Zensei wa Ken Mikado Vol 3 Chapter 4




Chapter 4 – Gejala


“……. !!”


Tubuhku bergerak setengah secara naluriah.


Berkat kemampuan deteksi bahaya yang terukir di jiwaku, segera setelah aku menyadari itu adalah ledakan, aku langsung membuat "Spada", bersiap untuk bertarung dalam sekejap.


Dua, tiga pedang muncul dari bayangan terdekat. Aku siap menghadapi apa pun yang mungkin terjadi.


“Y-Yang Mulia…!”


Feli terlalu bersiap untuk bertarung dan memanggil namaku untuk membangkitkan perhatianku.


Menilai bahwa tinggal di ruangan terpencil bisa berisiko, kami menuju ke pintu tetapi dihentikan.


“Tenang, kalian berdua.”


Suara yang benar-benar tenang datang dari pria yang duduk dengan tenang di kursi rodanya, Stenn Hanse Diestburg.


Mempertimbangkan keadaannya, dia seharusnya menjadi salah satu yang paling khawatir dari kita semua, tapi dia memiliki seringai biasa terpampang di wajahnya, hampir menyeramkan. Namun, sikapnya yang tidak terpengaruh membuat kami sedikit lega.


"Aku tahu sepertinya sesuatu yang buruk telah terjadi ..."


Ledakan terus berlanjut, tumbuh secara bertahap lebih kuat dan lebih keras, seolah-olah sedang menuju ke arah kami. Stenn melihat ke arah itu berasal.

 

"Tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan, serius."


Stenn lalu tersenyum menantang.


“Karena kita di sini, izinkan aku berbicara tentang bagaimana aku menjadi seperti ini.”


Stenn melihat dengan sedikit ketertarikan pada "Spada" ku selama beberapa detik, lalu berbalik ke arahku dan melanjutkan berbicara.

 

Dia dengan ringan mengetuk kursi rodanya, menunjukkan dengan jelas apa yang dia maksud dengan "seperti ini".


“Tubuh manusia memiliki organ yang digunakan untuk menyimpan apa yang mereka sebut 'Esensi Sihir'. Organ ini mengubah 'Magic Essence' menjadi 'Magic Power': melepaskannya memungkinkan Kamu menggunakan sihir. Seperti yang sudah kau ketahui, kan?”


"…ya."


Aku hampir tidak tahu apa-apa tentang bagaimana sihir bekerja dan fokus pada situasi sekitarnya, jadi aku memberikan jawaban setengah hati.


Stenn tidak terganggu oleh kurangnya perhatianku pada kata-katanya, dan tidak menunjukkan tanda-tanda kemarahan. Sebaliknya, dia melanjutkan seolah-olah reaksiku sangat wajar.

 

“Organ itu biasanya berhenti menyimpan 'Magic Essence' setelah mencapai jumlah tertentu. Dengan kata lain, ada batasan seberapa banyak yang dapat Kamu simpan sekaligus. Itulah yang mereka sebut sebagai kuantitas kekuatan sihir. Ketika Kamu mengeluarkan sihir dan menggunakan kekuatan sihir, itu akan diisi ulang sedikit demi sedikit. Bilas dan ulangi, pada dasarnya.”


… Aku merasa aku telah mendengar informasi ini di suatu tempat sebelumnya.


Melihat bahwa aku sangat membenci pedang, ayahku, Grerial, Feli, Ratifah, paman Leric dan yang lainnya menyarankan agar aku tertarik pada sihir dan menjelaskan hal yang sama. Aku telah menyimpan informasi ini di suatu tempat di otakku,


Tapi aku tidak bisa menggunakan sihir.


"Perasaan kekuatan sihir" yang dibicarakan semua orang adalah sesuatu yang tidak dapat aku rasakan sama sekali ... kecuali "Spada" dianggap sebagai bentuk sihir.


"Sistem itu, bagaimanapun, tidak berlaku untuk aku."


Berbeda dengan seringai Stenn, Feli memiliki ekspresi pahit di wajahnya.


“Terlepas dari berapa banyak 'Esensi Sihir' yang aku miliki, tubuhku terus mengumpulkannya. Dan itu menyebabkan perubahan. Aku mengalami kejang, tiba-tiba kehilangan kesadaran, dan banyak lagi."

