Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 5 Part 2




FitzClarence Family - Part 2

Aku tiba di tempat tujuanku, rumah Earl Bitch.

"Tempat ini sangat besar...."

Rumah yang secara alami aku bandingkan dengan tempat ini adalah rumah mage bangsawan. Rumahnya memiliki taman yang cukup luas untuk diduduki Christina dengan nyaman. Meski begitu, rumah Earl Bitch jauh lebih besar.

Dan kualitas pengerjaan di manor sama dengan struktur gothic yang pernah aku lihat di Bumi.

Itu mengingatkan aku pada Notre Dame atau Katedral Saint-Étienne; tempat yang tampak terlalu megah untuk sekadar menjadi rumah seseorang. Tapi itu datang dari seseorang seperti aku yang tidak pernah bisa memahami pikiran orang kaya.

Aku berdiri di depan gerbang selama beberapa waktu ketika aku mengagumi struktur agung di kejauhan ketika sebuah suara memanggilku dari sisi yang berlawanan.

Dua kelompok dengan dua penjaga masing-masing muncul di kedua sisi gerbang dan berjalan ke arahku.

"Bisnis apa yang kamu miliki di rumah Earl Bitch."

“Ah, umm, maafkan aku, namaku Tanaka dan aku baru-baru ini menjadi bagian dari faksi FitzClarence sebagai baron di bawah sponsor Earl Elizabeth. Aku ingin memperkenalkan diri pada Earl Bitch.”

"...."

Apakah akan sulit untuk mengatur pertemuan tanpa janji?

Aku ingat bagaimana Schael mengubah sikapnya terhadap aku begitu dia tahu aku adalah seorang baron dan memastikan untuk menyebutkan hal itu segera.

Tentu saja, penjaga gerbang tampak ragu untuk percaya padaku. Aku masih mengenakan pakaian travellerku dan tidak terlihat seperti seorang bangsawan. Aku awalnya hanya berencana mengunjungi Allen, jadi aku tidak melihat alasan untuk berganti pakaian seperti seorang baron.

Tetapi, tampaknya, memperkenalkan diri sebagai seorang bangsawan sudah cukup untuk setidaknya membuat penjaga menyetujui untuk sementara waktu.

"…Aku mengerti. Aku perlu memeriksa untuk mengonfirmasi apa yang Kamu katakan kepada aku. Tolong, tunggu sebentar di sini.”

"Tentu saja."

Penjaga yang berbicara denganku bertukar beberapa kata dengan penjaga lain sebelum penjaga yang lain menuju ke gedung utama sendirian.

Aku mencoba untuk bertindak percaya diri dengan harapan bahwa aku akan diizinkan masuk, tetapi sekarang aku bertanya-tanya apakah Earl bahkan tidak mau repot-repot utk bertemu denganku. Allen seharusnya dibawa ke rumah mereka oleh kereta si Bitch, tetapi aku ragu menyebutkan namanya atau hubunganku dengannya akan sangat berarti bagi para penjaga ini.

Aku mungkin menaruh terlalu banyak harapan pada gelarku.

Ketika aku khawatir akan ditolak, seorang pria keluar dari rumah dan berjalan ke pintu gerbang. Bukan penjaga yang telah pergi sebelumnya; itu adalah pria paruh baya berpakaian bagus yang jika aku harus menebak, aku akan mengatakan adalah pelayan Earl. Dia mengatakan kepada aku bahwa Tuannya akan bertemu denganku dan memerintahkan aku untuk mengikutinya ke dalam.

Cukup jauh dari gerbang utama ke pintu masuk. Jalan yang kami lewati terutama digunakan untuk gerbong, aku berasumsi, karena lebarnya lima atau enam meter. Seluruh kawasan itu membuat aku berpikir tentang taman hiburan atau semacam fasilitas umum daripada rumah pribadi.

Tujuan kami adalah ruang tamu di lantai pertama.

Rumah mage bangsawan dan asrama sekolah telah dirancang dengan fungsi dalam pikiran sementara tempat ini jelas memiliki penekanan pada penampilan. Ada dekorasi rumit di mana-mana aku melihat, rak-rak penuh dengan patung-patung kecil, dan lukisan indah dan keramik di sepanjang lorong yang kami masuki.

Dan orang yang mendekorasi rumahnya dengan sangat mewah, duduk di depanku.

Kepala keluarga Bitch duduk di sofa di tengah ruangan.

"... kamu adalah Tanaka, bukan?"

"Ya, aku Tanaka."

Dia memiliki ekspresi tegas di wajahnya.

