Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 2 Chapter 11




Chapter 11 - Petunjuk Dari Pengkhianat

Aku meminta Elfi mengubah mayat Merwin dan yang lainnya menjadi abu.

Tidak dapat dihindari bahwa bau darah dan daging yang terbakar tetap berada di lantai dasar.

Untuk berjaga-jaga, kami berdua benar-benar menghilangkan bau kami, menyamarkannya dengan menggosokkan minyak pada diri kami sendiri karena ada setengah manusia yang memiliki indra penciuman yang tajam.

Karena aku telah membuang sejumlah orang, itu akan menjadi masalah karena mereka akan diperlakukan sebagai orang hilang untuk sementara waktu.

Kami tidak meninggalkan bukti di belakang dan selama mereka tidak menyelidiki ingatan kami, tidak ada yang tahu bahwa kami melakukannya.

「Yang mengingatkan aku, apakah ada jalan tersembunyi di dinding itu?」(Iori)

Ini adalah tempat di mana Merwin akan melarikan diri.

Mungkin ada sesuatu yang lebih jauh ke bawah.

Jalur yang cukup besar untuk seseorang melewatinya setelah aku menuangkan kekuatan magisku ke dalamnya

Aku akan maju setelah mengisolasi kehadiranku.

Seperti rute jalan keluar yang normal, jalan keluar.

Formasi metastasis sederhana dengan masing-masing terhubung ke luar diletakkan di beberapa ruangan.

Jalur bawah tanah tersembunyi ini dan semua perangkat yang dia gunakan, dia benar-benar menghabiskan banyak uang untuk semua ini.

Di dalam ruangan, ada tempat di mana penghalang sihir sedang diatur.

Aku memecahkan penghalang sihir dan masuk ke dalam.

「Ini seperti ruang belajar ...... di sini」 (Iori)

「Jadi yang di atas hanyalah kamuflase, ya?」(Elfi)

Kursi, meja, dan furnitur berdekorasi yang sedang digunakan sepertinya akan menghabiskan banyak uang.

Ketika aku melihat dan mencari dokumen yang diletakkan di atas meja, beberapa dokumen dari Merwin tertulis di dalamnya.

Fakta bahwa ia terhubung dengan dewan nasional tampaknya benar karena ada juga beberapa hal yang menunjukkan keterlibatannya di dalamnya.

「Fumu, benar-benar rahasia gelap. Jika dokumen ini diketahui, itu akan menyebabkan kegemparan」(Elfi)

Jika aku menemukan bukti ini sebelumnya dan telah menyebarkannya, Merwin mungkin kehilangan kedudukannya. Ada skenario di mana dia ...... jatuh ke reruntuhan juga. Dengan membacanya sekarang, itu akan sia-sia karena aku sudah mencapai pembalasanku.

Ini akan baik-baik saja jika aku tinggalkan begitu saja.

「Hmm ……」 (Elfi)

Elfi melihat melalui kertas kosong yang diletakkan di atas meja.

Karena tidak ada yang menarik minatku, aku memutuskan untuk mencari di tempat lain.

「Seperti yang diharapkan, dia mengumpulkan sejumlah besar」 (Iori)

Ketika aku membuka brankas dengan sihir, ada batu sihir di dalamnya.

Itu bukan yang berukuran seperti kepalan tangan yang aku miliki tetapi ini tentang ukuran kerikil kecil.

Meski begitu, itu harus menjadi sejumlah besar uang jika aku menyadarinya.

Aku telah mencuri cukup banyak uang dari Kerajaan dan untuk saat ini uang bukanlah sesuatu yang perlu bagiku.

「……Ah! Itu benar」(Iori)

Aku melemparkan batu-batu sihir ke dalam kantungku setelah suatu cara menggunakannya telah muncul di pikiranku.

Karena apa yang dia lakukan, aku akan membuatnya bertanggung jawab dengan menggunakan uangnya.