 

Aku terjebak di tempat tidur begitu lama sehingga kakiku menjadi lemah juga, Stenn terkekeh.


“Namun, ternyata kuantitas kekuatan sihirku cukup mengesankan.”


Dia mengeluarkan kartu dari siapa yang tahu di mana dan dengan santai menjentikkannya ke udara, mengundang aku untuk melihatnya.


Kartu itu menari-nari di udara, membalik dan berputar dengan sibuk.


Bagian depan kosong.


Bagian belakang, sebaliknya, menunjukkan pola geometris— 


“Arcana”


Begitu mendarat, kartu itu lenyap di udara.


Ketika Stenn berbicara, lingkaran sihir putih platinum menjulur di bawah kaki kami.


"Ini adalah…"


Kebingungan Feli tampaknya sangat menggelikan bagi Stenn: senyumnya menjadi semakin lebar.


“Tahukah kamu, Fay!? Bahwa jika kau melepaskan kekuatan sihir dalam jumlah ekstrim, distorsi akan muncul di sekitarmu!?”

 

Pemandangan di sekitar kami terdistorsi, menutupi sekeliling dalam lapisan seperti kabut.


Ledakan yang semakin dekat sepertinya berada tepat di sebelah kami. Dinding dan pintu membungkuk dan akan meledak juga, ketika— 


“Distorsi ini!! Menelan apapun yang dilewatinya!!”


Kami tidak terkena puing-puing, terlempar oleh ledakan atau hangus oleh api. Seperti yang dikatakan Stenn, distorsi menelan semuanya.


“Hyahaha. Si idiot Grerial bertingkah keren dengan adik laki-lakinya, kan? Jadi aku akan menunjukkan kepada Kamu bahwa aku juga seorang kakak yang dapat diandalkan.”


Asap dari ledakan memenuhi udara. Dari balik tembok yang hancur, ada sesuatu yang terbang ke arah kami dengan kecepatan tinggi.


Distorsinya, bagaimanapun, dengan mudah tersedot ke dalamnya juga.


“Tingkat serangan ini bukan apa-apa… .hm?”


Kata-kata Stenn mencerminkan keyakinan penuhnya pada distorsi yang melindungi kami.


Keraguannya bukan pada distorsi itu sendiri, tetapi tentang apa yang ada di baliknya.


Tentang pelakunya yang melemparkan benda yang terbang ke arah kami - dan satu "Spada" yang menembus dadanya.


"…Aku mengerti."


Stenn melihat itu dan "Spada" yang aku pegang, kemudian sepertinya memahami apa yang terjadi.


Ekspresinya, bagaimanapun, berubah dengan cepat.


Penyebabnya adalah apa yang terjadi sebelum kita.


Tiba-tiba, pria yang tertusuk oleh “Spada” ku menjadi transparan dan meleleh di udara, seolah-olah tidak ada apapun disana.


"…tunggu apa? Apakah itu hantu atau apa?”


“Tidak, itu tidak benar.”


Peristiwa yang tidak nyata itu memancing komentar tidak percaya Stenn, tetapi aku langsung menyangkalnya. Aku pernah mengalami kasus serupa sebelumnya.


"Shadow Bind" ku memungkinkan aku mengunci bayangan di tempatnya. Dengan kata lain, itu bisa menangkap keberadaan apapun.


Jika kekuatan penahannya yang kuat digunakan pada sesuatu tanpa bentuk material ...


… Itu tidak bisa menahan kekuatan penahannya dan lenyap di tempat.


Yang berarti apa yang kami lihat adalah—


“Itu adalah sesuatu tanpa bentuk material. Jadi pengguna tidak ada di sekitar, aku rasa.”


Pengguna pasti tidak berkeliaran di area yang dilanda ledakan. Serangan ini mungkin dimaksudkan untuk menguji kami.


Hanya dengan satu ledakan, musuh kita telah melihat dengan baik beberapa kartu kita.


"Spada" milikku dan Sihir Stenn.


Aku menyalahkan diriku sendiri karena terlalu sembrono, tetapi kemudian mencapai kesimpulan optimis bahwa meskipun mereka tahu apa yang dapat kami lakukan, hanya sedikit yang dapat mereka lakukan untuk melawan "Spada" ku.


Tidak ada yang tidak bisa dipotong oleh “Spada” ku.


