Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 147




Chapter 147 - Tidak Cukup Kalori Sama Sekali

Sampah di kamp mendapatkan satu kali makan sehari.

Sekelompok gelandangan ini akan berbaris di halaman dan menunggu bagian mereka. Pada menu hari ini, kami memiliki roti keras dan sup.

Saat aku mengambil makanan, aku melihat tatapan di sekeliling terkunci padaku.

Mereka berpikir mereka akan mengambilnya dariku, pendatang baru yang kikuk.

Mereka pikir mereka tidak membuatnya jelas, tetapi itu sangat jelas terlihat.

Maksudku, aku memiliki makanan enak yang menunggu aku nanti dari Zack, jadi sementara aku akan seperti para gerombolan dan mengambil jatahku, tapi aku merasa ingin sedikit mengecek rasanya.

Well, apapun yang terjadi.

Aku berusaha menyembunyikan makanan di tanganku untuk melindunginya dari kerumunan.

Pada dasarnya, aku katakan mereka bisa menerimanya, tapi aku akan bertarung.

Aku berhasil melintasi halaman tanpa insiden dan berhasil sampai ke koridor yang menuju ruang pribadi yang Zack sediakan untukku.

"Baiklah, tidak apa-apa ..."

Aku mulai dengan sup.

Itu dihiasi dengan potongan sayuran dan hanya beberapa biji. Rasanya… sedikit asin.

Seperti, itu buruk, tapi aku bisa memakannya.

Roti juga buruk, agak pahit juga. Potongan yang lebih besar agak lebih baik.

Ditoleransi jika Kamu mencelupkannya ke dalam sup terlebih dahulu.
Singkatnya: Dapat dimakan, tetapi hanya buruk.

Makanannya benar-benar kurang protein. Satu-satunya sumber protein adalah kacang-kacangan kecil ini.

Dan tidak cukup kalori sama sekali. Paling sedikit 500 Cals.

Aku tidak bisa membayangkan ini cukup untuk menutupi energi sehari.
Tidak heran mereka semua terlihat kurus ... Aku bisa mengerti keinginan untuk mencuri.

"Ho, pendatang baru."

Dua pria mendekat ketika aku sedang makan.

Mereka kurus dan compang-camping, tetapi mata mereka masih terlihat hidup.

"Apakah kita solid, ya?"

"A-apa yang kamu inginkan?"

Aku membuat diriku seperti binatang kecil, takut yang mencoba membela diri.

"Tidak banyak, hanya menyerahkan makananmu."

"Eh, um, tapi ini satu-satunya makanan yang kita dapatkan hari ini ..."

"Hmm, aku memberitahumu untuk memberikannya!"

Jadi ancaman dimulai.

"Jika kamu bersikap dewasa, kamu tidak akan terluka. Jika kamu menolak, kamu akan terluka dan kamu akan kehilangan makanan."

"T-tidak, aku ..."

"Tsk ... keparat cepat berikan."

Salah satu dari mereka meraih kerahku dan mendorong aku ke dinding.

"Dia akan memberikannya setelah satu atau tiga pukulan," katanya dan mengangkat tinjunya.

"Hentikan itu" Sela suara seorang gadis.

"Persetan, bitc— !?"

"Tunggu, itu ..."

Berdiri di sana di lorong, adalah seorang gadis cantik. Dia memakai pakaian tahanan seperti kami semua, dan memiliki rambut pirang pink. Dia agak mirip seseorang.

"Biarkan dia pergi, sekarang."

Kedua lelaki itu mengalah pada gadis pirang pink itu yang menatap mereka.

"Cih, kita sudah selesai di sini ..."

"Uh, ya ..."

Kerahku dilepaskan dan para pria bergegas pergi.

“T-terima kasih banyak. Kamu…"

"Semua baik-baik saja sekarang." Si cantik pirang pink tersenyum meyakinkan.

Kamp ini memiliki beberapa tahanan wanita. Kebanyakan dari mereka adalah wanita yang dipersiapkan untuk Kamp Doem, tetapi aku merasa gadis ini bukan salah satu dari mereka.

“Makanan sangat langka untuk semua orang. Kamu sebaiknya makan milikmu dengan cepat."

"I-, ya ..."

"Kau boleh berbicara denganku jika ada—"

"Nona Clara, bocah ini terlihat pernah berbicara dengan seorang pria di Kamp Doem."

Seorang pria yang tampak tangguh muncul dari belakang gadis pink itu. Dia tampak seperti dia tidak menyukai aku.

"Apakah dia ... tapi dia pasti tidak tahu."

"Meskipun begitu, kita harus melangkah dengan hati-hati ..."

"…Tentu saja."

"Um, aku, eh, Zack baru saja memberitahuku tentang banyak hal dan, jadi ..."

"Ini baik saja. Mm ... ini bukan tempat yang paling baik, jadi tetap aman."

Gadis itu, bersama dengan pria tangguh itu, lalu pergi. Ketika dia melewati aku, orang itu menatap aku lagi.

Aku menunjukkan rasa takut karena aku berperan seperti para gerombolan dan tetap seperti itu sampai mereka pergi.

Lalu aku bergumam, "... Pemain utama, di sana."

Zack harus bisa memberi tahu aku siapa dia saat aku makan.

Namanya Clara ya, dia benar-benar mengingatkan aku pada... oh benar, dia.

Dia sangat mirip dengan Rose-senpai. Mungkin dia terkait dengan bangsawan Oriana?