Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 2 Chapter 10




Chapter 10 - Menuai Apa Yang Kamu Tabur

Jumlah musuh adalah enam orang.

Belum lagi Merwin, bahkan lima lainnya, aku tidak akan membiarkan salah satu dari mereka pergi dengan mudah.

「Jangan terlalu sombong ...... Amatsuki Iori」 (Merwin)

Serigala beastman siaga melangkah maju saat Merwin memberi mereka perintah dengan semangat tinggi.

「Untuk melakukan apapun yang kamu suka walaupun kamu hanya spesies yang lebih rendah」

「Aku tidak tahu sihir macam apa itu, tetapi cobalah untuk tidak merasa kenyang hanya karena kau telah membunuh orang-orang yang menunggu di sana, kau dengar?」

「Sepasang sampah yang bahkan tidak bisa menjadi petualang, heh」

「Berbeda dengan kakek tua itu, aku akan membakar kalian  sepenuhnya sampai tidak ada tulangmu atau sisa tubuhmu yang tertinggal」

Ketika empat dari beastman serigala menyiapkan senjata mereka dan salah satunya tetap melindungi Merwin.

Tampaknya, orang itu sepertinya kartu truf terakhir mereka.

Dengan suara gemuruh, keempat beastman memulai serangan mereka pada saat yang sama.

Mereka telah memotong jarak mereka dalam sekejap mata saat bergerak dalam gerakan terkoordinasi.

Karena beastman serigala termasuk ras yang pandai berburu, gerakan mereka cukup tajam dan gesit.

「――”Heavy・ Gravitation”」 (Elfi)

Meski hanya melihat gravitasi yang dihasilkan oleh Elfi untuk pertama kalinya, mereka mampu menghindarinya.

Selain itu, orang-orang itu tersebar secara terpisah di ruangan luas ini.

「Fa―― itu !?」

Aku telah menebas tempat pendaratan salah satu dari beastman serigala yang bertujuan untuk melompat ke sana.

Meskipun beastman serigala mencoba untuk memblokirnya dengan kapak di tangannya. Tapi, kapak itu jatuh saat aku dengan cepat memotong pergelangan tangan yang mencengkeramnya.

Lalu kembalikan bilahnya untuk memotong kedua kakinya.

「Gah, ArGhHHHH !?」

Tanganku telah beradaptasi dengan Long Sword of Jade lebih dari yang aku duga.

Berkat "Penguatan Tubuh" efek yang aku terima dari pedang dan "Penguatan Tubuh" yang aku gunakan dengan menggunakan batu sihir, tubuhku terasa dua kali lebih ringan.

「Humaaan!」

Salah satu dari empat beastman serigala menyiapkan pedangnya saat dia mendekati aku.

「"Sand   ・ Creation"」 (Iori)

Seperti yang aku buat pasir menggunakan batu sihir, secara bersamaan

「"Whirlwind"」 (Iori)

Aku telah menghasilkan angin dan meniup pasir di telapak tanganku menuju serigala beastman yang mendekat.

Ketika beastman serigala menerima pasir dengan wajahnya, penglihatannya terganggu dan karena itu gerakannya berhenti.

Dengan menggunakan itu sebagai kesempatanku, aku telah memotong kakinya untuk membatasi pergerakannya.

「Kaki, KAKIKU ArGHHHH!?」

Sementara itu, dua lainnya dari beastman serigala mendekati Elfi.

Karena mereka mengira dia penyihir, mungkin mereka berpikir untuk menang dengan mendekat padanya.

Tapi itu langkah yang buruk.

「Orang ini ...... bukankah dia penyihir!?」

「Bagaimana dia bisa bergerak ……!」

Elfi menghindari serangan yang disinkronkan dari kedua serigala beastman dengan mudah.

Meskipun dia memiliki serangan jarak jauh dengan menggunakan mata iblisnya, lebih dari itu Elfi juga memiliki kemampuan fisik yang luar biasa.

「Jangan meremehkan aku, kau anjing」 (Elfi)

Dia menghindari senjata serigala beastman dengan terampil dan selama interval itu ia menggunakan "Ledakan Penghancuran Total" skala kecil sebagai serangan balasannya.

