Nidome no Yuusha Vol 2 Chapter 1




Chapter 1 - Pahlawan Pada Jam Malam, Yang Panas Dan Pahit

Sebulan telah berlalu sejak kami meninggalkan ibukota kerajaan.

Minnalis dan aku berjalan di jalan raya dengan santai.

Kami berjalan dan berjalan. Kami hanya berjalan.

「Bukankah itu benar-benar yang terbaik untuk secara perlahan memberi memakan sesuatu dan kemudian membunuhnya?」 (Minnalis)

「Kau benar-benar menyukainya, bukan, Minnalis? Bagiku, berpikir tentang seberapa banyak musuh menderita itu lebih penting daripada metode membunuhnya. Ada orang-orang yang tidak akan menyerah pada kesakitan fisik atau bahkan tidak merasakannya sejak awal. Tidak akan ada gunanya lagi. Mengingat itu, hal nomor satu yang tidak boleh kau lakukan adalah membunuh musuh ketika dia tidak sadarkan diri.」(Kaito)

「Kau benar tentang itu. Kita harus membuat mereka menderita dan menyesal ketika mereka mati. Mereka harus mati dengan ekspresi pahit … 」(Minnalis)

Kami berdua berjalan di jalan raya sambil mengobrol tentang hal-hal semacam ini.

Kebetulan, Minnalis tidak menyembunyikan telinga atau ekor binatangnya sekarang, sehingga telinganya akan naik dan turun dengan setiap langkah yang dia ambil.

Tentu saja, ini hanya karena kami telah memisahkan diri dari ibu kota kerajaan.

Warga kerajaan Aurelia memiliki kecenderungan untuk tidak menyukai beast-people, tetapi tidak semua manusia di negara ini berprasangka buruk terhadap mereka. Faktanya, banyak petualang beast dan mereka secara teratur datang dan pergi di kota-kota dan desa-desa di dekat perbatasan nasional, dan mereka dapat memperoleh kewarganegaraan dan menjalani kehidupan yang normal.

Satu-satunya yang benar-benar membenci para beast-people  dari lubuk hati mereka adalah keluarga kerajaan dan bangsawan yang merupakan bagian dari kelas istimewa, dan bahkan sebagian besar dari mereka tidak pernah melihat seorang beast-people secara pribadi. Mereka hanya memutuskan bahwa beast-people  adalah makhluk yang lebih rendah menurut diri mereka sendiri dan membenci mereka karena alasan itu saja.

Itulah alasan mengapa beast-people diperlakukan dengan sangat buruk di ibu kota kerajaan, dan karena situasi ini, beast-people sering dibeli dan dijual secara rahasia di sekitar bangsawan dengan selera tertentu.

Dalam hal itu, kau dapat mengatakan bahwa Minnalis sangat tidak beruntung. Desa tempat dia dilahirkan telah sangat membenci mereka bahkan di antara desa-desa lain yang kebetulan memiliki banyak orang yang membenci para beast-people.

Itu sebabnya kami hanya menjumpai sejumlah kecil petualang beast-people saat kami melakukan perjalanan di sepanjang jalan raya dari ibu kota kerajaan.

Selain itu, jika kau tidak memiliki ketidaksukaan secara pribadi pada beast-people, Minnalis itu adalah wanita yang cantik.

Setelah sampai sejauh ini, hampir tidak ada seorang pembenci beast-people di sini. Sekarang ada siklus yang baik di mana orang-orang di antara para pedagang dan petualang yang kami temui dari waktu ke waktu menjadi terpesona olehnya, setelah memperhatikan tanda perbudakan di lehernya,  mereka menatapku dengan iri dan kemudian pergi dengan tampang sedih saat Minalis memberi mereka sorotan mata mutlak bersuhu dingin.

Mereka yang memiliki wanita yang sedang bersama mereka menerima tatapan dingin dari pasangan mereka juga. Benar-benar masokis.

「Bagaimanapun juga, tampaknya kita mulai bertemu dengan banyak orang, bukan?」 (Minnalis)

「Ya, karena kita akan segera tiba di Ermia. Populasinya berada disekitar ukuran yang sama dengan ibukota kerajaan, dan ada banyak permintaan untuk mengumpulkan material monster yang akan digunakan untuk penelitian. 」(Kaito)

「Aku mengerti. Itu menjelaskan mengapa ada begitu banyak orang yang tampak terlihat sebagai petualang. 」(Minnalis)

Kami telah melakukan perjalanan dari ibukota kerajaan, mampir di berbagai kota di sepanjang jalan, dan sekarang tujuan kami, kota perguruan tinggi 『Ermia』, hanya sedikit lebih jauh.

