Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 20




Chapter 20 - Penyihir Penyembuh Tiba di Desa Ras Serigala Es


Budak yang  aku beli memiliki rambut putih, telinga serigala, ekor, kulit dan hampir semuanya berwarna putih; dia adalah gadis serigala es yang cantik, Setsuna.


Aku telah mengajukan pertanyaan kepadanya dan itu tentang apakah dia akan meraih masa depannya atau tidak. Dia kemudian menunjukkan keberaniannya, dan memilih pilihan untuk meraih masa depannya dari keinginannya sendiri. Oleh karena itu, demi balas dendam Setsuna dan untuk melindungi rekan-rekannya, aku memutuskan untuk meminjamkan kekuatanku.


Besok, kita akan pergi sebagai bala bantuan ke desa ras serigala es yang akan diserang oleh manusia. Jadi, hari ini aku menembus penghalang batas levelnya dan memberikan sayap pada Setsuna yang tidak tumbuh dari kekuatan sebagai pahlawan. Nama sayap itu adalah, pelepasan batas level.


Tentu saja,  aku membuatnya bekerja sama juga. Untuk menjadi lebih kuat, dia menggunakan semua kekuatannya untuk berusaha, meskipun dengan canggung.


Meskipun aku ingin menaikkan levelnya sekaligus, itu tidak akan berhasil tidak peduli bagaimana jika konsentrasinya turun. Anehnya, meskipun <Recovery Heal> dapat memulihkan kekuatan fisik dan tidak memiliki masalah untuk mengubah penampilan, itu tidak mungkin untuk memulihkan vitalitas. Karena itu, itu terjadi hanya sekali setiap empat jam, yang totalnya adalah tiga kali aku dapat menaikkan batas level.


Namun demikian, aku terkejut. Saat aku menaikkan batas levelnya, Level Setsuna naik, dan ini terjadi tiga kali. Aku bertanya-tanya berapa banyak monster yang dia kalahkan saat dalam keadaan tidak bisa menjadi lebih kuat. Di tubuhnya, ada sejumlah besar EXP yang terakumulasi, dan itu menjadi bagian dari darah dan dagingnya setiap kali batas levelnya naik.


Setiap kali Setsuna naik level, wajahnya menjadi kusut dan dia menangis. Saat levelmu naik, ada perasaan aneh, jadi aku mengerti mengapa dia menjadi seperti itu.


Dia pasti sangat senang. Setsuna tertawa sambil mengatakan bahwa jika itu adalah dirinya yang sekarang, maka dia dapat membunuh manusia yang menculik teman-temannya dan membawa mereka ke kematian mereka.


Aku tidak benci melihatnya bekerja keras, itulah sebabnya aku akan menggunakan semua kekuatanku untuk membantunya.


-


Pagi-pagi sekali, aku meninggalkan penginapan dan membeli burung raptor yang dijual di kota. Raptor adalah monster yang nyaman untuk dikendarai. Ini adalah reptil bipedal dan meskipun memiliki temperamen kasar, itu lebih kuat dari kuda dan lebih cepat.


Tapi, kamu juga perlu latihan berkuda sejauh itu, yang tidak masalah bagiku karena aku punya <Imitation Heal>.


Aku menukar salah satu kemampuanku dengan berkuda. Aku telah menggunakan <Imitation Heal> pada ksatria sampai pada titik di mana  aku muak.


Aku mengetahui pergerakan para ksatria yang menyamar sebagai tentara bayaran tadi malam dengan menyelinap keluar dalam interval sampai kepahlawananku menjadi energik dan melakukan pengintaian tunggal.


Mereka memiliki sekitar 200 orang, dan jika kita berpikir tentang lokasi desa dari apa yang dikatakan Setsuna kepada kita, mereka akan tiba pada sore hari di hari ini.


