Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 146




Chapter 144 – Pria Misterius

Zack berjuang keras dengan tenggorokannya dalam genggamanku, tetapi jari-jariku tidak bergerak.

"Batuk ... ghrr ..."

Akhirnya melihat rasa takut muncul di mata pria itu, aku sedikit melonggarkan cengkeramanku.

"Apa yang harus aku lakukan ..."

"Benar ... aku akan butuh kamar, bisakah kau memberiku itu?"

“T-tidak segera. Aku akan membutuhkan satu bulan."

Aku menatap matanya ketika dia berbicara. Dia sepertinya tidak berbohong.

"Aku mengerti. Yah terserahlah. Sebenarnya, tiba-tiba mendapatkan sebuah kamar akan membuatku menonjol. Aku hanya perlu atap di atas kepalaku saja. Kurasa aku akan tidur di lorong."

"Tentu. Aku akan memberimu tempat ..."

"Juga, aku akan membutuhkan makanan, makanan seimbang. Jika Kamu tidak bisa mendapatkannya, aku khawatir aku tidak akan membutuhkan Kamu."

"K-Kamu tidak akan membutuhkanku ...?"

"Ya, aku tidak membutuhkanmu."

Aku mengencangkan cengkeramanku sejenak.

"Oh, aku tahu, tunggu dan tunggu! Aku bisa menyiapkannya, karena tiga kali makan bisa disiapkan!"

"Terima kasih banyak. Dan kemudian ... aku ingin informasi. Itu terlihat menarik, aku menyukainya. Aku ingin tahu lebih banyak."

"... Aku akan menjawab apa pun yang aku tahu."

"Lalu, mari kita bicara tentang hubungan kita. Kamu bilang Kamu bersama Doem Camp, ya? Aku belum mau memilih pihak. Aku akan menjadi Sampah."

"... Kalau begitu aku sarankan kamu tidak bicara padaku di depan umum. Bagaimana aku menyiapkan makanan untukmu?"

“Aku akan memilikinya di kamar ini. Aku bisa masuk tanpa ada yang memperhatikan, jadi itu bukan masalah."

"…Ya."

Zack memiliki ekspresi yang sangat pahit.

"Ya, itu sudah cukup untuk saat ini. Aku akan menemukan Kamu ketika aku membutuhkan sesuatu lagi."

"Oh, lakukan itu."

Aku melepaskan lehernya. Dia duduk dan menatapku sambil memijat tenggorokannya.

"Siapa kamu? Kenapa kamu sekuat ini ketika kita tidak seharusnya memiliki mana ..."

"Yah, kenapa tidak ..."

“Kamu bukan murid. Mata-mata ... tidak, seseorang dari dunia bawah..."

"Mungkin, tapi apakah aku benar-benar akan mengatakannya?" Kataku, memberi sedikit kekuatan pada tatapanku.

"......" Zack mengalihkan pandangannya.

"Politik sialan ... apa pun, aku tidak terlibat, lakukan saja apa yang harus kau lakukan."

"Aku akan melakukannya, Tuan Zack. Aku akan melakukannya."

"…Ya, tentu."

Aku membalikkan punggungku ke Zack yang sedih dan meraih pegangan pintu.

"Oh, ya. Tidak perlu dikatakan, lebih baik tidak mengatakan ini kepada siapa pun."

"…Aku tahu."

"Hanya peringatan ramah. Kamu tahu, sejujurnya aku tidak peduli jika aku harus membunuh Kamu dan semua orang di Kamp Doem kecilmu— " 

Kataku, sejenak melepaskan sihir yang kuat dan haus darah.

“—Apa!? Tapi mana yang seharusnya ..."

"Seolah-olah perhiasan kecil ini bisa menyegelku ..." kataku akhirnya, membuka pintu dan keluar ruangan.

"... Persetan. ... Aku mengerti, dia monster yang tidak normal..."

Aku mendengar suara Zac dari belakang, dan aku melakukan pose berani di hatiku.