Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 2 Chapter 6




Chapter 6 - ……Konyol

Keesokan harinya.

Aku telah mengumpulkan sedikit informasi tentang Merwin tadi malam.

Untuk saat ini, aku sudah memahami tempat tinggal bajingan itu.

Ini hanya masalah waktu kapan aku akan pergi ke sana.

Untuk saat ini, aku tunda, ada beberapa bisnis penting yang harus aku lakukan untuk hari ini.

Karena hari ini adalah hari ketika hasil pemeriksaan petualang keluar.

Secara kebetulan itu adalah hari yang sama ketika aku harus bertemu dengan pria tua itu.

Hari ini aku harus berkunjung ke Pandai Besi dan Guild.

Aku akan pergi ke pandai besi dulu.

Itu membuat aku sedikit bersemangat, bertanya-tanya bagaimana hasilnya.

Pedang yang aku gunakan sekarang cukup baik, tidak bisa meminta lebih dari ini.

Ketika aku pergi ke luar, itu penuh dengan orang-orang seperti biasa.

Tetapi seluruh kota tampaknya lebih hidup dari kemarin.

「Katakan Iori. Bukankah hari ini agak ribut?」(Elfi)

「Ya. Mungkin sesuatu terjadi?」(Iori)

Tak lama kemudian aku memahami sumber keributan.

「Ekstra, Ekstra!」Teriakan terdengar ketika sebuah surat kabar didistribusikan di tengah kota.

Sebagai subjek keributan yang dilakukan oleh orang-orang yang berjalan di kota memasuki telingaku.

「Oi, apakah artikel ini benar? Labirin Kerajaan Hades telah berhasil ditundukkan」

「Oh! Beberapa waktu yang lalu, tampaknya Kerajaan telah secara resmi mengumumkannya. Terlebih lagi aku mendengar bahwa mayat Earth Demon Lord ditampilkan dengan megah di ibukota kerajaan」

「Itu Naga Gua, kan? Itu harus beberapa kali lebih besar dari yang umum」

Aku mengerti.

Akhirnya, Kerajaan mengumumkan penaklukan labirin untuk umum.

Sudah waktunya berita sampai di tempat ini.

「Orang yang menjatuhkan Earth Demon Lord adalah penyihir yang paling kuat di Kerajaan "The Great Mage" Luser Gilban!」

「Dia adalah legenda yang melawan kekuatan Maou bersama dengan "Pahlawan Amatsu", kan? Sudah lama sejak aku mendengar namanya, aku pikir kemampuannya telah menurun sekarang」

「Mungkin dengan ini negara-negara lain akan mulai bergerak dan menundukkan Labirin lainnya. Untuk Federasi, sudah waktunya bagi guild untuk mengirim para petualang untuk menaklukkan labirin, kan?」

「Sepertinya kita akan mengikuti Kerajaan, ya」

"The Great Mage", hah?

Sepertinya Luser benar-benar penting bagi Kerajaan.

Bahkan setelah dia menyebabkan kesalahan seperti itu dia telah diberi prestasi lebih dari hukuman yang seharusnya dia dapatkan, ya.

Aku bertanya-tanya apakah lengan kanan yang baru saja hilang itu akan dianggap sebagai luka kehormatan, heh.

「Pria itu benar-benar melakukan perbuatan baik? Ini sedikit tidak menyenangkan. Meskipun ini hanya sedikit pelanggaran tetapi akhirnya saatnya telah tiba」

Ini tentu tidak menarik.

Namun demikian, pada akhirnya, satu-satunya hal yang menunggu pria itu hanyalah penyesalan, keputusasaan, dan kematian.

Kamu harus berpegang erat pada jasa-jasa palsu itu sampai saat ini.


Kemudian setelah sepuluh menit kami akhirnya tiba di pandai besi.

「Selamat datang-nya ~!」(Nyamel)

Dengan cara yang sama seperti sebelumnya, Nyamel datang untuk menyambut kami tepat setelah kami memasuki toko.

「Ah! Pelanggan yang membantu aku saat itu!」(Nyamel)

Tepat setelah dia melihat wajahku, poof, senyum muncul di wajahnya ketika dia bergegas ke arahku.

