Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 148




Chapter 148 - Ketika Semuanya Berakhir

Aku masuk ke kamar Zack dengan dia sama sekali tidak menyadarinya.

“- !? Oh itu kamu. Bagaimana kamu bahkan melakukan itu ..."

Begitu dia memperhatikan sosok diriku, Zack memperhatikan aku membuka mata dengan takjub.

Ini respons yang bagus. Aku sangat menyukai pria ini dan reaksi yang sangat klise.

“Ini makanannya. Sudah siap.” Dia berkata, menyerahkan sepiring penuh makanan. 

"Ah, aku akan menggunakan meja."

"Silahkan gunakan meja tamuku."

Saatnya untuk momen kebenaran.

Pada menu kali ini, Ada sup krim dan roti, bersama dengan steak dan sayuran.

Sederhana dan berlimpah.

Roti itu sebenarnya berwarna putih di bagian dalam dan baunya cukup enak.

Sup krim memiliki berbagai sayuran dan ayam. Tidak buruk sama sekali.

Steak sangat besar. Mungkin sekitar 500g. Daging merah, sedikit lemak tetapi lembut dan berair. Ini adalah daging kesukaanku.

Tidak dapat dikatakan bahwa itu adalah hidangan kelas satu, tapi itu lezat dengan cara yang normal. Yang terbaik dari semuanya adalah kenyataan bahwa ada begitu banyak.

"Kupikir aku tidak bisa makan makanan setingkat ini di kamp."

“Negara mungkin sedang kacau, tapi masih merupakan Negara Seni. Kualitas rata-rata makanan juga tinggi.”

"Aku mengerti"

Di masa depan, ketika aku puas dengan hidupku, aku pikir tidak terlalu buruk untuk pindah ke negara ini.

Aku mempunyai impian. Mimpi, menjadi kekuatan dalam bayang-bayang.

Tapi begitu aku melakukan itu, setelah aku puas dengan itu sepenuhnya, aku bertanya-tanya apa yang akan aku lakukan dengan sisa hidupku? Di antara hari-hari yang dikhususkan untuk pelatihan, ada saat ketika aku berpikir begitu. 

Aku bisa menjadi kekuatan selain di bayang-bayang, aku bisa menjadi raja iblis yang ditetapkan untuk menghancurkan dunia, atau aku bisa menjadi sesuatu seperti master yang melatih pahlawan masa depan. 

Aku memikirkan banyak kemungkinan dan berakhir pada sesuatu yang sangat sederhana.

Aku ingin kehidupan di mana aku bisa makan makanan enak setiap hari dan tidur sesuai keinginan hatiku. Aku senang hanya dengan hal itu.

Aku akan menghabiskan seluruh hidupku dengan kecepatan penuh hanya untuk berakhir di jalan yang lambat.

Ya, itu, masuk akal bagiku.

"Tidakkah menurutmu itu beracun?"

"Kamu pikir kamu berurusan dengan siapa? Aku bisa tahu racun dari baunya."

Aku bohong.

Tidak ada masalah karena racun diuraikan oleh kekuatan sihir sejak awal.

"Hidung yang nyaman, aku juga menginginkannya. Itu tentang waktu aku menjadi bandit, tapi aku diracuni oleh orang-orangku. Entah bagaimana aku bisa menyelamatkan hidupku, tetapi aku tertangkap."

Zack mulai berbicara dengan sedih.

"Aku sangat percaya diri dengan pedangku, tetapi di negara ini status pendekar pedang sihir itu rendah. Pencuri itu jauh lebih baik daripada digunakan oleh para bangsawan idiot. Jujur aku pikir aku akan menjadi seperti itu... Yah, semua itu hanyalah masa lalu. Para bangsawan yang terus meremehkan pendekar pedang sihir telah dikalahkan oleh Doem yang memimpin pendekar pedang sihir."

Hee.

"Aku ingin mendengar tentang gadis yang bernama Clara."

Aku sudah selesai makan sekarang, jadi aku pergi ke topik utama.

“Kenapa repot-repot bertanya padaku. Jika itu wanita itu, Kamu seharusnya sudah tahu."

"Informasi di muka dan informasi di lokasi tidak selalu sama. Jika kamu mempercayai informasi itu dan gagal mengkonfirmasi itu akan mengakibatkan kematian ......" Aku menyipitkan mata dan tersenyum penuh arti.

“Tsk, Aku benar-benar tidak bisa memberi tahu Kamu banyak."

"Tidak masalah."

"... Hmph." Zack mendengus dan mulai berbicara. "Seharusnya jelas dari namanya, tapi Clara Oriana adalah adik perempuan Rose Oriana yang terkenal itu. Dia mencoba melawan Fraksi Doem sejak awal, tertangkap, berakhir di sini. Tetap saja, dia keluarga raja, dan mereka tidak bisa mengeksekusinya segera. Bahkan Tuan Doem mengalami kesulitan tentang bagaimana menghadapinya, tapi itu sama sekali bukan kisah nyata.”

"Terus…"

“Clara Oriana adalah wajah besar dari bendera anti-Doem. Dia punya banyak orang yang mendengarkannya. Bahkan di sini di kamp ..."

Zack mengangkat sudut mulutnya dengan seringai.

“Rupanya, percobaan Tuan Doem menggunakan Clara Oriana untuk mengumpulkan orang-orang yang menentangnya sehingga dia dapat menyingkirkan mereka sekaligus. Itu dia. Apa yang aku katakan, tidak banyak. Apakah kamu tidak tahu lebih dari itu?"

"Mungkin ..." Aku menyembunyikan mulutku di belakang jari-jariku dan, dengan mata serius, menatap langsung ke Zack. "Apakah kamu ingin tahu ...?"

Tentu saja aku tidak tahu apa-apa, jadi aku melepaskan sihir sesaat dan meningkatkan tekanan.

“- !! H-hentikan, aku bilang aku tidak peduli dengan politik!"

"- Keputusan yang bijak."

Senyumku adalah senyum yang menyiratkan rahasia yang gelap dan mengerikan ...

Dengan sikap seolah-olah aku melihat semua dan tahu semua, aku bertindak sebagai bagian dari kekuatan dalam bayang-bayang. Ini bukan masalah bicaraku tetapi juga tingkah lakuku dari mataku ke ujung jariku.

Ini dia, ini sempurna!

"Ayolah, kawan, ini tidak baik untuk hatiku ..."

Zack menyeka keringat dan berdiri. 

“Aku punya bisnis yang harus diurus. Bos memanggil."

"Bos ...?"

"Oh ... itu bos Kamp Doem."

Kata Zack dengan kesal sebelum akhirnya meninggalkan ruangan.

"Baik…"

Tidak ada yang bisa dilakukan selain membuntutinya.