Zensei wa Ken Mikado Chapter 28




 Chapter 28 – Suku Roh


"Jika kamu akan mengatakan itu, maka..."


Apakah dia akhirnya mengambil keputusan?


Feli perlahan menghunus pedang yang kuberikan padanya.


“Aku akan menggunakan semua yang kumiliki untuk menghentikanmu…!”


Dia berbicara dengan tegas, sambil melihat sekeliling dirinya sendiri.


Bisakah dia melihat sesuatu? Apa ada sesuatu disana?


Atau mungkin dia sedang bersiap untuk melakukan sesuatu.


Bahkan jika itu adalah sesuatu yang mengejutkan aku, tidak ada "Spada" ku yang tidak bisa memotong.


"Kamu berada di…!"


Aku tahu ujung mulutku mulai naik.


Berapa lama waktu berlalu sejak terakhir kali aku berduel tanpa batasan pegangan?


Aku tidak menyukai pedang.


Meski begitu, aku adalah seorang pendekar pedang, aku menjalani hidupku bersama dengan pedangku.


Tidak peduli seberapa banyak aku mengatakan aku tidak menyukainya, tidak ada yang bisa menekan kegembiraan ini.

 

“———”


Aku bisa mendengar suara.


Suara yang jelas menggema dengan baik.


Suara menyenangkan itu mencapai telingaku.


Namun, aku tidak dapat memahami kata-kata yang diucapkannya.


“—————”


Suara itu melanjutkan.


Elf juga disebut "Suku Roh".


Berbagai bahasa ada di dunia ini. Aku tahu bahwa ras elf memiliki bahasa yang unik.


Namanya adalah "Vindes".


Cahaya aneh mengelilingi Feli dan membentuk semacam cangkang di sekelilingnya.


Aku ingat apa yang ayah pernah katakan padaku:


Feli cukup kuat untuk mengalahkan bahkan elit ksatria kerajaan.


Namun… ada sesuatu yang lebih dari itu.


Tak seorang pun yang lemah akan ditugaskan untuk mengawal seorang pangeran.


Feli bahkan bertindak sebagai pendamping Grerial, seseorang yang dikatakan hampir setara dengan "Pahlawan" di masa lalu.


Kerajaan Diestburg tidak mempekerjakan "Pahlawan" dalam pasukannya.


Tentu saja, salah satu alasannya adalah mereka bisa menjadi pemicu konflik, tetapi, bahkan sebelum itu, tidak perlu dilakukan.


Tidak perlu menyewa "Pahlawan".


“… Jika menurutmu ini akan berjalan seperti terakhir kali…”


Dia setara dengan ksatria terbaik dalam hal ilmu pedang.


Selain itu, dia juga bisa menggunakan roh, dengan gaya bertarung yang hanya bisa dilakukan oleh elf. Kecakapan bertarungnya yang sebenarnya, lalu—


Tiba-tiba, siluet Feli kabur seperti fatamorgana, lalu berakselerasi seketika. Kecepatan yang bahkan bisa melebihi suara.


Dalam waktu kurang dari satu detik, dia sudah cukup dekat untuk mengayunkan pedangnya ke arahku.


"…Kau akan menyesalinya…!"


“……”


Sangat dekat dengan Grerial, yang dikatakan memiliki level yang hampir sama dengan "Pahlawan".


Begitulah sebenarnya seberapa kuat elf Feli von Yugstine.


Masih terlalu naif.


Kecepatan reaksi yang luar biasa. Itu adalah senjata terhebat Fay Hanse Diestburg.


Aku mengayunkan pedangku untuk memblokir serangan Feli, menghasilkan suara logam bernada tinggi yang bisa menembus telinga.


Percikan tersebar di sekitar kami saat udara bergetar karena gelombang kejut yang disebabkan oleh benturan logam.


Perasaan yang ditularkan ke tanganku melalui "Spada" mengatakan semuanya. Itu sudah cukup untuk membuatku mengerti segalanya.


Pahami bahwa Feli kuat.


Dia sudah meninggalkan banyak pengekangannya.


"…ha ha!"


Aku merasakan sebuah tombol menyala dalam pikiranku.


Kebiasaan yang aku adopsi sebagai bentuk sugesti diri muncul dan bibirku berubah menjadi seringai gembira.


Pada waktu bersamaan…


"Spada" ku terbungkus lapisan hitam tipis—


Feli, yang sudah melihat teknik yang sama dari dekat, dengan cepat menarik kembali pedangnya.


Mempertimbangkan jarak, dia tidak bisa mengelak. Dalam hal itu-


Segera setelah aku mengayunkan “Spada” ku, garis miring berbentuk bulan sabit terbentuk. Itu tanpa ampun mengukir tanah dan langsung menuju ke Feli.


Tangan kirinya, bagaimanapun, bersinar dalam kabut warna laut yang belum pernah kulihat sebelumnya. Ia kemudian membengkokkan tangannya seperti kucing, mengayun dengan tergesa-gesa.


“O air… !!!”


Dalam sekejap, bilah air terbentuk.


