Nidome no Yuusha Vol 1 Chapter 24



Chapter 24 - Mimpi Keputusasaan Pahlawan (2)

Pada saat sihir teleportasi mulai berlaku, Dengan reflesk lalu aku menuangkan Mana ke dalam tindakan perlindungan daruratku, 【Severing Sword of Safeguarding.】.

Sejumlah besar mana dituangkan ke dalamnya dalam sepersekian detik.

Kecepatan berpikirku yang meningkat memungkinkan aku melihat setiap detail kecil dari proses itu.

Banyak dari Blazing fireball, sharp icicle, sharp blade of wind yang tak bisa kulihat, tumpukkan batu yang bisa menghancurkan apapun, peluru berbentuk tombak cahaya, bayang-bayang gelap berbentuk tangan.

Mana yang terdiri dari lebih dari seratus mantra yang penuh dengan maksud membunuh. Aku pernah merasakan ini sebelumnya.

Aku membatalkan penyamaran dari 【Mirror Sword of the Divine Devil】dan bersiap-siap untuk bertarung.

Di balik debu yang berputar-putar dan kerikil yang tersebar, aku melihat lebih dari dua ratus ksatria dengan sengit membawa bekas luka dari pertempuran masa lalu mereka. Para ksatria yang akrab dengan medan perang dan berbagi pengetahuan mereka tentang dasar-dasarnya denganku, kapten ksatria yang memimpin mereka dan Putri Alesia yang rambut peraknya berkibar di belakangnya dari angin yang dihasilkan oleh kekuatan mantra yang dilancarkan.

「Sungguh, kenyataan bahwa kau begitu lama bertahan untuk idiot semacam itu membuatmu begitu sulit diatasi.」 (Alesia)

Melihat sekilas ke sekelilingku, aku melihat bahwa aku berada di tengah sebuah kubah berbentuk colosseum yang pernah kulihat sebelumnya - Kamar Penjaga di bagian terdalam dari Reruntuhan Elegant Maple yang aku taklukkan di sepanjang perjalananku sebelum aku menantang Raja Iblis.

Tidak aneh jika berpikir bahwa Guardian telah dihidupkan kembali sejak lama, tapi karena mereka tidak berada di sini, kurasa mereka telah dikalahkan lagi. Buktinya adalah Dungeon Core di belakang sang putri itu tidak lagi bersinar dengan Mana. Aku tidak tahu apakah orang-orang ini melakukannya atau mereka menyewa petualang untuk melakukannya, tapi bahkan aku mendapat bantuan dari Ksatria untuk mengalahkan bos di sini. Selama mereka tahu titik lemahnya dan bagaimana cara melawannya, aku yakin akan mudah bagi mereka untuk mengalahkannya.

「… Alesia, apa kau mengkhianatiku juga?!」 (Kaito)

「Mengkhianati? Kau salah; kata “mengkhianati” digunakan dalam hal sekutu, kau tahu? kau tidak pernah menjadi sekutu bagiku, jadi aku belum mengkhianatimu. Lagi pula, tidak mungkin aku melakukan sesuatu yang mengerikan seperti menjadi sekutu dengan seseorang dari dunia lain, bukan? Ah, ini terasa sangat tidak menyenangkan, tapi sekarang akhirnya aku bisa mengakhiri semua ini. 」(Alesia)

Alesia mengatakan ini dengan senyuman bahagia.

Tidak diragukan lagi, senyuman yang benar-benar asli.

「Sungguh, semuanya akan berakhir jika kau mati. Kau seperti tikus selokan. Nah, begitulah, inilah akhirnya. 」(Alesia)

「Alesia … Kau …」 (Kaito)

「Kekuatan teleportasi tidak bekerja di tempat ini, bukan? Ini bukanlah sebuah kota, jadi tidak perlu khawatir dengan kerusakan tambahan. Aku tidak percaya bahwa bahkan kau bisa melarikan diri saat dimana dikelilingi oleh jumlah orang seperti ini dengan pintu keluar yang tertutup. 」(Alesia)

Sama seperti kata Alesia. Di「Guardians’ Chamber」, kekuatan tipe teleportasi … tidak bekerja. Bahkan jika teleportasi digunakan untuk memasuki ruangan, tidak mungkin melakukan teleportasi keluar darinya. Sekalipun aku bebas menggunakan Keterampilan tipe gerakanku, tidak mungkin bahkan bagiku untuk mencapai satu-satunya jalan keluar sambil menghadapi ksatria sejati yang benar-benar luar biasa ini.

