Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 86




Chapter 86 - Penyihir Penyembuh Mendapatkan Rekan Baru


Pertemuan dengan lima suku, termasuk suku kelinci bintang, selesai.


Sesuai dengan rencana suku kelinci bintang, suku yang dianiaya telah berdiri dengan menggunakan kekuatan Eve sebagai harapan.


Tidak ada masalah dengan itu.


Sejak awal, aku berencana untuk menghancurkan raja iblis. Lebih mudah untuk memiliki bala bantuan.


...Masalahnya adalah, karena suku kelinci bintang yang membocorkan informasi kepada raja iblis, informasi tersebut telah bocor, dan hampir seratus persen kemungkinan itu akan gagal.


Aku tidak bisa hanya diam dan mengabaikannya.


"Sangat membantu bahwa pihak lain mengira kita telah ditipu." (Kearuga)


Jika aku keberatan dalam situasi itu, bahkan ada kemungkinan terbunuh.


Oleh karena itu, aku sengaja bertindak seperti aku ditipu dan membiarkan rencana berjalan untuk mengejutkan mereka.


Tidak ada pion yang mudah digunakan seperti orang idiot yang menganggap Kamu telah ditipu dan menari untukmu.


Memiliki informasi yang bocor ke raja iblis berarti informasi acak apa pun juga dapat dikirim ke raja iblis.


Misalnya, dengan hanya menyerang beberapa hari lebih cepat dari rencana, kita seharusnya bisa dengan mudah mengejutkan musuh.


Karena informasi yang tidak masuk akal, musuh akan mengerahkan kekuatan tempur berlebih pada tanggal dan waktu yang diinformasikan pada rute invasi yang diinformasikan. Tempat-tempat selain itu akan kekurangan orang.


Lebih jauh lagi, dia bahkan percaya hal-hal seperti kita hanya bisa menyerang pada 'malam bulan sabit' dan 'mereka akan selamat selama mereka memiliki apel'. Mereka penuh dengan titik lemah.

 

Namun, itu tidak cukup hanya dengan itu.


Aku ingin setidaknya memenangkan suku babi besi yang telah dipercayakan untuk menjaga Eve di pihak kita, dan jika mungkin, aku juga ingin lebih banyak pembantu.


Untuk alasan itu, aku memastikan yang mana yang tidak berada di bawah kendali suku kelinci bintang dari pertemuan yang baru saja aku lakukan, dan menyelipkan surat ke tangan mereka.


“Kalau begitu, ayo segera bersiap. Eve dan Setsuna, ikut aku.” (Kearuga)


“Nn. Setsuna telah membuat persiapannya.” (Setsuna)


“Ini membuatku gugup.” (Eve)


Setsuna dan Eve masing-masing menggenggam senjata mereka dan mengikuti dibelakangku.


“Freya dan Ellen akan tetap siaga di sini. Kamu tahu apa yang harus dilakukan ketika saat dibutuhkan.” (Kearuga)


“Ya, kami akan melakukan seperti yang kamu katakan. Kearuga-sama, harap berhati-hati.” (Freya)


“Kearuga-niisama, karena aku akan mengerjakan rencana baru menggunakan informasi dari pertemuan yang kamu lakukan beberapa waktu lalu, tolong nantikan itu.” (Ellen)


Sambil melihat Freya dan Ellen yang akan menjadi penjaga rumah, aku keluar dari ruang bawah tanah kediaman yang kami pinjam.


Lorong bawah tanah awalnya tidak ada di sana. Itu adalah sesuatu yang aku buat dengan memanipulasi tanah dengan sihir alkimia ketika datang ke krisis.


Selama ini adalah wilayah musuh, aku tidak bisa hidup dengan tenang tanpa memiliki rute pelarian darurat.


Rumah yang kami pinjam sedang diamati, tetapi karena bagian dalamnya belum terlihat, aku dapat dengan nyaman menyiapkan hal-hal seperti ini.


Bahkan pengamatan suku kelinci bintang yang indra pendengarannya unggul tidak dapat menangkap suara dari bawah tanah.


Keluar dari ruang bawah tanah, kami pergi ke hutan.


Seperti yang kupikirkan, sihir alkimia itu nyaman. Hal ini dapat dimanfaatkan secara praktis dalam banyak cara.


“Setsuna, Eve, jangan kehilangan fokus. Orang-orang yang akan kita temui mulai sekarang mungkin berhati-hati terhadap kita, dan… jika aku membuat satu kesalahan, mereka akan berbalik dan menjadi musuh. Dengan hanya memberi mereka surat, apalagi tidak percaya padaku, pada saat ini, mereka akan lebih percaya pada suku kelinci bintang.” (Kearuga)


"Itu benar. Mereka mungkin berterima kasih kepada suku kelinci bintang karena berkat mereka mereka bisa hidup dengan damai.” (Eve)


“Setsuna akan menjaga dirinya. Apapun yang terjadi, Setsuna tidak akan membiarkan Kearuga-sama mati.” (Setsuna)


Ada alasan kenapa aku hanya membawa keduanya.