Dia mungkin bermaksud menggunakannya untuk memblokir tebasan serangan "Spada" dan membatalkan satu sama lain.


Namun, itu tidak mungkin terjadi.


“Ga, gah…”


Suara pecah yang mengguncang gendang telinga kami.


Suara yang menggema di sekitar, saat tetesan air berserakan di mana-mana, adalah suara sedih Feli. Luka tebas bisa terlihat samar-samar juga. Bahkan saat meringis kesakitan, dia menatapku, matanya dipenuhi dengan pertanyaan tentang apa yang terjadi.


“Kekuatannya adalah…!”


Feli telah melihatku bertarung melawan "Pahlawan" Idies Farizard. Itu pasti alasan di balik kebingungannya saat ini, bertanya-tanya mengapa itu lebih kuat dari saat itu.


Itu bukan karena aku menahan diri terhadap Idies.


Aku telah mengayunkan "Spada" ku dengan maksud penuh untuk membunuhnya: tidak ada ruang untuk kelonggaran apapun dalam seranganku.


Hanya ada satu perbedaan antara aku sebelumnya dan sekarang.


"Spada" ku menjadi lebih akrab dengan tubuh ini dan rasa bertarungnya menjadi lebih tajam. Tidak salah lagi.


Feli berkeringat, ekspresinya berubah karena kejutan yang tidak menyenangkan, dan kemudian dia menunjukkan senyum masam.


Duel sudah dimulai, bagaimanapun: tidak peduli kejadian tak terduga apa yang terjadi, kesimpulan akan tercapai.


"Giliranku sekarang…!!"


Langkah selanjutnya adalah milikku.


Aku mengabaikan pemikiran Feli, dengan gelisah mencoba memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya, dan mendekatinya, memegang "Spada" ku di satu tangan.


Aku mendekatinya dengan kecepatan yang menakutkan.


“Garis miring dari atas.”


Aku mengumumkan arah tebasanku dan mengayun ke bawah, tanpa ampun.


Itu adalah tebasan kecepatan supersonik, tanpa gerakan yang tidak perlu sedikitpun.


Setelah aku berbicara, pedangku sudah sejauh sehelai rambut dari mata Feli. Sebelum dia bisa bernapas, "Spada" ku menggambar busur berwarna bayangan di udara—


"Kamu…!!"


Tapi itu hanya gagal dan lenyap. Sebuah pedang telah menembus antara "Spada" ku dan tubuh Feli.


Sensasi gemetar yang dikirimkan ke tanganku melalui "Spada" ku memberi tahu bahwa tebasanku telah diblokir.


Segera setelah aku menyadarinya, aku membalikkan tubuhku dan—


"Bangsal lokomotif."


Seperti yang diumumkan, aku menggunakan momentum itu untuk menendang.


Feli mendengar kata-kataku dan membentuk salib dengan lengannya untuk menangkis, tetapi bagian yang dipukul bergetar kesakitan.


“Ag..h…”


Dia didorong mundur beberapa langkah dan berjongkok kesakitan.


"….cukup."


Aku sedikit menyakitinya.


Ini akan menjadi satu hal yang menentang mentorku atau yang lain, tetapi Feli berbeda.


Dia tidak akan pernah menyerah jika aku tidak bertindak sejauh ini.


“Tidak ada yang bisa kamu lakukan. Menyerah."


Aku tahu sedikit tentang Feli.


Meski begitu, aku mungkin mengalami lebih banyak pertempuran darinya.


“…………”


Tidak ada respon.


Feli memang kuat.


Keterampilan itu, mungkin disebut teknik roh, adalah senjata yang menakutkan.


Tapi itu saja.


Dia tidak memiliki apa pun yang bisa membuatku berpikir aku tidak bisa mengalahkannya.


"Yang mulia."


Feli memanggilku, memegangi lengannya, masih menunduk.


Suaranya gemetar.


"Mungkin seperti dirimu sebelumnya, aku bisa ... tapi aku tidak bisa mengizinkanmu, seperti dirimu sekarang, untuk menyendiri."


Sampai sekarang, Fay Hanse Diestburg adalah seseorang yang berpikir untuk melarikan diri sebelum hal lain.


Tapi, sekarang dia memiliki pedang di tangannya, dia berbeda.


Pikiran pertamanya bukanlah melarikan diri, tetapi menggunakan pedang.


Dan dia akan secara aktif berdiri di garis api.


Lebih dari segalanya, dia tampak seperti seseorang yang mencari kematian.


Dia tidak mencari kemuliaan.


Dia tidak mencari pujian.


Ketika dia mengayunkan pedangnya, dia meyakinkan dirinya sendiri untuk menjadi sampah dan menghancurkan hati nurani baik apa pun yang tersisa di hatinya.


Dia mengutuk dirinya sendiri, menghilangkan perasaan pencapaian apa pun dari menyelamatkan orang lain.


Tidak peduli apa yang membebani dia, dia tidak akan pernah terbuka kepada orang lain. Dia tidak akan pernah bergantung pada orang lain.