Jika mereka adalah tentara biasa atau ksatria berpengalaman, maka aku mungkin memiliki kesempatan kecil, tapi orang-orang ini benar-benar nyata. Tidak ada celah yang bisa aku gunakan untuk memotong pengepungan ini.

「Fakta bahwa kau sangat sebodoh itu sangat membantu. Kau tertipu begitu mudah; Tidak mengherankan jika kau bahkan tertipu oleh orang awam yang hampir jatuh ke daerah kumuh. 」(Alesia)

「A-apa … tidak mungkin!」 (Kaito)

「Ya, sejak kau datang ke kota ini, aku telah menerima informasi tentangmu. Apa kau tidak tahu? Informanku benar-benar menjadi sangat banyak bicara setelah ditawari hanya dengan dua atau tiga koin emas.」(Alesia)

「…」 (Kaito)

「Kali ini, giliran kami untuk menyelamatkanmu.」

「Ini adalah hal yang natural untuk membalas budi pada orang-orang yang telah membantumu. 」

Wajah orang-orang yang mengatakan hal itu kepadaku muncul dalam pikiranku. Apa mereka mengkhianatiku juga?

「… Sialan, bagaimana kau bisa mengkhianati orang lain dengan mudah?」 (Kaito)

Aku merasa marah karena telah dikhianati. Dan kekecewaan pada diriku sendiri.

Mengapa aku tidak memiliki keraguan dalam pikiranku? Baru dua hari berlalu sejak aku tiba di kota.

Ibukota kerajaan tidak kekurangan akan orang luar; Ada banyak orang yang masuk dan pergi dan penampilanku sebagian besar disembunyikan oleh sebuah penutup kepala yang besar. Jadi di mana dia mendapatkan informasi tentang wanita yang mirip dengan Hero?

Kenapa aku tidak sadar di mana rumah persembunyian itu?

Sihir Teleportasi bisa digunakan di ruangan itu, meski kau tidak bisa teleport ke tengah kota dari sana.

Kesalahan ini disebabkan oleh kenaifan di hatiku.

Tidaklah salah jika mengatakan bahwa itu karena aku lelah dalam pelarian. Namun, membiarkan penjagaanku lengah seperti itulah yang menyebabkan situasiku saat ini.

「Mengapa, mengapa kau berusaha sedemikian jauh untuk mencoba dan membunuhku?!」 (Kaito)

「Oh, Apa kau mencoba untuk mengulur beberapa waktu lagi? Yah, aku tidak keberatan. Kupikir kau melakukan yang terbaik sebagai tikus selokan. Aku dapat melakukan sedikit percakapan denganmu. 」(Alesia)

Dengan kata-kata ini, dia tersenyum cemberut dan tertawa kecil.

Aku tidak akan mati sampai aku kembali ke duniaku sendiri, sampai aku memenuhi janjiku.

Ketika aku melihat ke sekeliling, mencari celah untuk mengubah situasiku, aku melihat Alesia berperilaku seperti ini.

… Apa yang aku lihat tentang dia sampai sekarang semuanya benar-benar palsu.

「Hero yang membunuh Demon Lord. Keberadaan manusia dengan kekuatan seperti ini sangat merepotkan bagi Kerajaan. Kenyataan bahwa kau hidup dan bernapas bagai bara untuk menyalakan api kebebasan dan pemberontakan. Ketidakpuasan rakyat telah ditekan sampai sekarang karena Demon Lord. Itulah sebabnya untuk Kerajaan, kau harus menanggung semua ketidakpuasan itu dan membiarkan semua itu dibersihkan dalam momen. 」(Alesia)

「Untuk alasan itu …」 (Kaito)

「Itulah alasan resmi yang diberikan Ayah dan Ibu. Alasan sebenarnya adalah karena kami tidak bisa membiarkan kau untuk hidup. Ah, betapa menjijikannya seseorang dari dunia lain yang memiliki penampilan yang sama dengan kami, mengucapkan kata-kata yang sama seperti kami dan hidup di dunia ini. Demi-human dan Beast-people adalah makhluk yang paling menjijikkan, tapi kau adalah sesuatu yang membuat kami jijik dan semakin menjengkelkan. Kau benar-benar tidak menyenangkan; Apa kau tahu bahwa aku harus menahan mualku saat berhubungan denganmu? 」(Alesia)

「…!」 (Kaito)

Dia menatapku dengan sesuatu yang lebih dari sekedar tatapan dingin yang menghina.

Mata itu bahkan tidak menganggapku manusia. Sepertinya dia sedang melihat kotoran yang menjijikkan.