"Freya, Setsuna, ayo pergi." (Kearuga)


Kemarin, aku memberi tahu mereka berdua bahwa kita akan pergi untuk menyelamatkan ras serigala es. Aku juga menjelaskan secara menyeluruh bahwa Kerajaan Dioral mengirim tentara untuk menyerang desa demi-human untuk menjual mereka sebagai budak dan mendapatkan uang. Setelah mendengar perbuatan jahat tentara Dioral, Freya menjadi marah dan menyatakan bahwa dia akan menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan ras serigala es. Dia berkata…


[Mengerikan sekali mereka mempermainkan nyawa orang demi uang. Hal semacam itu, mereka bahkan bukan manusia lagi. Mereka hanyalah binatang. Oleh karena itu, aku tidak akan ragu untuk mengalahkan orang-orang itu.]


Aku putus asa untuk menahan tawaku sepanjang waktu. Putri Flare yang adalah baru-baru ini orang nomor 2 di Kerajaan Dioral, Freya benar-benar marah. Yah karena dia berkata sebanyak itu, aku juga meminjam kekuatannya. Untuk amannya, aku membuatnya memakai topi yang menutupi seluruh rambutnya, dan masker untuk menutupi wajahnya.


Meskipun mereka menyamar sebagai kelompok tentara bayaran, musuhnya adalah pasukan militer Kerajaan Dioral. Jika wajah atau penampilannya terekspos, itu sendiri akan menjadi hal yang merepotkan. Karena mereka tidak bisa menggunakan alasan bahwa kita mengganggu mereka untuk menyerang desa demi-human, mereka kemungkinan besar akan menjebak kita secara acak, dan menempatkan kita dalam daftar orang yang dicari. Untuk itu diperlukan penyamaran.


Aku menunggangi raptor, dan di antara aku dan tali kekang, tubuh kecil Setsuna sangat pas, sementara Freya memelukku dari belakang.


"Setsuna, ada jalan rahasia kan?" (Kearuga)


“Nn, itu satu-satunya hal yang Yumuran tidak ungkapkan.” (Setsuna)


Yumuran adalah nama manusia ras serigala es yang ditangkap dan diungkap rahasianya. Memukul raptor dengan cambuk, ia berlari; berlari dengan kekuatan penuh. Meskipun itu monster, pada kecepatan ini, dia akan kelelahan dalam sepuluh menit. Namun, aku dapat menggunakan <Recovery Heal>. Karena itu,  aku dapat terus memulihkan staminanya yang memungkinkannya terus berjalan dengan kecepatan penuh. Mempertimbangkan itu, karena kami akan berangkat pagi, aku menyimpulkan bahwa kami mungkin akan bertemu di tengah perjalanan.


“Wow, Kearuga-sama, cukup cepat bukan. Aku tidak tahu raptor sehebat ini.” (Freya)


"Aku terkejut. Meskipun aku bisa berlari lebih cepat dari seekor kuda, aku tidak bisa mengalahkan kecepatan ini.” (Setsuna)


Freya dan Setsuna sama-sama mengeluarkan suara kekaguman. Kemampuan fisik monster berada di luar akal sehat, dan jika ia memiliki kemampuan kekuatan fisik, kecepatannya akan sekitar ini.


"Berhati-hatilah untuk tidak menggigit lidahmu dan pegang aku dengan benar karena jika kamu terlempar, kamu akan melukai dirimu sendiri." (Kearuga)


Keduanya menempel erat padaku. Sebuah kecantikan bertelinga serigala yang keren, Setsuna. Cantik dengan penampilan sempurna dan gaya yang bagus, Freya. Ini mungkin keuntungan sampingan yang cukup bagus.

 

Saat berlari, aku berpikir tentang apa yang harus aku lakukan. Kali ini, tentara Dioral telah mengirim 200 tentara, dan jika itu sekitar 200 orang, maka aku harusnya bisa menang tanpa masalah jika aku menggunakan kekuatan penuhku.


Namun, apa yang akan terjadi setelah itu? Jika 200 tidak cukup, kemudian mereka akan menggandakannya, dan jika itu juga tidak cukup baik, mereka akan menggandakannya lagi, datang untuk bertarung lagi. Suatu hari, aku dapat mengatakan bahwa aku akan gagal karena orang-orang itu tidak akan mengakhirinya begitu saja karena harga diri mereka.