Tampaknya daripada mendekat dan terkena bahaya yang ditimbulkan oleh mata iblis, seperti yang diduga gerakan beastman serigala adalah melompat ke samping untuk menghindarinya.

「Guh, ――"Bola Api"」

「"Rock Bullet"」

Saat mereka berdua mengambil jarak untuk memohon sihir mereka.

Bola api dan peluru batu ditembak secara bersamaan.

Ini langkah yang buruk.

Dengan memohon sihir mereka harus berdiri diam sejenak.

「-- Duduk!」(Elfi)

Saat itu juga, Elfi menghancurkan kedua serigala beastman bersama dengan sihir yang mereka tembak.

Tepat setelah mereka berdua membungkuk ke tanah, tulang mereka membuat suara berderit "MISHIMISHI".

「GaaAAhHH !?」

「GoEeEEH」

Tampaknya beberapa tulang telah patah karena kedua serigala beastman tidak bisa bergerak lagi.

Dengan ini, tidak mungkin bagi mereka berempat bertarung lagi.

Setelah itu, giliran mereka berdua.

「K-kamu pergi menekan keduanya! Sementara aku keluar dari sini!」(Merwin)

「APA!? A ~ AKU! Merwin-san tapi itu!?」

Serigala beastman ketakutan dengan sosok Merwin yang mencoba melarikan diri sendiri dan sosok rekan-rekannya yang dikalahkan.

Maka, Merwin mulai berlari ke arah tembok yang berada di belakang.

Merwin adalah jenis penyihir yang mendukung di belakang.

Karena dia bukan tipe yang menanggung beban dalam pertarungan.

Tampaknya sebagian dirinya tidak pernah berubah sampai sekarang.

Mencoba meninggalkan teman-temannya dan melarikan diri dengan kecepatan penuh.

「Apakah Kamu mengolok-olok aku dengan membalikkan punggung?」(Elfi)

Dengan menggunakan mata iblisnya, kaki beastman serigala yang akan mengikuti Merwin meledak.

Serigala beastman yang baru saja kehilangan kakinya jatuh di tanah.

「Apa? Apa yang telah GaaahH !? Tolong bantu aku ~」

Serigala beastman meraih kaki Merwin yang berlari di depannya.

「Tsk, bukankah aku sudah bilang untuk menahan mereka ……!」(Merwin)

Ketika ia berpisah secara paksa dengan menendang ke arahnya, Merwin akhirnya mencapai dinding ruangan.

Dengan menutupi tangannya dengan kekuatan magis dia menyentuh dinding.

Dengan cara yang sama seperti pintu masuk ke ruang bawah tanah, jalan dibuka ketika dia menuangkan kekuatan magis ke dalamnya.

Apakah Kamu berpikir bahwa aku hanya akan membiarkan Kamu lolos?

「Pemimpin tidak harus meninggalkan rekannya, kau tahu」 (Iori)

「Eh !? IgyaaAAaa」(Merwin)

Pedang cadangan yang aku lempar menembus telapak tangan Merwin yang menyentuh dinding.

Merwin menjerit saat tangannya menempel di dinding.

「Akhirnya, aku menangkapmu」 (Iori)

Aku mendekatinya dengan cepat dan melemparkannya ke tanah.

Untuk memastikan bahwa dia tidak bisa lari, aku menginjak salah satu kakinya.

Berkat penguatan fisik, aku bisa mematahkan kaki Merwin dengan mudah.

「Eh!? …… nOArGHh」 (Merwin)

Merwin meneteskan air mata dan pingsan karena busa di mulutnya.

「Bangun」 (Iori)

Dia akhirnya sadar setelah aku mematahkan kakinya yang lain.

Ini akan menyusahkan jika kamu cepat mampusnya.

Karena balas dendam baru saja dimulai.


Dengan hilangnya anggota tubuh mereka, enam serigala beastman sekarang tidak bisa bergerak.

Aku menyeret semua orang dan mengumpulkan mereka di tengah ruangan.

