Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 5 Part 1




FitzClarence Family - Part 1

Sekarang adalah hari setelah aku secara resmi mendapatkan gelar sebagai baron.

Aku terbangun oleh aliran sinar matahari yang mengenai mataku dari jendela yang dekat. Aku mengusap kantuk dari mataku dan ketika pandangan buramku mulai jernih, aku melihat seorang pelayan di sudut penglihatanku berdiri di samping tempat tidur. Pada awalnya, aku pikir itu Sophia-chan yang melakukan salam pagi seperti biasanya, tetapi aku ingat bahwa aku berada di asrama sekolah sementara Sophia-chan harus kembali ke Kota Naga.

Jadi siapa pelayan ini?

"...."

Pelayan misterius itu mulai bergerak begitu dia menyadari aku sudah bangun.

"Ara, kamu sudah bangun?"

Itu adalah lolibitch, Ester-chan.

Dan, untuk beberapa alasan, dia berpakaian sebagai pelayan. Itu adalah gaya seragam yang persis sama yang dipakai Sophia-chan setiap hari, tapi dibandingkan dengan pelayan baruku, area dada terlihat sedikit kurang.

Selain itu, sisa seragam tampak hebat. Rok panjangnya sempurna, dan bahkan ketika dia berdiri dengan normal, aku bisa melihat sekilas celana dalamnya dan paha mengintip dari bawah ujung roknya. Ini membantu mengeluarkan pesona yang dimiliki oleh sosok mungilnya dan menebus dadanya yang sederhana.

"K-Aku pernah mendengar bahwa pria memiliki fenomena yang menyebabkan mereka ereksi di pagi hari!"

"...."

Tapi dia masih Ester-chan. Bergegas menuju garis finish bahkan sebelum pistol mulai ditembakkan.

Aku bahkan tidak ingat memberinya kunci.

Sekarang aku memikirkannya, dia telah datang hampir setiap hari sebelumnya seolah dia sudah terbiasaa. Dan bahkan jika dia tidak memiliki kunci, aku yakin dia akan menemukan cara untuk masuk. Pada titik ini, aku mengalami kesulitan membayangkan masa depan di mana lolibitch tidak selalu berada di sisiku.

Aku yakin Sophia-chan yang memberinya kunci.

"Aku ingin melihatnya langsung untuk penelitian akademis."

"...."

Meskipun dia berusaha menekannya, aku masih bisa mendengar dia bernapas berat.

Dan matanya merah seolah-olah dia terjaga sepanjang malam menunggu saat ini.

Seberapa sesatnya lolibitch ini?

Keinginanku untuk menerima lamarannya kuat dan iblis di pundakku menyuruh aku melakukannya meskipun dia tidak perawan. Kami telah mandi bersama beberapa hari yang lalu dan aku hampir menyerah pada saat itu.

Tapi imanku tidak akan mudah rusak.

Aku membuat janji dengan Allen.

Sumpah yang tak terpatahkan di antara pria.

Aku hanya perlu kesempatan untuk memasuki mode bijak sehingga aku akan dapat berpikir jernih. Hanya satu tembakan yang dibutuhkan iblis untuk ditendang dari pundakku oleh para malaikat. Ini adalah metode yang dicoba dan benar yang telah aku praktikkan selama beberapa dekade.

"Maaf, tapi aku punya rencana untuk pergi ke kantor Ordo Ksatria pagi ini."

"...."

Tubuh Ester-chan gemetar setelah mendengar jawabanku.

"Maaf, aku butuh beberapa menit sendirian untuk mengganti pakaianku..."

“Ah, tunggu sebentar!”

Aku mendorongnya keluar dari kamarku dan mengunci pintu.

Kehangatan lolibitch yang ditransmisikan ke tanganku dimanfaatkan dengan baik saat aku sendirian di dalam kamarku.

-

Aku bersiap-siap dan memutuskan untuk pergi mengunjungi Allen.

Aku belum mengatur untuk bertemu dengannya, tetapi aku sudah mengkonfirmasi dengan Ester-chan bahwa dia masih anggota Ordo dan aku berasumsi jika aku pergi ke markas mereka, aku akan dapat menemukannya.

Tapi bukan itu masalahnya.

Sebagai gantinya, aku bisa mendapatkan beberapa informasi dari rekan-rekan ksatria yang tidak aku sukai.

Sebuah kereta dari keluarga Bitch dikirim untuk mengambil Allen dari markas, tetapi tidak ada yang tahu ke mana membawanya. Keluarga Bitch, tentu saja, tidak lain adalah keluarga Sophie-chan. Aku merasa seperti aku telah banyak mendengar nama keluarganya digunakan baru-baru ini.

Wanita jalang idola itu adalah anggota keluarga berpangkat tinggi. Gonzalez mengatakan kepada aku bahwa keluarga Bitch dan keluarga FitzClarence memiliki hubungan dekat dan keduanya adalah keluarga bangsawan yang kuat.

Aku ingin tahu apakah masa lalu Tim Orgy terungkap.

Jika keluarga Ester-chan dan Sophia-chan tahu, kereta itu bisa membawa Allen sampai mati.

"...."

Aku harus memeriksanya, bukan?