Kemudian selama beberapa menit ketika aku mencari melalui ruangan, tidak ada hal khusus yang menggelitik minatku pada ruangan ini.

Dia mengatakan bahwa dia terhubung dengan pasukan Maou, tapi tidak ada yang berhubungan dengan itu.

Itu adalah waktu ketika aku selesai mencari melalui ruangan.

「Iori datang ke sini」 (Elfi)

Tidak menyadari bahwa Elfi telah memanggil Mata Iblisnya, dia memanggil aku sambil memegang kertas kosong di tangannya.

Entah kenapa, wajahnya terlihat serius.

「Apakah ada yang salah?」(Iori)

「Aku sudah merasakan kekuatan magis dari kertas catatan ini dan ketika aku melihatnya menggunakan "pemeriksaan Mata Iblis" ada segel kompleks yang digunakan di atasnya」 (Elfi)

Sepintas, itu terlihat seperti kertas surat biasa.

Namun, sekarang dia menyebutkannya. Ini tentu saja memberikan perasaan tidak nyaman.

Sifat sebenarnya dari kegelisahan ini tampaknya adalah sihir.

「Bisakah kamu membacanya?」(Iori)

「Iya. Apa yang tertulis di dalamnya juga berhubungan dengan Kamu,」(Elfi)

Setelah dia berkata begitu, Elfi mulai membaca surat itu.

Ketika konten diringkas, itu akan menjadi seperti ini.

Entah bagaimana "Pahlawan Amatsu" masih hidup dan di samping itu aku akan memihak Mazoku dan membunuhnya.

Karena dia mungkin membawa kerusakan pada pasukan Maou jika dia dibiarkan sendirian, itu sebabnya aku akan menanganinya sendiri dan aku ingin kamu menyampaikan perbuatanku kepada Ortegia.

Maka sebagai bukti, aku akan memberikan jenazahnya kepada Kamu begitu kita bertemu secara pribadi.

Aku akan mengirimkan utusanku kepadamu.

Nama penerima surat hanya muncul satu kali dalam kalimat.

「Namanya adalah『Beltoga』dan tampaknya menjadi bawahan pasukan Maou yang datang ke kota ini, ya」 (Elfi)

Ketika aku mendengar nama itu, aku menahan nafas.

「Namun demikian, beastman serigala itu benar-benar berniat untuk membunuh kita sejak awal. Astaga, mereka benar-benar meremehkan kita ... Iori ada apa?」(Elfi)

「Aku mungkin tahu pria yang bernama Beltoga」 (Iori)

「Apa katamu?」(Elfi)

Di Onizoku itu, ada pria dengan nama yang sama.

Itu adalah bawahan Dionis, yang telah aku ajak bicara sesaat sebelum pertempuran terakhir yang menentukan.

Setelah itu --.

「Dia salah satu pengkhianat yang kulihat dalam ingatan Luser」 (Iori)

Mungkin, itu hanya beberapa Mazoku dengan nama yang mirip dan Onizoku mungkin orang yang sama sekali berbeda.

「Tapi jika dia adalah orang itu sendiri, aku pasti akan membunuhnya」 (Iori)

Beltoga ini mungkin masih di suatu tempat di kota ini.

Ada juga kemungkinan dia ada di Labirin Api Penyucian.

Mungkin dia akan melindungi labirin bersama dengan Flame Demon Lord karena saat ini pasukan penakluk sedang dirakit.

「Elfi, ayo pergi. Sudah saatnya kita keluar dari sini」(Iori)

Aku mendapatkan pembalasanku.

Selain itu, aku bahkan mendapatkan petunjuk untuk targetku berikutnya.

Aku tidak bisa meminta lebih karena sudah berbuah.

「Uh-ya, aku mengerti」 (Elfi)

Kami meninggalkan rumah besar Merwin di bawah naungan kegelapan, sama seperti ketika kami datang.


Satu hari telah berlalu setelah Pandai Besi dibakar.

Saat matahari sudah mulai terbit.

