Koko wa Ore ni Makasete Chapter 89




Chapter 89 - Berurusan Dengan Kepala Dewa Kegelapan

Bahkan setelah kepala berubah menjadi abu, aku tidak membiarkan pertahananku turun.

Itu adalah kepala Dewa kegelapan. Aku tidak akan terkejut jika itu kembali seperti semula dari abu.

Jadi aku mengamatinya dengan cermat dan merenungkan.

"Sihir terakhir itu ... Apa yang harus aku sebut ..."

Black Beams of Light.

Dark Ray mungkin?

Kedengarannya tidak benar. Tetapi aku akan memikirkan sesuatu nanti.

Aku terus menatap kepala selama beberapa waktu, tetapi tidak menunjukkan tanda-tanda akan muncul kembali.

"Kurasa aku bisa bersantai sekarang ..."

Aku memeriksa abunya.

Bagi aku, itu tampak sama seperti ketika vampir berubah menjadi abu.

Satu-satunya perbedaan adalah bahwa aku menemukan patung kepala kecil di dalamnya.

"Mungkin ini kepala yang hilang dari medali Dewa kegelapan."

Jika itu adalah bagian yang hilang dari medali yang kami temukan di selokan, itu berarti kami sekarang memiliki set lengkap.

Kegelapan mungkin ingin memanggil seluruh Dewa kegelapan.

Tetapi untuk beberapa alasan, itu tidak berhasil untuk mereka.

Entah mereka tidak memiliki kutukan yang cukup atau pengorbanan yang cukup. Atau mungkin itu bahan.

Bisa jadi mereka tidak punya waktu lagi.

Atau mungkin mereka tidak memiliki informasi yang benar.

“Tapi itu sangat kuat sementara hanya kepala. Aku tidak yakin aku akan bisa menang jika harus melawan seluruh tubuh..."

Itu adalah hal yang mengerikan untuk dipikirkan.

Aku mengumpulkan abu dan kepala medali dan melemparkannya ke dalam tasku.

"Mungkin aku harus mengambil inti untuk penghalang juga."

Kalau tidak, kegelapan mungkin menggunakannya untuk sesuatu. Selain itu, aku ingin mempelajarinya.

Pada titik ini, para vampir yang telah terperangkap dengan Terminus Icicle mulai mencair.

Para goblin yang telah mencairkannya tetap terengah-engah dan mati. Mereka mati saat mereka membeku.

Sebagian besar vampir telah mati juga. Mereka berubah menjadi abu pada saat yang sama ketika mereka membeku.

Namun, satu vampir yang berada di ruangan bersama Dewa kegelapan masih hidup.

Dia pasti seorang vampir yang kuat untuk menjadi tangguh. Seorang Ketua Tertinggi, mungkin.

"…Apa yang terjadi…"

Dia melihat sekeliling ruangan. Kemudian dia memperhatikan bahwa kepala Dewa kegelapan tidak ada di sana dan rahangnya jatuh.

Aku sekarang menggunakan ilusi agar terlihat seperti salah satu vampir yang aku bunuh saat datang ke sini.

"Jadi kamu sudah bangun sekarang?"

“Ah, kamu yang ke-10. Apa yang terjadi di sini?”

Rupanya, aku sekarang adalah vampir peringkat 10.

Jadi aku adalah Vampire Lord.

Dan karena dia berbicara kepada aku, dia mungkin seorang Ketua Tertinggi.

Tapi biasanya, ilusi tidak akan bekerja pada Ketua Tertinggi.

Namun, dia baru saja dicairkan dan otaknya kemungkinan masih lambat.

“Sekelilingku tiba-tiba membeku. Aku tidak tahu apa yang terjadi..."

Aku pura-pura tidak tahu. Akan lebih mudah untuk menghindari mengatakan apa pun yang tidak seharusnya aku katakan.

“Dan apa yang terjadi pada Dewa kita? Aku tidak melihatnya?"

Jadi kepala adalah dewa kegelapan.

Membangun itu sendiri membuatnya layak untuk berbicara dengan Ketua Tertinggi ini.

"Itu telah menghilang."

"Lenyap? Itu tidak mungkin. Dewa belum utuh. Dia seharusnya tidak bisa bergerak."

