Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 85




Chapter 85 - Penyihir Penyembuh mengenali Kekuatan Ellen


Percaya bahwa suku kelinci bintang terhubung dengan raja iblis, Ellen dan aku berpikir sepanjang malam tentang strategi untuk mengalahkan raja iblis dengan memanfaatkan fakta bahwa mereka mengira kami ditipu.


Pagi-pagi keesokan harinya, aku menerima pesan dari utusan Carol, mengatakan bahwa mereka akan mengadakan pertemuan dengan semua perwakilan dari masing-masing suku, dan dia ingin kita berpartisipasi.


Sepertinya rapat dimulai pada sore hari.


Itu salah satu perkembangan yang aku harapkan.


Aku kira-kira juga bisa membayangkan apa yang akan mereka bicarakan dalam pertemuan itu.


Sore tiba, dan tempat yang kami tuju adalah ruang pertemuan di kediaman Carol. Eve dan aku menuju ke sana.


Akan lebih baik untuk memiliki Ellen di sana juga, tetapi kecerdasannya adalah kartu truf. Aku tidak perlu mengeksposnya tanpa berpikir.


Selain suku kelinci bintang, lima ras lain telah berkumpul.


Menurut Eve, di antara suku-suku yang diincar raja iblis, tidak banyak suku yang kehilangan negaranya seperti suku kokuyoku.


Jika negara mereka hancur, mereka telah mengirim rekan mereka ke berbagai tempat, dan karena mereka mengirim orang ke desa ini juga, tampaknya mereka juga termasuk dalam kategori ini.


Selain berimplikasi sebagai asuransi, mereka juga berniat mengumpulkan informasi di desa tempat berkumpulnya beberapa suku ini. Rupanya, suku-suku yang berkumpul di desa ini secara berkala bertukar informasi dengan negara mereka sendiri.


Saat aku membuka pintu ruang pertemuan, Carol, perwakilan dari suku kelinci bintang, melambaikan tangannya ke arah kami.


“Kearuga-sama, Eve-sama. Aku minta maaf karena tiba-tiba memanggilmu.” (Carol)

 

“Apa sebenarnya yang akan terjadi?” (Kearuga)


“Aku memikirkan berbagai hal kemarin. Kearuga-sama dan Eve-sama akan menjadi harapan kita. Dengan kekuatanmu, kita tidak bisa terus-terusan bertahan, kita juga bisa menyerang mereka. Untuk alasan ini, aku memiliki perwakilan dari suku-suku yang dianiaya oleh raja iblis!” (Carol)


Apa yang dikatakan Carol hanyalah sikap resmi.


Tujuan sebenarnya adalah untuk membasmi suku-suku yang memusuhi raja iblis saat ini.


Untuk melakukannya, Carol memasang jebakan untuk menggunakan Eve.


“Jadi seperti itu. Eve dan aku juga berpikir kita ingin mengalahkan raja iblis entah bagaimana. Aku bersyukur bisa mendapatkan kerja samamu!” (Kearuga)


Karena itu adalah salah satu perkembangan yang telah diprediksi Ellen, aku telah memikirkan rencana balasan.


Aku menantikan untuk melihat seberapa jauh situasi akan bergerak seperti yang dia harapkan.


Begitu Eve dan aku duduk, Carol mulai berbicara.


Sepertinya dia telah mengumpulkan semua suku yang ada di desa ini.


“Suatu hari, pasukan elit raja iblis dikerahkan, dan menyerang desa suku kokuyoku… Bahkan pasukan Gram Grim yang disebut sebagai yang terkuat.” (Carol)


Banyak iblis menjadi gelisah.


Sambil melihat masing-masing wajah mereka, aku memberi kode warna pada iblis yang gelisah dan iblis yang tidak gelisah.


Yang gelisah kemungkinan besar *putih. Mereka berada di pihak yang telah ditipu oleh suku kelinci bintang.


Orang-orang yang tidak gelisah memiliki informasi ini sebelumnya, sehingga mereka berpotensi menjadi *hitam. Kelinci bintang dan suku sisi raja iblis yang sama.