Fiturnya menambah faktor intimidasi, tetapi ada kemiripan yang jelas dengan Sophie-chan. Bahkan di negara yang kebanyakan orang kulit putihnya, keluarga ini akan menonjol karena penampilan mereka yang sangat baik.

Fitur yang paling mengingatkan aku pada Sophie-chan adalah mata birunya yang dalam yang tampaknya tenggelam ke dalam kepalanya karena hidungnya yang panjang dan alis yang menonjol. Dia memiliki kepala dengan rambut coklat tebal yang disisir ke belakang yang sekali lagi, menambah faktor intimidasi.

"Ta-Tanaka-san ...."

"Sudah lama, Allen-san."

Sama seperti aku telah diberitahu di markas Ksatria, Allen juga ada di sini.

Dia duduk berhadapan dengan Earl dengan kejutan jelas di wajahnya setelah memperhatikanku. Rupanya, mereka mendiskusikan sesuatu sebelum kedatanganku. Apakah mereka tahu?

"Orang ini memiliki waktu yang sempurna ...."

Ayah Sophie-chan mengatakan ini sambil menatapku.

Aku ingin tahu apakah aku adalah topik diskusi mereka.

Itu agak mengkhawatirkan.

“Aku yakin waktu kamu sangat berharga, jadi aku menghargai kamu meluangkan waktu untuk bertemu dengan orang seperti aku. Aku seorang pendatang baru yang sederhana, tetapi aku ingin dengan rendah hati memberikan penghormatan kepada Kamu dan keluarga FitzClarence dengan memperkenalkan diri dengan baik.”

Untuk saat ini, aku akan melakukan langkah pertama.

"Apakah itu lelucon, Baron Tanaka?"

Apakah dia pikir aku sedang menyindir?

Lalu, apa yang dia ingin aku katakan?

“Semua yang aku lakukan dilakukan untuk menghormati nama Viscount FitzClarence. Aku berutang padanya untuk semua yang aku miliki dan aku hanya ingin melihatnya terus meningkat.”

Aku tidak yakin apa yang dia maksud dengan itu, tetapi menyanjung bosmu tidak pernah gagal.

Kami berdua bagian dari faksi FitzClarence.

"Hmm, kamu persis seperti yang dideskripsikan kepadaku."

"Ya, kurasa begitu."

Aku diam-diam menundukkan kepalaku setuju.

“Sebenarnya, Earl Bitch, Baron Tanaka adalah penyihir yang sangat baik. Kemampuannya bahkan diakui oleh Tuan Fahren dan aku melihatnya langsung ketika dia bertarung dengan naga.”

"Hou?"

Allen berbicara untuk mendukungku.

Aku melihat alis Earl Bitch berkedut sedikit.

Mungkin menyebutkan nama mage bangsawan adalah cara untuk pergi.

“Jarang bagi maniak sihir itu untuk mengakui siapa pun. Kamu tahu, Allen, jika Kamu akan berbohong, Kamu harus membuat cerita yang lebih baik dari itu.”

"Tidak, itu adalah kata-kata Tuan Fahren sendiri."

"... hou."

Itu yang kedua 'hou.'

Dia menatapku dengan tajam.

Tapi dia terlihat marah secara default jadi aku bahkan tidak bisa mengatakan apa yang dia pikirkan.

"Apa yang dikatakan Richard tentang dirimu?"

"Aku belum memiliki hak istimewa untuk bertemu Duke FitzClarence."

“Sungguh hal yang konyol untuk dikatakan. Apakah Kamu cukup bodoh untuk datang kepada aku sebelum pernah bertemu dengan Duke? Atau apakah ini kebijaksanaan Earl FitzClarence?"

"Aku mencari Allen di markas Ksatria dan mereka bilang dia menuju ke rumahmu."

"…Aku mengerti."

 "Apa sebenarnya yang kau mengerti?"

"Bahwa Kamu tahu pria ini telah bekerja di bawah naunganku."

"...."

Eh, serius?

Ayah Sophie-chan telah membantu Allen memajukan posisinya.

"Ketika putriku memberi tahu aku bahwa dia memiliki hubungan dekat dengan Viscount FitzClarence, aku pikir dia akan menjadi pengikut yang baik, tetapi aku tidak pernah berharap pria lain mencuri darinya."

"...."

Uh-oh, aku sudah melangkah ke ranjau darat.

Aku sekarang mengerti mengapa Allen diculik.

"Dan pria yang sama yang mencurinya telah datang kepadaku sebelum bertemu dengan Richard."