「Maaf Elfi, aku butuh sedikit waktu」 (Iori)

「Aku tidak keberatan. Silakan lakukan apa pun yang Kamu inginkan」(Elfi)

Elfi bergerak untuk menonton dari kejauhan dan mengawasi mereka untuk memastikan tidak satu pun dari mereka yang bergerak.

Aku mempercayakan padanya untuk membunuh mereka jika ada gerakan yang ditampilkan.

「Aku pikir kalian semua sudah mengerti bahwa aku akan membunuhmu setelah ini」 (Iori)

Hii dan teriakan pecah dari gerombolan yang terbaring di tanah.

Ketenangan Merwin yang biasa hilang, digantikan hanya dengan ekspresi ketakutan di wajahnya sekarang.

Itu mungkin.

Karena tidak ada yang suka mati.

Bahkan aku tidak suka itu.

Karena aku ditipu, dikhianati dan kemudian dibunuh, aku sendiri tidak suka diberi tahu alasan mengapa aku harus dibunuh.

「Tapi aku akan menyesal membantai kalian semua, jika kamu melakukan apa yang aku katakan aku akan mempertimbangkannya kembali」 (Iori)

「Apa yang harus aku lakukan」

「Tolong beritahu aku! Aku akan melakukan apa saja!」

Mereka mengambil umpan dengan luar biasa.

「Hal pertama adalah. Insiden Zoorutsu, Apakah orang yang membakar pandai besi itu ada di sini?」(Iori)

Saat aku memberikan pertanyaan, orang yang mengangkat suaranya pertama kali adalah serigala beastman yang akan melarikan diri tak lama setelah Merwin saat itu.

Dia menunjuk ke arah serigala beastman yang ada di depannya.

「Itu dia! Dia yang menembakkan bola api dan membakarnya!」(Tidak Diketahui)

「Ga-Gail! Jangan bodoh kau, bangsat!」(Tidak Diketahui)

「Diam! Ted, kaulah yang membakar toko dengan instruksi dari Merwin-san! Bahkan beberapa waktu yang lalu Kamu berteriak bahwa Kamu akan membakar mereka seperti orang tua itu, bukan!」(Gail)

Entah bagaimana beastman serigala yang membakar pandai besi tampaknya disebut Ted.

Saat wajahnya berubah pucat, dia dengan keras mengutuk serigala beastman bernama Gail yang menunjuk padanya.

Aku sudah memikirkan apa yang akan aku lakukan jika pelakunya adalah di antara para penyergap yang telah dibuang oleh Elfi. Untungnya dia masih hidup.

「Begitu, Jadi kaulah yang melakukan itu, ya?」(Iori)

「Hii, T ~ tolong tunggu! Bukan hanya aku yang telah melakukannya! O ~ oi Franz! Kamu juga bekerja sama denganku, bukan!」(Ted)

「Hah? Aku hanya mencari orang! Itu kamu, keparat yang membakarnya! Kamu selalu menyalahkan orang lain! Hentikan itu kau bajingan!」(Franz)

Ted menunjuk temannya lagi ketika ia mencoba menyalahkan orang lain atas kejahatannya.

Serigala beastman bernama Franz menyangkal itu mati-matian dan menghina Ted dengan kata-katanya.

「Sebenarnya kamu tidak bekerja sama juga! Ah! I-itu benar. Pertama-tama, orang yang memberikan instruksi kepadaku adalah Merwin-san! Aku hanya mengikuti itu! Karena itu, yang salah adalah Merwin, jadi itu semua kesalahan Merwin!」(Ted)

「Betul! Jika Kamu ingin membunuh, maka tolong bunuh Merwin! Karena itu bukan kesalahan kita!」(Franz)

Ketika mereka menyadari hal itu, kedua serigala beastman mendorong dosa ke Merwin.

Merwin yang mendengar cerita itu hingga saat itu, memasang ekspresi kaget di wajahnya.

「Kalian semua ...... apa yang kamu katakan?」(Merwin)

「TUTUP mulutmu! Ini semua SALAHMU BAJINGAN!」

Sangat tidak sedap dipandang.

Aku tidak tahan mendengar lebih dari ini lagi.