Seorang penyihir datang ke ruangan Zoorutsu di mana dia dirawat di rumah sakit karena luka bakar yang serius.

Dia adalah penyembuh terkemuka di Kota Sumber Air Panas.

Penyembuh memiliki beberapa kemampuan yang cukup besar dan untuk mendapatkan layanannya akan membutuhkan biaya yang besar.

Misha yang meringkuk ke Zoorutsu mengatakan kepada penyembuh bahwa ia tidak mampu membayar upah.

Namun, penyembuh menggelengkan kepalanya dan menjawab 「Aku sudah mendapat uang dengan pembayaran di muka」. 

Pada akhirnya, penyembuh melakukan pengobatan pada Zoorutsu di hadapan Misha.

Luka parah akibat luka bakar tidak bisa disembuhkan hanya dengan Sihir Penyembuhan Menengah.

Sama seperti itu, efek samping akan tetap ada.

Namun, penyembuh ini dapat menggunakan hingga Sihir Penyembuhan Canggih.

Dengan mengucapkan aria yang panjang, penyembuh itu memanggil Sihir Penyembuhan.

Cahaya mengalir ke bagian yang dibalut oleh perban dan menyembuhkan luka bakar.

Setelah itu.

Hanya dalam beberapa menit, luka-luka Zoorutsu telah hampir sepenuhnya sembuh.

Adapun dokter yang melihat luka itu, sejauh ia menjamin bahwa Zoorutsu dapat keluar dari rumah sakit kapan pun ia mau.

Misha menundukkan kepalanya ke tabib berkali-kali saat dia menunjukkan rasa terima kasih kepadanya.

「Siapa yang membayar uang itu?」(Misha)

Penyembuh itu menjawab pertanyaan dengan cara ini.

「Ini adalah duo anak laki-laki berambut hitam dan gadis dengan rambut perak」 (Penyembuh)

Misha yang melihat penyembuh itu pergi dengan takjub.

Dia menghela nafas lega setelah melihat Zoorutsu yang saat ini tidur nyenyak tidak seperti sebelumnya.

「…… Hmm?」(Misha)

Kemudian, dia memperhatikan bahwa ada tas kulit yang tidak ada di sana sampai kemudian diletakkan di samping bantal Zoorutsu.

Ketika dia mengambilnya di tangannya untuk memeriksanya, beratnya ditransmisikan ke tangannya.

「Ini ……」 (Misha)

Apa yang ada di dalamnya adalah sejumlah besar koin emas dan surat yang bertuliskan 「Silakan perbaiki toko dengan ini」


「Dengan ini tugas kita di sini selesai」 (Iori)

Kami menyaksikan penyembuh ketika meninggalkan rumah sakit.

Jika penyembuh itu, maka Zoorutsu akan baik-baik saja.

Setelah keluar dari rumah besar Merwin, kami telah mencari dan menerapkan permintaan penyembuh yang bisa menyembuhkan luka-luka Zoorutsu.

Aku membayar permintaan menggunakan bagian dari batu sihir yang aku hasilkan menjadi uang.

Kemudian, aku meninggalkan semua uang yang tersisa di kamar Zoorutsu.

Dengan semua itu, ia dapat membangun kembali Pandai Besi miliknya.

Lagi pula, penyebab utama kebakaran yang membakar pandai besi ada hubungannya denganku juga.

Apa yang aku lakukan tidak lebih atau kurang dari sebagai kompensasi untuk itu.

Selain itu, aku tidak akan memiliki masalah dengan itu karena semua itu adalah uang Merwin, karena orang itu yang paling bertanggung jawab dalam semua ini.

Namun, ada banyak hal yang masih harus dilakukan di kota ini tetapi masalah yang berkaitan dengan Merwin telah mencapai kesimpulannya.

「...... Untuk sementara waktu, apakah kita akan kembali ke penginapan? Aku mengantuk」(Iori)

「Aku lapar. Ayo kembali dan makan sesuatu」(Elfi)

Maka kami membeli makanan dan kembali ke penginapan.