Koko wa Ore ni Makasete Chapter 88




Chapter 88 - Kepala Misterius Dan Perlindungan Dewa Kegelapan

Untuk berhati-hati, aku mengintip ke dalam ruangan tanpa memasukinya.

Sebagian besar beku di dalam. Aku bahkan bisa melihat beberapa vampir beku.

Namun, ada satu hal yang tidak membeku.

Itu adalah kepala raksasa tunggal. Dan jelas bukan manusia.

Itu hanya kepala, tapi itu lebih tinggi dari orang kebanyakan.

Ada tiga mata hijau dan bukannya rambut, itu memiliki puluhan tentakel.

Tidak ada yang bisa terlihat lebih menyeramkan.

"Aku mengerti. Jadi seperti inilah bentuk kepala patung itu.”

Aku bergumam pada diriku sendiri.

Kemudian aku mencari inti dari perlindungan dewa kegelapan.

Itu haruslah bola kristal, seperti yang dimiliki Ketua Tertinggi.

(Itu ada.)

Untung aku sudah memeriksa ruangan sebelum memasukinya.

Jika aku masuk dulu, dan penghalang telah diaktifkan setelah pertarungan dimulai, siapa yang tahu apa yang akan terjadi.

Aku meluncurkan peluru sihir.

Tetapi salah satu dari tentakel di kepala Dewa kegelapan menembak dan menangkap peluru seolah-olah untuk melindungi bola.

"Tentakel itu memiliki jangkauan yang mengejutkan."

Kepala Dewa kegelapan ada di belakang ruangan besar itu.

Sementara intinya ada di tengah. Aku tidak mengharapkan tentakel menjangkau sejauh ini.

Jaraknya sekitar lima pria dewasa.

Itu bukan monster biasa, itu sudah pasti.

Yah, aku harus belajar lebih banyak tentang itu nanti, tetapi untuk sekarang, aku yakin menyebutnya kepala Dewa kegelapan.

Dari pertarunganku dengan Ketua Tertinggi, aku tahu bahwa area efek untuk penghalang harusnya agak kecil.

Namun, jika diaktifkan, tempat di mana aku berdiri mungkin akan terpengaruh.

Dan begitu diaktifkan, efeknya akan tumbuh semakin kuat semakin dekat aku ke inti.

Kalau begitu, aku seharusnya tidak mendekati kepala Dewa kegelapan sampai aku menghancurkan inti.

Jadi aku menembakkan beberapa peluru secara berurutan.

Tapi tentakel menghentikan itu semua. Tentakel tidak hanya panjang tetapi juga cepat.

"Ooooooooooo."

Kepala Dewa kegelapan mulai mengerang dengan suara yang dalam.

Itu membuat perutku terasa dingin dan membuat aku ingin muntah.

Aku terus menyerang inti juga sambil mengirimkan beberapa peluru ke kepala itu sendiri.

Dan kemudian aku bertanya-tanya.

Mengapa itu belum mengaktifkan penghalang?

Mungkin itu belum mengumpulkan kutukan yang cukup untuk melakukannya?

Tidak, mungkin hanya para pengikutnya, para vampir, yang bisa mengaktifkannya.

Mungkin dewa itu sendiri tidak mampu melakukannya.

"Tetap saja, membuat anggapan itu sedikit sombong!"

Aku terus menyerang kepala dan inti tanpa memberikan waktu untuk beristirahat.

Dan sedikit demi sedikit, aku meningkatkan jumlah serangan ke kepala.

"OOOOOOooo!!"

Kepala itu memblokir setiap serangan dengan tentakelnya.

Tetap saja, aku terus menembak, sering mengubah arah atau kecepatan peluru.

Aku mencoba membuat tentakel menjadi saling melilit satu sama lain, tetapi itu tidak terjadi.

Jadi aku menambah jumlah peluru dan mempercepat bahkan lebih.

Tetapi tentakel hanya menjadi lebih cepat juga.

Tetapi pada akhirnya, itu tidak bisa mengikuti aku.

Satu peluru menyerempet kepala Dewa kegelapan.

"OOOOOOOOOOOOOOOO...!"

"Rasaken ini!"

Sama seperti Dewa kegelapan mengeluarkan ratapan yang menakutkan, aku mengirim peluru besar ke arah itu.

Semua tentakel bergerak bersama untuk melindunginya. Tetapi tentakel yang terkena peluru itu sobek dan hancur.

Itu tidak lagi bisa memblokir semuanya. Peluru kecil mulai mengenai kepala.

Ketika peluru menghilang, tentakel menyebar lagi.

Tentakel yang telah hancur sekarang memperbaiki diri dengan cepat.

"Semua itu, dan itu praktis tidak tersentuh lagi."

Yah, ini adalah jenis kekuatan yang seharusnya aku harapkan dari Dewa kegelapan.

Jika ini bukan Dewa kegelapan yang sebenarnya, seberapa kuatkah yang asli?

"Oooooo ..."

"Tetap saja, kemenangan akan menjadi milikku."

Aku melepaskan peluru sihir besar lain. Pada saat yang sama, aku meluncurkan Pedang Raja Iblis pada intinya.

Aku ingin menyerang dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga tidak punya pilihan selain melindungi dirinya sendiri, lalu menyerang intinya.