… Tatapannya menyampaikan perasaan penolakan dari lubuk hatinya.

Namun, pada saat berikutnya, wajah Alesia yang berkerut berubah menjadi senyuman seperti bunga yang biasa kulihat.

「Tetap saja, ini akan baik-baik saja. Ini adalah akhirnya, setelah semua. Seperti yang dijanjikan, aku akan mengajarimu mantra untuk kembali ke dunia asalmu. 」(Alesia)

Alesia tertawa geli.

Aku bingung dengan perubahan mendadak dalam perilakunya.

「Ah, tentu saja, ini bukanlah kebohongan. Ah iya, izinkan aku meminta 「Prayer of Restriction」 untuk membuktikan bahwa aku tidak berbohong. 」(Alesia)

「Prayer of Restriction」

Ini adalah sesuatu yang bisa digunakan oleh para pengguna sihir roh sebagai metode untuk membuktikan tujuan mereka.

Jika isi dari batasannya rusak, pengguna akan membayar harga yang telah diumumkan sekaligus dengan kehilangan sihir roh mereka dan perlindungan ilahi yang diberikan padanya.

「Aku bersumpah untuk hanya mengatakan kebenaran tanpa kebohongan mengenai ritual pemanggilan Hero, dengan lenganku sebagai bayarannya.「Prayer of Restriction」 (Alesia)

Cahaya samar membungkus daerah sekitar Alesia, menunjukkan bahwa pembatasan telah diterapkan.

Dengan ini, Alesia tidak dapat berbohong selama cahaya dari 「Prayer of Restriction」mengelilingi dia.

Saat dia berbohong tentang mantra Hero Summoning / Return, lengannya akan ditawarkan kepada roh-roh dan menghilang selamanya.

「Sekarang, haruskah kita bicara?」 (Alesia)

Alesia tersenyum penuh arti akan kesadisan yang tidak pernah ditunjukkannya sebagai seorang putri.

Pemandangan itu memicu setiap alarm di keenam indraku.

Mengapa dia pergi sejauh itu dengan menggunakan Prayer of Restriction untuk membuktikan bahwa dia tidak berbohong?

Bahkan jika dia mencoba membuatku merasa lebih baik tentang kematian, alasan apa untuknya sampai harus melakukan hal seperti itu?

Karena tidak dapat membaca maksud Alesia, rasa curigaku semakin kuat, tapi ini adalah kesempatan yang bagus.

Memang benar bahwa aku perlu menemukan beberapa cara untuk melarikan diri, tapi aku benar-benar putus asa mendapatkan informasi tentang mantra ritual yang bisa mengirimku pulang.

Selama Prayer of Restriction berlaku, dia tidak bisa berbohong. Bahkan jika dia melakukannya, aku bisa langsung mengetahuinya dengan melihat lengannya.

「Prosedur untuk ritual itu sungguh sederhana. Seperti mantra ritual lainnya, ritual Hero Summoning / Return dapat dilakukan oleh siapapun selama persembahan yang sesuai untuk mantra ritual dapat dipersiapkan. Persembahan yang dibutuhkan untuk ritual ini adalah objek yang mengandung sejumlah besar mana, dan lingkaran sihir kuno yang diukir di tempat itu. Dan apa lagi menurutmu yang dibutuhkan?」(Alesia)

「Apa lagi kau bilang …?」 (Kaito)

Apa yang mantra Hero Summoning butuhkan adalah objek yang berisi sejumlah besar mana, cukup banyak untuk mengubah banyak barang sihir yang layak menjadi harta nasional – untuk kekuatan mereka, dan bukan karena nilai historisnya – untuk menjadi potongan sampah.

Hal ini dimungkinkan untuk menggunakan beberapa objek untuk membentuk jumlah yang dibutuhkan, namun demikian, setiap objek perlu mengandung jumlah tertentu dari mana yang harus dianggap sebagai penawaran.

Itulah yang diberitahu padaku tentang hal yang dibutuhkan untuk ritual Hero Summoning.

Jumlah mana yang didapat berisi objek yang dipengaruhi oleh propertinya.

Untuk lengan atau baju besi, itu tergantung pada bahan yang terbuat dari bahan, teknik yang digunakan untuk menciptakannya dan keterampilan dari orang yang membuatnya.

Objek dengan kekuatan yang mengandung banyak mana itu cukup langka, tapi jika pencarian dipersempit ke objek yang berisi jenis mana yang cocok, akan sangat sulit mengumpulkan benda-benda semacam itu meskipun seluruh rakyat mendedikasikan semua sumber dayanya untuk melakukannya.

