Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 2 Chapter 9




Chapter 9 - Perangkap Serigala Beastman

Di luar Adventurer Guild dan penginapan, ada sebuah distrik perumahan dan rumah besar Merwin terletak di bagian paling dalam dari area perumahan itu.

Serigala beastman selalu keluar masuk terlepas dari malam atau siang hari.

Selain itu, tampaknya mayoritas serigala beastman di kota ini adalah pengikut Merwin.

Selain kemampuannya yang memungkinkannya untuk memenangkan mereka dan alasan utama itu sendiri, mungkin karena Merwin sendiri dianggap sebagai Pahlawan serigala beastman yang telah mengalahkan "Seribu Transformasi", yang dikenal sebagai salah satu dari mereka "Four Heavenly King” sejak saat itu. 

Oleh karena itu, karena mereka sadar akan perbuatan jahat yang telah dilakukan oleh Merwin sendiri seperti insiden pembakaran, para pengikut-Nya tidak memiliki ruang untuk pemikiran ke depan mereka.

Di tengah malam, kami bergerak maju melalui distrik perumahan di bawah naungan kegelapan.

Untuk memastikan tidak ada saksi mata, kami menggunakan Presence Interception Magic untuk menyembunyikan keberadaan kami dan untungnya saat ini tidak ada pejalan kaki sejauh ini.

Meskipun kita harus sangat berhati-hati saat melakukan gerakan.

Bahkan jika ada bukti yang tersisa, kita memiliki mata iblis Elfi di pihak kita yang dapat dengan sempurna membakar ke ketiadaan, itu akan merepotkan jika ada saksi mata yang tertinggal setelahnya.

「Itu disini. Tentunya ini rumah besar, ya」(Iori)

Dengan gerbang besar yang menjulang tinggi, ada patung-patung serigala berdiri di kedua sisinya.

Apalagi, jalan beraspal batu mengarah ke pintu masuk, ada air mancur yang terletak di sudut taman yang terawat baik.

Ini adalah rumah yang sangat besar yang menonjol terutama di distrik perumahan ini.

Jika hanya ini, itu akan terlihat biasa. Tetapi sesuatu yang mencolok adalah bahwa para penjaga yang menjaga tempat ini sedang dilengkapi dengan item sihir.

Bukan hanya gerbang dan patung-patung, benda-benda sihir juga disamarkan dan ditanamkan di air mancur.

Jika kita menyelinap masuk dengan ceroboh itu mungkin meledak dan kita mungkin terjebak dalam ledakan.

Ini benar-benar merepotkan sampai taraf tertentu.

「Dibandingkan dengan Kastil Maou sendiri fasilitas dan keamanan di sini tidak lebih baik daripada gubuk yang menyedihkan!」(Elfi)

「Sudah jelas, kan?」(Iori)

Ini tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Dungeon.

Yah ... untuk keamanan itu pasti 『merepotkan dengan caranya sendiri』

Tetapi tidak begitu sulit untuk dilanggar.

「Elfi. Aku pikir Kamu memahaminya dan tolong jangan lengah」(Iori)

「Tentu saja」 (Elfi)

Sejak awal kami sudah diawasi oleh bawahan Merwin sejak sebelum kami memulai langkah kami.

Meskipun Merwin baru saja bertemu denganku di kota.

Bagaimanapun juga itu masalah kemungkinan, tetapi akan menjadi sedikit merepotkan jika tebakanku benar.

「Ayo pergi」 (Iori)

Sambil memohon Presence Isolation, kami mendekati rumah besar.

「――”Magic Usurpation”」 (Iori)

Tentu saja, item sihir dioperasikan menggunakan kekuatan magis.

Jadi dengan menghamburkan aliran, kekuatan magis dalamnya akan memiliki disfungsi.

Tetapi jika aku benar-benar mematikannya, ada risiko itu akan mengekspos kita kepada musuh, jika aku hanya menghentikan aliran selama beberapa detik mereka tidak akan menyadarinya.

Akhirnya kami dengan selamat masuk ke mansion setelah kami dengan mudah menerobos benda-benda sihir yang digunakan oleh para penjaga.


Benda-benda sihir sedang dipasang di beberapa tempat di sekitar rumah.

Aku melewati setelah aku menonaktifkannya dengan bantuan batu sihir.

