiliki ketenangan pikiran.


“Kearuga, kamu kuat. Siapa kamu sebenarnya?" (Setsuna)


“Aku hanya seorang ahli kimia biasa yang sedang dalam perjalanan. Bagaimanapun, kamu diculik dan dijadikan budak, dan sekarang Kamu ditahan oleh seorang ahli kimia. Jadi aku ingin tahu apa yang akan dilakukan Setsuna yang lemah itu setelah pergi dari sini.” (Kearuga)


Setsuna tetap diam. Dia tahu kelemahannya sendiri dan ketidak berdayaannya.


Aku telah melihat hidupnya dengan <Recovery Heal>, dan  aku tahu bahwa dia lahir di desa suku serigala es. Selain itu, dia dilahirkan dalam keluarga yang dikenal sebagai pejuang suku serigala es terkuat.


Dia lebih kuat dari siapa pun seusianya dan disebut anak ajaib. Nilai bakatnya yang sangat tinggi, darahnya yang kental dari raja serigala es yang memanifestasikan keterampilan unik di dalam dirinya dan intuisi bertarung tingkat jeniusnya yang tidak bisa dilihat dalam angka. Benar-benar eksistensi yang dicintai oleh tuhan.


“Jadi kamu tidak bisa menjawab ya. Kamu tahu bukan, bahwa tidak peduli apa yang Kamu nyatakan, itu hanya akan mati sia-sia jika Kamu meninggalkan tempat ini. Setsuna yang lemah dan tidak kuat tidak bisa melakukan apa-apa.” (Kearuga)


Setsuna menggigit bibir bawahnya, dan air mata mulai terbentuk di matanya.


Itu satu tahun yang lalu kecelakaan terjadi kepada Setsuna yang disebut jenius. Dia tiba-tiba menjadi tidak bisa menang melawan orang-orang di generasi yang sama dengannya.


Bukan karena intuisi bertarungnya telah melemah, dan kemampuannya sebenarnya telah dipoles lebih dari orang lain. Bukannya dia melewatkan kenaikan levelnya juga, dan dia bertarung melawan monster lebih dari siapa pun sebagai putri dari prajurit terkuat.


Dia telah mencapai batas levelnya hanya pada level 7. Dia yang mempertanyakan mengapa dia tidak menjadi lebih kuat tidak peduli berapa banyak monster yang dia lawan menemukan kebenaran setelah menggunakan penilaian yang didapat ayahnya.

 

Tapi meski begitu, dia mencoba mengisi kesenjangan level dengan kemampuan, dan itu membawa hasil untuk sementara waktu. Namun, kesenjangan level terus melebar dan dia akhirnya tidak bisa mengalahkan siapa pun. Tidak peduli berapa banyak usaha yang dia lakukan, dia tidak bisa mencapainya. Pada saat itu, tidak ada yang mengharapkan apa pun darinya. 


Dia tidak bisa menyerah, jadi dia terus memoles keterampilannya dan terus melawan monster. Dia diberi tugas untuk berpatroli di sekeliling desa, dan itu adalah tugas untuk memeriksa apakah manusia akan datang ke desa ini. Di desa ras serigala es itu, itu adalah pekerjaan yang diberikan kepada prajurit yang lebih rendah.


Dan kemudian, dua minggu sebelumnya, rombongan pengintaian manusia telah datang. Mereka menerobos penghalang yang dibuat untuk menyembunyikan desa dan menemukan lokasinya.


Jika mereka membiarkan orang-orang itu melarikan diri, sejumlah besar manusia akan datang untuk menculik sejumlah besar ras serigala es langka dan menjualnya sebagai budak dengan harga tinggi. Orang-orang yang berpatroli berpisah sehingga mereka bertiga akan melawan manusia, dan satu akan kembali untuk meminta bala bantuan.


Akibatnya, keempatnya tertangkap. Salah satu dari mereka dibunuh secara brutal sebagai pelajaran bagi yang lain, dan yang lain menceritakan semua rahasia desa ras serigala es. Setelah itu, tiga orang yang tetap hidup semuanya dijual sebagai budak.


Beberapa saat berlalu setelah mereka dijual, dan selain Setsuna, sisanya semua menggigit lidah mereka karena mereka tidak tahan dengan rasa sakit dari penyakit aneh itu. Dua orang yang meninggal adalah teman Setsuna.


Ini tidak akan berakhir dengan hanya dua teman Setsuna yang sekarat, dan jika tetap seperti ini, desa serigala es akan diserang dalam waktu dekat. Semua informasi yang diperlukan diakui oleh serigala es yang memiliki hati yang lemah juga.


Orang-orang yang dibenci Setsuna adalah manusia yang menculik mereka, dan memaksa teman-temannya untuk mati. Manusia yang mencoba menyerang desa serigala es di mana semua orang penting berada, dan mencoba menciptakan tragedi.