Pedang Raja Iblis menembus ke inti dan menghancurkannya.

Itu melegakan. Sekarang aku bisa mendekati Dewa kegelapan dan bertarung.

"Sekarang, kamu kepala bajingan. Ayo berjuang."

"OOooOOOooOooOoooOOoo..."

"Aku tidak tahu apa yang kamu katakan."

Aku mengirim sihir ke seluruh tubuhku untuk memperkuatnya. Lalu aku menuju kepala Dewa kegelapan.

Tentakelnya sekarang membentang dan akan mengambil Pedang Raja Iblis.

Sambil berlari, aku menembakkan peluru sihir untuk menjatuhkan tentakel. Tanpa melambat, aku berlari ke depan dan meraih pedang.

Dan tanpa penundaan detik, menebas kepala.

"MATI!"

Itu sama seperti bilahnya yang hampir menyentuh kepala Dewa kegelapan. Mata mulai bersinar.

Aku punya firasat buruk tentang itu, dan aku segera melompat mundur.

Detik berikutnya, cahaya hitam melesat keluar dan menghantam lantai tempat aku berada. Lantai batu sekarang mencair.

Itu sangat panas. Aku tidak akan selamat jika itu menghantam aku.

Sinar cahaya terus menembak dari tiga mata. Tapi sekarang bahkan tentakel menembakkan peluru sihir.

Itu adalah daya tembak yang luar biasa. Aku tidak bisa mendekati itu.

Dan aku hampir tidak bisa memblokir semuanya. Jadi aku membuat penghalang sihir dan entah bagaimana berhasil bertahan hidup.

Peluru sihir adalah satu hal, tetapi sinar cahaya mampu menghancurkan penghalang sihir dalam satu pukulan.

"Itu hanya kepala, tapi itu lebih kuat dari Raja Iblis..."

Aku bergumam pada diriku sendiri.

Aku terus memblokir serangannya sambil menunggu kesempatan untuk bergerak.

Serangan kepala Dewa kegelapan menjadi lebih dan lebih ganas. Itu menghancurkan penghalang sihirku dan sinar cahaya memotong lenganku.

Dalam sekejap, otot-ototku berubah menjadi abu. Aku bahkan tidak merasakan sakit. Dan itu hanya potongan dangkal.

Aku akan mati jika itu mengenai bagian tengah tubuhku. Lengan dan kakiku akan terbakar jika terkena.

Tapi aku tidak bisa hanya fokus pada pertahanan selamanya. Segalanya akan semakin buruk bagi aku jika aku tidak melakukan sesuatu.

Aku harus pergi menyerang.

"Aku benar-benar tidak ingin menggunakannya karena seberapa banyak sihir yang dibutuhkan..."

Aku bersiap untuk menggunakan mantraku yang paling kuat.

Ada terlalu banyak ketidakpastian untuk memungkinkan pertarungan ini berlarut-larut.

Aku akan membantingnya dengan serangan terberatku dan mencoba menyelesaikan ini sekaligus.

Sepuluh tahun bertarung dengan iblis membuatku terbiasa dalam pertarungan panjang. Sudah lama sejak aku terakhir mengakhiri pertempuran begitu cepat.

Aku menciptakan penghalang sihir dengan tangan kiriku sambil mengangkat tangan kananku dan meremasnya.

Tangan kananku tidak hanya menghancurkan kepala Dewa kegelapan, tapi juga ruang-waktu yang mengelilinginya.

Raum Implosion.

Tidak peduli seberapa kuat pertahanan fisiknya.

Aku memutar hukum fisika dan menghancurkan ruang yang ditempati.

Tidak masalah apakah itu terbuat dari berlian atau orichalcum.

–Ggiiinnnngaagiiiin…

Ada gema rendah dan dalam sekejap, kepala Dewa kegelapan hancur.

Kepala raksasa itu telah dikompresi dengan ukuran kepalan tanganku.

"OooooooooooOOOO...?"

Kepala itu sepertinya tidak mengerti apa yang sedang terjadi.

Itu mengerang dengan cara yang berbeda dari sebelumnya.

Kemudian aku menonaktifkan sihir kompresi ruang-waktu. Itu menghabiskan terlalu banyak energi.

Itu akan mempengaruhi aku dalam jangka panjang jika aku menggunakannya terlalu lama.

Dan aku tidak yakin bahwa ini adalah musuh terakhir yang akan aku lawan.

Ketika aku menonaktifkannya, kepala kembali ke ukuran normal.

Rusak seolah-olah dalam ledakan. Tulang hancur ketika itu terbang di udara. Cairan disemprotkan.

Tentakel dicincang saat mereka berhamburan.

Kepala itu menjadi bubur tak berbentuk sekarang.

Tapi itu bergerak. Perlahan, itu pulih.

"Kamu masih tidak akan mati ..."

Aku harus melakukan pukulan akhir.

Jadi aku mencoba menggunakan sinar hitam yang baru saja aku pelajari darinya.

Bagian-bagian yang terkena mulai terbakar dan jatuh.

"Pasti sakit terkena seranganmu sendiri."

Itu mencoba melawan dengan memasang penghalang sihir.

Tapi balok hitam menghancurkannya dengan mudah. Dan kepalanya mulai hancur.

Itu terbakar sebentar sebelum berubah menjadi abu.