Karena itulah aku dipercayakan dengan inti sihirnya, yang ada di kantong yang menempel di dadaku.

「Ada sesuatu yang lain yang dibutuhkan …?!」 (Kaito)

「Ya, tepatnya. Tidak mungkin akan Mana tunggal manapun yang cukup untuk sebuah mantra yang melanggar wilayah Tuhan, bukan? Apa kau sama sekali tidak memikirkannya? 」(Alesia)

Alesia memberi senyum manis seperti seorang putri.

Dan seolah-olah bahkan tidak memberiku kesempatan untuk berpikir, dia berbicara dengan suara seperti sebuah racun sekali lagi.

「Ada empat prosedur untuk mantra ritual ini. Pertama,「Hole」 harus dibuka di ruang dan waktu dunia ini. Kedua,「Hole」 harus dibuka di ruang dan waktu di dunia lain. Setelah itu, 「path」 yang menghubungkan dua lubang yang harus dibuat. Dan proses akhirnya adalah 「Draw In」yaitu manusia yang telah dipilih sebagai target pemanggilan. Masing-masing proses ini membutuhkan penawaran; Mana hanya stimulan untuk mengaktifkan mantra ritual dan penawaran untuk proses 「Draw In」. Jadi dengan hal ini, bisakah kau bayangkan berapa sisa dari persembahannya? 」(Alesia)

「…」 (Kaito)

Aku tidak tahu apa yang dibutuhkan untuk mantra ritual.

Satu-satunya persembahan untuk mantra ritual yang aku tahu adalah sejumlah besar tanaman obat yang dibutuhkan untuk membuang mantra anti-racun. Aku pernah melihat mantra ritual yang kuat sebelumnya, tapi aku tidak tahu penawaran apa yang digunakan untuk itu. Aku tidak terlalu tahu tentang mantra ritual sejak awal.

「* Giggle * Baiklah, aku beri petunjuk. Harga untuk membuka「Hole」 di dunia kami adalah … 」(Alesia)

Ketakutan menuruni tulang belakangku.

「Sebagai ganti untuk membuka「Hole」… 」 (Alesia)

Naluriku  menjerit kepadaku untuk tidak mendengarkannya, agar tidak membiarkan hal ini masuk ke telingaku. Tubuhku sakit, menyuruhku untuk menghentikan kata-kata ini.

Tapi aku menekan naluriku dengan penalaran. Tidak ada gunanya melakukan hal seperti itu, dan tidak mungkin juga aku melakukannya.

Lalu, kata-katanya tidak berhenti.

「Kehidupan dua ratus orang harus ditawarkan.」 (Alesia)

Aku merasakan darah mengalir keluar dari wajahku.

Seolah senang dengan reaksiku, Alesia tersenyum seperti iblis.

「Sekarang, aku akan sedikit mengubah pertanyaan. Saat kau dipanggil, budak-budak yang diperoleh dari negara lain digunakan untuk membuka lubang di ruang dan waktu di dunia ini. Jadi … 「Berapa harga membuka「 Hole 」lain dan「 Path 」 」(Alesia)

Apa itu…

Jika persyaratan untuk membuka「Hole」 di dunia ini adalah dengan 「kehidupan dari dua ratus orang harus ditawarkan di tempat di mana lubang itu akan dibuka」, maka …

Tentu saja, di duniaku, persembahan untuk membuka 「Hole」 di duniaku adalah …

「Katakanlah, Hero-sama. Kita sudah membicarakannya sebelumnya, bukan? Dapatkah kau mengingatkanku tentang siapa saja orang-orang di sekitarmu saat kau dipanggil? Nah, tolong jawab pertanyaan perihal「Hole」 」(Alesia)

Aku berada didalam kelas di SMAku.

Jadi, orang-orang yang menjadi persembahan saat itu, adalah orang-orang yang berada di sana bersamaku …

… Guru dan teman-temanku?

「Kau … berbohong …」 (Kaito)

「Ini bukan kebohongan. Sebagai bukti, lihat, lenganku masih di sini. Dua ratus orang yang paling dekat denganmu dikorbankan saat kau dipanggil. 」(Alesia)

Aku bisa mendengar suara sesuatu yang retak di dalam hatiku.

「KAU BAJINGAAAAAANNNN!」 (Kaito)

「「 「「 「「Iron Chains of Binding Thorns! 」」 」」 」」

「Gah! Guh! 」(Kaito)

Dalam kemarahanku, aku melepaskan Pedang Jiwa yang kuat yang mampu melakukan serangan tercepat, tapi saat aku bergerak, rantai sihir mengikat tubuhku.