Terlepas dari semua ini, di suatu tempat, dia tahu semuanya dengan baik.


Terlepas dari semua ini, dia mencoba membantu orang lain.


Alur pemikirannya terlalu hancur untuk menjadi manusia.


Cara berpikir yang tak terduga untuk orang normal.


Jika dia sendirian, dia benar-benar akan tiba-tiba menghilang di suatu tempat.


“Aku tidak bisa meninggalkanmu sendirian…!”


Dia mengulangi kata-katanya, jauh lebih kuat dari sebelumnya. Apa yang dia khawatirkan adalah salah satu bentuk hati pendekar pedang, yang tidak mencari pengertian orang lain.


Hati yang tidak bisa dia lihat tampak seperti pusaran air gelap, yang memicu ketakutan dan kecemasan dalam dirinya.


Feli memahaminya, menyadarinya. Dia tidak bisa membiarkan dirinya mengalihkan pandangan darinya.


Logsaria Bornest.


Dia adalah seorang ksatria yang seharusnya mati begitu saja.


Setelah memenuhi permintaannya, apakah Fay meminta imbalan? Tidak.


Leric Zwai Afillis.


Dia baru saja berbicara dengan seorang anak laki-laki soliter, yang kebetulan adalah Fay.


Hanya karena bocah itu juga seorang bangsawan: tidak ada hubungan di antara mereka.


Tetapi karena itu dia terus menyayangi bocah itu dan mereka menjadi teman.


Orang lain mungkin tidak akan merasa berhutang terima kasih atau kewajiban karena hal seperti itu.


Bahkan jika mereka melakukannya, diragukan mereka akan rela bertarung di garis depan atau membunuh orang dengan ekspresi sedih di wajah mereka.


Sekali lagi, Fay tidak meminta imbalan apa pun.


Mephia Zwai Afillis. Itu sama untuknya.


Feli tidak ingin dia mati.


Dia tidak ingin Fay Hanse Diestburg mati.


Pria itu sendiri, bagaimanapun, tidak mengungkapkan apa pun tentang apa yang membebani dirinya.


Lalu apa yang terjadi?


<< Bagaimana aku bisa mati sambil tersenyum? >>


Dia akhirnya mengucapkan kata-kata seperti itu.


Dia benar-benar ingin menutup mulutnya.


Sepertinya dia pikir dia tidak punya hak untuk bahagia.


Atau mungkin kebahagiaan baginya adalah sesuatu yang sama sekali berbeda dari yang dibayangkan orang normal.


Saat mereka berbicara, akhirnya dia menyadari bahwa dia tidak suka dipuji.


Mengapa demikian?


Dia mungkin tidak akan mengungkapkannya bahkan di ranjang kematiannya.


Meski begitu, ada satu hal yang bisa dikatakan Feli von Yugstine.


Fay Hanse Diestburg adalah seseorang yang berhak untuk bahagia.


Jika Fay mempertahankan pemikiran altruistiknya, terus mengayunkan pedangnya untuk orang lain, dan akhirnya mati, dia pasti akan menyesalinya sepanjang hidupnya. Sebagai seseorang yang melayani keluarga kerajaan, tidak ada rasa malu yang lebih besar dari itu.


Jadi dia tidak bisa meninggalkannya seperti itu.


Aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi sendiri.


"Aku mungkin akan melukaimu."


Aku memfokuskan kekuatanku.


Kekuatan mistis yang tidak terlihat oleh manusia: Seni Roh.


"Tapi jika ini adalah satu-satunya cara untuk menghentikanmu ... maka aku dengan senang hati akan melukaimu."


Tanah bergemuruh.


Pusat gempa tampaknya agak jauh.


Gemuruh dari kedalaman tanah semakin keras dan semakin keras, mengumumkan pendekatannya.


“Aku tidak tahu apa yang membuatmu sakit, apa yang menyiksamu, Yang Mulia. Aku tidak tahu apa apa."


Tapi, kalau bisa aku mau tahu, ucapku sambil tersenyum.


Dan aku ingin membantumu, aku menambahkan.


“Tapi aku ingin menyelamatkanmu. Tidak masalah jika itu bukan aku, tapi suatu hari..."


Kamu mungkin berencana melakukan sesuatu yang sembrono.


Seperti yang Kamu lakukan di Afillis.


Setelah menggunakan semua teknik itu, Kamu pasti sudah membayar sejumlah harga.


Meski begitu, kamu tidak pernah mengeluh.


Itu adalah resiko.


“Jadi sampai saat itu, aku tidak ingin Kamu mati, Yang Mulia. Aku tidak ingin kamu mati saat kamu membawa cara berpikir yang menyedihkan."


Seolah menanggapi emosinya yang putus asa, permukaan laut naik.


Airnya banjir.


“Ini mungkin melanggar aturan, tapi itu masih bagian dari kekuatanku.”


Sedikit… sedikit lagi. Feli mengulangi.


"Jadi tolong, pinjamkan aku kekuatanmu."


Sesuatu yang sangat besar muncul dari laut.


Makhluk besar bersisik.


"Tolong….! Naga Air…!!"