Tanpa Eve, orang yang bersangkutan, itu bahkan tidak layak dipertimbangkan. Dan jika ada pertarungan, aku ingin kekuatan bertarung. Setsuna yang awalnya memiliki kekuatan bela diri cocok.


Freya dapat memainkan peran aktif selama perang pemusnahan, tetapi dalam situasi di mana ada sejumlah kecil orang dan jarak lawan dekat, akan sulit untuk berpartisipasi, dan kekuatan pertahanan dirinya buruk. Ellen keluar dari pertanyaan untuk melawan kekuatan. Dia akan menjadi penghalang. Tidak ada lagi personel untuk dipilih.


Namun, meninggalkan penjaga belakang Freya dan Ellen di kediaman membuatku gelisah.


Aku mengatakan kepada Freya untuk melarikan diri ke ruang bawah tanah jika dia merasa sedikit takut akan keselamatan fisiknya. Terlepas dari jalan untuk melewati hutan dari lorong bawah tanah, ada jalan bercabang yang tersembunyi dengan terampil. Jika dia pergi dari sana, dia akan aman. Tanpa menyadari jalan tersembunyi, para pengejar akan mendapat kesan bahwa dia melarikan diri ke hutan.


“Kau tidak perlu melindungiku. Aku bisa melakukan apapun untuk diriku sendiri. Aku mengandalkanmu untuk Eve.” (Kearuga)


“Dimengerti. Jika iblis membuat gerakan yang mencurigakan, kepala mereka akan langsung jatuh. Menyerang benar-benar pertahanan terbesar.” (Setsuna)


“Itu langkah terakhir. Jangan lakukan apapun sampai saat-saat terakhir. Mari kita pergi setenang mungkin.” (Kearuga)


Setsuna memiliki sisi yang lebih agresif dariku.


Karena suku serigala es adalah ras pertempuran, dia pasti terpengaruh.


Untuk beberapa alasan, Eve memiringkan kepalanya.


“Tidak seperti Kearuga yang damai. Aku pikir Kamu akan dengan senang hati menyarankan pembantaian pada mereka." (Eve)


"Kasar sekali. Kecuali target balas dendamku dan orang-orang yang mencuri sesuatu yang penting dariku, aku menangani mereka dengan bijaksana.” (Kearuga)


Itu benar, aku hanya memiliki niat untuk memberi kembali jika aku menderita kerusakan.


Untuk tidak mengatakan apa-apa tentang tiba-tiba diperangi oleh seorang pria yang mungkin menjadi sekutuku, aku tidak akan marah karena hal sepele seperti itu.


Sekarang, hampir waktu yang ditentukan yang tertulis di surat itu.


Setelah beberapa saat, orang-orang yang aku panggil mulai muncul secara berpasangan.


Enam iblis dan beberapa monster yang mereka gunakan.


Mereka tampaknya telah memenuhi permintaanku untuk datang dengan sejumlah kecil orang.


...Atau mungkin, mereka mungkin cukup percaya diri dengan keterampilan mereka dan memiliki kepercayaan diri untuk memotong jalan mereka dengan jumlah orang yang mereka miliki, bahkan jika itu jebakan.


Yang muncul adalah suku babi besi yang berinisiatif memilih untuk melindungi Eve pada pertemuan beberapa waktu lalu dan pengikutnya. Selain itu, perwakilan dari suku musang angin dan suku kuda api yang aku nilai putih ada di sana bersama pengikut mereka.


“Kami telah datang. Eve dari suku kokuyoku, dan pengikutnya.” (Guruga)


Pria suku babi besi bergaya militer itu membuka mulutnya terlebih dahulu dan terutama. Jika aku ingat dengan benar, dia mengatakan namanya adalah Guruga.


Sepertinya dia mengira aku pengikut Eve. Dia salah paham, tapi tidak perlu mengoreksinya. Cara itu tampaknya lebih mudah dioperasikan.


"Terima kasih sudah datang. Apakah tidak apa-apa bagiku untuk berpikir Kamu mempercayai ceritaku?” (Kearuga)


“Cerita yang dikhianati oleh suku kelinci bintang ya… ada banyak hal yang ditambahkan ketika aku memikirkannya seperti itu. Namun ... itu masih belum cukup bagiku untuk mempercayaimu. Aku datang ke sini untuk mendapatkan bukti positif. Yang lain sama saja.” (Guruga)


Begitu, penampilannya adalah seorang pria militer, tapi sepertinya dia bukan idiot.


Ini juga merupakan ujian.