Ada beberapa penjaga di dalam mansion, sepertinya keamanan di dalam sebagian besar dipercayakan kepada item sihir.

Kemampuan pelacakan beastman serigala agak merepotkan, karena itu aku menggunakan Presence Isolation, aku tidak akan diperhatikan kecuali musuh menggunakan Sihir Pencarian.

Tidak ada yang luar biasa di dalam mansion kecuali benda-benda sihir yang dipasang di dalamnya.

Lingkungan sekitar memang memberi kesan kebersihan padanya, mereka yakin membersihkannya secara menyeluruh, ya?

Ketika aku mengikuti tanda-tanda kehidupan, aku terus mencari sosok Merwin.

「…………」 (Iori)

Hingga titik ini.

Itu sebabnya aku harus melanjutkan dengan hati-hati.

Secara alami, aku harus mempertimbangkan siapa yang aku balas dendam dan karena itu, itu harus dilakukan dengan diam-diam.

Aku ingin tahu apakah bajingan itu merasa lega dengan keamanan tingkat ini?

Tak lama kemudian kami tiba di ruang baca Merwin.

Namun, tidak ada seorang pun di dalam.

Aku mengalihkan pandangan ke arah meja, tetapi tidak ada dokumen penting di situ.

「…… Iori」 (Elfi)

Setelah beberapa saat Elfi menemukan ruang bawah tanah.

Ada mekanisme di lantai yang membuka lorong ke ruang bawah tanah setelah menaruh sihir di dalamnya.

「Elfi. Jika kebetulan sesuatu terjadi, aku akan menyerahkannya padamu」(Iori)

「...... Cobalah untuk tidak terbawa, oke」 (Elfi)

Saat kami bertukar pandang, kami berdua menuruni tangga yang menuju ke ruang bawah tanah.

Sumber cahaya ditempatkan di dinding pada interval yang sama dan untuk beberapa alasan itu mengingatkan aku pada labirin itu sendiri.

「H-hei Iori. Jangan tinggalkan aku」(Elfi)

「……?」(Iori)

Sementara aku tampak bingung ke arah Elfi yang menempelkan dirinya padaku, aku melanjutkan menuruni tangga.

Ada ruang yang menyebar di luar tangga dan itu adalah stereotip di bawah lantai dasar rumah.

Cukup lebar juga.

Setelah kami akhirnya menuruni tangga, kami tiba di sebuah ruangan besar, itu adalah ruangan gelap gulita di mana tidak ada cahaya.

Namun, ada banyak kehadiran dari orang-orang dan sihir di sana.

Jika itu masalahnya, "Kemenangan pada orang yang akan membuat langkah pertama".

「――――」 (Iori)

Aku akan mengatur seranganku pada saat yang sama ketika aku menerobosnya.

Ketika aku hendak mencoba dan menggunakan sihirku, aku memperhatikan sesuatu yang tidak biasa.

Kekuatan magisku tiba-tiba tersedot keluar dari tubuhku ――――。

「Iori ――」 (Elfi)

Saat aku menyadarinya, angin tiba-tiba bertiup ke arahku.

Sebagai balasan untuk itu, aku menghunus pedangku dan menangkisnya.

Pada saat yang sama Elfi, yang berdiri tepat di sampingku, kepalanya melayang ke udara.

Bilah angin telah memotong tubuhnya menjadi beberapa bagian.

*DOSARI* dengan gedebuk tubuh Elfi jatuh lebih dulu ke tanah terlebih dahulu sebelum kepalanya.

「……!」(Iori)

Kekuatan magis internalku benar-benar menghilang.

Aku jatuh berlutut setelah diserang oleh perasaan mual yang disebabkan oleh kurangnya kekuatan magis

Ketika aku melihat kakiku, aku melihat ada formasi sihir terukir bersinar merah terang.

Itu kehilangan sinarnya setelah kekuatan sihir targetnya menghilang.

「…… Penghalang」 (Iori)

「Itu jawaban yang benar」 (Tidak Dikenal)

*PACHIPACHI* saat tepukan tangan bergema, cahaya menerangi ruangan.

Ada lebih dari satu beastman serigala yang menghadap aku.

「Aku bersiap dan menunggu karena aku pikir sudah saatnya Kamu datang」 (Merwin)

Merwin mengatakan itu dengan senyum lebar di wajahnya.

