Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 4 Part 11



Perintis Wilayah 4 - Part 11

Setelah menyelesaikan pertemuan di kantor yang sunyi, aku memutuskan untuk menghidupkan hariku dengan menuju ke bagian kota yang ramai di Distrik Selatan.

Aku pikir sejak aku mencapai tujuanku untuk bulan ini, aku layak mendapat hadiah. Aku tiba di panggung Sophie-chan tidak lama setelah meninggalkan rumah Christina. Aku sudah bisa merasakan kelelahan meninggalkan tubuhku hanya dengan memikirkan melihat celana dalamnya.

Jika seorang kenalanku dengan sengaja memamerkan celana dalamnya di atas panggung, aku merasa seolah-olah itu adalah kewajibanku untuk menyaksikannya. Peluang untuk melihat sekilas celana dalam seorang gadis jarang terjadi di dunia ini, jadi aku tidak bisa melewatkan kesempatan ini. Fakta bahwa seseorang yang aku kenal hanya menggandakan kegembiraanku.

Aku tidak peduli pada Sophie-chan, tapi aku penggemar panmoro-nya.

Tapi ada sesuatu yang salah. Aula ini hampir kosong.

"...."

Aku bisa berjalan tanpa menunggu sama sekali.

Tidak ada barisan orang di luar yang menunggu untuk masuk, dan begitu aku masuk, aku melihat aula kurang dari setengah penuh dan hanya beberapa yang dipilih bahkan berdiri di depan panggung.

Apakah semua orang sudah kehilangan minat?

Aku belum bosan dengan pemandangan spektakuler yang ditawarkan di sini.

Ketika aku bertanya-tanya apa yang terjadi, beberapa suara terdengar dari kerumunan kecil.

"Apakah kamu pikir itu benar?" “Itu terjadi di kamar mandi campur di distrik kedua!" "Kamu pikir seorang wanita seperti itu benar-benar ada? Itu tidak mungkin benar." "Aku memberitahumu itu! Pemandian yang telah digunduli itu telah menjadi tempat perlindungan bagi orang-orang untuk menjalani hasrat hedonistik mereka!" "Y-Yah, kurasa aku tidak akan percaya kalau aku tidak bisa melihatnya sendiri." "Aku tahu kamu akan datang!" “…Aku juga ikut!”

Itu adalah percakapan yang membuat aku ingin terbang dengan kekuatan penuh menuju distrik kedua.

Aku ingin pergi juga.

Sekilas celana dalam atau vagina. Sekilas itu bisa mengarah ke pertunjukan penuh, yang pada gilirannya bisa mengarah pada undangan untuk memasukkannya ke dalam.

Dunia ini hidup dengan aturan survival of the fittest. Jika tanah sabun mewah memungut harga yang sama dengan gadis panggilan biasa, semua orang akan memilih tanah sabun.

Beberapa orang berdiri dekat panggung meninggalkan tanpa menonton sisa pertunjukan. Aku kira biaya masuk lima puluh lima tembaga - yang sudah merupakan harga yang cukup curam - tidak dapat bersaing dengan gagasan seks liar. Tidak butuh waktu lama bagi para penonton yang tersisa untuk meninggalkan aula.

Yang tersisa hanya aku yang menyaksikan Sophie-chan masih tampil di panggung…. Dan, lebih buruk lagi, dia menyanyikan capella yang membuat lagu dan penampilannya tampak lebih kesepian.

Itu adalah yang paling menyedihkan yang pernah aku lihat, tetapi juga membuatnya lebih manis daripada yang pernah aku lihat.

Melihat Sophie-chan dalam keadaan menyedihkan membuat hatiku berdegup kencang, tapi apa yang harus kulakukan dengan situasi ini? Bahkan dengan semua orang pergi, harga dirinya tidak akan membiarkannya untuk menghentikan penampilannya. Dan itu juga pertunjukan yang bagus.

Aku jelas masih penasaran ingin tahu lebih banyak tentang nympho di pemandian, tetapi aku akan tetap di sini untuk menunjukkan dukunganku kepada Wakil Kapten. Dia masih tersenyum cerah sambil bernyanyi dan menari. Aku tidak berpikir aku akan pernah memiliki kesempatan untuk mengalami kinerja seperti ini yang hanya untuk aku lihat.

Aku terus menonton penampilannya sambil merasa kasihan padanya.

Aku masih menghargai pandangan yang ditawarkan oleh rok mininya tetapi dengan perasaan yang lebih serius dari sebelumnya.

Dia menyimpulkan pertunjukan hanya setelah lagu keduanya dan, pada saat itu, tidak ada pelanggan baru yang masuk. Sophie-chan dan band membungkuk setelah not terakhir menghilang. Aku menganggap ini sebagai isyaratku untuk berbicara dengannya.