Dan kemudian, dirinya yang lemah yang tidak bisa melakukan apa-apa. Mungkin, jika dia lebih kuat dan membantai semua manusia, maka dia bisa menghentikan kebocoran informasi. Karena dia lemah, dia membuat desa serigala es dalam bahaya. Dia tidak bisa memaafkan dirinya untuk itu.


Oleh karena itu,  aku berencana untuk memberikan kesempatan kepada Setsuna untuk membalas dendam. Sebuah kesempatan untuk membunuh manusia sepuasnya, dan mengucapkan selamat tinggal pada dirinya yang lemah.


“Setsuna, kenapa kita tidak berdiskusi. Tapi sebelum itu, aku akan menunjukkan penilaianku.” (Kearuga)


Aku menunjukkan penilaianku padanya. Ini adalah penilaian yang aku siapkan setelah membelinya kemarin. Kolom teks dimulai dari nama, dan bagian-bagiannya akan dipalsukan sesekali.


Aku meninggalkan kelas pahlawan di sana tanpa memalsukannya, jadi… 


“Peningkatan, dalam, batas level.” (Setsuna)


Apa yang Setsuna inginkan, jenius yang telah jatuh menginginkan lebih dari apa pun tertulis di sana.


“Setsuna, tentang desa ras serigala es, maaf untuk mengatakannya, tapi ada sejumlah besar tentara dari Kerajaan Dioral yang menyamar sebagai kelompok tentara bayaran yang maju ke arah itu. Jika mereka cepat, mereka akan mencapainya besok. Yah, bahkan jika Kamu mulai panik dan bergegas kembali ke desamu, Kamu akan terlambat. Bahkan tidak ada waktu bagi mereka untuk lari, dan mereka tidak punya pilihan selain bertarung tanpa harapan. Jika Kamu pergi ke sana dan menambahkan satu Setsuna yang lemah, Kamu hanya akan menambah jumlah budak yang mereka dapatkan. Bagaimanapun, mereka adalah pasukan yang tepat, dan di atas semua itu, mereka berasal dari Kerajaan Dioral yang disebut sebagai negara terkuat. Semua orang dari ras serigala es akan mati, atau menjadi budak.” (Kearuga)


Saat  aku menggunakan <Recovery Heal> dan melihat melalui ingatan Setsuna, aku telah mengumpulkan informasi tentang ras serigala es. Untuk Kerajaan Dioral, ada unit yang dibuat untuk mendapatkan uang dengan berpura-pura menjadi kelompok tentara bayaran untuk menyerang desa demi-human dan mengubahnya menjadi budak sebelum menjualnya ke Ranalitta. Aku dapat mengetahui bahwa orang-orang itu sedang bergerak.


Tidak, sepertinya aku tidak mengetahuinya. Aku baru ingat bahwa ada rencana semacam itu di dalam ingatan kapten penjaga kekaisaran ketika aku menggunakan <Recovery Heal> padanya. Jika  aku tahu bahwa pasukan skala besar sedang bergerak, mengikuti mereka dari jejak mereka itu mudah. Dimungkinkan juga untuk mengetahui tanggal dan waktu kedatangan mereka juga.

 

“Mengapa tentara Kerajaan Dioral.” (Setsuna)


“Pekerjaan seorang prajurit biasanya memiliki banyak waktu luang. Jadi jika kamu menggunakan tentara yang nganggur itu untuk menyerang desa demi-human, itu menjadi pelatihan yang baik bagi mereka karena level prajurit itu naik, dan itu juga berubah menjadi uang. Itu salah satu cara paling penting untuk mengumpulkan uang untuk Kerajaan Dioral.” (Kearuga)


Wajah Setsuna berubah kebencian. Negara sendiri sedang mencoba untuk menghancurkan ras serigala es hanya demi uang. Itu pasti sesuatu yang tidak bisa dimaafkan. Ayo, benci, dan benci mereka.


“Sekarang, Setsuna, seperti yang bisa kamu lihat dari penilaian ini, aku kuat. Lagipula, aku adalah sword saint dengan status tinggi; pertarungan untuk seribu. Freya yang tidak ada di sini sekarang juga ada di sisiku dan juga, aku bisa membuat Setsuna yang lemah menjadi lebih kuat karena aku bisa menaikkan batas levelmu. Kita mungkin bisa datang sebagai bala bantuan dan ras serigala es bisa diselamatkan. Kamu juga bisa menjadi lebih kuat dan membunuh manusia yang kamu benci.” (Kearuga)


Setsuna menelan napasnya. Sepertinya dia mengerti apa yang aku coba katakan.