Untuk saat ini, tiga suku warna putih. Dua suku warna hitam. (DLO Note: Putih= tidak bersalah, hitam= bersalah. Aku memilih untuk menggunakan kata-kata putih dan hitam karena mengatakan kode warna sebelumnya.)


“Dari serangan ratusan iblis dan monster yang sangat kuat, pemusnahan suku kokuyoku tidak bisa dihindari. Pada kenyataannya, itulah yang terjadi. Namun… kekuatan Gram Grim terkuat dimusnahkan karena kekuatan Eve-sama dan burung dewa legendaris Caladrius! Meskipun suku kokuyoku tidak diselamatkan, mereka membalas dengan sangat baik!” (Carol)


Tempat ini menjadi bersemangat.


Tampaknya pasukan elit raja iblis, pasukan Gram Grim adalah pasukan yang kuat.


Tidak, aku juga mengetahuinya. Di dunia pertama, pahlawan <Pedang> dan <Pistol> terpojok ke ambang kematian mereka.


... Orang-orang itu tangguh.


“Aku, kepala suku kelinci bintang, Carol akan membuat pernyataan di sini. Kesempatan untuk menang akhirnya diberikan kepada kita. Kenapa kita tidak berhenti berlari!? Sekarang saatnya bagi kita untuk bersatu dengan Eve-sama di pusat kita untuk menggulingkan raja iblis saat ini!” (Carol)


Kebencian mereka pasti sangat menumpuk, karena sebagian besar yang berkumpul menunjukkan antusiasme mereka dari pidato tingkat ini. Iblis berkepala babi hutan itu mengangkat tangan.


Dia adalah iblis yang untuk sementara aku nilai sebagai orang warna putih beberapa waktu lalu.


“Dari cerita itu saja, aku tidak bisa membuat penilaian. Aku ingin Kamu secara spesifik memberi tahu kami bagaimana Kamu mengalahkan kekuatan militer raja iblis.”


Dia memiliki penampilan yang benar-benar bisa disebut sebagai pria militer.


Dari pengalaman, dia tipe yang bisa dipercaya.


Carol mengirim pandangan ke sini. Sepertinya dia menyuruhku untuk menjawab.


“Burung dewa Caladrius bisa membuat salju beracun turun. Dengan mengirimkan salju kematian ke seluruh desa suku kokuyoku, kami memusnahkan iblis dan monster di sana. Jika kita mau, kita bisa membuat salju beracun jatuh ke seluruh kota... Jika kita membuat salju beracun jatuh di kota raja iblis di wilayah asalnya, kita bisa membunuh satu kota secara keseluruhan.” (Kearuga)


Tempat ini menjadi lebih berisik.


Setelah mendengar kekuatan burung dewa Caladrius, semua orang mulai memujanya.


Kekuatan dewa untuk menghancurkan satu kota dengan mudah adalah sekuat itu.


“Semuanya, seperti yang kamu dengar. Kami sudah mengirim pengintai dari suku kelinci bintang ke desa suku kokuyoku, dan tidak ada kebohongan dari kata-kata pria ini! Dengan kata lain, kita bisa menang melawan raja iblis!” (Carol)

 

Seperti yang diharapkan dari suku kelinci bintang. Karena mereka memiliki kekuatan kaki yang hebat, mereka mungkin mengumpulkan informasi dalam satu hari.


“Biarkan aku menyarankan sesuatu. Kekuatan ini tidak dapat digunakan pada hari-hari ketika bulan sabit tidak keluar. Bulan sabit akan muncul satu bulan kemudian, kita serentak akan menimbulkan gangguan di berbagai tempat. Dan kemudian, selama kekacauan, Eve-sama akan membuat hujan salju beracun di ibu kota raja iblis, membiarkan kita menyerang sekaligus ketika fungsi ibu kota mereka hilang. Setelah itu pasukan elit akan memasuki kastil dan membunuh raja iblis! Selain suku kita, banyak calon raja iblis tinggal di ibukota raja iblis, jadi kita bisa membunuh dua burung dengan satu batu dengan membunuh mereka juga!” (Carol)


Aku hampir ingin tertawa.