Aku bergerak dari ujung lorong ke sisi panggung dan memposisikan diriku sehingga aku bisa dengan mudah melihat ke atas dan melihat di bawah roknya.

"Terima kasih atas performanya, Sophie-san."

"...."

Aku mencoba salam sederhana, berusaha menghindari gajah di dalam ruangan.

Responsnya tidak memberi aku banyak harapan.

Aula kosong telah menyebabkan kerusakan mental yang cukup besar.

"Sepertinya seseorang mencuri pelangganmu."

"…sepertinya begitu."

Dengan hanya beberapa kata untuk ditawarkan, Sophie-chan turun dari panggung ke tingkat penonton. Ini memberi aku satu pandangan terakhir pada celana dalamnya saat roknya berkibar dengan setiap langkah ke bawah. Aku bisa melihat celana dalam dan pahanya kali ini. Terima kasih atas pertunjukannya.

"Terima kasih telah tinggal sampai akhir."

"Tidak, aku hanya membuat ini lebih tidak nyaman untukmu."

"Aku tidak keberatan."

Anggota band dengan cepat berjalan ke daerah belakang panggung. Aku melihat sekilas tentang Schael juga yang merasa lega melihat Sophie-chan tidak menghukum atas namaku.

Nah, berdasarkan tipe gadis yang Sophie-chan ini, mereka mungkin telah datang ke kompromi seksual.

"Ini adalah pertunjukan yang sangat berbeda dari ketika aku terakhir di sini."

"Sebagian besar pelanggan hanya ingin tahu melihat pertunjukan itu pertama kali."

"Aku mengerti. Kamu mungkin benar tentang itu."

Jika dia tampil di Kalis seperti biasa, dia akan memiliki jumlah pemilih yang lebih mantap. Beberapa penggemar akan bersedia melakukan perjalanan apa pun untuk menyaksikan penampilannya di dunia tanpa transportasi umum atau cara bepergian jarak jauh yang layak. Jadi penampilannya di kota ini hampir seperti memulai sepenuhnya dari awal lagi.

"Apakah kamu pikir itu akan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu?"

Berapa lama wanita ini bisa mendapatkan pesta pora?

"...."

"Sophie-san?"

Dia tampak tenggelam dalam pikirannya.

"... Aku harus pergi melihat."

"S-Sekarang?"

"Iya."

Si jalang idola berjalan keluar dari aula dengan jubahnya mengalir di belakangnya.

Sophie-chan mabuk kecemburuan, tapi ternyata dia sangat imut.

Aku mengikutinya dari belakang.

***

Kami hanya butuh sedikit lebih dari sepuluh menit untuk mencapai pemandian dengan berjalan kaki. Aku yakin jarak yang relatif dekat ke tempat Sophia-chan ini juga membantu mencuri pelanggannya.

Kami tiba di pemandian di distrik kedua. Aku merasakan kehangatan yang luar biasa di dadaku karena mengetahui bahwa sebuah bangunan yang aku bangun telah menjadi rumah pesta pora.

"... ada garis yang cukup bagus di luar."

"Y-Ya, kamu benar."

Ada barisan panjang pria yang mengingatkan pada yang terbentuk di luar aula selama penampilan awal Sophie-chan.

Aku juga memperhatikan bahwa orang-orang di sini sangat kurang menarik daripada kebanyakan orang yang aku kenal sejak tiba di dunia ini. Nasib para busamen di dunia ini sama dengan duniaku. Aku bisa merasakan rasa sakit yang tajam menjalari hatiku. Aku bisa berempati dengan mereka masing-masing.

Aku tidak bisa melihat seorang wanita pun di antara kelompok besar. Orang-orang yang lewat terasa memberi tempat bagi orang banyak. Ketika kami sudah dekat dengan garis, aku perhatikan bau yang sangat berbeda yang hanya bisa aku asumsikan sepuluh kali lebih buruk di dalam pemandian.

"Aku akan masuk."

"Ah, tunggu sebentar, Sophie-san, ada garis."

Sophie-chan mendorong ke arah depan antrian.

Aku mengejarnya dari belakang, tetapi ketika kerumunan mulai menyadari apa yang terjadi, masing-masing dari mereka melangkah ke samping untuk membiarkannya lewat. Ini adalah kekuatan kaum bangsawan.

“O-Oi, bukankah itu Cyan-sama?” “Ya! Itu benar-benar Cyan-sama!" "Oi, ini Cyan-sama! Wakil Kapten dari Ksatria Sihir!" "Serius!?" "Uo, luar biasa!" "Ini adalah pertama kalinya aku melihatnya!"

“T-Tunggu sebentar, bukankah Cyan-sama menuju ke pemandian campur!?” “Itu tidak mungkin benar! Dia bangsawan, bukan!?” “Tapi, lihat, dia akan masuk!” “Dia! Luar biasa, ini luar biasa! Ini adalah hari terbaik dalam hidupku!"

