Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 4 Part 10




Perintis Wilayah 4 - Part 10

Sekarang adalah awal bulan baru dan pembayaran pertama akan dikirim ke ibukota.

Sophia-chan telah menghitung saldo dan petugas yang dibawa dari Tricklis oleh Ester-chan telah mengkonfirmasi jumlahnya kemarin.

Kantor yang dibangun untuk Christina kini menjadi rumah bagi Sophia-chan, Edita Sensei, Ester-chan, Gonzalez, dan pria mohawk sementara pemilik yang dituju bahkan belum menginjakkan kaki di gedung. Aku bahkan belum melihat Christina sejak dia pergi ke Kalis, tapi kurasa itu hal yang baik jika dia bersama penyihir bangsawan selama ini.

Yang tersisa untuk dilakukan sekarang adalah melakukan satu pemeriksaan terakhir dengan semua orang di sini.

"Sophia-san, bisakah kamu membawakan aku buku besar?"

"Y-Ya!"

Sophia-chan memberiku seikat kertas yang diikat bersama seutas tali.

Itu setebal majalah biasa. Beratnya adalah representasi fisik yang hebat dari segala sesuatu yang telah terjadi selama beberapa minggu terakhir. Fakta bahwa semua ini ditulis tangan oleh Sophia-chan meningkatkan rasa hormatku padanya.

Itu adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa aku pahami sebagai seseorang yang lahir dalam generasi PC.

"Laporan akhir bulan kita menunjukkan bahwa kita telah menghasilkan 172 emas, tiga puluh sembilan perak, dan dua koin tembaga."

Sasaran minimum yang harus dipenuhi adalah 150 emas yang berarti kita hanya melewati tanda itu dengan 22 emas yang sangat sedikit. Sama sekali tidak mengesankan ketika Kamu mempertimbangkan seberapa konservatif aku dengan perkiraan aslinya. Aku bahkan tidak memperhitungkan biaya semua yang kita butuhkan untuk membeli setiap bulan atau biaya hidupku sendiri.

Selain fakta ini, aku juga menerima tiga puluh sembilan emas bulan lalu dari Manson Group. Uang itu adalah uang sewa untuk bulan ini yang aku minta mereka bayar di muka.

Ketika aku mempertimbangkan hal ini, aku menyadari bahwa kami hanya berhasil melewati bulan ini oleh kulit gigi kami. Setelah membacakan laporan dari Sophia-chan, aku bisa tahu bahwa semua orang tegang. Tapi ini sudah cukup.

Kami sudah membeli sendiri sebulan lagi.

"Kita memotongnya cukup dekat, bukan?"

"Ya, hampir saja jujur."

Aku akan gagal jika bukan karena penampilan Sophie-chan. Aku akan gagal jika penyihir bangsawan tidak membawa kelompok bangsawan pertama itu. Aku akan gagal jika Ester-chan dan Gonzalez tidak mengiklankan kota kami di Tricklis. Jika bukan karena kontrak dengan Manson Group, aku akan gagal.

Menoleh ke belakang, satu-satunya alasan aku berhasil keluar dari bulan pertama adalah karena bantuan semua orang dan banyak keberuntungan.

Sulit dikatakan kontribusi siapa yang paling membantu.

“Satu-satunya alasan aku sampai sejauh ini adalah karena kalian semua. Terima kasih banyak."

Aku memberi mereka semua haluan yang dalam.

Dan lolibitch tidak membutuhkan waktu untuk berbicara.

“Itu sama sekali tidak benar! Hanya karena kamu masing-masing dari kita ada di sini! Kamu harus bangga dan senang dengan apa yang telah kita capai di sini! Tapi, aku juga menganggap sikap rendah hatimu juga menarik!”

Seperti biasa, loli pirang menjadi gelisah jika dia terlalu lama tanpa bicara.

Tapi, terima kasih padanya, aku punya alasan bagus untuk mengangkat kepalaku.

"Berkat kamu, aku bisa menghindari noda hitam pada reputasimu, Ester-san."

“Aku tidak khawatir tentang itu! Tidak masalah jika namaku diseret melalui lumpur atau bahkan kotoran, aku siap menerimanya untuk Kamu! A-Apakah kamu ingin pelukan!? D-Datang ke sini dan taruh kepalamu di dadaku!”

"Tidak, kurasa itu tidak perlu ...."

Pelacur loli itu bahkan lebih tegang dari biasanya.

Rasanya setidaknya 70% lebih tinggi dari biasanya.

“Jadi, Tanaka-san, apa rencananya sekarang? Jika keadaan tetap seperti ini, kita harus dapat melanjutkan untuk sementara waktu, dan, jujur saja, aku sudah banyak bersenang-senang membantu membangun kota. Aku sudah berbicara dengan rekan-rekanku dan mereka setuju denganku."

"Aku senang mendengarnya."

"Jika Kamu memiliki rencana untuk masa depan, biarkan kami mendengarnya dan aku dan orang-orangku akan langsung bekerja."

"Terima kasih, aku akan memberitahumu, begitu aku menemukan sesuatu."

Tapi pertama-tama, aku masih harus pergi ke ibukota untuk membayar pajak.

Aku tidak bisa memutuskan apa pun sampai itu diurus.

“Ester-san dan aku akan pergi ke ibukota untuk memberi mereka pembayaran. Sangat disayangkan, tetapi kita harus meninggalkan kota untuk sementara waktu dan aku ingin meminta Kamu, Gonzalez, untuk mengendalikan kota saat kita pergi."