Mengikuti mana yang dituangkan ke dalamnya oleh ksatria penyihir, rantai dengan duri abu-abu terlempar keluar dari tanah dan berulang kali membungkus diri di sekitarku untuk membentuk jaring. Aku tidak memiliki satu luka pun berkat 【Dark Spirit’s Attire】 yang aku kenakan, tapi dengan banyak rantai ini yang melilitku, tidak mungkin bagiku untuk lolos.

「* Giggle * Aku mengatakan bahwa aku tidak berbohong, bukan?」 (Alesia)

「Diam! Aku akan membunuhmu! Sialan, jangan menghalangi jalanku!」(Kaito)

Aku diserang akan rasa kemarahan yang terasa seperti kepalaku merasa mendidih.

Aku mencoba melepaskan secara paksa rantai yang mengikat tubuhku dan merobeknya, tapi meski berderit, mereka tidak menunjukkan tanda-tanda akan terlepas.

Melihat aku berjuang, sudut-sudut mulut Alesia berputar ke atas dalam ekspresi kegembiraan sejati.

「… Kita masih belum membicarakan penawaran untuk「Path 」, kau tahu?」 (Alesia)

Kata-kata ini membuatku merasakan perasaan dingin seperti es yang menaiki bagian belakang leherku.

「Oi … Oi, tunggu. Di sana, ada … lagi? 」(Kaito)

Kata-kata yang terbentuk oleh bibir gemetarku memiliki ketakutan tersendiri di dalamnya.

Wanita ini bermaksud untuk mengatakan lebih banyak. Dengan senyum gembira seperti iblis, dia berniat untuk mengatakan lebih banyak.

「Ambang batas antara satu dunia dengan dunia lainnya adalah wilayah tuhan. Tidak mungkin manusia dengan tubuh daging dan darah bisa melintasi tempat seperti itu tanpa cedera. 」(Alesia)

Aku tidak ingin mendengarnya, aku tidak mau mendengarnya, aku tidak mau mendengarnya.

Untuk memanggilku ke dunia ini, orang-orang ini mengorbankan sesuatu bahkan lebih dari itu.

「Tempat di bawah pengaruh Tuhan rupanya mengetsa kekuatannya secara langsung ke atas jiwa. Itulah mengapa Pahlawan secara bawaan memperoleh kemampuan yang begitu kuat. Dengan mengatakan hal itu, akan merepotkan untuk berurusan dengan orang yang telah lumpuh karena jiwanya melanggar wilayah Tuhan.「Path」 diperlukan untuk memungkinkan seseorang melewatinya agar bisa menerima kekuatan itu tanpa menjadi hancur. 」(Alesia)

Setelah mengorbankan dua ratus teman dan guruku, apa lagi yang telah dikorbankan?

Dan kemudian Alesia mengucapkan kata-kata terakhir ini.

「「Path 」digunakan untuk membuat jalan itu adalah sebuah persembahan. Manusia yang memiliki jiwa yang tidak menolak jiwamu ditransformasikan ke jalan itu sendiri. Sekitar lima orang, mungkin? Misalnya, ya – 」(Alesia)

… Orangtua, saudara kandung, kakek-nenek, paman, bibi dan sepupu

Aku mendengar suara yang terdengar seolah-olah duniaku sendiri telah hancur oleh jari sang putri yang menyerupai cakar berbisa.

「Apa yang kau katakan? Eh? Itu, tapi, itu …? 」(Kaito)

Kata-kata keluar dari mulutku. Aku ingin tahu apa yang aku katakan sekarang.

「Mereka sudah mati, kau tahu? Keluargamu dan teman-teman di sekitarmu menjadi korban demi dunia ini. 」(Alesia)

Mati? Ayah? Ibu? Mai? Suehiko, Kenta, Haruto dan Oogane-sensei?

Kenapa kenapa kenapa kenapa kenapa aku tidak bisa kembali sekarang?

Aku berjanji kepadanya bahwa aku akan pulang ke rumah untuk bertemu keluargaku dan kembali ke kehidupan normalku, kembali –

Kembali kembali kembali AAAAAAAAAHHHH!