Itu sebabnya titik kompromi diperlukan. Aku mendapatkan Setsuna, dan sebagai gantinya, aku memutuskan untuk membalas dendam dan melindungi ras serigala es.


Sekarang, apa yang harus aku lakukan untuk mengatasi tantangan ini. Aku harus mencari tahu jawabannya.


-


Kami mengambil jalan memutar untuk melewati jalan rahasia, dan tiba di dekat desa serigala es tepat sebelum pertempuran dimulai.


Sebelum memasuki desa, kami memeriksa situasi sambil bersembunyi di semua jenis pohon yang ada di hutan. Ketika  aku memasukkan kekuatan ke <Mata Giok> ku, aku dapat meningkatkan penglihatanku, dan mata Setsuna sangat bagus, jadi kami tidak memiliki masalah untuk memeriksanya dari jauh.


Prajurit Kerajaan Dioral yang menyamar sebagai tentara bayaran telah mencapai desa. Mereka memulai perkemahan mereka, dan sepertinya sedang mempersiapkan sesuatu.


"Maaf, kedatangan tentara kekaisaran lebih cepat dari yang  aku duga." (Kearuga) 


“…Pertempuran masih belum dimulai. Kita baru saja berhasil.” (Setsuna)


Setsuna memberiku balasan singkat sebagai tanggapan atas permintaan maafku.


"Pertahanan ras serigala es secara tak terduga tangguh." (Kearuga)


Aku menjadi terkejut setelah melihat pertahanan ras serigala es yang melindungi desa mereka. Sepintas terlihat seperti dinding sederhana yang terbuat dari batu dan lumpur, tetapi juga merupakan penghalang yang menggunakan sihir geomansi.

 

Selain itu, itu adalah penghalang yang cukup kuat yang menggunakan darah sebagai medianya. Jika mereka menggunakan itu, bertahan di dalam desa mereka adalah mungkin.


“Ya, ras serigala es selalu diincar oleh berbagai ras, jadi mereka bagus dalam pertempuran bertahan.” (Setsuna)


Menurut Setsuna, ada dua lorong bawah tanah untuk melewati pertahanan, dan salah satunya diekspos oleh teman Setsuna kepada para prajurit.


Namun, jalur itu sangat sempit, jadi mereka tidak punya pilihan selain berjalan dalam satu barisan, jadi akan mudah untuk melindungi mereka.


Sepertinya aku tidak perlu datang. Saat aku memikirkan itu, hal-hal tertentu muncul dari perkemahan tentara Kerajaan Dioral.


5 pria dan wanita, dan semuanya dari ras serigala es. Mereka semua telanjang, memiliki kerah budak yang menempel pada mereka dan merangkak seperti anjing saat dibawa ke depan tentara.


Pada saat itu, aku menyadari apa yang akan mereka lakukan. Begitu, seperti yang diharapkan dari Kerajaan Dioral; bahkan di saat-saat seperti ini, mereka sangat mengerikan.


Para prajurit menunjukkan diri mereka menyiksa para pria dan menyerang para wanita dari ras serigala es kepada orang-orang yang sedang memeriksa situasi dari dalam tembok pelindung.


Mata Setsuna melebar, dan mencoba melompat ke arah mereka. Dengan panik aku menutup mulutnya dan menahan tubuhnya.


Apa yang mereka coba lakukan sederhana. Sulit untuk melakukan sesuatu terhadap ras serigala es yang mengasingkan diri di sarang mereka.


Oleh karena itu, mereka membuatnya membuka sarang mereka sendiri. Mereka menunggu untuk membuka gerbang untuk mencoba dan menyelamatkan rekan-rekan mereka.


Jika tentara mendengar teriakan kecil, mereka menusuk orang yang berteriak dengan pedang, menuangkan alkohol ke mereka, dan membakarnya.


Jeritan ras serigala es bergema di daerah itu, dan keadaan ras serigala es di dalam dinding pelindung menjadi emosi. Mereka tipe berdarah panas dan melompat keluar untuk menyelamatkan mereka.