「Aku mengerti dan aku benar-benar mendapatkannya sekarang」 (Iori)

「Hii ~ !?」(Ted)

「T-tolong tunggu!」(Franz)

Orang yang bekerja sama dan orang yang membakar toko Zoorutsu.

Aku telah menyeret mereka berdua ke sudut ruangan.

Setelah itu, aku mengeluarkan cairan dari kantongku.

Lalu aku menuangkannya di atas kepala mereka.

「I-ini」 (Ted)

「O-minyak ……?」(Franz)

Aku juga merupakan alasan utama mengapa Toko Pandai Besi itu dibakar.

Karena itu, aku akan memenuhi dendam gadis-gadis itu untuk menebusnya.

「Untuk membakar toko dan melukai kedua orang yang ada di dalam. Jika yang terburuk menjadi yang terburuk, keduanya mungkin mati. Meskipun itu adalah instruksi dari Merwin, orang yang melakukan itu adalah Kamu」(Iori)

Aku membuat api menggunakan sihir.

Itu hanya sihir tingkat rendah yang tidak memiliki daya tembak seperti bola api.

Tapi itu sudah cukup bagi mereka berdua yang telah direndam dalam minyak.

「Karena itu ―― Seharusnya tidak ada keluhan dari kalian jika kamu akan mengalami hal yang sama, kan?」(Iori)

「Stop」 (Ted)

「Waiiiit」 (Franz)

Ted dan Franz.

Aku membakar kedua orang itu dengan minyak.

「GyAaaaaAAAaaa」 (Ted)

「Hout, itzhuuuuouoooaaa」 (Franz)

Dalam sekejap kedua tubuh mereka menyala-nyala.

Jeritan mereka bergema dari rasa sakit karena terbakar.

Setelah teriakan mereka berlangsung selama beberapa menit, akhirnya berubah menjadi kesunyian yang mematikan.


Masih ada empat serigala beastman yang tetap berada di tengah ruangan.

Aku kembali setelah aku membuang keduanya, orang yang aku dekati berbicara, itu adalah serigala beastman bernama Gail.

「Aku sudah melakukan apa yang Kamu inginkan! Kalau begitu, tolong selamatkan aku! Aku ~ aku memohon padamu」(Gail)

「Tentu saja」 (Iori)

Saat bilah pedangku mengeluarkan suara "Swoosh", kepala Gail jatuh ke tanah.

Tanpa memahami apa yang terjadi, Gail telah menemui ajalnya.

Itu adalah kematian yang jauh lebih baik daripada dibakar sampai mati.

Hanya tiga yang tersisa.

「Hiiii ~ !?」

「G-Gail ……」

「K-kenapa kau membunuhnya!?」(Merwin)

Nah jika Kamu bertanya itu, bukankah aku sudah mengatakan sebelumnya bahwa "Aku mungkin mempertimbangkannya kembali" Aku tidak pernah mengatakan bahwa aku tidak akan membunuh, kan?

Merwin mengangkat teriakannya sementara dua lainnya memiliki seluruh tubuh mereka "GATAGATA" bergetar.

「Terlihat, pertama-tama, dapatkah Kamu berpikir mengapa kalian harus melalui semua ini?」(Iori)

Aku mengajukan pertanyaan ke dua yang tersisa.

Aku tersenyum pahit tanpa sadar ketika pandangan mereka berkata, “Bukankah itu salahmu?”

「Itu semua kesalahan Merwin, Kamu tahu」 (Iori)

「…… Eh?」

「Apa yang Kamu maksud dengan……」

「Merwin telah mengkhianati aku saat itu dengan membalas semua kebaikanku kepadanya dengan tidak berterima kasih, membunuh aku sebagai balasannya. Singkatnya semua ini adalah pembalasan」(Iori)

Keduanya memandang Merwin.

Dengan tatapan yang meliputi kemarahan mereka seolah mengatakan 「karena kamu」

「Jadi teman-temanmu sekarat dan kau mengalami semua ini, semua itu adalah kesalahan bajingan itu, kau mengerti?」(Iori)

Dengan rasa sakit dari anggota badan mereka dan rasa takut membunuh rekan-rekan mereka, mereka sudah tidak mampu membuat penilaian yang tenang lagi.