Itu karena strategi ini sama dengan yang aku rencanakan untuk dilakukan sebelumnya.


Jika kita akan memanfaatkan kekuatan burung dewa secara maksimal, tidak ada yang bisa kita lakukan kecuali strategi itu.


Aku tidak berniat jahat terhadap strategi ini. Ini adalah solusi optimal untuk membunuh raja iblis.


Jika rencana kita tidak bocor ke pasukan raja iblis, kita akan bisa berhasil tanpa masalah.


Namun ... pada kenyataannya, itu bocor.


Jika kita melakukan rencana ini, iblis yang memberontak di berbagai tempat akan segera ditangkap dan dibantai oleh pasukan raja iblis yang sedang menunggu.


Eve mungkin akan dibunuh juga oleh seorang pembunuh yang menyamar sebagai penjaga sebelum dia memanggil burung dewa.


Orang-orang yang menyerang ibukota akan dengan mudah membalikkan keadaan. Tidak akan ada lagi iblis yang memusuhi raja iblis seperti ini. Itulah tujuan raja iblis dan suku kelinci bintang.


…Dikatakan demikian, Ellen luar biasa.


Asumsi kasarnya tentang suku kelinci bintang sama persis.


Dengan informasi yang terbatas, dia membaca situasi ini.


Itulah mengapa aku dapat menyiapkan rencana untuk memanfaatkan strategi yang disarankan oleh suku kelinci bintang. Aku akan mengambil alih rencana yang disiapkan Carol apa adanya.


"Semuanya! Kalian pasti terlalu lelah untuk terus berlari dari satu tempat ke tempat lain! Ayo berjuang! Kita kebetulan mendapatkan kartu truf yang disebut Eve-sama dan burung dewa. Jika kita membiarkan kesempatan ini lolos, tidak akan pernah ada kesempatan untuk menang lagi.” (Carol)


Orang-orang dengan pendapat yang sama dengan kata-kata Carol yang mengatakan 'itu benar' muncul, dan jumlah suara di tempat ini meningkat.


Hebat juga bahwa dua suku yang aku nilai warna hitam gelisah. Mereka telah memenuhi tugas mereka sebagai umpan, dan tiga suku yang tersisa secara wajib menjadi bersemangat. Teknik mereka cukup bagus.


Pria militer babi hutan yang mengajukan pertanyaan sebelumnya mengeluarkan suara yang mengandung ketidakpuasan. Dan kemudian, dia sekali lagi mengangkat tangannya.


“Carol, aku bisa mengerti kenapa kamu begitu antusias. Aku juga punya perasaan seperti itu. Namun, kita perlu memikirkan perasaan Eve-dono, yang merupakan orang penting di sini. Aku tidak suka wanita dan anak-anak bertarung. Tak perlu dikatakan, aku tidak tahan melihat orang itu sendiri secara paksa dilempar ke posisi yang lebih tinggi sambil mengabaikan perasaannya. Aku ingin menanyakan perasaan Eve-dono.”


Orang ini mungkin orang yang baik.


Sepertinya aku akan menyukainya… tidak, aku seharusnya tidak menyukainya. Untuk beberapa alasan, semua orang yang aku sukai mati lebih dulu. Aku harus berhati-hati.


Karena Eve melihat ke arahku, aku menyuruhnya melakukan seperti yang kita rencanakan di pertemuan kita sebelumnya.


“Aku berencana untuk bertarung. Aku tidak ingin melihat lagi rekan-rekanku mati. Jika mereka akan direnggut, aku yang akan mencuri!” (Eve)


Orang dewasa menjadi terdorong oleh kata-kata berani gadis itu.


Hanya pria militer babi hutan yang memiliki wajah yang tampak sedih.