Sejujurnya, aku tidak menyukainya. Mengapa prediksiku yang tidak menyenangkan harus benar.


Aku menatap Setsuna. Kebenciannya meluas mendekati batas, dan aku akan merasa menyesal membuatnya bertahan lebih lama lagi.


Namun, jika aku membiarkan dia melakukan serangan sembrono, dia pasti akan mati.


Karena itu…


“Setsuna, dengarkan aku sekarang. Dengar, jika kamu melompat keluar sekarang, kamu akan mati.” (Kearuga)


“Nn, nn.” (Setsuna)


Seolah mengatakan bahwa dia sudah tahu itu, Setsuna terus berjuang.


“Namun, aku juga tidak berencana membuatmu menonton sambil memutar-mutar ibu jarimu. Aku tidak akan memerintahkanmu untuk melakukan sesuatu yang lebih buruk daripada kematian.” (Kearuga)


Rekan-rekannya dibuat menjadi mainan tepat di depan matanya, dan dia dibuat untuk mengabaikan orang-orang yang tertawa terbahak-bahak ini. Tidak mungkin dia bisa menanggung itu.


“Aku akan melompat keluar untuk menciptakan situasi yang lebih aman bagimu untuk melompat keluar dengan menurunkan jumlah mereka, yang akan membuatmu bisa membalas dendam. Jadi tunggu 5 menit. Apakah kamu mampu melakukannya?” (Kearuga)


Setsuna menjadi patuh, dan menganggukkan kepalanya dengan air mata yang menutupi matanya. Baiklah, itu gadis yang baik.


Selain itu, sepertinya tidak ada banyak waktu tersisa sejak ras serigala es membuka gerbang dinding pelindung mereka. Sambil berteriak, para pemuda mulai melompat keluar. Seperti yang dilakukan Setsuna sebelumnya, dengan kedua tangannya dibalut cakar es.


Mereka pasti berencana untuk membawa kembali rekan-rekan mereka kembali ke gerbang. Itu terlalu naif. Seolah menunggu saat itu, hujan sihir api dan anak panah jatuh menimpa mereka.

 

Sama seperti itu, manusia serigala es yang melompat mati, dan beberapa menerima luka serius. Akan baik-baik saja jika mereka segera menutup gerbang tempat mereka melompat, tetapi orang-orang di dalam ragu-ragu; keraguan itu berakibat fatal. Para prajurit mengangkat suara mereka sambil mendekat. Itu tidak akan berhasil. Sekarang, gerbang yang dibuka ditahan oleh para prajurit.


Itu adalah pertunjukan yang brilian sampai tingkat yang mengejutkan. Seperti yang diharapkan dari para prajurit Kerajaan Dioral; mereka akrab dengan taktik semacam ini.


Aku melihat ke arah Setsuna, dan dia tidak berteriak. Namun, dia melotot ke arah prajurit Kerajaan Dioral dengan mata penuh kebencian.


Dia benar-benar menunggu dengan baik. 


“Sekarang, kurasa aku harus pergi.” (Kearuga)


Aku akan pergi sepenuhnya, untuk menyiapkan panggung untuk balas dendam Setsuna.


Namun, menghapus kehadiranku dan mengeluarkannya saja tidak menyenangkan. Oh, aku sudah memikirkan sesuatu yang bagus.


Sambil menutupi wajahku dengan topeng, aku melompat keluar dari hutan sambil memegang pedangku, dan kemudian aku berteriak sambil menggunakan sihir untuk meningkatkan volume suaraku.


“Aku adalah pahlawan pedang! Pedangku adalah pedang keadilan, jadi atas nama keadilan, aku akan menebas orang-orang jahat yang menyerang desa demi-human!” (Kearuga)


Ini hanya sedikit pelecehan. Dengan kemampuan sword saint, aku seharusnya memiliki gerakan seperti itu juga.


Sekarang, ini pertama kalinya aku serius. Meskipun situasi ini,  aku tidak bisa tidak merasa bahagia.