Pertama-tama, jika ada idiot yang menerima dan mempercayai apa yang aku katakan tanpa berpikir, mereka hanya akan menjadi bebanku, jadi aku tidak membutuhkan mereka sebagai rekan.


Dalam situasi itu, aku akan segera keluar dari desa ini dan mengalahkan raja iblis sendirian.

 

Dan aku juga akan menyerah jika mereka adalah tipe pria yang berpikir aku mengarang cerita tentang suku kelinci bintang. Jika mereka memiliki otak yang baik, mengatakan bahwa suku kelinci bintang telah berkhianat akan memberikan mereka satu atau dua kesempatan.


Jika mereka tidak memiliki banyak pertimbangan, tidak dapat mengumpulkan informasi atau tipe orang yang segera menjual aku, aku tidak membutuhkan mereka karena mereka hanya akan menjatuhkan aku.


Untuk titik itu, mereka telah lulus.


Sambil meragukan apa yang aku katakan, mereka datang untuk mendengarkan aku tanpa membocorkan informasi ke suku kelinci bintang.


Dalam hal ini, ceritaku akan dipahami, dan tidak akan ada masalah dalam memenangkan mereka sebagai sekutu.


"Aku mengerti. Kalau begitu, aku akan bicara.” (Kearuga)


Perlahan kuceritakan keseluruhan cerita kenapa aku meragukan suku kelinci bintang.


Setelah itu, aku memberi tahu mereka metode untuk memastikan apakah suku kelinci bintang adalah pengkhianat yang dirancang Ellen.


“…Begitu, hal-hal yang kamu katakan pasti masuk akal. Dapat dimengerti bahwa Kamu akan meragukan mereka. Dan metode yang Kamu katakan benar-benar dapat memastikan apakah mereka berkhianat. Bagaimanapun, untuk sementara, suku babi besiku tidak akan menyebarkan informasi ke suku kelinci bintang. Dan jika kami mengetahui bahwa suku kelinci bintang berwarna hitam, kami akan bekerja sama denganmu.” (Guruga)


“Musang angin juga akan melakukan itu. Kelinci-kelinci itu, aku pikir mereka mencurigakan dari sebelumnya. Carol sangat licik.”


Sambil mengunyah kukunya, wanita cantik yang siap menikah dan kasar itu memberi tahu aku bahwa dia memiliki pendapat yang sama dengan suku babi besi.


“Kuda api sama. Aku akan mengatakan ini untuk berjaga-jaga, tetapi itu tidak berarti aku mempercayaimu. Namun, aku akan meragukan suku kelinci bintang. Tidak mungkin kalian semua yang menghancurkan kekuatan tempur terbesar pasukan raja iblis akan menjadi bawahan raja iblis. Aku percaya hanya itu ... kami kuda api juga menginginkan kekuatan seperti itu. Kami tidak bisa mengabaikannya.”


Pria muda dengan bagian bawah kuda dan surai merah tampaknya dia akan mengambil bagian dalam rencanaku untuk saat ini. Itu reaksi yang bagus. Orang yang mudah percaya padaku di sini sebenarnya tidak bisa dipercaya.

 

Tidak meragukan orang sama saja dengan mengabaikan pemikiran.


"Terima kasih. Kalau begitu, tolong dengarkan ceritaku hari ini. Aku ingin berbicara tentang bagaimana kita dapat menggunakan situasi ini. Selama suku kelinci bintang membocorkan informasi, tingkat keberhasilan strategi yang dia susun sangat rendah. Namun, kita tidak boleh menganggap ini sebagai krisis, tetapi kesempatan. Kita dapat mengirimkan informasi palsu sebanyak yang kita inginkan. Kita menari di telapak tangannya, dan pada saat-saat terakhir, kita dapat mengambil tindakan yang berbeda dari rencana.” (Kearuga)


Semua orang mengangguk.


Tampaknya mereka telah menyadari kegunaannya.


Aku memberi tahu mereka strategi yang aku bicarakan dengan Ellen dari awal hingga akhir.


Ada bagian-bagian kecil yang ditunjukkan, tetapi mereka umumnya setuju.


Ketiga suku mengatakan mereka akan bekerja sama jika mereka yakin dengan keraguan suku kelinci bintang.


"Terima kasih. Aku bisa melakukan percakapan yang produktif.” (Kearuga)


"Iya. Padahal ini adalah diskusi. Bisakah kita membicarakan cerita ini dengan suku-suku lain? Tentu saja, aku mengerti bahwa suku selain kami yang menghadiri pertemuan kemarin adalah orang warna hitam. Ada orang-orang yang dapat diandalkan bahkan di antara beberapa suku yang tidak dipanggil ke pertemuan itu.” (Guruga)


Meningkatkan sekutu kita.


Namun…


“Tidak, ada kemungkinan mereka berada di bawah kendali suku kelinci bintang. Untuk saat ini, aku hanya ingin menahannya di dalam anggota di sini.” (Kearuga)


Saat ini, aku harus mengambil risiko seminimal mungkin.