"Aku mengerti. Eve-dono. Suku babi besiku akan menjagamu. Dengan kekuatan kami, setidaknya kami bisa menjadi tamengmu.”


"Tolong jangan memutuskan atas kemauanmu sendiri, Guruga-sama!" (Carol)


Carol menghambat pria militer babi hutan dengan tergesa-gesa.


Yah, dia mungkin akan benci memiliki peran penjaga – yang dapat membunuh Eve dengan mudah – diberikan kepada seseorang yang tidak melayani raja iblis, terlebih lagi jika mereka adalah suku yang memiliki kekuatan militer yang luar biasa.

 

"Mengapa? Tidak ada suku yang lebih unggul dalam perlindungan daripada kita. Bukankah begitu, semuanya?” (Guruga)


Pria bernama Guruga tampaknya sangat dipercaya, karena dua suku lain yang aku nilai warna putih sangat merekomendasikannya. Kedua suku warna hitam itu tampaknya kesulitan mengambil langkah mereka.


Bahkan Carol tidak bisa melewati ini, jadi dia mundur dengan takut-takut, dan suku babi besi yang dipimpin Guruga ditunjuk sebagai penjaga kami.


Setelah itu, saran konkret keluar berturut-turut.


Di tengah itu, aku hati-hati melihat perwakilan dari masing-masing suku. Sebelumnya, aku memberi kode warna secara kasar, jadi aku mengamati mereka dengan cermat untuk meningkatkan akurasinya.


Siapa sekutu dan siapa musuh. Jika aku salah mengira salah satu dari mereka untuk sesuatu yang lain, aku tidak bisa menang.


Karena aku terus meragukan orang, melihat melalui pikiran orang lain adalah keahlianku. Aku juga mendapat bantuan Ellen. Ellen menyuruhku menahan beberapa pertanyaan sebelumnya. Dengan menjalin pertanyaan itu ke dalam peluang dan akhir percakapan, aku secara alami dapat memberi kode warna pada mereka dari respons dan reaksi mereka.


Hasilnya, itu sama dengan apa yang aku rasakan dari kesan pertamaku, tetapi aku bisa memastikannya.


Dan sekarang, sentuhan akhir.


Pertemuan itu mencapai akhir.


Aku berdiri, menyapa setiap orang, dan menjabat tangan mereka.


Saat aku menjabat tangan mereka, aku melihat ingatan mereka dengan <Recovery Heal>. Karena akan terasa tidak pada tempatnya jika aku meluangkan waktu untuk melihat semuanya, aku melakukannya dalam sekejap. Jika aku melakukan itu, aku tidak bisa mencari secara mendalam.


Sebagai hasil dari reaksi sampai sekarang dan <Recovery Heal>, aku menyelipkan surat yang aku siapkan sebelumnya ke tangan tiga suku yang aku nilai putih dan tampak dapat dipercaya.


Isinya adalah…


[Suku kelinci bintang adalah pengkhianat. Mereka menjual informasi kepada raja iblis. Aku ingin memulai pertemuan strategi yang sebenarnya di tempat yang telah ditunjukkan di peta.]

 

Bahkan jika aku melihat ingatan mereka dengan <Recovery Heal>, aku tidak bisa melihat kepribadian mereka, jadi diperlukan kepastian. Oleh karena itu, aku telah mengamati mereka dengan cermat.


Semua informasi di sisi depan pertemuan sedang dikirim ke raja iblis, dan di sisi sebaliknya pertemuan, kami akan mengakali mereka, dan menusukkan pedang pendek di depan tenggorokannya.


Sekarang, kita akan dengan senang hati menipu satu sama lain.


Tiga suku yang aku beri surat akan datang ke tempat yang dijanjikan.


Apakah aku akan mendapatkan bom yang diikat bersama dengan kehancuran, kekuatan bertarung yang berguna, atau keduanya.


Bagaimanapun juga, sepertinya itu akan menjadi sesuatu yang menarik.


Aku menantikan pertemuan strategi yang sebenarnya mulai sekarang.