Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 4 Part 12




Perintis Wilayah 4 - Part 12

Tidak lama setelah Sophie-chan membuat keputusan.

Kami berdiri berdampingan di pintu masuk pemandian. Sebuah genangan air mengepul duduk di depan kami ketika seorang wanita jalang telanjang berdiri di sampingku. Massa pria telanjang mengelilingi kami. Masing-masing dari mereka memperhatikan ujung-ujung handuk yang ditutupi oleh Sophie-chan, menunggu saat itu mungkin tergelincir dan memberi mereka sekilas apa yang tersembunyi di bawahnya.

Ini adalah bak mandi campuran.

Dengan pria dan wanita telanjang dan mandi secara setara, tidak ada yang tidak bermoral tentang situasi ini.

"A-Aku akan masuk...."

Sophie-chan melemparkan handuknya ke samping dan menantang mandi campuran hanya dengan setelan ulang tahunnya. Aku tidak yakin apakah tujuannya adalah untuk menantang toilet daging Mercedes-chan atau apa, tapi dia melakukannya sambil berusaha menjaga udara yang mengesankan tentang dirinya dengan payudara dan vaginanya terekspos penuh. Ini jelas tidak berhasil, bagaimanapun, karena seluruh tubuhnya tampak bergetar.

Ngomong-ngomong, perempuan jalang itu punya vagina yang dicukur. Sungguh pemandangan yang indah. Aku pribadi lebih suka rambut pendek karena itu membuat aku lebih bersemangat, tetapi ada sesuatu tentang dia yang membuat aku bersemangat dengan cara yang berbeda. Itu dipertahankan rapi ke titik bahwa hanya masuk akal bahwa dia harus merawatnya setiap hari.

Satu langkah demi satu, memek rapi maju ke depan.

Ketika aku melihatnya berjalan menuju air, aku merasakan netori yang aneh. Ngomong-ngomong soal pemandian, ini pertama kalinya aku mendengar ada pemandian seperti ini di kotaku.

"Umm, Sophie-san."

Aku masih mengenakan pakaian.

Sungguh menggembirakan menyaksikan Sophie-chan yang telanjang sepenuhnya dengan pakaianku.

"Tolong, jangan mencoba menghentikanku."

Semua pria di daerah itu mengalihkan perhatian mereka ke Sophie-chan. Bahkan toilet daging menatap Sophie-chan sambil masih menghisap penis yang bisa dia pakai.

Sophie-chan perlahan berjalan menuruni tangga kamar mandi.

Air membungkus kakinya lalu lututnya diikuti oleh paha dan pinggangnya.

"...."

Dia bergerak maju sampai ujung rambutnya menyentuh permukaan air.

Segera, semua kecuali kepalanya akan tenggelam dalam air.

Tapi Sophie-san tampaknya telah menyadari keadaan sebenarnya dari air yang dia masuki.

"…apa ini?"

Dia mengambil air di kedua tangannya.

Dan disambut dengan mukjizat kehidupan yang melayang di dalam.

"...."

Saat dia menyadari apa yang dia berdiri, seluruh tubuhnya bergetar hebat. Itu mengingatkan aku pada bagaimana Edita Sensei berkedut dalam tidurnya. Matanya dibiarkan terbuka lebar karena kaget.

Seolah dia membutuhkan satu pemeriksaan terakhir untuk mengkonfirmasi apa yang sudah dia ketahui, aku perhatikan hidungnya sedikit berkedut saat dia mencium bau.

"Ah…!"

Pada saat berikutnya, dia mundur ke atas dan keluar dari air.

"Se-Se-Se-Se-Se ... Seme–!"

Benjolan bulu angsa menutupi kulit Sophie-chan.

Toilet daging Mercedes-chan sekarang membuat seluruh tubuhnya bekerja.

Pertunjukan hari ini di pemandian campuran distrik kedua benar-benar luar biasa. Aku tidak ingin menjadi bangsawan lagi. Siapa jenius yang menciptakan pemandian yang indah ini? Oh, itu aku. Lalu mengapa aku satu-satunya yang tidak bisa menggunakannya?

"A-Aku pergi!"

Seperti yang dia katakan, dia dengan cepat kembali ke ruang ganti.