「Sudah lama, Amatsuki Iori-san ~」 (Merwin)


Hanya dengan melihatnya secara kasar, aku menyadari setiap orang dari mereka adalah petualang yang diperingkat dari peringkat B ke A.

Setiap lima dari beastman serigala secara individual memiliki kemampuan yang lebih tinggi daripada ksatria yang dipimpin Luser sebelumnya.

Dengan beastman serigala berdiri di kedua sisinya, Merwin memanggilku dengan nada dengki.

Dari nuansa yang dia sebut namaku, jelas menunjukkan bahwa dia sudah tahu identitasku yang sebenarnya.

「...... Bagaimana kamu tahu aku akan datang?」(Iori)

「Kamu tahu, ada seorang kenalanku dari Kerajaan yang mengatakan kepada aku bahwa aku harus berhati-hati」 (Merwin)

「...... Luser, ya」 (Iori)

Itu jawaban yang diharapkan.

Dari keberadaan beastman serigala yang menguntit kami, aku dapat membuat prediksiku sampai batas tertentu darinya.

Ketika Merwin memperhatikan keberadaan kami.

Selain itu, untuk Luser yang tahu persis keberadaan Merwin.

Dengan kata lain, orang-orang ini memiliki semacam hubungan satu sama lain.

「Gerakanmu diawasi oleh orang-orangku setiap saat dan sepertinya mereka sudah dibuang, karena tidak ada kontak dari mereka sampai sekarang. Sangat disesalkan bagi mereka」(Merwin)

Berlawanan dengan nadanya, ekspresinya tidak menunjukkan kekhawatiran tentang itu.

Sejak awal tampaknya kelompok itu tidak lebih dari sekadar pion pengorbanan baginya, ya.

「Penampilanmu telah banyak berubah, Ah! Tentu ada bayangan mantan dirimu di atasnya. Aku tidak pernah berharap bahwa setelah tiga puluh tahun aku akan melihat wajah menjijikkan itu sekali lagi」(Merwin)

「Kamu juga, aku merasa lega, karaktermu itu tidak berubah, tetap sama, kau tahu」 (Iori)

「Ya, untungnya itu tidak terjadi」 (Merwin)

*KUTSUKUTSU* tertahan saat Merwin tertawa.

「Karena itu kamu, jika kita membakar toko kucing liar itu atau kamu bisa mengatakan kucing beastman itu, aku berharap kamu akan datang ke sini pada hari yang sama, kamu tahu」 (Merwin)

「...... Alasan mengapa kamu membakar toko Misha hanya untuk memikatku, ya?」(Iori)

「Ya tentu saja. Yah ... dia sendiri cukup merusak pemandangan dan sampai batas tertentu aku sudah memperingatkannya sebelumnya. Selain itu, dengan menghilangkan gangguan ini, aku berhasil memikat Kamu juga. Hanya membunuh dua burung dengan satu batu, bukan?」(Merwin)

Tiba-tiba aku teringat kata-kata Elfi "Kamu harus memilih temanmu dengan bijak".

Sepertinya orang pasti tidak berubah tiba-tiba.

Sejak kami bertarung bersama, bajingan ini sudah memiliki karakter busuk ini sejak awal.

Bagi kami berdua yang tidak dapat bergabung dengan guild, itu adalah provokasi terhadap kami.

Selama dia ada di sini, itu berarti bahwa apa pun yang kita lakukan, kita tidak akan dapat mencapai tujuan kita.

「――"The Magic Snatcher Barrier". Bagaimana rasanya, memiliki kekuatan magismu tersedot sampai kering?」(Merwin)

*KUTSUKUTSU* Merwin tertawa ketika dia melihatku yang tidak bisa bergerak karena kurangnya kekuatan sihir.

Penghalang.

Itu adalah sihir favorit atau spesialisasi Merwin sejak saat itu.

Selama tiga puluh tahun yang lalu ketika dia menjebak aku saat itu, bajingan ini juga menggunakan penghalang serupa.

Seperti yang disebut Merwin, yang dikenal sebagai "The Magic Snatcher Barrier".

Seharusnya itu adalah Magic Advance Barrier yang membutuhkan beberapa pelatihan penting sebelumnya.

Perangkat untuk membuat penghalang harus ditempatkan di suatu tempat.

Mungkin di area belakang ruangan ini.

