Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 82



Chapter 82 - Penyihir Penyembuh Terhubung dengan Eve


Karena raja iblis, desa suku kokuyoku diserang.


Suku kokuyoku yang masih berada di desa bertempur dan dimusnahkan.


Namun, pertempuran mereka tidak sia-sia.


Dengan sengaja meninggalkan sebagian besar orang mereka di desa dan melawan sampai akhir, mereka membiarkan beberapa gadis yang memiliki masa depan melarikan diri bersama dengan seorang penjaga. Pengejar diarahkan ke mereka juga, dan mereka jatuh ke dalam kesulitan, tapi entah bagaimana kami bisa menyelamatkan mereka. Karena perjuangan keras Miru-jii, aku bisa tepat waktu.


“Harapan kita terlalu naif. Memikirkan mereka akan menyerang bertepatan dengan waktu ujian burung dewa.”


Aku mendengar cerita dari seorang yang selamat, dan tampaknya bukan kebetulan bahwa pasukan raja iblis menyerang saat ini.


Pada saat ini ketika kita dapat mengambil ujian burung dewa, burung dewa menunggu orang-orang yang mengambil ujian dan tidak keluar dari lembah. Untuk alasan ini, pasukan raja iblis mengincar waktu ini.


…Orang yang membocorkan informasi itu mungkin seseorang dari suku kokuyoku yang telah tersebar ke berbagai tempat. Mereka bahkan mungkin telah disiksa. Mendengar cerita itu, Eve mengepalkan tangannya dengan frustrasi.


Hanya ada sekitar sepuluh gadis aneh yang selamat.


Sebagai hasil dari menanyakan apakah mereka memiliki tujuan untuk hidup mereka mulai sekarang, ternyata ada desa tersembunyi di selatan dari sini tempat tinggal suku kelinci bintang, yang merupakan suku yang dianiaya, mirip dengan suku kokuyoku, dan mereka akan pergi. untuk menuju ke sana.


Karena tampaknya mereka akan dapat tiba di sana jika mereka berjalan sepanjang hari, aku berencana untuk beristirahat hari ini dan menemani mereka sebagai penjaga besok.

 

Setelah memberitahu gadis-gadis dari suku kokuyoku untuk berkemas dan bersiap-siap sampai kita berangkat besok, aku membebaskan mereka.


Dan kemudian, kami berkumpul di ruangan yang diizinkan untuk kami gunakan di desa ini.


“Setsuna, ini pencapaian yang luar biasa. Kerja bagus untuk memperhatikannya.” (Kearuga)


“Tidak, Ellen yang menyadarinya. Setsuna baru saja menggerakkan tangannya.” (Setsuna)


"Begitu, kamu dan Ellen sama-sama mengagumkan." (Kearuga)


Karena kami bergegas keluar dari desa dengan tergesa-gesa, aku lupa memberi mereka satu instruksi penting.


Itu untuk menjarah uang dari mayat iblis yang menyerang desa dan senjata apa pun yang terlihat bisa digunakan.


Di Buranikka di mana manusia dan iblis hidup bersama, kami dapat menggunakan uang manusia, tetapi di desa iblis yang akan kami kunjungi mulai sekarang, itu mungkin tidak dapat digunakan.


Di Buranikka, aku mengubah sebagian besar permata yang bahkan bernilai di masyarakat iblis menjadi uang, tetapi seperti yang diharapkan, akan lebih baik untuk memiliki uang.


Aku juga ingin membiarkan gadis-gadis dari suku kokuyoku menyimpan uang untuk tinggal di tanah baru.


Karena itu, perlu meminjam dari mayat.


Ellen memperhatikan itu, dan Setsuna melakukannya.


Aku mengelus kepala Setsuna dan Ellen, dan mereka menyipitkan mata dengan gembira.


Ellen tidak memiliki kekuatan bertarung, tapi dia unggul dalam kekuatan pengamatan, dan dia bisa memperhatikan hal-hal yang aku inginkan.


Aku diselamatkan berkat Ellen lagi kali ini.


"Di mana Kamu menyimpan uang dan peralatan?" (Kearuga)


"Aku mengumpulkan semuanya di rumah sebelah." (Ellen)


“Aku akan melihatnya nanti.” (Kearuga)


Dengan ini, tidak ada lagi kekhawatiran untuk rute perjalanan kami atau biaya hidup gadis suku kokuyoku.


Dalam hal ini, aku harus memutuskan apa yang harus dilakukan mulai sekarang.


Secara khusus, aku perlu memikirkan hukuman seperti apa yang akan aku berikan kepada raja iblis.

 

Dari pengalamanku di dunia pertama, aku tahu lokasi umum kastil raja iblis.


Tentu saja, dengan taktik sederhana, aku akan menghindari desa iblis sebanyak mungkin dan masuk tanpa izin ke kota yang dikendalikan raja iblis.


Aku akan memanggil burung dewa Caladrius di kota, membuatnya mengirim salju kematian untuk menyebabkan kekacauan, menyelinap ke istananya dengan beberapa orang terpilih dan kemudian membunuhnya.