"Seluruh atau tidak, dewa adalah dewa. Mungkin dia melarikan diri dari es."

"Itu tidak mungkin. Selama tubuh Kamu tidak utuh, Kamu tidak bisa bergerak satu langkah dari lingkaran pemanggilan. Kalau tidak, tubuhmu akan hilang.”

"Lalu kemana dia pergi?"

"Mungkin dia terbunuh oleh es..."

Ketua Tertinggi merengut.

"Tidak. Kita mampu bertahan. Tentunya seorang dewa tidak akan mati karenanya.”

"Itu benar ... Hmm? Kekuatanku yang diberikan Dewa telah hilang. Bagaimana dengan Kamu?"

"…Iya. Aku pikir aku juga."

Aku bilang. Jadi Dewa kegelapan benar-benar bisa berbagi kekuatan dengan para vampir.

"Bagaimanapun, jika Dewa telah menghilang, kita harus memanggilnya lagi."

"Memang. Kita harus mengumpulkan lebih banyak pengorbanan.”

"Ini akan cukup mudah jika kita bekerja sama."

"Kau mengatakan itu, tapi itu menyakitkan bahwa Ketua Tertinggi yang mengendalikan daerah ini di kota sekarang mati. Dan oleh manusia biasa."

"Kali ini, kita harus memanggil Dewa secara utuh."

"Iya. Kita seharusnya tidak terburu-buru setelah kematian Ketua Tertinggi. Kita tidak memiliki cukup pengorbanan dan akhirnya hanya bisa memanggil kepala.”

Adalah hal yang sangat baik bahwa kami telah membunuh Ketua Tertinggi.

Saat itu, sebuah suara datang dari belakangku.

"Ya Tuhan! Apa yang..."

Ada vampir lain yang selamat, rupanya.

"Ah, 18. Aku tidak tahu. Bagaimana di luar sana?”

“Semua orang mati. Tidak ada yang selamat kecuali aku."

"Sialan ... Kita adalah lima Lords. Lima yang telah diberi kuasa oleh Dewa. Dan sekarang kita hanya dua.”

Dan kemudian Ketua Tertinggi menoleh kepada aku dan berkata,

"Ke-10. Tolong aku. Kakiku masih tidak bisa bergerak."

Kemudian 18 bergumam,

"10?"

18 pasti sudah memeriksa area setelah dihidupkan kembali.

Otaknya bekerja normal, sepertinya.

Selain itu, dia jauh dari Terminus Icicle.

Dan mungkin dia tidak terpengaruh ilusiku.

"Kurasa itu saja."

"10?"

Alih-alih menawarkan tanganku kepada Ketua Tertinggi, aku mengayunkan pedangku. Kepalanya melayang.

"Apa…"

Kepala itu tergagap kaget saat aku menusuknya dengan pedangku.

"Bajingan!"

18 datang bergegas ke arahku.

Namun, tanpa kekuatan Dewa kegelapan, ia hanyalah Lord yang normal. Dia bukan tandinganku.

Aku menggunakan tangan kananku untuk memegang lehernya.

"Aku akan menghabisimu."

"A-apa ..."

Aku mengaktifkan Drain Touch pada 18. Sudah lama sejak aku terakhir melakukan ini.

Tapi pertarunganku dengan kepala Dewa kegelapan telah menyebabkan bagian lenganku berubah menjadi abu.

Drain Touch akan memungkinkan aku untuk sembuh dengan cepat.

Ketua Tertinggi kuat. Dan ada kemungkinan mereka akan mengamuk saat aku mengeringkan mereka.

Tapi Vampire Lords lemah. Tetapi masih memiliki banyak energi sihir untuk diambil. Dia sempurna untuk Drain Touch.

Lenganku sembuh dengan sangat cepat.

Pada saat yang sama, yang ke-18 terkuras karena kulitnya mulai keriput.

"…Ah ah…"

"Terima kasih. Itu sangat membantu."

Lalu aku memotong kepalanya dan menikamnya dengan pedangku.

"Sekarang. Untuk pembersihan."

Aku mengumpulkan batu-batu sihir dari abu bersama dengan medali.

Lalu aku mengumpulkan semua tubuh goblin yang tidak berubah menjadi abu dan memasukkannya ke dalam tasku.