Dengan telinga kucingnya yang mengepak, dia lebih mirip anjing daripada kucing.

「Terima kasih banyak untuk kemarin-nya. Aku pikir aku akan mati ketika aku dikelilingi kemarin-nya」(Nyamel)

「Berbicara tentang kucing beastman, bukankah mereka cepat dengan kaki mereka? Kamu harus mengabaikan dan melarikan diri dari kelompok itu」(Elfi)

「Hah? Apakah ada yang salah dengan kepalamu oh pelanggan?」(Nyamel)

「Tidak ada yang salah dengan KEPALA ku!」(Elfi)

Ketika Elfi mengeluh tentang Nyamel, seseorang telah keluar dari bagian dalam toko.

「Oh, bukankah itu penolong adik perempuanku?」(Misha)

Bukan orang tua itu, tapi Misha sang petualang.

「Apakah Misha-san juga bekerja di toko ini?」(Iori)

「Hanya Nyamel yang bekerja di toko ini dan aku sesekali membantu sedikit, ya begitu. Umumnya aku melakukan pekerjaan petualang dan aku tidak sengaja mampir ke toko hari ini karena pekerjaanku」(Misha)

「Aku mengerti …… Apakah sudah lama sejak Kamu menjadi seorang petualang?」(Iori)

Aku bisa menebaknya hanya dengan melihat gerakan halus Misha.

Kelincahan adalah karakteristik kucing beastman dan mereka yang gesit dapat dilihat dari pertarungan mereka.

「Sebenarnya aku baru saja mulai menjadi petualang beberapa tahun yang lalu. Nah, dengan menjadi seorang petualang, aku telah melakukan cukup banyak pertarungan」(Misha)

「Kamu kurang ajar!」Dikatakan oleh Elfi yang mendapat masalah dengan Nyamel dan sementara Misha melihat adegan itu dia menyipitkan matanya sambil bergumam.

「Sebelum aku datang ke kota ini aku sudah tinggal di desa beastman kucing. Itu dekat Kekaisaran, tapi terseret ke dalam perang antara manusia dan Mazoku. Sayangnya desa itu diserang oleh Mazoku. Karena itu, demi melindungi semua orang, aku harus belajar bagaimana cara bertarung」(Misha)

「...... Seperti biasa, pasukan Maou tidak membeda-bedakan, ya」 (Iori)

Kecuali orang-orang dari jenis mereka sendiri, mereka benar-benar kejam terhadap ras lain.

Meskipun Ortegia belum pulih, pasukan Maou mulai bergerak di berbagai tempat.

Meskipun tidak ada perang skala penuh, tetapi pertempuran skala kecil sering terjadi.

Desa Misha mungkin juga tertelan di dalamnya.

「...... Pada akhirnya, kita tidak bisa tinggal di sana lagi dan tidak punya pilihan selain melarikan diri dari sana. Saat aku dan Nyamel terus berkeliaran mencari tempat untuk memulai hidup baru kami, kami berdua akhirnya tiba di Federasi」(Misha)

「Setelah itu Kamu memutuskan untuk menjadi seorang petualang, bukan?」(Iori)

「Tidak, sebenarnya, selama waktu itu aku tidak tahu jalan atau apa yang harus aku lakukan setelah tiba di kota ini. Namun, lelaki tua toko ini menjemput kami berdua dan mengajari kami berbagai hal. Dia bahkan memberi kami tempat tinggal」(Misha)

「Dia …… pasti pria yang baik hati」 (Iori)

「Ya, aku benar-benar berterima kasih padanya」 (Misha)

Apa yang benar-benar dilakukan lelaki tua itu dengan menggunakan beastman kucing ini?

Untuk sesaat aku memikirkan hal itu di pikiranku dan aku menghela nafas untuk melupakan.

Sambil bercakap-cakap dengan Misha, pintu yang menghubungkan ke sisi dalam toko terbuka dan lelaki tua yang disebutkan itu muncul.

Ada pedang di genggaman tangannya.