"Tentu saja, kamu dapat beristirahat dengan tenang dan menyerahkan segalanya kepadaku."

"Terima kasih. Aku khawatir tentang apa yang harus dilakukan jika aku harus meninggalkan kota, tetapi aku senang ada yang bisa diandalkan. Berkenaan dengan biaya yang terutang kepada Twilight Company, apakah tidak masalah untuk membahasnya di kemudian hari?”

"Setiap kali bekerja untukmu."

"Terima kasih."

Itu bagus.

Aku dapat pergi ke ibukota tanpa khawatir tentang bagaimana kota kami akan dikelola tanpa aku.

Aku melirik Ester-chan dan melihatnya menatap ke bawah pinggangku dengan tatapan bersemangat di matanya. Mungkin dia sedang membuat rencana untuk apa yang akan dia lakukan ketika kita sendirian di ibukota atau mungkin dia hanya bersemangat ketika aku akan menggendong membawanya ke udara.

Pandangannya yang penuh nafsu mulai meracuni pikiranku sendiri.

Tidak, aku tidak bisa membiarkan itu terjadi.

Ketika kami sampai di ibukota, aku perlu mengatur pertemuan antara dia dan Allen secepat mungkin.

"U-Umm, apa yang harus aku lakukan ...?"

Sophia-chan tampak seperti bayi yang telah ditinggalkan di pinggir jalan.

Aku akan senang jika dia ikut denganku.

Namun, pembukuannya sangat penting untuk kota ini.

“Benar, maaf Sophia-san. Kamu dapat tetap tinggal dan mengelola keuangan kota."

"Oh, tentu saja, aku mengerti."

Apakah dia merindukan kehidupan di asrama? Aku akan senang jika aku bisa menyingkirkan semuanya dan hanya menikmati waktu dengannya sendirian selama mungkin, tapi aku tahu itu bukan pilihan. Maaf, tapi tolong, jaga buku-buku itu sementara aku pergi.

"Jadi, a-kapan kita akan pergi?"

"Ayo berangkat besok."

"Baik! Semakin awal, semakin baik!"

"Ya, aku pikir kita harus memulai lebih awal juga."

Ester-chan, nada sedikit turun.

Dia terengah-engah dan lubang hidungnya melebar.

"Jam berapa kamu berencana pergi?"

"Selama kita pergi di pagi hari, kita seharusnya bisa sampai di ibu kota pada saat matahari mulai terbenam."

"Apakah itu mungkin? Seperti biasa, Kamu berbicara tentang melakukan sesuatu yang mustahil dengan sikap santai seperti itu.”

"Benarkah!? Dia luar biasa! Dia sangat keren!"

Lolibitch berisik seperti biasa.

Dan sangat kontras, Edita Sensei benar-benar diam sejak tiba di sini.

Bukannya dia biasanya banyak bicara, tapi dia bahkan lebih pendiam dari biasanya. Ketika aku memandangnya, aku bisa melihat dia sedang tidur nyenyak di sofa. Secara naluriah, aku ingin melindas dan mencubit pipinya.

Aku yakin dia sudah bekerja keras di buku ini. Dia tidak meninggalkan kamarnya selama beberapa hari terakhir. Sophia-chan telah membawakan makanannya sementara dia bekerja keras. Dia seperti otaku yang terobsesi dengan permainan baru yang baru saja dimilikinya. Aku tidak sabar menunggu dia memasuki panggung di mana dia mulai kencing dalam botol.

"Dia sudah tidur sepanjang waktu, bukan?"

"Dia lelah. Biarkan dia istirahat."

"Kamu benar. Dia juga membantu Sophie (Sophia) di Kalis.”

"Benarkah?"

"Ya itu betul. Guru alkemismu sibuk.”

"Kalau begitu, aku harus berterima kasih padanya ketika dia bangun."

Ada perasaan hangat di dadaku saat aku melihat sosok tidurnya.

Ketika, tiba-tiba, Edita Sensei mulai bergerak-gerak dalam tidurnya.

"Fuga!?"

Tiba-tiba, kedutan tiba-tiba dalam tidurnya. Itu adalah sesuatu yang umum di antara hewan dan manusia. Aku ingat pernah mendengar dalam ceramah bahwa jenis kedutan ini disebabkan oleh kontraksi otot yang tiba-tiba dan tidak disengaja.

Aku tidak tahu apa-apa tentang biologi makhluk-makhluk di dunia ini, tetapi para elf tampaknya menderita beberapa penyakit yang sama dengan manusia. Dan kejangnya bahkan cukup untuk membangunkannya.

"... uuu."

Matanya perlahan terbuka sebelum dia melihat ke kiri dan ke kanan di setiap orang yang menatapnya.

“A-Apa yang terjadi? Apakah pertemuan sudah selesai?"

Segera setelah bangun, dia berbicara.

"Y-Ya, semuanya sudah beres."

"Aku mengerti. Lalu, itu bagus! Bukan!?"

"Ini."

Dia terlihat seperti sosok yang menyedihkan sehingga aku merasa harus membiarkannya begitu saja.

Semua orang diam-diam mengawasinya.

"Yah, selagi aku pergi, kamu bisa mengurangi jumlah fasilitas operasi dan beristirahat sejenak untuk dirimu sendiri."

"Jangan khawatir tentang kami dan hanya fokus pada apa yang perlu kamu lakukan."

"Terima kasih semua untuk tetap di sisiku saat aku mencoba memenuhi tujuan egoisku sendiri."

Setidaknya untuk saat ini, aku merasa seolah-olah beban besar telah diangkat dari pundakku.