「Ahahahaha, itulah wajah yang ingin kulihat! Aku ingin melihat wajah itu untuk waktu yang lama! Ahah, hei, hei, bagaimana perasaanmu sekarang? Kau mengatakan bahwa kau ingin kembali ke duniamu dan bertemu keluargamu, bukan? Dan temanmu? Mereka semua sudah mati sejak lama; kau benar-benar idiot! AHAHAHAHAHA! 」(Alesia)

Tawa nyaring dan bergema itu terdengar dekat, jauh, tajam, kusam; Ini menciptakan lebih banyak celah di hatiku.

「Aku mengalami banyak masalah dengan menekan tawaku saat kau mengatakannya kepadaku, kau tahu? Untuk saat itu saja, aku lupa akan perasaan jijikku karena harus menunjukkan rasa hormat kepadamu.」(Alesia)

Dunia berputar. Berputar-putar kedepan dan belakang dan kanan dan kiri dan atas dan bawah semuanya acak-acakan dan pola-pola cerah bercampur.

「Hentikan, tolong hentikan itu…!」 (Kaito)

「「 Aku ingin kembali ke kampung halamanku, kembali ke tempat keluargaku berada. Aku ingin kembali ke hari-hari dimana aku bisa bermain-main dengan teman-temanku dan makan makanan bersama keluargaku, aku ingin kembali. 」Itu adalah sesuatu seperti itu, bukan? Aku mencoba meniru apa yang kau katakan sebelum kau pergi untuk mengalahkan Demon Lord; apa yang kau pikirkan? Apakah kau pikir aku berbakat dalam menirukan seseorang? 」(Alesia)

Rusak; itu hancur

Dengan suara berderak dan keras, duniaku berubah dan hancur; itu berubah menjadi sesuatu yang lain.

「Jika kau ingin kembali, kau bebas untuk pergi ke depan, kau tahu? Jika kau secara paksa memperkosa dan menghamili beberapa Beast-people dan membuat lima anak atau lebih, kau akan memiliki jumlah yang cukup untuk menciptakan jalan, bukan? Baiklah, aku akan melakukan yang terbaik untuk mencegahmu melakukan hal yang menjijikkan itu. Aku akan membunuh 「material」mu,「anak-anak」mu atau seperti itu, sangat menjijikkan bagi anak monster yang merupakan anak seseorang dari dunia lain untuk hidup di dunia ini, bahkan untuk sesaat, jadi tidak dapat tertolong, bukan? 」(Alesia)

「! ALESIAAAAAAAA! 」(Kaito)

Dengan kekuatan fisik dan kakiku yang diperkuat secara paksa oleh mana yang menanggapi kemarahanku, aku merobek rantai yang mengikatku menjadi beberapa bagian.

「Sekarang! Konsentrasikan senjata kalian! 」(Kapten Knight)

「GUGAAH, MINGIRRR, JANGAN MENGHALANGI JALANKUUUU!」 (Kaito)

Atas perintah kapten ksatria, para ksatria melepaskan mantra mereka. Tapi ini menyebalkan bahkan sampai di bidang penglihatanku.

Aku terbakar oleh api, terserang oleh air, tersayat oleh angin, dihantam oleh batu karang, tertusuk oleh cahaya dan tersiksa oleh kegelapan, tapi meski begitu, bagian di dalam kepalaku benar-benar didominasi oleh pemikiran untuk menusuk Alesia dengan pedang di tanganku.

Pikiranku untuk melarikan diri telah hilang entah di mana itu. Selama aku masih bisa bergerak, tidak masalah. Aku menyelinap melalui celah antara serangan para ksatria saat mereka mengayunkan pedang mereka ke arahku.

「MATIIIII!」 (Kaito)

Aku mengayunkan ujung pedangku ke dalam kemarahan, menuju sang putri yang akhirnya aku capai.

「Gah, gaugaah」 (Kaito)

「* Giggle * kau benar-benar orang bodoh, bukan? Bahkan tidak bisa melihat melalui ilusi semacam ini; seberapa buruk matamu itu?」(Alesia)

Sang putri yang seharusnya aku potong berkeping-keping lenyap seperti kabut, dan pada saat bersamaan, banyak panah menembusku dari belakang.

Dengan kekuatan yang terkuras setelah aku memaksa diri untuk melewati badai serangan itu,【Dark Spirit’s Attire】milikku tidak dapat sepenuhnya memblokir panah tersebut.

「Sekarang, inilah akhirnya. Sebagai ucapan terima kasih untuk menari dengan nyaman untukku, aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri. Anggap itu sebagai hadiah istimewa. Bawakan pedang padaku.」(Alesia)

Menanggapi kata-kata ini, seorang ksatria mempersembahkan pedangnya kepada sang putri.