Karena itu dengan memberi tahu mereka alasan mereka harus melalui semua ini, mudah untuk menekuk amarah mereka pada Merwin.

「A-apa yang kau katakan …… !? Jangan menatapku dengan mata itu!」(Merwin)

Merwin mulai berteriak setelah dia terkena kemarahan rekan-rekannya.

Tetapi apa yang dia lakukan akan menjadi bumerang baginya karena itu hanya akan meningkatkan kemarahan mereka.

「Karena itu aku akan memberi kalian pilihan. Apakah kalian berdua akan membunuh Merwin atau kalian berdua akan terbunuh?」(Iori)

「Ber-berhenti main-main! Apa dengan BUuUU itu!」(Merwin)

Aku menendang Merwin yang akan berteriak dan memaksakan pilihan pada mereka berdua.

「Nah, apa pilihanmu?」(Iori)

Di mata mereka, ada sekilas harapan.

Harapan untuk mungkin bertahan hidup.

「Jika aku tidak salah, bukankah Merwin adalah pahlawan dari beastman serigala? Lagipula, dia juga atasanmu, bukan. Bukankah mereka temanmu, bukankah kau ingin mengorbankan hidupmu demi mereka?」(Iori)

Merwin mengalihkan pandangan gelisah ke arah mereka berdua.

Jika keduanya mati, dirinya sendiri mungkin selamat.

Mata yang dia arahkan ke arah rekan-rekannya adalah mata yang mengecewakan dan karena itu mereka merasa seperti dikhianati olehnya.

「Tolong izinkan aku MEMBUNUH MERWIN!」

「Aku belum mau mati!」

「A …… Apa」 (Merwin)

Merwin sangat marah dengan rekan-rekannya yang ingin menjualnya.

「Kamu pikir aku ini siapa? Aku seorang PAHLAWAN! Alasan mengapa Kamu dapat memiliki jalanmu sendiri di kota ini adalah semua karena AKU! Bunuh aku jika kau berani! Kontrak dengan pasukan Maou akan dibatalkan, dan beastman serigala akan dihancurkan! Apakah Kamu baik-baik saja dengan ITU !!」(Merwin)

「TUTUP bacotmu itu! Jangan semburkan omong kosong yang mementingkan diri sendiri, brengsek!」

「Karena kesalahanmu, kami harus melalui semua ini, ya dengar! HANYA CEPAT MATI SAJA SANA!」

Merwin Johannes.

Dia mengkhianati aku demi dirinya sendiri.

Dia mencoba menjual manusia ke pasukan Maou hanya untuk memastikan dirinya sendiri dan diselamatkan.

Pada akhirnya, dia hanyalah seseorang yang akan mengkhianati teman-temannya sendiri.

Kamu hanya menuai apa yang Kamu tabur.

「Lalu, bunuh dia dengan tanganmu sendiri. Jika Kamu melakukannya――, Kamu memahaminya, kan?」(Iori) 

Keduanya melompat ke Merwin segera setelah mereka mendengar kata itu.

Keduanya mendekati Merwin sambil merayap seperti ulat bulu dan dengan tangan tidak terluka mereka mulai memukul Merwin dengan tangan kosong.

Untuk bertahan hidup, kedua serigala beastman itu memukul dan menggigit Merwin dengan sekuat tenaga yang berusaha membunuhnya.

「B-berhenti! Tolong hentikan!」(Merwin)

Merwin menolak dengan putus asa. Namun tidak mungkin dia bisa melakukan apa pun terhadap mereka berdua sendirian.

Dalam keadaan di mana dia bahkan tidak memiliki pilihan untuk menggunakan sihirnya, dia hanya tinggal menggeliat kesakitan.

Kemudian, beberapa menit aku hanya menyaksikan pemandangan Merwin yang terluka.


Cukup banyak waktu berlalu setelah itu.

「Bantu …… aku」 (Merwin)

Dengan salah satu matanya hancur, telinga Merwin dirobek dan sebagian dagingnya juga dicabut.

Menuju Merwin yang meminta bantuan dengan lemah, keduanya hanya mengabaikan itu sambil masih melemparkan lengan mereka padanya.