Itu adalah sesuatu yang terus berfungsi sampai kekuatan sihir targetnya habis.

Sepertinya itu telah selesai dengan tujuan menyerap sepenuhnya kekuatan magisku hingga kelelahan.

Tampaknya tidak efek batu sihir diambil tetapi kekuatan magis minimum diperlukan untuk menggunakannya.

Aku tidak akan bisa menggunakan batu sihir jika aku benar-benar kehabisan kekuatan magis.

「Tapi aku sangat kecewa. Meskipun aku sudah menyiapkan penghalang ini untuk partnermu itu, dia sudah mati sebelum kekuatan sihirnya direnggut, ne ~」(Merwin)

「...... Kamu bajingan」 (Iori)

「Astaga! Bukankah dia bergerak? Sepertinya Kamu bisa menjaga sedikit ketenanganmu sampai batas tertentu, bukan?」(Merwin)

Merwin tertawa menjijikkan saat jarinya menunjuk ke arah Elfi yang kehilangan kepalanya.

Itu provokasi.

Tapi seperti yang diharapkan, aku tidak bisa menggerakkan tubuhku yang telah kehilangan kekuatan sihir.

Meskipun aku belum bisa bergerak, tanganku memegang gagang pedangku.

「Ah! Itu benar .―― "Bola api"」(Merwin)

「Tsk」 (Iori)

Api ditembakkan dari tangan Merwin dengan penuh semangat.

Meskipun aku menangkisnya dengan pedangku, panas terik membakar kulitku.

「Ini …… apakah kamu, orang yang membakar toko?」(Iori)

「Siapa yang tahu, Hmm ... Aku ingin tahu」 (Merwin)

「...... Sepertinya orang lain, yang melakukan itu. Jawab aku」(Iori)

「Itu lucu. Lain kali aku akan membakar kamu seperti toko itu secara pribadi」(Merwin)

Segera setelah menyatakan itu, bola api datang terbang berturut-turut.

Tidak mungkin bagiku untuk menangkisnya hanya dengan pedang.

Sementara aku dalam kondisi seperti itu, beastman serigala memberikan peluit dan bersenang-senang.

Tapi itu tidak akan bertahan lama.

Ketika bola api hampir mengenai aku, aku telah berguling di tanah.

「Jadi tidak enak dilihat, kan? Jika mantan dirimu melihat itu, tidak diragukan lagi dia akan mendesah, bukan?」

Merwin mencibir padaku sambil berhenti menembakkan sihirnya.

「……KAMU KEPARAT!!」(Iori)

「Oh! Hanya itu saja. Dengan melihat fasad wajah penyelamat yang kamu buat, itu benar-benar membuatku mual. Tapi, ungkapan yang kurang tenang itu lebih cocok untukmu」(Merwin)

Bahkan jika aku akan jatuh, aku tidak akan pernah kehilangan cengkeraman pada pedangku.

Aku menatap Merwin sambil mencengkeram pedangku.

「Melihat penampilan manusia ketika mereka akan binasa, tidak diragukan lagi ekspresi mereka akan menjadi mahakarya, ne ~」 (Merwin)

Ketika Merwin mengucapkan kata-kata itu, tubuhnya bergetar dan akhirnya dia tertawa karena tidak bisa menahannya lagi.

Manusia akan binasa?

「Segera, setelah Maou Ortegia mendapatkan kembali kekuatannya. Ketika itu terjadi, semua manusia akan binasa」(Merwin)

「Apakah kamu berniat untuk mengubah sisi menjadi ...... sisi Maou?」(Iori)

「Aku hanya mengikuti yang berkuasa karena aku belum berencana untuk mati」 (Merwin)

Apakah rekannya sudah tahu tentang itu juga? Karena serigala beastman itu tampaknya tidak menunjukkan keresahan di antara mereka.

「Target pertama ada di sini―― di Federasi. Ketika itu terjadi, kita akan membantu invasi dan memasuki pasukan Maou secara terbuka」(Merwin)

「...... Dengan cara itu kamu akan menjual orang lain lagi selama kamu bertahan?」(Iori)

「Hah? Bagi aku, diri sendiri adalah yang paling penting-ne ~. Apakah ada sesuatu yang salah dengan itu?」(Merwin)

「…………」 (Iori)

「Yah, tidak apa-apa. Haruskah kita akhiri ini sekarang? Mari kita berharap hantu dari tiga puluh tahun yang lalu pergi selamanya di sini」(Merwin)

Setelah menyatakan itu, Merwin membalikkan lengannya ke arahku lagi.

