Moto Sekai Ichi Chapter 5




Chapter 5 - Perbedaan Konklusif

“Berhenti, siapa kamu!”

Ketika aku mendekati ibu kota, aku mendengar suara wanita yang bermartabat, yang terdengar akrab bagiku.

Jika aku ingat dengan benar, dia adalah ksatria yang sedikit bodoh, Silvia kan?

"Uh ... Terima kasih untuk kemarin."

Aku menyambutnya setelah turun dari kudaku. Agak memalukan.

"Mmm, apakah kamu pria Second dari yang kemarin itu? Apa yang kamu lakukan ini larut malam?”

Sepertinya Silvia mengingatku. Juga, sepertinya dia sedikit lebih lembut dalam caranya berbicara padaku, hanya sedikit. Kemungkinan besar dia dimarahi oleh bosnya.

"Aku pergi ke tambang sedikit."

"Tambang, katamu? Kamu? Apa yang kamu lakukan di sana?”

Dia berkata dengan keraguan di matanya. Begitu ya, memang itu hal yang patut dipertanyakan oleh orang seperti aku. Sepertinya polisi di ibu kota benar melakukan pekerjaan mereka.

“Pengalaman produktif. Ada gua besar di belakang tambang.”

“... Pengalaman, kamu benar-benar suka berbohong. Apakah Kamu akan memberi tahu aku bahwa Kamu repot-repot pergi ke tempat berbahaya untuk mengalahkan monster? Omong kosong."

"Ya……?”

Aku benar-benar tidak mendapatkannya.

"Maksud kamu apa? Aku pikir Viper Zombie ada mangsa yang sangat lezat.”

"Hmph. Aku mengerti, aku mengerti. Kamu jelas tidak memiliki akal sehat. Atau mungkin Kamu kehilangan sekrup.”

Kata ksatria wanita dengan nada merendahkan. Aku ingin memukulnya ……

…………

…… Tidak, tunggu.

Apakah dia mengatakan ”Tempat berbahaya"  beberapa saat yang lalu?

Tiba-tiba aku mendapat firasat. Mungkinkah…?

"Hei, bisakah aku bertanya sesuatu padamu?”

"…Apa?"

Setelah bertanya pada Silvia, dia mengangguk meskipun sangat enggan.

“Ada 21 ruang bawah tanah, kan?”

Bagian terbaik, sensasi nyata Mobius, Dungeons, memiliki jumlah total 21. Semua pemain menantang mereka, dan untuk menaklukkan mereka dengan mudah dan menemukan rute yang lebih cepat, informasi dipertukarkan ...

"Apa yang kamu bicarakan? Saat ini ada 19 ruang bawah tanah yang ditemukan.”

Aku tahu itu. Itu berarti--

“Berapa banyak dari mereka yang telah ditaklukkan?”

"Yang ditaklukkan adalah 13, jelas."

A-wow ... Kamu bercanda kan ...?

“Sudah, terima kasih. Bisakah aku pergi sekarang?”

"Hmph, cepat dan pergi."

Aku membawa kuda itu ke penginapan sambil bermandikan tatapan ”apa yang aneh" dari Silvia.

……Aku mengerti. Aku mendapat pemahaman kasar.

Di dunia ini, Kematian benar-benar berarti Kematian.

Meskipun aku menerima begitu saja sekarang ... lima menit yang lalu aku mungkin akan menertawakannya.

Tidak, ini bukan masalah tertawa.

Itu berarti―― Ada beberapa orang yang repot mengambil risiko mematikan untuk menjadi lebih kuat. Karena mati benar-benar berarti permainan berakhir.

Dan sekarang ―― Informasi yang seharusnya tidak diketahui kecuali Kamu mempertaruhkan hidupmu puluhan ribu kali, adalah sesuatu yang aku miliki.

Jadi, dengan kata lain.

“Ha, hahaha, hahahahahaha!”

Aku tidak bisa berhenti tertawa.

Tempat pertama di dunia.

Aku mungkin bisa mencapainya lebih cepat dari yang aku kira.