Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 4 Part 9



Perintis Wilayah 4 - Part 9

[Sudut pandang Sophia-chan]

Baru-baru ini aku telah mengalami perasaan puas yang tidak biasa dari pekerjaanku.

Bukan pekerjaan pembantu yang menyebabkan ini juga. Tanaka-san telah menugaskanku mengelola keuangan kota yang baru dibangunnya. Sebelumnya aku hanya mengelola satu restoran, tetapi sekarang aku mengawasi seluruh kota.

Akan adil untuk mengatakan bahwa restoran keluargaku baik-baik saja dan aku harus melakukan perhitungan secara adil setiap bulan untuk menyeimbangkan pembukuan, tetapi jumlah itu tidak sebanding dengan uang yang dibawa dan dihabiskan oleh belasan pendapatan sungai di kota. Aku dipaksa untuk menghitung dalam angka yang lebih tinggi yang belum pernah aku gunakan sebelumnya.

Ini secara alami memotivasi aku untuk berusaha sekuat tenaga untuk memberikan keseimbangan yang akurat.

Sungguh perasaan yang luar biasa menghabiskan setiap hari bersantai di asrama sekolah, tetapi menghadapi tantangan dalam hidup menggembirakan aku seperti tidak ada yang aku alami selama beberapa minggu terakhir.

Ah, tapi itu tidak terlalu sulit. Aku bahkan tidak tahu harus berbuat apa.

"...."

Tidak lama setelah aku menyadari bahwa aku menikmati pekerjaan yang telah diberikan kepada aku dan itu memberi aku perasaan puas, Tanaka-san mengatakan dia ingin menawarkan aku hadiah.

Hadiah akan membuatku bahagia.

Aku akan sangat bahagia.

Aku sudah berusaha sekuat tenaga dan hadiah akan menunjukkan bahwa usahaku tidak sia-sia.

Itu membuat aku merasa seolah dia benar-benar menghargai aku dan pekerjaan yang telah aku lakukan.

Dan bagi orang biasa seperti aku, diberi hadiah oleh anggota bangsawan atas pekerjaan mereka benar-benar menakjubkan. Tentu saja, pembayaran yang tepat juga penting.

Tapi, jujur saja, aku masih punya emas yang kuterima untuk kontrak pemusnahan naga dan aku tidak punya keluhan tentang bagaimana aku diperlakukan setiap hari. Jika dia tiba-tiba meminta sesuatu untukku, aku tidak punya jawaban untuk memberinya.

Bahkan sekarang, aku duduk di tepi tempat tidur besarku, di sebuah ruangan yang sangat besar sehingga sulit bagi aku untuk bahkan menyebutnya kamar tidur. Tidaklah tepat untuk membandingkan tempat tidur ini dengan tidur di atas awan sementara tempat tidurku di rumah mirip dengan tidur di lumpur.

Tetap saja, jika dia bertanya apa yang aku suka, kurasa aku ingin tidak lagi harus menyajikan teh untuk para bangsawan. Tapi Ester-sama adalah orang yang baik dan aku yakin aku sudah terbiasa berada di sekitar Fahren-sama.

Kemudian, mungkin aku setidaknya bisa meminta untuk tidak menahan diri melayani anggota keluarga kerajaan. Aku sangat ketakutan ketika aku bertemu sang putri tempo hari. Pikiranku menjadi kosong ketika aku membawa teh dan aku bahkan hampir tidak bisa mengingat apa yang terjadi setelah aku memasuki ruangan.

"... itu keputusanku."

Aku akan meminta untuk tidak lagi menyajikan teh kepada anggota keluarga kerajaan.

Satu hal yang dapat aku pikirkan yang membuat aku tidak bahagia di tempat kerja.

Ya, itu pilihan yang tepat.

Sekarang sudah beres, mari kita pergi ke pemandian.

Aku meninggalkan kamarku dan mengunjungi salah satu pemandian umum di Distrik Utara.

***

[Sudut pandang Sophia-chan]

Aku segera keluar dari pakaian pelayan setelah tiba di pemandian dan bersantai di air panas. Aditif mandi yang Tanaka-san hasilkan bekerja bersama-sama dengan air panas untuk menciptakan perasaan yang menenangkan, tidak seperti apa pun yang pernah aku alami sebelumnya. Aku tergoda untuk menginap di sini semalaman.

Sudah larut malam dan aku satu-satunya di sini. Sepertinya aku telah memesan seluruh tempat untuk diriku sendiri.

"Ini terasa luar biasa ~"

Rupanya, pelayan ini tidak diizinkan untuk bersantai terlalu lama.

Pintu kamar mandi terbuka dan kesadaranku segera bergeser untuk menemukan siapa yang masuk.

Anggota bangsawan juga menggunakan pemandian ini dari waktu ke waktu. Pikiran awamku mengambil alih dan aku secara naluriah mulai bergerak ke sudut kamar mandi untuk bersembunyi dari siapa pun yang masuk. 

Kemudian, ketika aku berjalan ke sudut, pihak lain mulai terlihat.

"...."

Oh tidak, ini berbahaya.

“Jangan bilang kamu malu? Kita berdua saja.”

"Umm, masih Angelica-sama, aku tidak yakin kita berdua...."

“Tidak apa-apa, Annerose. Kamu telah membuat kemajuan besar dalam posisi selama beberapa minggu terakhir, bukan? Kamu seharusnya tidak khawatir tentang perbedaan status kita."

"I-Itu benar."

