Koko wa Ore ni Makasete Chapter 86




Chapter 86 - Powered-Up Vampire

Aku menahan napas setelah mengalahkan Vampire Lord.

Aku ingin melihat apakah ada bawahannya yang datang setelah dia mencoba memanggil mereka.

(Hmm. Aku tidak merasakan ada yang datang ...)

Siapa pun yang telah terpesona oleh Vampire Lord yang baru saja kubunuh sekarang akan pingsan.

Dan tentaranya akan berubah menjadi abu.

Tapi itu juga mungkin bahwa beberapa bawahannya diubah menjadi vampir oleh yang lain.

Jika itu masalahnya, mereka akan melihat rekan-rekan mereka yang jatuh dan tahu ada sesuatu yang salah.

Kemudian mereka akan bergegas ke ruangan ini.

(Karena itu belum terjadi, mungkin tidak ada orang lain di sini.)

Aku berpikir ketika aku melihat abu.

Tapi untuk jaga-jaga, aku melemparkan sihir di pintu.

Sekarang tidak ada yang bisa masuk atau keluar.

Setelah itu, aku memeriksa abu dengan lebih teliti. Ini untuk menemukan medali dan batu sihir, seperti biasa.

Medali yang mengumpulkan kutukan yang dibuat oleh Batu Bodoh.

(Adapun jumlah kutukan ... Ada cukup banyak.)

Tidak terlalu banyak, tapi cukup banyak.

Untuk saat ini, aku melemparkan medali dan batu sihir ke dalam tasku.

(Akan sangat mudah jika Vampire Lord ini adalah bos yang ada di balik itu semua ...)

Aku berpikir ketika aku mencari kamar.

Tidak ada hal lain yang benar-benar menarik perhatianku.

Jadi aku mencoba menggunakan Sihir Pencarian. Bereaksi pada dinding.

Dengan saksama, ada pintu yang disembunyikan dengan sihir.

Terkunci dengan sihir dan kemudian disembunyikan.

Itu hampir setengah ukuran pintu kamar dan aku harus berjongkok ketika melewati.

(Kesulitan untuk kunci ini hampir sama dengan kamar Philly.)

Siapa pun yang melakukan ini sangat terampil. Mungkin itu adalah Lord yang baru saja kubunuh.

Bagaimanapun, pasti ada sesuatu di balik pintu.

Hati-hati aku menonaktifkan kunci dan membuka pintu. Ada kamar kecil di sisi lain.

Dan di tengah ruangan ada cermin tinggi.

(Bukankah vampir membenci cermin? Aku harus bertanya pada Shia tentang itu.)

Maka aku mulai memeriksa cermin dengan cermat.

Tidak ada apa pun di permukaan. Itu cermin biasa. Namun, aku merasakan sihir datang darinya.

Aku memeriksa bagian belakangnya.

(Itu ada.)

Ada lingkaran sihir teleportasi yang diukir di belakang. Tapi kemana arahnya?

Jika ada orang lain di belakang Vampire Lord yang aku kalahkan, ini mungkin akan mengarah pada mereka.

Akan diperlukan untuk mengaktifkannya dengan sihir untuk menggunakannya.

Tetapi ketika aku akan melakukannya, lingkaran sihir mulai bersinar.

Aku dengan cepat mengaktifkan mantra ilusi. Ini agar aku bisa berpura-pura menjadi Vampire Lord yang baru saja kubunuh.

Itu adalah Vampire Lord yang berbeda yang keluar dari lingkaran.

"Hm? Oh itu kamu."

Kata Vampire Lord setelah menatapku.

"Uh, apa ..."

Apa itu? Adalah apa yang akan aku katakan, tetapi aku terganggu.

Tanpa mengubah ekspresi, Sang Vampir mengayunkan pedangnya padaku.

Pedangnya melewati ruang tempat kepalaku beberapa saat yang lalu.

Kecepatannya sebanding dengan Goran.

Itu bukan kecepatan Vampire Lord belaka.

"Kenapa kamu menyerangku!?"

"Kamu siapa? Apakah Kamu benar-benar berpikir bahwa trik seperti itu akan berhasil padaku?"

Dia bisa melihatnya.

Yah, Lord sangat kuat dengan sihir. Itu tidak akan pernah mudah.

Tapi sekarang, menilai dari kecepatan pedangnya, dia mungkin sesuatu yang lebih kuat dari pada Vampire Lord.

"Apakah kamu seorang Ketua Tertinggi?"

"Apa urusanmu?"

Sebelum aku bisa selesai, vampir mengayunkan pedangnya.

Aku memblokirnya dengan Pedang Raja Iblis.

Namun serangkaian serangannya tidak berhenti. Ruangan itu sangat kecil, tapi dia dengan cekatan mengendalikan pedangnya yang hebat untuk setiap serangan.

Kekuatan di baliknya luar biasa.

Aku memblokir setiap hit seperti yang aku katakan,

"Apakah kamu pemimpin di sini?"

"Hmph. Aku tidak akan berbicara dengan seseorang yang akan mati.”

Dia tidak mau menjawab.

"Kalau begitu mati."

Kataku sambil memenggal kepalanya. Itu bergulir sepanjang lantai.

Matanya membelalak ngeri.

"Apa…"

Kepala vampir mengerang.

"Ini tidak mungkin terjadi ... aku diberikan kekuatan oleh Tuhan ... dan kau hanya manusia biasa..."

Vampir itu lebih terkejut kemudian marah saat dia bergumam pada dirinya sendiri.

"Tuhan?"

"..."

Vampir itu terdiam ketika aku menanyakan hal ini.

Dia tidak mau menjawab.

Itu adalah sesuatu yang hanya dia biarkan terpeleset karena dia sangat terkejut.

"Yah, tidak apa-apa. Aku akan mencari tahu setelah Kamu mati."

"... Kamu adalah manusia yang kurang ajar. Kamu akan menyesali ini."

"Tentu."

Aku menusukkan pedang ke wajahnya.

Tubuh dan kepalanya berubah menjadi abu. Tetapi ketika aku mencari di antara abu, tidak ada medali.

Yang aku temukan adalah alat sihir untuk menerobos penghalang.

"Apa artinya ini?"

Aku hanya bisa bergumam. Seorang Lord atau Ketua Tertinggi harusnya memiliki medali di dalamnya.

Mungkin dia hanya menjadi Lord baru-baru ini? Tapi dia cukup kuat.

Vampir menjadi lebih kuat semakin lama mereka hidup.

"Bagaimana jika dia bahkan bukan seorang Lord ..."

Aku menggelengkan kepala. Dia tidak selemah Arch Vampire.

Aku melihat batu sihir itu. Itu benar-benar bukan Arch Vampire yang cemerlang.

Tapi ukurannya sama.

Tergantung pada ras, ukuran dan kecemerlangan batu sebagian besar seragam.

(Mungkinkah ... ada hubungannya dengan kekuatan yang ia terima dari Tuhan?)

Aku punya firasat buruk tentang ini.

Jika itu mungkin bagi Arch Vampir belaka untuk menjadi sekuat ini.

Seberapa kuat Vampire Lord menjadi?

Tetapi Lord yang pertama tadi hanya Lord yang normal.

Dengan kata lain, Tuhan ini tidak memberikan kekuatan baru kepada semua orang.

Mungkin ada batasan dalam hal waktu. Aku harus bergegas.

Aku melompati lingkaran sihir teleportasi.