Itu adalah pedang yang terbuat dari kristal iblis yang mencakup sihir konsentrasi tinggi dari tubuh Earth Demon Lord.

Dari bilahnya yang sepertinya memancarkan cahaya, apalagi aku bisa merasakan kehadiran konsentrasi sihir melayang di sekitarnya.

「Aku sudah memaksakan diri hingga batas membuat ini. Nih ambil」

Saat aku menerima pedang, aku bisa merasakan beratnya ditransmisikan ke tanganku.

Namun, tidak terlalu berat atau terlalu ringan dan merupakan berat yang tepat bagiku untuk menanganinya.

Saat aku memegang pedang aku bisa merasakan kekuatan magis mengalir ke aku, itu membuat aku merasa lebih ringan.

「Apakah Kamu memperhatikan bahwa itu adalah item pemberian sihir ー pedang sihir. Kamu dapat merasakan efeknya hanya dengan menggenggamnya」

Selain ketajamannya yang tak tertandingi, ia memiliki konduktivitas kekuatan magis yang tinggi.

Selain itu, pedang memanifestasikan kekuatannya dalam keadaan di mana aku "berdiri kokoh di tanah"

「"Perlindungan Kekuatan Sihir" dan "Penguatan Tubuh". Selain itu ia memiliki kemampuan untuk menarik kekuatan dari tanah / bumi, yang akan mengembalikan kekuatan magis pengguna sedikit demi sedikit」

「Hou ~, bukankah itu pedang yang bagus?」(Elfi)

Tanpa aku sadari, Elfi yang ingin tahu yang datang ke sisiku mengatakan kata-kata itu.

Tentu saja pedang itu lebih indah dari yang aku bayangkan.

Tidak aneh jika toko normal dapat membangun rumah besar jika diberikan uang dalam jumlah besar.

「Luar Biasa-nya ……」 (Nyamel)

「Ini sejauh aku ingin satu untuk diriku sendiri juga」 (Misha)

Wajah Nyamel dan Misha menunjukkan keheranan tepat setelah mereka berdua melihat pedang.

「Berapa biaya yang harus Kamu keluarkan untuk ini?」(Iori)

Hanya dengan membuat ini saja.

Tidak aneh jika aku harus mengeluarkan banyak uang.

Mengenai uang itu sendiri, aku mungkin bisa melunasinya karena aku mencuri sejumlah besar uang dari Kerajaan.

Namun, ketika tanganku hendak meraih kantongku, lelaki tua itu menghentikan tanganku.

「Aku tidak membutuhkannya. Aku tidak punya niat untuk memberi harga pada pedang itu karena aku tidak akan mengenakan biaya apa pun untuk itu」

「…… Tapi itu」 (Iori)

「Selain itu aku pernah mendengar bahwa idiot kami berada di bawah perawatanmu sekali dan ini adalah terima kasihku untuk itu. Cukup terima saja」

Seperti itu, lelaki tua itu menunjuk Nyamel menggunakan rahangnya.

Dan sebagai tanggapan atas hal itu Nyamel menundukkan kepalanya padaku.

「Harap terima saja sebagai rasa terima kasihku kepada Kamu」

「...... Aku mengerti」 (Iori)

「Karena itu bukan hanya barang murah belaka. Maka diputuskan bahwa kita akan menggunakan uang yang seharusnya digunakan untuk pedang untuk membeli beberapa permen dengan itu」(Elfi)

「Tidak, terima kasih」 (Iori)

Setelah aku menundukkan kepalaku pada lelaki tua itu, aku menaruh pedang di ikat pinggangku.

Aku bisa merasakan berat yang cukup dari itu.

「Ini adalah pedang yang berisi kekuatan bumi. Kamu bisa menyebutnya "Long Sword of Jade"」

Long Sword of Jade.

Ia memiliki bilah yang lebih tajam dari pedang harta karun yang telah patah saat bertarung dengan Earth Demon Lord.

Tetap saja, aku tidak ingin menyebut yang ini sebagai peluru untuk "Magic Break" -ku.