Aku tersenyum menantang, lalu melihat sekeliling untuk melihat seperti apa sebenarnya situasi kami saat ini.


“Tempatnya… tidak bagus.”


Kami berada di distrik bangsawan. Menanggapi serangan musuh berisiko menyeret para bangsawan dalam konflik.


“Stenn juga tidak bisa bergerak dengan baik. Aku kira kita harus tetap di sini."


Karena kursi roda, dia tidak bisa bergerak dengan cepat.


Stenn bertingkah seolah itu bukan apa-apa, tetapi, karena kursi roda, garis pandangnya rendah. Ada banyak potensi bahaya yang tidak bisa dia lihat.


Yang ingin aku lakukan adalah melindungi.


Jika aku bisa melakukan itu, aku tidak membutuhkan yang lain.


“Rencana Umpan Besar” dari Stenn, sejujurnya, muncul setelahnya.


Jadi aku memutuskan untuk tinggal di sana.


"Betul sekali."


Stenn tidak senang, tetapi Feli setuju denganku, menjadikan kami mayoritas.


Stenn memahaminya dan tidak menyuarakan ketidakpuasannya, tetapi karena situasinya gagal seperti ini setelah dia membuat rencana, dia merasa tidak puas.


[DLO Novel]


~


Kami kemudian menunggu beberapa menit.


Tidak ada lagi ledakan, kami juga tidak diserang oleh orang lain.


Aku hendak menyarankan agar kami kembali ke istana kerajaan untuk sementara waktu, ketika kami mendengar suara.


Bercampur dengan suara penduduk setempat, bertanya-tanya apa yang sedang terjadi, kami mendengar kata-kata gelisah.


"Oh sial, aku tidak tahu bagaimana cara keluar..."


Distorsi ruang masih ada.


Stenn menggaruk kepalanya, sedikit malu. Pria yang membual tentang menjadi kakak yang andal tidak terlihat sekarang.


“Yah, er, kurasa itu akan hilang… malam ini? Tee hee."


Stenn mendengkur sambil melihat reaksi kami. Dia tampak agak menyesal, tetapi baik aku maupun Feli tidak mengatakan apa-apa.


Kami benar-benar tidak bisa berkata-kata.


“Hei, ayolah, katakan sesuatu, Fay! Sekarang Kamu juga dapat berbicara, Feli von Yugstine!”


Stenn memiliki pandangan memohon di matanya, tetapi aku berpura-pura tidak melihat apa-apa.


Sejujurnya, sangat jarang melihatnya bermasalah seperti itu, karena dialah yang selalu menggoda orang lain.


Jadi aku menikmati pertunjukan itu.


“………… ..”


Namun, permohonannya berakhir dengan cepat. Dia mungkin menyadari kesia-siaannya.


Stenn bekerja dengan kecepatan penuh untuk menghasilkan langkah selanjutnya, tetapi ide-ide bagus tidak hanya datang dengan pengaturan waktu yang nyaman.


Pada akhirnya, kesimpulan yang dia capai sangat sederhana.


"AKU…!! Selama aku hidup, aku TIDAK AKAN PERNAH memaafkan pembom itu!! Beraninya mereka mengunci kita di sini… !!!”


Pergeseran tanggung jawab.


“Aku akan berusaha sekuat tenaga untuk menangkapnya juga!! Jadi mari kita lepaskan kebencian dan kebencian kita pada mereka!! Oke? Oke??"


Dan dengan demikian Stenn menempatkan semua kesalahan pada penyerang yang masih belum diketahui itu.


Namun, alasan yang dibuat di tempat seperti itu tidak akan berhasil. Feli dan aku hanya terus melihat penyebab sebenarnya dari situasi tersebut, ekspresi kosong di wajah kami.


~


Kami akhirnya berhasil pergi ke rumah sekitar pukul enam sore.


Makan malam sudah disajikan di atas meja, di mana ayah kami menunggu kami - dia rupanya sudah diberi tahu tentang apa yang telah terjadi, sebagaimana dibuktikan dengan pembuluh darah yang keluar dari dahinya. Dalam situasi saat ini, bertindak dengan sangat hati-hati sangat penting: ternyata itu semua adalah ide Stenn. Cukuplah untuk mengatakan, malam itu kami disingkirkan.