Ini adalah cara termudah dan tentu saja memiliki persentase kemenangan tertinggi.


Ada masalah, yaitu orang biasa yang tidak terkait akan terseret dengan metode ini.


Namun, aku tidak berencana untuk ragu sekarang.


Raja iblis terkutuk itu mencoba menghancurkan suku kokuyoku. Seharusnya tidak ada keluhan jika aku melakukan hal yang sama.


…Pertama-tama, hanya iblis yang menerima bantuan dari raja iblis dan iblis yang mengendalikan mereka yang tinggal di wilayah tempat raja iblis. Tidak perlu simpati.


Di atas segalanya, aku marah. Dimulai dengan Miru-jii, yang aku suka, mereka membunuh orang-orang dari suku kokuyoku dan mempermalukan mereka. Seolah-olah aku bisa memaafkan orang-orang seperti itu.


Aku tidak akan puas kecuali aku membantai mereka. Aku tidak tahan memiliki hal-hal yang diambil dariku.


Aku sama sekali tidak bisa memaafkan orang yang mencuri dariku.


Dan ada seorang gadis yang merasakan lebih banyak kebencian dan kesedihan daripada aku.


“Kearuga, katakan padaku. Apa yang harus aku lakukan untuk menyelamatkan semua orang?” (Eve)


Eve bertanya dengan wajah yang sepertinya akan menangis.


“Kamu tidak akan bisa melakukan apa-apa. Sejak lama, pasukan raja iblis telah merencanakan untuk menyerang ketika ujian burung dewa dimulai. Jika kita tetap tinggal di desa, kita mungkin bisa sedikit meningkatkan jumlah orang yang selamat… tapi memukul mundur mereka tidak mungkin. Ada terlalu banyak perbedaan dalam kekuatan bertarung. Kita hanya menang kali ini karena kita memiliki kekuatan burung dewa.” (Kearuga)


Kami telah disekakmat sejak awal.


Freya, pahlawan <Sihir>, Setsuna, jenius dari suku serigala es, Eve, yang bisa menangani sihir cahaya dan kegelapan, dan aku, pahlawan <Penyembuh> semuanya memiliki bakat yang luar biasa, terlebih lagi, level tinggi.

 

Namun, tidak peduli berapa banyak orang berbakat yang ada, melawan lebih dari beberapa ratus elit dari pasukan raja iblis, kami tidak memiliki peluang untuk menang. Jika ada metode untuk menyelamatkan desa ras kokuyoku…


“Kita mungkin harus bertarung lebih cepat. Selain menghancurkan raja iblis sebelum serangan, tidak ada metode untuk menyelamatkan desa ini.” (Kearuga)


Aku mengatakan yang sebenarnya padanya.


Pada saat kami datang ke desa ini, sudah terlambat.


Eve itu pintar. Dia akan segera melihat melalui penghiburan yang buruk.


Karena itu, aku hanya mengatakan yang sebenarnya kepadanya, dan Eve menerima kebenaran itu.


"Aku mengerti. Kearuga… Aku tidak akan pernah terlambat lagi. Mari kita langsung menuju ke sana.” (Eve)


Dengan ekspresi tegas, Eve mengangguk kuat.


"Baik. Aku juga akan melakukan yang terbaik untuk tidak membiarkanmu menyesali apa pun.” (Kearuga)


Keputusannya telah menjadi tegas. Eve dan aku tidak pernah ingin mengulangi penyesalan yang lebih dari ini. Kami akan mengambil tindakan untuk alasan itu.


-


Setelah itu, aku selesai makan malam, membersihkan tubuhku di kamar mandi dan menunggu Eve.


Semua orang tidur di kamar terpisah.


Aku memutuskan bahwa aku hanya akan mencintai Eve untuk hari ini.


Untuk jaga-jaga, aku menyarankan kita bisa melakukannya pada hari yang berbeda jika dia perlu memilah-milah perasaannya, tetapi dia memohon bahwa dia lebih suka aku memeluknya di sini saat ini juga.


Karena itu, aku diam-diam menunggunya sendirian.


Pintu terbuka, dan Eve masuk.


Melihat penampilannya membuat aku terengah-engah.


"Eve, kamu cantik." (Kearuga)


"Aku mengerti, bukankah ini aneh?" (Eve) ()

Eve dengan berani hanya mengenakan pakaian dalamnya.


Ini adalah pakaian dalam mesum yang tidak menyembunyikan berbagai hal penting. Meskipun seorang gadis kecil, itu cukup cocok untuk Eve yang memiliki pesona yang menyihir.


"Dari mana pakaian dalam itu?" (Kearuga)


“…Saat aku meninggalkan desa ini, ada seseorang yang memberikan ini padaku untuk dipakai saat aku ingin menang. Aku tidak berpikir aku akan memakainya secepat ini.” (Eve)


Orang itu mungkin terbunuh.


Aku sengaja tidak mengkonfirmasi itu dengannya.


"Eve, kemari." (Kearuga)


“Ini agak memalukan.” (Eve)


Aku mengundangnya ke tempat tidur.