Dengan mengambil pedang di tangannya, Alesia dengan perlahan melangkah ke arahku.

「Katakanlah, Kaito.」 (Demon Lord)

Pada saat seperti ini, itu adalah kata-kata gadis yang disebut Demon Lord yang muncul dalam pikiranku.

「Aku akan melakukan apapun untukmu, apapun yang kau inginkan, jika itu dengan kemampuanku untuk bisa melakukannya. Aku bahkan akan memberimu setengah dari dunia ini. Jadi tinggalah di sisiku. Tolong」(Demon Lord)

Aku tidak bisa mengambil tangan yang bergemetar itu.

Meskipun dia mungkin tahu bahwa aku akan menolaknya. Meski mungkin dia mengira aku tidak mau memegang tangannya.

Aku tidak bisa mengambil tangan gadis yang mana air mata dinginnya menetes.

Aku membuat kesalahan, aku membuat kesalahan, aku membuat kesalahan.

Apakah ini hukumanku untuk itu? Kebodohanku telah berbalik untuk membayarku seperti ini.

「Aku pasti akan kembali ke tempat dimana keluargaku berada.」

Janji dimana gadis itu bahkan mengorbankan nyawanya sendiri.

Itu tidak bisa dipenuhi lagi.

Karena tempat dimana aku seharusnya kembali telah direbut dariku sejak awal.

「Mati. Kau monster yang datang dari dunia lain, memakai kulit yang sama seperti kami. 」(Alesia)

()


Meskipun aku hampir mati, satu-satunya hal yang muncul dalam pikiranku adalah rasa penyesalan.

「Hiduplah dengan cara yang dimana kau tidak akan meninggalkan hal-hal yang perlu kau lakukan saat kau mati suatu hari nanti. Aku memberimu hidupku; Jika kau membuang hidup ditengah jalanmu, aku tidak akan pernah memaafkanmu」(Demon Lord)

Pada saat aku merasakan bahwa kata-kata ini berdering di telingaku, inilah saat pedang sang putri mencoba menembus jantungku.

「?! A-apa ini?! 」(Alesia)

Apa yang ditusuk Alesia bukanlah hatiku. Dengan sebuah celah, pedang yang dia tusukkan hancur … magic core yang berada di leherku. magic coreyang berisi mana dari Demon Lord yang sangat padat; arus mana mengalir keluar dari situ dan mengisi tempat ini.

Ini segera menjadi Core Dungeon dengan mana yang diperlukan untuk kebangkitan Guardian, yang biasanya seharusnya memakan waktu beberapa bulan.

「「 GYARROOOOH! 」」

Deru tajam terdengar di ruangan itu.

Dua binatang muncul, satu adalah singa yang dibungkus dengan api berwarna merah dan yang lainnya adalah harimau yang terbungkus api berwarna biru.

「Kuh, semuanya, masuk ke formasi perang! Kita harus melindungi sang putri! 」(Kapten Ksatria)

Terlepas dari kekacauan yang diakibatkan oleh kemunculan musuh-musuh ini, para ksatria bergerak dengan cepat.

… Jika aku akan lari, sekaranglah satu-satunya kesempatanku.

「UOOOOOOOH!」 (Kaito)

「Apa ?! Sialan, sang Hero sudah pergi! 」(Knight)

Aku tidak memiliki keterampilan, aku tidak punya apapun, aku hanya menerobos hanya dengan satu hal dalam pikiranku. Aku menerobos kepungan ksatria. Barisan mereka telah terlempar ke dalam kekacauan oleh kemunculan Guardian; Mereka runtuh saat aku melewati mereka.

Meningkatkan kecepatanku dengan 「Shukuchi 」 dan 「Divine Feet」, aku berlari melintasi udara dengan menggunakan 「Sky Walk」 mendekat ke permukaan. Aku menghindari serangan yang ditujukan kepadaku dengan sejumlah gerakan penting sesedikit mungkin atau hanya menerimanya, menekan jeritan rasa sakit yang datang dari sekujur tubuhku. Dan aku menuju satu-satunya jalan keluar dari tempat ini.

「Tidak, dia tidak boleh diijinkan melarikan diri! Jika dia keluar bahkan mengambil satu langkah dari ruangan ini – 」(Alesia)

Menanggapi suara sang putri yang bergema dari belakangku, aku mengencangkan cengkeraman tanganku yang memegang Pedang Jiwaku tanpa berpikir.

