Koko wa Ore ni Makasete Chapter 87




Chapter 87 - Basis Musuh

Pedang menebasku saat aku muncul di sisi lain.

Aku memblokirnya dengan Pedang Raja Iblis.

Namun, itu bukan hanya satu pukulan. Mereka datang satu demi satu.

Aku memblokir serangan saat memeriksa musuh.

Ada sekitar lima vampir. Mereka tampak lebih kuat dari Arch Vampir.

Mungkin mereka adalah Lord. Serangan mereka lebih cepat.

Bagaimanapun, aku harus mengalahkannya dengan cepat.

Aku mengayunkan pedangku beberapa kali, dan akhirnya memotong semua kepala mereka.

Mereka berguling-guling di lantai ketika aku berkata,

"Apakah tuhanmu ada di sini?"

"..."

Mereka tidak menjawab, jadi aku menusuk salah satu kepala, mengubahnya menjadi abu.

Tidak ada medali.

Batu sihir bersinar seperti batu Lord tetapi seukuran batu Arch.

"Hmm. Jadi kamu bukan Lord.”

Aku melihat ke empat kepala yang tersisa.

"Jadi kurasa kamu semua Arch Vampir yang telah diperkuat oleh dewa milikmu ini?"

"..."

Mereka tetap diam.

Biasanya, kekuatan monster mempengaruhi ukuran dan kecerahan batu.

Semakin kuat monster itu, semakin besar dan terang mereka.

Dan ada perbedaan besar antara Arch Vampir dan Vampire Lords.

Butuh waktu lama bagi Arch Vampir untuk tumbuh menjadi Lord.

Jadi pengembangan batu-batu itu juga akan memakan waktu lama.

Tapi vampir-vampir ini pasti sudah diperkuat dengan sangat cepat, jadi batu-batunya belum menyusul.

Dan hanya kecerahan yang berubah.

"Sampel yang berharga."

Kataku sambil menusuk kepala yang tersisa.

"Bagaimanapun, di mana aku?"

Dindingnya adalah batu kasar. Tidak ada jendela dan hanya satu pintu.

Tidak ada furnitur. Satu-satunya hal di ruangan itu adalah cermin dengan lingkaran sihir di atasnya.

Itu mengingatkan aku pada pangkalan Vampire High Lord yang baru saja aku invasi.

"Apakah vampir suka gua?"

Aku membuka pintu dan maju.

Ada lorong dan beberapa vampir menunggu.

Aku membunuh mereka tanpa bertukar kata. Bahkan ada monster kecil seperti goblin.

Aku membunuh mereka juga. Aku akan mengumpulkan batu nanti.

Saat aku melaju melewati gua, tempat itu berubah menjadi kekacauan.

Aku tidak bersembunyi sama sekali.

Fakta bahwa lingkaran sihir digunakan berarti bahwa tempat ini pasti cukup jauh dari kota.

Mungkin tidak ada manusia di sekitarnya sama sekali.

Atau mungkin ada pada satu waktu.

Tapi ada begitu banyak vampir di sini.

Jika ada kota atau desa di sekitarnya, mereka pasti sudah hancur.

Jadi tidak ada gunanya menahan diri.

"Di mana bosmu?"

Aku bertanya pada kepala vampire yang berguling di lantai.

"..."

Dia tidak mengatakan apa-apa. Tapi aku tidak benar-benar mengharapkannya.

"Kamu tidak akan memberitahuku, ya?"

Aku menusuk kepala.

Para vampir bergerak lebih panik sekarang, seolah-olah mereka putus asa untuk menghentikanku.

Jelas bahwa aku semakin dekat.

(Tapi sekali lagi, mungkin itu jebakan.)

Tetapi aku tidak memiliki petunjuk lain dan harus terus berjalan.

Para vampir melemparkan diri ke arahku dalam upaya bunuh diri untuk menghentikanku ketika aku terus berjalan melewati barisan mereka.

Setelah berjalan selama beberapa waktu, aku tiba di sebuah ruangan yang dijaga ketat.

Aku meletakkan tangan di atasnya tetapi kemudian ragu-ragu.

Menilai dari pergerakan vampir, ada sesuatu yang sangat penting di ruangan ini.

Mungkin dewa yang mereka sembah ini ada di dalam.

Atau mungkin itu berisi alat penting yang digunakan untuk memanggilnya.

Bagaimanapun, itu adalah tempat yang musuh ingin lindungi.

Dan tentu saja, itu bahkan mungkin memiliki penghalang dari dewa kegelapan didirikan.

"…Apa yang harus aku lakukan?"

Aku bergumam pada diriku sendiri saat aku menebas vampir yang menyerang dari belakang.

Aku menikam kepala yang berputar dan kemudian menembakkan peluru sihir ke langit-langit.

Itu menembus langit-langit batu.

Lalu aku melihat cahaya menembus lubang. Itu telah sepenuhnya melalui.

Melalui lubang ini, aku menggunakan sihir pencarian untuk memindai area.

Manusia cenderung bergerak.

Jadi aku hanya perlu mencari benda-benda bergerak dengan ukuran tertentu dan aku bisa melihat apakah ada manusia di dekatnya.

Namun, ada hal-hal dengan ukuran serupa yang bergerak yang bukan manusia juga, jadi Kamu harus berhati-hati.

"Hmm. Sepertinya tidak ada manusia di sekitarnya.”

Jadi tidak perlu menahan diri.

"Langit-langitnya tebal seperti ... lima orang dewasa."

Jika aku menggunakan sihir ledakan serius, itu semua akan runtuh.

Tetapi karena tidak ada orang di sekitar, aku tidak keberatan.

Namun, akan sulit untuk menyelidiki nanti.

"Baik. Aku sudah memutuskan."

Aku menembakkan peluru sihir ke pintu. Dalam sekejap, itu meledak.

Pada saat yang sama, aku merilis mantra Terminus Icicle di sekitarku.

Suhu di sekelilingku turun mendekati nol.

Itu perlu untuk membuat penghalang sihir untuk melindungi temanmu saat menggunakan Terminus Icicle.

Jadi aku jarang menggunakannya kecuali aku bertarung sendirian.

Itu bukan sihir yang paling nyaman. Namun, itu bagus untuk melucuti musuh tanpa merusak lingkungan.

Para vampir yang mencoba menyerang dari belakang sekarang membeku di tanah.

Kemudian mereka jatuh dan hancur. Menjadi beku telah membuat tubuh mereka rapuh.

Di sekitarku, para vampir dan goblin jatuh dan hancur berkeping-keping.