Jika kami terus berjalan di sepanjang jalan ini yang dikelilingi oleh hutan di kedua sisi, kami mungkin akan mencapainya dalam dua atau tiga hari lagi.

Sinar matahari yang terang menerangi jalan, menyandangkan diri pada suasana tenang di tempat ini. Aku tidak tertarik pada hal-hal semacam ini di dunia asliku, tetapi kukira berjalan dengan damai di hutan adalah sesuatu yang seperti ini.

Pemikiran ini mengembara tanpa tujuan melalui pikiranku ketika aku berjalan di sepanjang jalan.

「…」

Pada malam hari, setelah mempersiapkan perkemahan sederhana dan menikmati makanan yang dibuat Minnalis, kami memutuskan untuk beristirahat lebih awal sambil bergiliran untuk berjaga-jaga.

「Nnh, nnh…」 (Minnalis)

Berbaring di samping api dengan selimut di atasnya, Minnalis berbalik dalam tidurnya.

Bukannya aku juga tidak lelah, tetapi meskipun ini adalah jalan raya, tidak ada yang tahu kapan monster akan datang kami tidak memiliki banyak anggota, kemungkinan besar monster akan menyerang kami.

Ketika aku menjalani hidup dalam pelarian selama hidupku yang pertama kali kulalui dunia ini, aku akan membangun penghalang sebelum tidur sehingga tidak perlu bagi seseorang untuk berjaga-jaga bahkan ketika tidur di luar, tetapi saat ini MP milikku terlalu sedikit dan aku juga bahkan tidak mampu menciptakan penghalang yang akan terus bertahan sampai pagi.

「Aghhh, ini panas dan pahit …」 (Kaito)

Aku meminum minuman dengan tanaman obat yang dilarutkan dalam air yang telah aku rebus dengan api.

Sewaktu aku tetap terjaga bersama dengan minumanku, rasanya yang sangat pahit merangsang lidahku  dan suhu panasnya yang panas hampir membakar lidahku. Aku tidak bisa menahan diri untuk meringis.

Ramuan obat ini dikenal sebagai rumput Fuzzy yang merupakan tanaman fantasi aneh yang membantu untuk mengurangi kelelahan dan kantuk ketika dilarutkan dalam air panas dan dikonsumsi.

Itu dapat ditemukan tumbuh di alam liar dalam jumlah besar di mana pun kau pergi, dapat diperoleh di kota-kota dengan harga murah dan merupakan sekutu yang kuat untuk para petualang pemula. Tetapi dengan  rasa pahit seolah-olah semua itu dari rasa akan 100%  kepahitan kopi, teh hijau dan coklat murni itu telah terkonsentrasi untuk membentuk rasanya, dan tidak akan memiliki efek kecuali direbus dan dikonsumsi segera setelah matahari terbenam.

Selain itu, tidak ada efek apa pun kecuali jika kau meminumnya saat air masih cukup panas. Ini seperti sesuatu yang kau paksakan pada seseorang yang kalah dalam permainan hukuman.

Meski begitu, tanpa ini, aku akan membutuhkan alat sihir yang tidak hanya langka tetapi juga mahal untuk menghasilkan penghalang untuk menangkal monster, bergantung pada penyihir tingkat menengah yang terampil atau membentuk party dengan banyak orang dan bergantung sepenuhnya pada metode berjaga bergiliran agar cukup tidur.

Minnalis adalah temuan yang tidak terduga, tetapi ini adalah salah satu alasan mengapa aku ingin menemukan budak ketika aku pertama kali berada di ibu kota kerajaan.

Cukup menahan rasa pahit dan panas yang kuat dari minuman ini memungkinkan seseorang untuk bepergian yang beranggotakan dua orang dan mendapatkan tidur yang cukup dengan berjaga bergiliran, sehingga permintaan akan ramuan obat ini  cukup tinggi.