Terutama fakta bahwa kita ditipu, pihak kita menyadari bahwa itu adalah senjata terbesar kita.


Kita tidak bisa membiarkannya hilang.


“Aku mengerti, aku mengerti. Kamu telah memeriksa suku kelinci bintang dengan metode yang Kamu bicarakan. Jika berjalan dengan baik, tanggapan kami akan datang dalam waktu satu minggu... Meskipun demikian, ada banyak sekali manusia dengan kepribadian eksentrik.” (Guruga)


"Kepribadian eksentrik?" (Kearuga)

 

“Ya, orang-orang dari negaraku mengatakan seorang manusia disambut sebagai tamu di kastil raja iblis di balik pintu tertutup… Orang itu adalah manusia, tapi sepertinya dia memiliki mana yang jauh lebih gelap daripada mana iblis.” (Guruga)


Seorang manusia tiba di sisi raja iblis saat ini!? Mustahil.


Bahkan party pahlawan dunia pertama membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk sampai ke istana raja iblis.


Dan manusia itu memiliki mana yang lebih gelap daripada iblis.


Siapa dia sebenarnya!?


Hanya ada satu orang yang terlintas dalam pikiran.


Ketika aku melihat Raja Dioral dengan <Mata Giok> ku, dikatakan Manusia (?).


Hal itu teringat kembali di benakku.


Mungkin raja iblis dan Kerajaan Dioral terhubung? Bahkan putri Flare dan putri Norn tidak tahu tentang informasi semacam itu. Aku mencari melalui ingatan mereka dengan <Recovery Heal>, tapi tidak ada satu bagian pun dari informasi itu.


Namun, itu bukannya tidak mungkin.


Tidak peduli apa yang raja itu lakukan, itu tidak aneh.


Dan jika itu benar, aku dapat mengasumsikan skenario terburuk lebih lanjut.


...Di kerajaan Dioral, pahlawan <Sihir>, pahlawan <Pedang>, salah satu dari tiga pahlawan, <Hawk Eye> dan putri ahli strategi Norn telah dikalahkan.


Mereka harusnya dengan susah payah memahami kekuatanku. Jika aku benar-benar mencoba untuk menang, sepertinya aku bisa membuat salah satu kekuatan tempur terbesar mereka yang tersisa, pahlawan <Pistol>, berhenti menjadi manusia.


Dan aku juga menjadi khawatir tentang <Sword Saint> Kureha.


Sama halnya dengan pahlawan <Pistol>, dia juga salah satu dari kekuatan bertarung terbesar mereka yang tersisa. Dia cocok untuk menjadi kartu truf mereka. Itu adalah milikku (mainan). Aku akan bermasalah jika dia dirusak.


"Ada berbagai orang bahkan di antara manusia." (Kearuga)


“Jika kamu, yang telah menjadi pengikut putri iblis, mengatakan demikian, maka itu pasti benar.” (Guruga)

 

Menyembunyikan kegelisahanku, aku berpura-pura tenang.


Munculnya <Sword Saint> Kureha yang diperkuat dan pahlawan <Pistol> Bullet yang menyerangku dengan menggunakan kekuatan misterius telah muncul di pikiranku.


…Aku seharusnya tidak memikirkan itu untuk saat ini.


Membuat sekutu di sini adalah prioritas pertama.


Setelah itu, kami berpisah setelah melengkapi percakapan kami sebelumnya untuk sementara waktu.


Setelah suku babi besi pergi, aku menghela nafas panjang.


Jika Kerajaan Dioral dan raja iblis terhubung, itu akan menjadi buruk.


Sesuatu yang penting yang aku abaikan di dunia pertama mungkin akan menghalangi rencanaku.


Aku entah bagaimana harus mencari cara untuk menghubungi Kureha.


Aku mengandalkannya sebagai mata-mata yang mencari di Kerajaan Dioral, tapi aku tidak bisa mengatakan itu… Firasatku yang tidak menyenangkan biasanya benar. Aku harus segera terhubung dengannya dan memasukkannya ke dalam partyku.


Sambil memikirkan itu, ransel khusus untuk telur bergerak sangat banyak.


Ini pertama kalinya ia membuat gerakan besar.


"Apakah kamu akan segera lahir?" (Kearuga)


Tidak ada tanggapan. Namun, telur itu terus bergerak.


Itu akan lahir pada waktu ini.


Itu pasti akan memiliki semacam arti penting.


Itu adalah monster dewa yang menerima berkah burung dewa dan akan lahir dari pikiran dan manaku.


Itu pasti akan menjadi monster yang mulia, suci dan kuat yang akan menjadi kekuatanku.


Dilahirkan dengan cepat, aku akan menggunakan semua kekuatanmu.