“Tunggu, siapa pria di belakangnya?” “Mungkinkah yang dibicarakan semua orang Baron Tanaka?” “Itu mungkin. Aku dengar dia bukan pria yang paling tampan." "Yah, dia pasti cocok dengan deskripsi itu." 

Sebagian besar komentar mereka terfokus pada kemungkinan erotis yang disajikan oleh penampilan Sophie-chan.

Mereka semua senang melihatnya. Aku tidak keberatan melihat Sophie-chan dikeroyok oleh sekelompok warga kelas bawah.

Aku terus mengejarnya dengan gambar adegan ini terlintas di benakku.

Kami melewati ruang masuk dan berjalan ke ruang ganti. Bau busuk yang sudah memenuhi hidungku di luar gedung telah tumbuh sampai menjadi sangat berlebihan sekarang. Aku yakin kelembaban tinggi di dalam pemandian juga tidak membantu.

Ketika kami berbelok di tikungan, kami diciptakan dengan ledakan baru dari bau keringat dan air mani yang terlalu akrab. Seolah-olah kami telah masuk ke rumah bordil yang menjadi tempat pesta pora rutin tetapi tidak pernah repot-repot membersihkannya. 

Aula-aula itu relatif kosong hingga saat ini, tetapi dengan aroma cumi-cumi segar yang baru juga datang dinding pria telanjang.

Kami tidak bisa mengambil satu langkah pun tanpa menekan tubuh seseorang yang terbuka.

Ada terlalu banyak orang untuk kami sehingga kami memutuskan untuk terbang di atas massa pria menggunakan sihir terbang. Ketika kami akhirnya tiba di area pemandian utama, kami melihat apa yang menarik banyak orang.

"Ah, aa ~ h, aaaaaaa ~ hnn ~"

Sebuah suara lucu berteriak dari tengah kelompok.

Dikelilingi oleh sekelompok lebih dari selusin pria, aku bisa melihat seorang wanita telanjang gemetar.

Dan itu adalah seseorang yang aku kenal.

Toilet daging Mercedes-chan. Penyihir pirang dari Republik Pussy dengan tubuh yang mengesankan. Aku pikir ini adalah pertama kalinya aku melihatnya sejak pertempuran di Radius Grasslands.

"…apa ini?"

Aku tidak pernah berharap bertemu dengannya di tempat seperti ini.

Akhirnya aku bisa mengalihkan pandangan dari tempat kejadian untuk melirik Sophie-chan.

Dia tidak terlihat terganggu oleh pemandangan yang dia saksikan. Dia hanya diam-diam menatap pemandangan dengan pipinya memerah dan meringis aneh di wajahnya.

()


Banyak pria yang tidak bisa melihat aksi dengan baik mengambil kesempatan untuk melihat rok Sophie-chan saat dia melayang di udara. Seluruh ruangan dipenuhi dengan orang-orang yang horny, dan aku terkejut bahwa Sophie-chan akan merasa aman memasuki ruang seperti ini.

"Aku pikir kita harus pergi ...."

"...."

Terlepas dari apa yang dikatakan Sophie-chan kepadaku sebelumnya, kurasa dia tidak akan tertarik untuk mengadakan pesta pora dengan sekelompok besar orang awam yang setengah baya dan tidak menarik. Semua orang di sini sudah terangsang dan sekarang pelacur idola telah masuk.

"A-Apa kamu tidak berpikir mandi ... bahwa mandi itu terdengar bagus, sekarang?"

"Tidak, bahkan jika kamu bertanya kepadaku itu...."

"...."

"Sophie-san, kita harus pergi."

"... A-aku pikir aku akan mandi."

"Eh?"

Apa yang dikatakan gadis ini?

"Umm, kupikir melihatnya sudah cukup...."

Aku mengatakan itu tetapi aku benar-benar ingin melihatnya.

Aku tahu aku harus menghentikannya, tetapi setiap serat keberadaanku mengatakan kepada aku untuk membiarkannya melakukannya.

Ot*ngku memberi aku jempol dari celanaku.

Ini seperti situasi di mana seorang gadis menyaksikan seorang teman melacurkan dirinya dan itu membangkitkan sesuatu di dalam dirinya. Gadis ini tidak cocok dengan gambaran khas seorang pelacur, tetapi tersembunyi di bawah penampilan pujaannya yang murni terletak di jantung seorang pelacur. Seseorang yang lahir untuk digunakan sebagai toilet daging.

Masa depan Sophie-chan akan ditentukan oleh tindakan yang diambilnya di sini.

Ini seperti menonton film dokumenter tentang kehidupan seorang idola bawah tanah di fast-forward.