Aku berjaga dari saat matahari terbenam sampai sekitar setengah malam, dan kemudian Minnalis mengambil alih sampai setelah matahari terbit. Jam pasir yang kugunakan untuk mengecek waktu ketika kita beralih masih memiliki sejumlah besar pasir yang tersisa di dalamnya. Dilihat dari jumlah pasir itu, aku masih punya banyak waktu.

「Fuuh, sangat pahit, ueeekh…」 (Kaito)

Apinya berderak keras di dekatku. Mau bagaimana lagi? aku hanya bisa untuk menyampaikan keluhan kepada diriku sendiri, meskipun aku menjaga agar suaraku tetap tenang agar tidak membangunkan Minnalis.

Aku melempar salah satu cabang kayu mati yang kami kumpulkan ke dalam api untuk mempertahankan apinya, kemudian meletakkan cangkir kayu yang berisi minuman pahit dan menatap ke dalam api yang bergetar. Ini adalah situasi yang nyaman untuk memikirkan berbagai hal.

Hal pertama yang terlintas dalam pikiranku adalah apa yang terjadi di dinding luar ibukota kerajaan.

Aku tidak akan pergi keluar dari jalanku untuk membunuh orang-orang  yang tidak berpengaruh pada pembalasanku.

Jika aku tidak menarik garis itu, garis besar akan balas dendamku akan menjadi terlalu samar. Aku tidak akan bisa terus percaya pada keyakinan akan pembalasanku sendiri.

Batas antara pembunuhan demi pembalasan dendam dan pembunuhan untuk melampiaskan amarahku.

Suatu hari, Batas itu perlahan-lahan menciptakan ketidakpastian dalam diriku yang akan menumpuk seperti racun. Jika aku terus mengabaikan ketidakpastian itu, aku akan menjadi seseorang yang tidak lebih dari monster sejati yang tidak peduli dengan siapapun yang dia bunuh.

Pembalasan Dendam adalah sebuah emosi.

Aku harus membalas dendam dengan cara yang tidak akan memungkinkan api dalam diriku untuk menghancurkan diriku lebih jauh lagi.

Jika aku kehilangan kemampuan untuk berpikir dan menjadi monster yang bergerak sepenuhnya pada insting, aku yakin api dalam diriku akan terus menyala bahkan setelah aku membunuh semua musuh-musuhku.

Aku tidak akan pernah bisa kembali menjadi manusia. Pada akhirnya, aku akan hancur. Tidak akan ada perbedaan antara hal itu dan mati.

Itu sebabnya aku tidak berniat mengubah batas ini dan aku puas dengan itu. Aku tidak punya niat untuk berhenti menjadi diriku  sendiri.

Orang yang akan terlibat dalam pembalasanku adalah orang-orang yang seharusnya mendapatkannya.

Dengan mengatakan demikian, meskipun aku tidak bermaksud untuk pergi dengan rencana untuk membunuh semua orang tanpa pandang bulu, tidak menyeret orang yang tak bersalah ke dalamnya itu hal yang mustahil.

Paling tidak, jika ada orang-orang yang tak terkait dengan balas dendamku tetapi jika membunuh mereka akan berkontribusi untuk pencapaian itu, aku tidak berniat ragu-ragu untuk melakukan itu. Aku yakin akan ada beberapa orang yang tidak bersalah yang akan terlibat.

Bahkan jika tidak ada orang yang seperti itu, aku akan membunuh orang-orang yang wajahnya bahkan tidak aku ketahui yang perlu kulakukan untuk bertahan hidup.

Aku sudah memiliki pikiran yang tidak akan ragu untuk melakukan  hal itu. Jika tidak, aku akan mati di suatu titik selama perjalanan yang  jauh ini sebelum aku akhirnya dikhianati.

Singkatnya, aku harus menemukan keseimbangan. Jika aku menarik terlalu banyak orang ke dalam balas dendamku dan aku tidak dapat memproses itu dalam pikiranku sendiri, aku akan menjadi monster. Tetapi jika aku ragu untuk membuat orang yang tidak bersalah untuk terlibat terlalu banyak, balas dendamku tidak akan pernah tercapai.

Dan aku memutuskan bahwa aku tidak akan membuat kesalahan apa pun saat ini.

「Sesuatu yang ingin kubalaskan akan dendamku bukanlah dunia ini. Tidak ada gunanya menimbulkan penderitaan pada orang yang tidak kupedulikan. 」(Kaito)

Setelah mengucapkannya dengan keras, aku mengukir pikiran itu ke dalam pikiranku sehingga aku tidak akan melupakannya.