Tubuh telanjang Sophie-gemetar menggemaskan. Garis-garis air mengalir di punggungnya dan di atas pantatnya memuji kecantikannya. Seolah-olah sebuah karya seni telah muncul dari perairan.

Hadiah ini membuat semua kerja kerasku sia-sia, dan itulah sebabnya aku tidak bisa berhenti.

Aku bertanya-tanya bagaimana pemandian semen Sophie-chan akan mengubah dirinya datang besok.

***

Keesokan harinya Ester-chan dan aku pergi ke ibukota.

Tentu saja, kami mengambil rute ekspres udara.

Dan, seperti sebelumnya, aku menggendongnya di gendongan putri. Menggunakan tanganku untuk memegang dada dan kakinya dekat denganku adalah cara sempurna untuk melepaskan diri dari pelecehan seksual dengan cara yang tampaknya tidak bersalah.

Kami beristirahat sejenak di sebuah kota penginapan menuju Kalis.

Aku ingin pergi ke ibukota secepat mungkin, tetapi terbang dengan kecepatan penuh sambil membawa seseorang membuat aku lelah. Pada saat ibukota mulai terlihat, matahari telah terbenam dan lampu-lampu dari jalan-jalan Kalis memancarkan cahaya hangat di tepi cakrawala.

Itu pasti menciptakan pemandangan yang indah dari atas di awan.

Dengan pikiran manis yang memenuhi pikiranku, kami mendarat di tujuan.

Kami mendarat di pintu masuk asrama sekolah. Ester-chan telah mengusulkan agar kami berdua tinggal di rumah keluarganya, tetapi aku menolak untuk tetap tinggal di asrama.

Pertemuan dengan keluarganya akan terbukti fatal bagi kebahagiaanku. Aku yakin akan hal itu.

Kami berjalan ke dalam asrama dan berhenti di kafetaria untuk makan. 

"Kita akan menuju ke istana kekaisaran besok pagi."

"Aku mengerti."

Seorang pelayan membawa nampan berisi dua piring makanan mengepul ke meja kami.

Itulah yang Sophia-chan sebut sebagai 'makanan bangsawan.'

Seperti biasa, makanannya lezat dan bilik serta dekorasi cocok dengan makanan yang lezat. Kafetaria mengingatkan aku pada sebuah restoran mewah.

Jika aku memesan restoran di Tokyo di mana akan memakan biaya puluhan ribu yen per orang untuk makan, aku akan berharap memiliki pengalaman yang sama dengan makan di kafetaria ini. Dan makanan ini hanya bagian pertama saja. Lebih banyak makanan dibawa begitu kami selesai.

"Ngomong-ngomong, Ester-chan, ada sesuatu yang ingin kutanyakan padamu."

“Kau ingin bertanya sesuatu padaku!? A-Apa itu?”

"Apakah Allen masih anggota ksatria?"

"Eh? Allen?"

"Ya, aku pikir akan baik untuk menyapa dia saat aku di sini."

"... A-aku mengerti."

Matanya tampak seperti ikan mati untuk sesaat.

Aku merasa sedih untuk Allen.

"Jika itu Allen, maka ya, dia masih anggota ksatria."

"Itu bagus."

Aku terkejut mendengar bahwa dia tahu apa yang sedang dilakukan Allen. Apakah dia masih tetap berhubungan dengannya? Maka itu berarti masih ada kemungkinan mereka bisa kembali bersama. Jika dia tidak tertarik sama sekali, dia tidak akan peduli untuk mengetahui detail sedikit pun tentang dia.

Persis seperti itulah Ester-chan bagiku ketika kami pertama kali bertemu.

Memikirkan kembali hal itu menyebabkan rasa sakit menjalar di dadaku.

"Aku senang mendengar bahwa kamu dan dia masih berhubungan."

"A-!?"

Saat aku mengatakan ini, wajah Ester-chan mengeras.

Dia membuat suara aneh dan menjatuhkan barang peraknya di atas.

“K-Kau salah! Dia sama sekali tidak berarti apa-apa bagiku!"

"Benarkah?"

"Ya benar! Aku hanya mendengar tentang dia secara tidak langsung dari orang lain!"