"Lalu, apakah kamu tidak ingin mandi denganku? Aku kira tubuh yang tidak terlatih seperti milikku tidak akan pernah cocok dengan tubuh kesatria yang kencang. Aku bahkan tidak pantas berada di air yang sama denganmu.”

"Bukan itu saja!"

Itu sang Putri.

Dan Mercedes-san bersamanya.

Aku bersembunyi di bayang-bayang di belakang patung makhluk aneh yang meludahkan air dari mulutnya. Aku menganggap itu dirancang oleh Tanaka-san, tapi aku tidak mengenali makhluk itu.

“Maka seharusnya tidak apa-apa? Kecuali ada alasan lain."

"T-Tentu saja tidak...."

Tak satu pun dari mereka menyadari aku ada di sini.

Aku merasa lega tetapi juga menyadari bahwa aku terjebak di sini.

Hanya ada satu cara masuk dan keluar dari kamar mandi dan tidak mungkin bagi aku untuk pergi tanpa mereka melihat aku.

"Ufufu ~, aku senang mendengarnya, Anne."

Aku selalu mendengar Tanaka-san memanggilnya 'Mercedes' tetapi aku kira dia juga memakai nama Annerose. Aku ingin tahu yang mana nama aslinya. Aku memiliki kebiasaan buruk terlalu menikmati gosip, jadi aku sangat tertarik.

Namun, yang lebih menarik saat ini adalah perilaku aneh Mercedes-san.

"Y-Yang Mulia, jika kau sedekat itu, umm, yah...."

"Ara, kamu tidak menikmati ini?"

"Itu karena Yang Mulia i-adalah Yang Mulia, A-aku perlu menunjukkan kendali-diri...."

Mercedes-san tidak menyerang wanita cantik.

Ini adalah pertama kalinya aku melihat ini terjadi. Ini seperti aku menyaksikan makhluk langka di alam liar. Benar-benar menginspirasi. Bahkan melawan Ester-sama, Mercedes-san tidak menahan diri.

"Ufufu, kamu sedingin dulu ke arahku."

"T-Tidak, aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu!"

"Maaf kalau aku membuatmu tidak nyaman."

"Tidak -"

"Tapi, semua akan baik-baik saja. Akulah yang membawamu ke sini jadi aku harus memimpin. Kamu bisa santai dan izinkan aku untuk mengurus semuanya. Fufu, aku membawamu ke sini untuk bertindak sebagai pelayanku, tapi kurasa untuk pertama kalinya, aku akan merasakan kenikmatan tubuhmu sesuka hatiku.”

"T-Tolong, tunggu sebentar, Yang Mulia!"

Apa yang dia maksud dengan itu?

Dan Mercedes-san yang berusaha melawan.

"Itu karena kemauanku melemparkanmu ke samping. Jika aku tahu kamu akan jadi apa, ufufu, aku akan memelukmu lebih lama. Tapi aku pikir ini mungkin pertama kalinya mainan yang aku lempar ke samping telah kembali kepada aku.”

"...."

Apakah ini berarti apa yang aku pikirkan artinya?

Apakah ini sumber hiperseksualitas Mercedes-san? Aku benar-benar tidak tahu banyak tentang hubungan mereka, tetapi sang Putri jelas yang memegang kendali. 

()


"Anne, maukah kamu menjilatnya?"

"...."

Sang Putri berdiri keluar dari air sehingga selangkangannya sejajar dengan wajah Mercedes-san. Kepalanya perlahan bergerak maju sebelum mulutnya terbuka dan lidahnya menjulur ke arah sang Putri.

Uwaa

Uwaa, uwaa.

Apakah hal seperti itu diperbolehkan di antara wanita?

Aku tidak pernah berpikir Putri akan menjadi tuan Mercedes-san. Aku bahkan tidak bisa membayangkan reaksi seperti apa yang Tanaka-san akan miliki terhadap wahyu ini. Aku dalam situasi yang buruk. Jika mereka menemukan aku, hidupku sebagai pelayan akan berakhir.

Aku tenggelam lebih jauh ke dalam air untuk menyembunyikan napasku.

Namun, mataku terus mengikuti tindakan mereka.

Ah, luar biasa.

Mereka tidak akan melakukan itu kan?

Apakah itu bekerja dengan dua wanita, ah, eh? Tapi bagaimana caranya….?

"Ufufu, apakah menurutmu penguasa kota ini akan senang melihat ini? Reaksi macam apa yang menurutmu akan dia miliki? Aku menantikan kesenangan yang bisa aku dapatkan di sini. Annerose, aku memberimu hak istimewa untuk menjadi yang pertama di sini untuk melihatnya.”

"T-Tolong tunggu, Yang Mulia, jika Kamu berbicara tentang Tanaka maka -"

"Ara? Apakah Kamu benar-benar berusaha melindungi pria? Itu membuat aku semakin ingin tahu tentang dia.”

"Yang mulia!"

"Mari kita lupakan saja itu sekarang dan bersenang-senanglah."

Aku lagi merasa seperti telah menyaksikan sesuatu yang keterlaluan, tapi ini tidak seperti apa yang terjadi dengan Nannuzzi-san. Ini adalah sesuatu yang tidak pernah bisa aku bicarakan, apa pun yang terjadi. Ini adalah rahasia yang harus aku bawa ke kuburanku.

"Ah, Y-Yang Mulia, i-itu..."

"Ufu"

Aah, apa yang harus aku lakukan?

Tidak, serius, apa yang harus aku lakukan dalam situasi ini?

Sang Putri menarik kepala Mercedes-san ke arah selangkangannya sekali lagi.