Benar, yang ingin aku balas bukanlah dunia ini.

Itu adalah orang-orang yang mengkhianatiku, orang-orang yang pernah aku anggap sebagai teman. Aku tidak bisa untuk salah berpikir tentang siapa yang harus aku balas seperti saat aku berpikir tentang orang-orang yang perlu aku selamatkan dalam kehidupan pertamaku di dunia ini.

「Ah, jika saja aku benar-benar membenci seluruh dunia, maka betapa mudahnya pembalasan dendamku …」 (Kaito)

Aku membayangkan jalan balas dendam yang jauh lebih mudah ketika aku mengeluarkan kata-kata ejekan pada diriku. Jika setiap orang adalah musuh, aku bisa terus mengamuk sampai dunia ini hancur. Aku bisa saja menjadi monster yang membunuh semua orang tanpa harus khawatir tentang memilih siapa yang perlu untuk dibunuh.

Jika aku belum pernah bertemu Leticia dan kehidupanku yang pertama di dunia ini semua akan berakhir dengan pengkhianatan saat aku sepenuhnya akan terpaku untuk kembali ke duniaku sendiri, aku yakin itulah yang akan terjadi.

Ketika aku pertama kali datang ke dunia ini, aku hanya bisa memikirkan dunia ini sebagai sesuatu yang palsu.

Orang-orang muncul di latar belakang yang telah terlukis, memintaku untuk mengalahkan Demon Lord. Status dan level, sihir dan skill, monster yang tampak aneh, poin pengalaman yang dapat diperoleh saat mengalahkan mereka dan kekuatan super yang aku peroleh ketika aku melakukannya.

Bahkan jika aku terluka, aku bisa menggunakan sihir penyembuhan yang kuat dan ramuan mahal untuk menghilangkan rasa sakit dengan cepat dan bahkan menyembuhkan bagian tubuh yang cedera.

Rasanya seperti aku terjebak di dunia dalam game. Sebuah permainan yang bisa aku selesaikan  jika aku mengalahkan Demon Lord.

Tidak mungkin aku bisa merasakan bahwa ini adalah sebuah kenyataan. Jika aku melewati dunia ini hanya untuk melihat dunia ini mengkhianatiku, orang-orang yang tinggal di dalamnya akan muncul hanya sebagai alat bagiku.

Sangat mudah untuk membayangkan versi dari diriku yang benar-benar rusak dan tanpa harapan.

Versi  dari diriku yang hanya merupakan seorang monster yang berkeliaran demi membunuh semua orang di dunia tanpa menikmatinya atau merasa bahagia tentang hal itu, berlanjut sampai aku mati.

Aku yakin itu akan menjadi jalan yang sangat mudah untuk dijalani.

Namun, aku bahkan tidak akan bisa mendapatkan kegembiraan dari balas dendam yang gelap; Aku tidak akan merasa puas. Itu tidak akan menghilangkan emosiku; itu hanya akan menjadi tindakan bunuh diri.

「Ups, ini buruk, ini buruk.」 (Kaito)

Dengan kicauan yang sangat keras, api akan redup.

Sepertinya aku telah terlalu tenggelam dalam pikiranku; api telah menjadi jauh lebih lemah. Dengan terburu-buru aku melemparkan ranting ke dalam api.

「… Sangat pahit, sangat panas.」 (Kaito)

Teh Fuzzy masih mengisi cangkir kayu sampai penuh.

Aku mengambil beberapa sayuran kering yang dijual sebagai makanan yang diawetkan di sebuah toko di ibu kota kerajaan sehingga aku bisa menghilangkan rasa pahit yang telah menodai bagian dalam mulutku.

Aku menemukan ranting dengan panjang yang sesuai, menuangkan energi sihir ke 【Water Fairy’s Droplet Blade】 untuk menghasilkan pisau seukuran pisau pahat, memotong bagian yang tidak diperlukan dan mengukir ujung ranting menjadi titik tajam.

Aku menusukkan sayuran kering di ujungnya dan membakarnya dengan santai di atas api di depanku, menambahkan beberapa bumbu yang aku beli di ibukota kerajaan dan mulai mengunyah mereka.

Pagi masih lama dan malam masih panjang.