Bahkan jika aku mati setelah itu, aku harus menusuk sang putri dengan pedang di tanganku …

「Jika kau membuang hidupmu di setengah jalanmu, aku tidak akan pernah memaafkanmu」 (Demon Lord)

「! FUUUUUUCK! Cerai beraikan mereka, Cruel Blade – Firebird Burst Lightning Flash Flower!」(Kaito)

「Angkat perisai kalian!」 (Kapten ksatria)

Deru bergema dan gemuruh menenggelamkan suaraku dan suara para kesatria, dan sebuah ledakan yang dipenuhi petir berwarna ungu mengembang ke arah luar.

Tentu saja, tidak seorang pun di sini yang cukup berpengalaman untuk terkena ledakan ini secara langsung, namun itu berhasil menundanya yang menghentikannya dengan perisai dan penghalang sihir mereka. Dan karena orang-orang di belakangku sedang melawan Guardian, mereka tidak punya waktu untuk mengejar.

「Aku tidak akan membiarkanmu!」 (Alesia)

「Gugah!」 (Kaito)

Bola api yang dilepaskan oleh sang putri mengenai punggungku.

Tapi pemenang pertempuran ini adalah aku.

「Tung -」 (Alesia)

Itulah terakhir kali aku mendengar suara sang putri.

Aku memalingkan kepalaku saat aku berteleportasi menggunakan kekuatan Pedang jiwa, dan hal terakhir yang kulihat adalah sang putri, dengan ekspresi amarah seperti iblis yang murka.

Aku tidak memiliki tujuan dalam pikiranku saat aku melakukan berterleportasi selain tempat yang “jauh”, dan aku merasa berada jauh di dalam hutan yang belum pernah kulihat sebelumnya. Matahari belum terbit dan bahkan bulan tersembunyi di balik awan hujan. Hutan terendam dalam kegelapan total.

Hujan gerimis mengalir di tubuhku, mengurangi rasa sakit dari luka yang tak terhitung jumlahnya di atasnya.

Bagian belakangku sangat sakit karena terbakar oleh mantra sang putri. Seiring pemikiran untuk menyembuhkannya berjalan di dalam pikiranku, penglihatanku menjadi terdistorsi.

Teleportasi jarak jauh menghabiskan jumlah mana yang luar biasa. Setelah levelku meningkat, manaku hampir tidak terbatas, tapi kurasa aku menderita keracunan mana sekarang. Pada tingkat ini, sepertinya akan butuh waktu lama sebelum aku bisa mengobati diriku sendiri.

Aku menarik keluar anak panah dari tubuhku, memberi tekanan pada luka-lukaku dan mencoba berjalan, tapi aku bahkan tidak dapat melakukan langkah pertama.

「…」 (Kaito)

Manusia yang aku minta untuk membantuku, manusia yang aku percaya, adalah 「musuhku」sejak awal.

Aku percaya bahwa aku dapat kembali ke kehidupan normal di duniaku. Harapan yang membuatku terus berjalan sampai sekarang hanyalah fatamorgana.

Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan di dunia ini lagi.

Aku tidak tahu harus hidup untuk apa.

… Aku tidak tahu, tapi –

「Hiduplah sedemikian rupa sehingga kau tidak memiliki hal yang tertinggal saat kau mati suatu hari nanti」 (Demon Lord)

Kakiku terasa seperti akan runtuh sebentar lagi, tapi meski begitu, aku maju selangkah.

Bahkan jika aku tidak tahu untuk apa aku terus aku menjalani hidup, aku tidak boleh mati.

Karena dia, aku bisa menyukai dunia ini.

Karena dia, aku bisa tersenyum di dunia ini.

Gadis itu mengatakan kepadaku bahwa dia tidak akan pernah memaafkanku jika aku melepaskan hidupku di tengah jalan.

Meski begitu, jika aku mati, mungkin dia akan tertawa terbahak-bahak dan mengatakan sesuatu seperti,

「Kau sangat tidak berdaya; bodoh sampai saat akhir. 」

Itu sebabnya kakiku tidak bisa berhenti disini.

Jika aku mati dengan cara di mana aku menyerah sebelum semua berakhir, aku tidak akan bisa tinggal di sisinya bahkan setelah aku mati.

Itu sebabnya, itu benar, aku akan terus berjalan.

Aku ingin dia membiarkanku sedikit menangis.

「Maafkan aku, Leticia. Aku tidak bisa menepati janjiku. Maafkan aku, aku benar-benar minta maaf … 」(Kaito)

Kata-kata ini keluar dan menghilang ke dalam kegelapan, tidak pernah terdengar oleh siapapun.

()