Senyum licik merayap di wajah Earl.

Aku tidak punya banyak pilihan sekarang.

Aku harus mengikuti arus.

Aku telah menempuh rute baru tanpa ada jalan untuk kembali.

"... itu benar sekali."

"Aku juga banyak berpikir."

Apa yang harus aku lakukan sekarang?

Tampaknya faksi FitzClarence tidak bersatu seperti yang diyakini dunia luar.

Jika aku tidak memainkan ini dengan benar, kehidupan bangsawanku akan berakhir sebelum memiliki kesempatan untuk memulai.

"Ini kabar baik bagimu, Allen. Berkat dia, kamu mungkin hanya hidup untuk melihat hari lain.”

"Terimakasih…."

"Ada sesuatu yang ingin aku laporkan pada catatan itu."

"Dan apa itu?"

Jika aku memainkan ini dengan benar, aku bisa membuat Allen kembali ke lolibitch, tetapi aku harus berhati-hati dan mempertimbangkan bagaimana tindakanku akan mempengaruhi semua orang kuat yang terlibat di sini.

Kalau tidak, hidupku akan diambil setelah Allen.

“Viscount FitzClarence adalah wanita yang berubah-ubah. Temperamennya dapat berubah sehari-hari dan dia dapat pindah dari aku kapan saja; mungkin, kembali ke siapa dia awalnya tertarik. Bahkan, itu adalah Viscount yang memberitahuku di mana aku bisa menemukan Allen hari ini."

"Tapi dia membantu membuatmu menjadi baron."

"Allen bisa menjadi baron berikutnya dan, pada waktunya, bahkan bisa maju ke posisi Duke."

Sepertinya aku berjalan di atas tali.

 Aku bahkan belum pernah bertemu ayah Ester-chan dan kekuatan yang dimiliki keluarganya meningkat setiap hari. Aku harus bertemu dengannya di beberapa titik.

"Mengapa kamu bekerja melawan orang yang membantu memberikanmu posisi di antara kaum bangsawan?"

"Tidak peduli apa yang membawaku ke tempatku hari ini, aku mengerti bahwa posisi yang kutemukan hanyalah sementara."

"Apa yang ingin kamu capai jika posisimu permanen?"

Sulit bagiku untuk mengungkapkan perasaan jujurku kepada seseorang dengan wajah yang mengintimidasi.

Selain itu, mengapa Count peduli apa yang dikatakan Baron terendah?

"Impianku?"

"Ya, apa yang akan kamu lakukan dengan kekuatan yang baru ditemukan itu?"

"...."

Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, satu-satunya hal yang aku impikan adalah seorang gadis dengan selaput dara yang utuh. Menjadi suami infololi juga tidak terdengar buruk. Tapi, aku yakin jika aku mengatakan perasaan jujur ku, aku akan langsung dikirim ke penjara.

“Tidak ada yang istimewa, sungguh. Aku hanya ingin berada dalam posisi di mana aku dapat membantu teman-temanku yang juga orang biasa seperti Allen di sini.”

Mari berharap dia menerima tanggapan yang sama samarnya seperti yang aku berikan pada Manson Group.

“Namun, ini hanya langkah pertama dalam perjalanan panjang bagiku. Maaf aku tidak bisa memberimu jawaban yang lebih baik."

"...."

Earl Bitch memejamkan matanya dan memikirkan kata-kataku sejenak.

Sikapnya yang tenang dan fitur-fiturnya menambah keanggunan yang keras di sekelilingnya. Satu-satunya hal yang bisa memperbaiki penampilannya adalah cerutu di mulutnya.

"... tidak butuh waktu lama bagimu untuk menunjukkan warna aslimu."

"Tidak ada gunanya bersembunyi ketika kamu dikelilingi oleh sekutu."

"Fu ~ n ...."

Earl Bitch mendengus pada jawabanku.

“Kalian berdua, pulanglah untuk hari ini. Aku akan memanggilmu saat aku membutuhkanmu.”

Allen dan aku bertukar pandang, bertanya-tanya apa yang harus kami lakukan sebelum kami berdiri dan meninggalkan ruangan.

Ini akan menjadi masalah besar jika aku tidak hati-hati.

"Allen, apa yang akan kita lakukan...."

"Kita perlu membicarakan ini, tetapi itu bisa menunggu sampai kita keluar dari sini."

"Aku mengerti."

Audiensi kami dengan Earl berakhir.

Seorang kepala pelayan membimbing kami saat kami meninggalkan kediaman Bitch.