Aku duduk di tepi tempat tidur, dan punggung kecil Eve berada di dalam pelukanku. Aku membalikkan tanganku dari belakang dan memeluknya erat.


Aku bisa merasakan suhu tubuh Eve dan detak jantungnya.


“Dipeluk olehmu itu melegakan. Kamu keras, besar, dan ketika aku di sini, semua kecemasanku hilang.” (Eve)


“Bagaimanapun, ini adalah tempat teraman di dunia. Tapi itu terbatas hanya untuk gadis-gadis manis dan juga bisa menjadi tempat yang berbahaya.” (Kearuga)


"Kya-, tiba-tiba." (Eve)


Aku menikmati tubuh Eve sambil memeluknya.


Memang, pakaian dalam ini sangat bagus. Sangat mudah untuk melakukan berbagai hal.


Tubuh Eve menerima tanganku dan membalasnya dengan reaksi lucu. Akhirnya, Eve mencapainya.


Pada saat itu, aku membuka mulut.


“Eve, tidak apa-apa kan? Jika kita maju lebih jauh dari ini, aku tidak akan bisa berhenti lagi.” (Kearuga)


“...Sudah kubilang tidak apa-apa. Pertama, kamu aneh. Kamu selalu cukup sombong untuk membuat orang lain menjauh, dan akan melakukan apa pun yang Kamu inginkan bahkan jika mereka mengatakan tidak, tetapi Kamu menahan diri dalam situasi seperti ini.” (Eve)  

Setelah mengatakan itu seolah menggodaku, dia meraih tanganku dan mendesakku untuk maju.


Karena itu, aku mendorong Eve ke tempat tidur dengan aku berada diatasnya.


Kami bisa mendengar jantung kami berdetak satu sama lain dengan sangat keras.


Dan kemudian, kami bertatapan.


Mata Eve menginginkanku.


Jadi, aku menciumnya. Kami menjalin lidah kami.


Saat diriku merasa puas, aku memisahkan mulutku.


"Eve, aku akan memberimu banyak cinta." (Kearuga)


“Ya, buat aku sange. Buat aku bernafsu olehmu ... jika tidak, aku merasa seperti aku akan menangis.” (Eve)


Aku akan melakukan seperti yang dia inginkan.


Dan kemudian, aku merobek pakaian dalam Eve, dan maju ke depan ke tempat yang telah aku tahan selama ini sampai sekarang. ()

-


Pagi datang.


Aku memberi cinta pada Eve sepanjang malam kemarin.


Itu adalah pengalaman seksual pertama Eve, tapi berkat dia yang selalu menghibur dirinya sendiri sampai sekarang dan aku melatihnya, sepertinya dia bisa menikmati saat pertama kalinya.


Aku telah bertahan sampai sekarang, jadi aku dengan rakus melahap Eve berkali-kali, dan Eve menerimanya.


Seperti yang diharapkan dari menahannya selama ini, tidak hanya reaksi tubuhku, rasa pencapaian pikiranku luar biasa.


Aku telah memperhatikan wajah tidur Eve sejak aku bangun, tetapi itu sangat indah sehingga aku tidak bosan melakukannya.


Eve bangun.


Matanya bertemu dengan mataku, dan dari wajah kosong, dia membuat senyum puas.


"Kearuga, kamu terlalu kasar kemarin." (Eve)


“Tapi kamu juga menyukainya.” (Kearuga)


“Tentu saja, tapi… aku mungkin hamil.” (Eve)


"Mungkin." (Kearuga)


Yang benar adalah, itu tidak mungkin. Aku telah menggunakan kontrasepsi dengan benar dengan menggunakan <Recovery Heal> secara praktis.


Tanpa itu, tidak aneh jika Freya dan Setsuna sudah hamil. Aku seorang pria. Aku pikir pria yang tidak bisa menggunakan kontrasepsi adalah yang terburuk. Jika anak dibuat sekarang, itu akan meresahkan dalam berbagai hal. Setelah perjalananku untuk membalas dendam selesai, mungkin tidak apa-apa untuk memiliki anak.


Aku telah merahasiakan ini dari siapa pun. Misalnya, Setsuna sangat menginginkan anak dariku.


“Hei, Kearuga. Kamu tidak akan menghilang kan? Kau tidak akan mengkhianatiku kan?” (Eve)


"Tentu saja. Selama kamu tetap seperti kamu, aku tidak akan meninggalkanmu.” (Kearuga)


Aku yakin itu.


Jika aku meninggalkan Eve, saat itulah Eve kehilangan pancarannya.

 

"Kearuga, aku mencintaimu." (Eve)


Eve dengan sukarela menciumku.


Aku menerimanya.


Sekarang, hati dan tubuhku terhubung dengan Eve.


Sekarang, hari ini juga aku akan bekerja keras.


Pertama-tama, aku akan membuat persiapan untuk perjalanan kita, dan kemudian mengawal gadis suku kokuyoku. Dan kemudian... Aku akhirnya akan mulai bergerak untuk menyingkirkan raja iblis.