Merwin akan benar-benar mati dalam beberapa detik jika itu berlanjut.

「Sudah waktunya」 (Iori)

Lalu tiba-tiba kilatan pedang muncul dari belakang serigala beastman itu.

Dengan itu, sepasang kepala jatuh dan berguling-guling di tanah.

Merwin menjerit setelah dimandikan dalam darah yang tumbuh keluar dari mayat tanpa kepala.

「Kamu lihat …… Merwin. Sebenarnya, aku tidak pernah ingin melakukan semua ini kepadamu karena saat itu kamu adalah temanku tersayang yang pernah bertarung bersama denganku」(Iori)

Nada yang aku gunakan sekarang benar-benar berbeda dari yang aku gunakan sebelumnya.

Aku berbicara dengannya dengan nada lembut seolah-olah akhirnya aku sadar kembali.

「Kamu, kenapa kamu mengkhianatiku?」(Iori)

Bagi aku, Merwin membalas dengan ekspresi ketakutan di wajahnya.

「Aku takut. Saat aku berpikir ...... jika insiden pengkhianatanku terpapar pada seseorang. Aku mungkin kehilangan posisi jika pengkhianatan ……ku diketahui oleh orang lain. Karena itu ……」(Merwin)

「Karena itu, Kamu harus mengkhianatiku?」(Iori)

Alasan pengkhianatannya adalah seperti apa yang aku harapkan.

Untuk menyelamatkan dirinya sendiri, dia akan membunuh seorang Pahlawan untuk menyembunyikannya.

Aku mengeluh tentang hal itu, tidak ada keraguan Merwin akan kehilangan tempat di mana dia berada.

「...... Jadi, bahkan kamu juga punya berbagai kekhawatiran, kan. Aku bahkan tidak menyadari kecemasanmu itu」(Iori)

「Eh ……?」(Merwin)

Aku mengatakan itu dengan nada bertobat.

Dari genangan darah rekannya, aku dengan senang hati membantu Merwin memindahkannya dari sana.

「Meskipun disebut Pahlawan, tidak bisa memperhatikan perasaan rekan-rekannya. Aku hanya seorang pahlawan yang gagal」 (Iori)

「A …… Amatsu-san ……」 (Merwin)

「Merwin. Bagaimana dengan lukamu, apakah Kamu baik-baik saja? Maafkan aku karena terlambat datang untuk menyelamatkan Kamu」(Iori)

Merwin membuka matanya lebar-lebar setelah mendengar kata-kata itu dariku.

Aku menundukkan kepalaku dan menggunakan nada “maaf” seolah-olah aku menyesalinya.

Dengan itu Merwin memiliki ekspresi terkejut di wajahnya ketika dia melihat penampilanku.

「Apakah kamu ...... benar-benar akan memaafkanku?」(Merwin)

「Bukankah aku mengatakannya? Itu, sebenarnya aku tidak pernah ingin melakukan semua ini padamu」(Iori)

「A …… Ah」 (Merwin)

Tubuhnya sangat gemetar seolah-olah dia sangat tersentuh tepat setelah dia mendengar jawabanku.

Jadi, air matanya mengalir dari matanya seperti tetesan hujan.

「Maafkan aku, tolong maafkan aku ....... itu semua salahku ......」 (Merwin)

Pada saat ini, Merwin telah meminta maaf kepada aku untuk pertama kalinya.

Dia menggosok kepalanya di tanah sambil masih terisak-isak dengan suara bergetar berulang-ulang.

「Aku telah membuat …… kesalahan! Aku seharusnya tidak ...... melakukan hal seperti itu padamu!」(Merwin)

―― Dia meminta maaf kepadaku dari lubuk hatinya.


「Ah! Bahwa! ―― Aku selalu ingin mendengar kata-kata itu」(Iori)

Aku sangat puas.

Karena aku selalu ingin mendengar kata-kata itu selama ini.

Itu janjiku dari sebelumnya.

Aku ingin mereka menyesal dari lubuk hati mereka karena mengkhianatiku.