“Apa yang bisa aku lakukan untuk mendapatkan kerja samamu? Jika ingin menjadi lebih kuat, jika ingin melindungi semua orang, Setsuna akan melakukan apa saja.” (Setsuna)


Aku mengambil kembali pisau yang aku tekan ke tengkuknya, dan berdiri kembali.


“Ada dua syarat bagiku untuk meminjamkanmu kekuatanku. Yang pertama adalah bagi Kamu untuk mengungkapkan nama aslimu kepada  aku. Kamu mengerti arti hak itu.” (Kearuga)


“Aku mengerti, seumur hidupku, Setsuna akan menjadi budak dalam arti yang sebenarnya. Tidak apa-apa, tetapi hanya setelah kamu menyelamatkan desa atau aku tidak akan bisa mempercayaimu.” (Setsuna)


"Hou, tapi itu sesuatu yang bisa kukatakan juga." (Kearuga)


“Artinya, aku tidak bisa melakukan apa pun selain memintamu untuk percaya padaku.” (Setsuna)


“Aku mengerti, aku akan mempercayaimu. Aku akan meminta Kamu menunjukkan niat baik yang dimiliki ras serigala es.” (Kearuga)


Aku pikir itu naif. Namun, kenaifan itu akan menjadi rantai yang menahan hati. Menggunakan nama asli hanya membuat mereka menuruti perintahku.


Tidak cukup baik seperti itu. Untuk terus-menerus datang dengan ide-ide tentang apa yang dapat Kamu lakukan dengan semua kekuatanmu. Jika tidak seperti itu, maka Kamu tidak bisa tumbuh. Kamu tidak bisa menjadi lebih kuat. Untuk membuatnya seperti itu, aku harus meraih semangatnya dengan erat.


“Syarat lainnya adalah kamu sendiri harus menjadi lebih kuat. Dimungkinkan untuk melampaui batas levelmu dengan cairan tubuh seorang pahlawan, dan meskipun Kamu dapat menggunakan air liur atau darah, efisiensinya sangat buruk. Hal dengan efisiensi terbaik adalah air mani.” (Kearuga)


Aku menunjuk selangkanganku. Setsuna melihat itu dan menelan napasnya. 


“Aku akan mengatakannya dengan jelas; aku ingin semua bakatmu melewati batas levelmu. Dan untuk melakukan itu, aku akan membunuh manusia yang kau benci, dan melindungi desa ras serigala es. Aku melakukan ini karena Kamu memiliki nilai sebanyak itu, tetapi Kamu tahu, jika Kamu berencana untuk tidak mengubah keadaanmu sekarang,  aku tidak membutuhkanmu. Pertama-tama, Setsuna, apakah kamu baik-baik saja tetap seperti itu? Tidak bisa melakukan apa-apa? Putus asa sekali lagi karena dirimu yang lemah?” (Kearuga)


“Setsuna, Setsuna” (Setsuna) ()

Setsuna ragu-ragu, itulah sebabnya aku sengaja tertawa.


“Ini bukan perintah. Raih keinginanmu dengan tanganmu sendiri yang ingin berubah. Jangan ragu. Ini adalah masa depan Setsuna. Sekarang, pilih. Apakah Kamu akan meraih masa depanmu dengan ini. Atau apakah Kamu akan menyerah pada segalanya.” (Kearuga)


Jika, dia tidak dapat memilih pilihan untuk meraih masa depannya, meskipun sayang sekali, aku tidak membutuhkannya karena tidak peduli seberapa berbakatnya dia, dia tidak memiliki bagian penting, pikirannya tidak cukup kuat. Setsuna menatap lurus ke depan ke aku.


“Setsuna ingin berubah. Aku ingin menjadi lebih kuat dan menyelamatkan semua orang. Aku ingin kekuatan untuk membunuh manusia yang menculik ras serigala es demi uang. Itu sebabnya…” (Setsuna)


Pada ekspresi itu,  aku bisa melihat tekad yang kuat. Aku bahkan berpikir bahwa itu indah.


“Setsuna akan meraih masa depannya《〇〇〇》.” (Setsuna)


Dengan keinginannya sendiri, dia mengulurkan tangannya ke aku; dia lulus ujian dan meraih masa depannya sendiri. Tanpa dipaksa, dan semua atas kemauannya sendiri. Sekarang, dengan ini, dia juga memperoleh kualifikasinya.


Aku akan membantai seluruh pasukan Kerajaan Dioral demi rekan pentingku dan sejujurnya, aku juga membenci orang-orang itu. Aku ingin membunuh mereka. Menarik juga untuk membuat Freya membunuh orang-orang di tanah kelahirannya.


Fumu, aku berencana bertarung demi Setsuna, tapi sepertinya itu akan menjadi game yang menarik bagiku. Aku semakin bersemangat sekarang. Setelah aku selesai meningkatkan batas level Setsuna, kami akan langsung berangkat. ()