「Nah sekarang, apakah Kamu siap?」(Merwin)

Dia sepertinya tidak mau bicara lagi.

Ini kesempatan.

「"Bola Api"」 (Merwin)

Saat bola api datang ke arahku.

Melawan itu, aku

「――”Magic Usurpation”」 (Iori)

Memohon sihirku.

Setelah mengkonfirmasi bahwa kekuatan sihir berkurang, dengan pedang di genggamanku, aku memotongnya dengan mudah.

「APA……!?」(Merwin)

Di depan Merwin yang terkejut, aku bangkit perlahan.

Ketika aku berhasil mengenai bola api, aku tidak menerima kerusakan besar dari itu.

Kekuatan berkurang tajam karena jubah tahan sihir dan efek 『Gelang Sihir Pertahanan』.

「...... Kekuatan sihirmu seharusnya sudah habis sekarang」 (Merwin)

Sejak beberapa saat yang lalu, aku mencengkeram Long Sword of Jade di tanganku.

Salah satu efeknya adalah, selama kaki pemegang menempel ke tanah itu akan mengembalikan kekuatan sihir pemegang sedikit demi sedikit.

Sekarang aku memiliki sedikit kekuatan magis dan sebagian besar dikembalikan selama percakapan kami.

「…… BARRIER!」(Merwin)

Merwin mengangkat tangannya dan ketika ia mencoba untuk memohon penghalang.

Namun, penghalang tidak aktif.

「Apa artinya ini ......」 (Merwin)

「Apa yang terjadi? Apakah perangkat tidak berfungsi?」(Iori)

「Sialan ...... jangan terbawa suasana karena kamu mungkin kehilangan nyawamu karena itu ......!」(Merwin)

Merwin menjentikkan jarinya.

Saat dia memberi sinyal pada penyergapan yang menunggu di sisi belakang ruangan selama ini.

Tapi tidak ada yang keluar.

「...... Kenapa tidak ada yang muncul!?」(Merwin)

Akhirnya, Merwin kehilangan ketenangannya.

Karena perangkap yang dia siapkan benar-benar rusak.

「Apakah Kamu belum menyadarinya?」(Iori)

「Apa itu……?」(Merwin)

Sepertinya dia terlalu berkonsentrasi untuk melecehkanku selama ini.

Mengenai tubuh tanpa kepala Elfi dengan kepalanya yang putus yang pernah berbaring di tanah.

Salah satu dari itu tidak terlihat sekarang.

「Kamu bisa keluar Elfi」 (Iori)

「…… Umu」 (Elfi)

「HAH!?」(Merwin)

Ketika pintu yang mengarah ke bagian belakang dinding dibuka, sosok Elfi terungkap dari dalam pintu.

Kepalanya yang seharusnya dipotong masih terhubung dan tidak ada satu luka pun yang bisa dilihat.

Merwin menatap Elfi dengan ekspresi seolah dia melihat hantu ..

「Karena Iori mengatakan kepada aku untuk berhati-hati, aku berpura-pura dibunuh dengan sengaja. Dan tidak ada alasan bagi puluhan beastman itu untuk hanya berdiri di sana dan menunggu, ya?」(Elfi)

「Ah! Itu buruk. Aku senang bahwa kita akan dapat memiliki pertarungan yang jujur mulai sekarang, bukan?」(Iori)

「Ap ...... apa?」(Merwin)

Elfi hanya memiliki kepalanya sekarang.

Semua bagian lain selain itu hanyalah tubuh alter ego.

Aku, yang berhati-hati tentang Merwin, meminta Elfi bermain mati untuk mengalihkan perhatiannya dan aku telah meminta Elfi untuk berurusan dengan perangkap yang telah dia persiapkan untuk kita.

Tampaknya Elfi telah berhasil menghancurkan penghalang itu setelah aku mengajarinya berbagai cara tentang cara menghadapinya.

Dengan ini, hanya Merwin dan serigala beastman elitnya yang tersisa.

「Nah sekarang, apakah Kamu siap?」(Iori)

Dengan Elfi bergabung denganku, aku mengarahkan pedangku pada Merwin.