"Aku mengerti."

Hampir seperti aku menuduh lolibitch dari dua-waktu aku.

Aku kira dengan lolibitch dua tidak akan cukup untuk memuaskannya.

"Apa pun masalahnya, aku senang kau tahu di mana dia berada."

Begitu masalah yang melibatkan Raja diatasi, aku akan melihat apakah aku bisa bertemu dengan Allen.

"Y-Ya, selama itu membantumu."

Aku mengambil beberapa gigitan kecil dari makanan sambil menonton campuran emosi yang kompleks membasahi wajah lolibitch.

Itu bukan situasi yang sangat nyaman. Meskipun jam sudah larut, kafetaria masih memiliki banyak siswa yang makan larut malam dan rasanya seperti mereka semua memperhatikan kami. Aku dapat dengan jelas mendengar beberapa dari mereka berbisik juga. Aku belum pernah mengalami ini sebelumnya karena Sophia-chan selalu membawa makanan ke kamarku.

Aku perlu melakukan itu mulai sekarang. Aku tidak perlu ada orang yang salah memahami hubungan kami dan sudah ada cukup rumor tentang kami tanpa aku menambah bahan bakar ke dalam api.

Aku harus menyelesaikan makanan ini secepat mungkin dan pergi ke kamarku.

Ester-chan tampaknya tidak memperhatikan semua mata pada kita. Cukup mengesankan. Mungkin bangsawan menjadi terbiasa hidup di lingkungan seperti ini.

Kami meninggalkan kafetaria dan menuju ke kamar kami.

Kami berjalan naik dan turun di koridor sampai kami berakhir di depan kamar masing-masing. Itu adalah pertama kalinya aku berdiri di sini dalam beberapa minggu tetapi rasanya lebih lama dari itu. Aku kira itu karena jam kerjaku yang lama di Radius Grasslands menciptakan Dragon City.

Kami berdiri di depan pintu kami.

Ketika Ester-chan tiba-tiba berbicara.

"Ngomong-ngomong, Baron Tanaka!"

Dia tampak seperti sedang mempersiapkan diri untuk bertanya sesuatu yang besar.

"Apa itu?"

"Tidak ada pelayan di sini hari ini!"

"Kurasa itu benar."

"Jadi, jika kamu mau, kita bisa tetap bersama."

"...."

Aku kehilangan kata-kata.

Ini adalah undangan untuk berhubungan seks.

Bahkan seorang perawan sepertiku bisa mengerti itu.

Lolibitch mengundang aku untuk berhubungan seks.

“Tidak, aku lelah setelah penerbangan panjang itu dan aku ingin istirahat untuk besok. Aku tidak berpikir aku akan memberikan kesan yang baik kepada Yang Mulia jika aku muncul dengan kantung di bawah mataku. Terima kasih atas undangannya, tapi aku harus menolak.”

"Kalau begitu, j-hanya sekali! Kita hanya akan melakukannya sekali!"

"Tidak, itu masih...."

“Jika aku melakukannya denganmu, aku tahu aku bisa menyelesaikannya segera! Kamu dapat menyelesaikan di mana pun Kamu inginkan di luar! Ah, tapi, jika kamu mau, kamu bisa menyelesaikannya juga! Tidak, aku akan sangat senang jika Kamu selesai di dalamku!"

Sepertinya dia menyerah pada semua kehalusan.

Dia juga tiba-tiba melontarkan hal ini padaku, sehingga aku tidak punya waktu untuk mempersiapkan diri. 

Dia semakin berbahaya. Aku perlu menyatukan kembali dia dengan Allen sesegera mungkin.

Proposalnya sangat menarik.

"Aku memberi nilai tinggi pada kesucianmu, Viscount FitzClarence. Untuk mencuri kata-kata Doris-san, Kamu tidak harus menawarkan tubuhmu dengan sukarela kepada lawan jenis. Tubuhmu sangat berharga.”

"...."

"Sekarang, istirahatlah yang nyenyak, Ester-san."

Jika aku mengatakan lebih dari ini, aku tahu aku akan menyerah.

Benar juga bahwa aku ingin diistirahatkan untuk pertemuan kita dengan Raja besok.