「Yang mana mengingatkan aku bahwa Kamu berdua akan mendapatkan hasil tesmu, kan? Jika Kamu pergi ke Guild, apakah aku boleh ikut? Karena ada sesuatu yang harus aku lakukan」(Misha)

「Tentu, mengapa tidak」 (Iori)

Aku baru saja mendapatkan senjata yang sangat bagus.

Pokoknya, tujuanku selanjutnya adalah pendaftaran petualang.

Akhirnya, aku bisa masuk ke labirin setelah aku selesai mendaftar.

Selain itu, ada tempat di mana aku memiliki satu bisnis lagi yang harus aku selesaikan.

「...... Oi!」

Saat itulah aku mengucapkan terima kasih dan hendak keluar dari toko.

Ketika aku akan mengikuti di belakang Elfi dan Misha yang pergi dulu aku dihentikan oleh orang tua itu.

「Kristal Iblis yang kamu bawa mengandung cukup banyak kekuatan sihir di dalamnya. Aku yakin itu bukan naga gua biasa kan」

「Err well」 (Iori)

「Ada pengumuman hari ini, bahwa labirin Kerajaan telah ditaklukkan. Dari apa yang aku tahu Earth Demon Lord yang dikalahkan adalah ...... naga gua」

「ー Itu?」(Iori)

Ketika aku mencoba untuk bermain bodoh, orang tua itu mengirim pandangan tajamnya untuk melihat ke dalam diriku.

Aku tidak ingin melukaimu karena kamu membuat senjata untukku.

Tetapi jika Kamu mencoba menghalangi aku, Kamu tidak meninggalkan aku -.

「Tidak, lupakan saja」

Tetapi lelaki tua itu menggelengkan kepalanya dan tidak mengejar lebih jauh.

「Mengesampingkan hal itu aku ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi. Mengenai orang yang aku anggap cucuku」

「…… Ketika keduanya baru saja tiba di Federasi, kamu merawat mereka berdua bukan dan mengapa kamu melakukan itu?」(Iori)

Meskipun itu beberapa cerita yang tidak relevan bagi aku.

Tapi itu menarik minatku mengapa orang tua ini melakukan itu.

「...... Sudah sekitar 30 tahun yang lalu kalau aku tidak salah. Ini selama masa ketika perang antara manusia dan Mazoku berada pada kondisi terburuknya. Bahkan Federasi ini diserang oleh pasukan Maou. Nah selama waktu itu aku dibantu oleh seseorang」

「Seseorang ……?」(Iori)

Dengan ekspresi senang, pria tua itu memberitahuku.

「Ya. Mungkin seseorang yang Kamu sebut sebagai "Pahlawan" sekarang. Dia mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi orang asing seperti aku. …… Waktu itu aku bertanya padanya, “mengapa kamu membantuku?”」

「...... Jadi apa yang pria itu jawab padamu?」(Iori)

「"Aku membantumu karena aku ingin melakukannya"Adalah apa yang dia katakan padaku」

Lalu, pria tua itu memberitahuku.

「Ketika aku melihat mereka berdua dalam kesulitan saat itu, aku membantu mereka karena aku hanya ingin melakukannya. Itu saja」

「――――」 (Iori)

「...... Yah mungkin itu aku hanya ingin menemukan seseorang untuk menggantikan asisten tokoku yang sudah mengundurkan diri」

Dengan memunggungi aku, lelaki tua itu mengatakan kepada aku seolah-olah dia mencoba mengolok-olok aku.

「Bisakah kamu memberitahuku namamu?」(Iori)

「Aku Zoorutsu」

Setelah mengatakan itu, lelaki tua itu kembali ke bagian dalam toko.

Sedangkan aku yang tersisa, aku membuka pintu dan meninggalkan toko.

Itu adalah nama yang asing bagiku.

Namun, aku merasa seperti memiliki ingatan di mana aku pernah mengatakan hal seperti itu.

「Apa dengan ……"Aku membantumu karena aku ingin melakukannya", hah」 (Iori)

……Konyol.

Namun, untuk beberapa alasan, mengapa aku merasa ragu-ragu.

Namun demikian, dengan ini, itu adalah cerita yang bagus.