Jadi, aku akan membuat mereka mengakuinya dengan menggunakan segala cara hanya membuat mereka mengakui kesalahan mereka.

Buat mereka merendahkan diri dan menundukkan kepala ke tanah dan membuat mereka meminta maaf kepada aku dari lubuk hati mereka.

―― Selain itu, aku akan membunuh mereka.

Saat aku terharu hingga menangis, aku berbalik ke arah Merwin yang meminta maaf dengan senyum di wajahku.

Kemudian dengan wajah itu, aku mengeluarkan minyak dari kantongku dan menuangkannya padanya.

「Buu …… eh? apa」(Merwin)

Ekspresi yang tidak mengerti apa yang terjadi.

Ketika dia menyadari bahwa cairan yang dituangkan padanya adalah minyak, Merwin bertanya kepadaku dengan suaranya yang bergetar.

「~ Amatsu …… san? ~ Apa ini ……」(Merwin)

「Bukankah aku sudah memberitahumu? Itu, aku tidak ingin melakukan ini. Rasanya sangat menjijikkan bagiku untuk meminta maaf kepada Kamu, meskipun semua itu hanya tindakanku」(Iori)

「Ee …… eh ~? Apakah kamu tidak memaafkan aku?」(Merwin)

「Aku tidak mengatakan sepatah kata pun tentang hal seperti itu, kan?」(Iori)

Kemudian, aku menghasilkan api menggunakan sihir dan menusukkannya ke depan Merwin.

Sementara *PAKUPAKU* membuka dan menutup mulutnya, Merwin kembali.

Sekarang, dengan salah satu tangannya tidak dapat digunakan saat kedua kakinya hancur, dia tidak punya pilihan selain merendahkan diri di tanah seperti ulat.

「Hei, kamu tahu? Penyebab kematian yang paling menyakitkan tampaknya adalah kematian karena terbakar」(Iori)

「Hii …… Tolong hentikan」 (Merwin)

「Akan sangat menyakitkan untuk dibakar hidup-hidup, kau tahu?」(Iori)

「AaAaRGH! Aku tidak ingin mati!」(Merwin)

Bahkan aku sendiri, tidak mau mati seperti itu.

Dibunuh oleh teman-temanku yang aku percayai dan dikhianati oleh orang-orang yang pernah membantu aku.

Aku tidak ingin memiliki kematian seperti itu.

「Oh ya, kamu akan mati di sini」 (Iori)

「Tidak …… NoAAaaAAAaarrRGHHhhhh」 (Merwin)

「 --PERGI KE NERAKA!」(Iori)

Nyala api yang aku lemparkan membakar Merwin.

Dia berteriak bernada tinggi dan meronta-ronta kesakitan saat dia menderita luka bakar.

Itu adalah penampilan yang tidak sedap dipandang, cocok untuk pengkhianat dan dia hanya menuai apa yang dia tabur.

Sosoknya yang menggeliat untuk melarikan diri dari kematian tampak seperti tarian.

Tarian kematian itu berlanjut selama beberapa menit.


Akhirnya, Merwin tidak bergerak lagi.

Dia kehilangan nyawanya saat menderita sakit neraka.

「Haha ……」 (Iori)

Aku membuatnya mengakuinya.

Bahwa itu adalah kesalahan dan kesalahannya.

「HAHAHAHAHAHA」 (Iori)

Selain itu, aku sudah membunuhnya.

Aku telah membuatnya putus asa ketika dia memegang sesuatu seperti harapan untuk diampuni.

Sudah selesai, akhirnya aku berhasil.

「HAHAhaHAhahaAHAHAHA」 (Iori)

Aku tertawa dengan suaraku yang berubah serak.

「…… Iori」 (Elfi)

Itu lucu.

Itu sangat menghibur.

Itu sebabnya aku tertawa.

「Akhirnya, yang pertama」 (Iori)

Namun masih banyak dari mereka yang tersisa, orang-orang yang mengkhianatiku.

Masing-masing dari mereka yang tersisa akan mengikuti di belakang Merwin.

「HAHAHAHAHAHAHA」 (Iori)

Jadi tawaku yang serak menggema melalui ruang bawah tanah.