Aku belum melihat Sophie-chan sejak dia mengalami gangguan dalam air mani dan aku akan berbohong jika aku berkata aku tidak khawatir tentang dia. Aku juga ingin menonton pertunjukan panmoro-nya. Aku tidak dapat menemukannya di Dragon City setelah dia meninggalkan kamar mandi, dan panggungnya dibiarkan kosong pada hari berikutnya.

Jika aku butuh alasan untuk mengunjungi rumah mereka, maka aku bisa menggunakan fakta bahwa Ester-chan mensponsoriku sebagai alasan ingin berkunjung. Wajar bagi dua anggota dari faksi yang sama untuk bertemu dan itu menghormati junior dari faksi itu untuk ingin memperkenalkan diri kepada senior.

Baiklah, mari kita lakukan.

Jika mereka tidak mengizinkan aku masuk, aku bisa menundukkan kepala dan pulang. Aku bisa membelikan mereka hadiah sebagai bentuk penghormatan. Para bangsawan di negara ini tampaknya menghargai rasa hormat dan harta benda secara setara.

Aku kira membeli sesuatu yang mahal adalah yang terbaik, tetapi aku tidak punya banyak uang. Lima puluh emas yang aku terima dari Raja akan diperlukan bagiku untuk terus menjalankan wilayahku dengan benar. Jika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik bulan ini, hanya lima puluh emas itulah yang harus aku bayar kepada Gonzalez dan anak buahnya. Tidak ada alasan untuk mempertaruhkan masa depanku untuk hadiah demi menyenangkan kaum bangsawan.

Setelah meninggalkan markas Ksatria, aku berjalan dengan kepala tertunduk ketika tiba-tiba aku menyadari sesuatu yang penting.

"Di mana rumah Sophie-chan?"

Aku tidak punya ide. Untuk saat ini, aku memutuskan untuk menuju pusat kota tempat sebagian besar rumah bangsawan berada, tetapi aku tidak percaya ada rumah yang memiliki papan nama. Aku ingin tahu apakah mereka akan memberi tahu aku jika aku bertanya.

Kekhawatiran ini terangkat dari pikiranku ketika gadis kecil muncul kembali.

"Ah ~, oji-chan!"

"Oho, kita bertemu lagi. Yap, ini oji-chanmu.”

Sudah lama sejak kami berbicara sehingga terasa sedikit canggung.

Senyumnya yang tak berdosa menyembuhkan hatiku dari semua rasa sakit dan kekhawatiran yang telah aku derita selama beberapa minggu terakhir. Ini adalah sesuatu yang bahkan Edita Sensei tidak mampu melakukannya.

"Apa yang salah? Kamu terlihat bingung.”

"Sebenarnya, oji-chanmu lagi tersesat."

“Hmm ~, benarkah? Kemana kamu mencoba pergi?”

"Aku sedang berusaha menemukan rumah Earl Bitch, apakah kamu tahu di mana itu?"

"Tidak ~? Yah, itu, umm...."

Setelah berpikir sejenak, dia akhirnya mengangguk dan berbicara.

"Pergilah ke sana sedikit lalu berbalik dan turun jauh-jauh lalu lurus saja!"

"Aku mengerti. Jadi pergi ke sana dan kemudian di sana dan itu akan ada di depanku?"

"Ya!"

Instruksi sempurna seperti biasa.

Tetapi aku percaya bahwa gadis ini akan selalu membawa aku ke tempat yang aku inginkan.

"Terima kasih. Dan, seperti biasa, upahmu."

"Yay! Terima kasih, oji-chan!"

Aku meletakkan beberapa koin tembaga di tangannya dan menghargai saat singkat jariku menyentuh telapak tangannya.

“Ah, benar juga. Oji-chan, ini untukmu!”

"Hmm?"

Dia merogoh saku roknya dan mengeluarkan kerikil kecil.

Itu indah dan bersinar terang dalam cahaya.

"Untuk apa ini?"

"Aku menemukannya! Ini hartaku yang berharga. Tidakkah menurutmu itu indah!?”

"Aku tidak bisa mengambil hartamu."

"Ini terima kasih karena selalu membayarku, oji-chan!"

"Hmm, maka kurasa aku harus menerimanya."

"Jaga baik-baik!"

"Tentu saja. Oji-chanmu akan menghargai itu selamanya."

Bukankah ini pertama kalinya aku menerima hadiah dari seorang gadis? Ini. Aku baru saja kehilangan keperawanan hadiahku. Dan pasanganku adalah gadis kecil pembimbing.

Perasaan yang murni dan hangat seperti ini tidak bisa dikalahkan. Itu yang terbaik.

Ini hanya sebagian kecil dari apa rasanya kehilangan keperawananmu. Aku harus perlahan-lahan mulai meningkatkan keperawanan yang hilang. Selanjutnya harus bibir dan giliran ot*ngku.

"Aku berangkat ~!"

"Sampai jumpa dan hati-hati jangan sampai jatuh."

"Tentu saja!"

Dia lari dengan senyum di wajahnya.

Aku mengawasinya sampai sosoknya menghilang ke kerumunan.

Aku menemukan ke mana aku harus pergi dan aku juga mendapat hadiah.

Aku tidak punya dasar untuk ini, tapi aku merasa semuanya akan baik-baik saja.