Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 87




Chapter 87 - Penyihir Penyembuh menjadi Seorang Ayah


Seharusnya baik-baik saja untuk mengatakan bahwa percakapanku dengan tiga suku yang tidak terhubung dengan raja iblis telah berhasil untuk saat ini. Setidaknya, mereka tidak menjadi musuh.


Karena aku sangat perlu bergaul dengan suku babi besi yang menjaga Eve, aku merasa lega.


Aku bahkan tidak ingin membayangkan penjaga kita menjadi musuh.


Saat ini, aku kembali ke kediaman yang kami pinjam melalui ruang bawah tanah. Aku berhati-hati saat melewati pintu keluar dan masuk hutan dan aku tidak melupakan penyamaranku.


“Bagaimanapun, manusia yang memiliki kontak dengan raja iblis ya.” (Kearuga)


Mendapatkan informasi ini bisa disebut kebetulan.


Aku bahkan tidak mempertimbangkannya sampai sekarang.


Kebohongan bahwa kami akan melakukan rencana kita pada malam dengan bulan sabit.


Karena kebohongan itu, kami telah mendapatkan periode waktu satu bulan.


Selama waktu itu, entah bagaimana aku ingin menghubungi <Sword Saint> Kureha. Jika aku keluar dari desa di suatu tempat dan kembali ke Buranikka, kota tempat manusia dan iblis hidup berdampingan, itu harusnya berhasil.


Sebelum itu…


"Aku harus menyapamu, kan." (Kearuga)


Aku membelai telur yang ada di ransel khusus.


Itu telah bergerak sejak beberapa waktu lalu, dan aku bisa merasakan denyut nadi dan mananya berdenyut hebat.


Anak ini mungkin akan segera lahir.

 

-


Dua hari telah berlalu.


Dalam dua hari itu, pada dasarnya aku menaikkan levelku dengan berburu monster di hutan dan mencari cara untuk kembali ke Buranikka agar aku bisa menghubungi <Sword Saint>. Aku juga membantu suku babi besi untuk mengkonfirmasi pengkhianatan suku kelinci bintang.


Jika mereka mulai menyelidikinya, mereka pasti bisa mengumpulkan bukti positif besok lusa.


“Kearuga-sama, lihat. Itu akan segera lahir.” (Setsuna)


Setsuna lekat-lekat melihat telur burung dewa yang diletakkan di atas bantal.


Eve, yang ada di sebelahnya, membuka mulutnya.


“Aku menantikannya, tapi itu menakutkan. Bagaimanapun, itu adalah anak yang menerima pengaruh dari Kearuga. Hal yang mengerikan mungkin akan lahir.” (Eve)


"Itu pasti akan menjadi anak yang kuat dan keren." (Freya)


“Ya, bagaimanapun juga itu adalah anak Kearuga-nii sama.” (Ellen)


Kakak beradik berwarna bunga sakura juga tak sabar menunggu kelahiran rekan baru mereka.


Gerakan telur akhirnya menjadi lebih intens.


Saat ini, kami semua dengan saksama memperhatikan telur di dalam rumah yang kami pinjam. Beberapa waktu yang lalu, retakan muncul di bagian dalam telur, jadi Setsuna memanggil semua orang.


Sambil menelan air liur, semua orang mengawasinya.


Namun, hanya menontonnya seperti ini terasa melelahkan secara mental.


Kita harus mengobrol sambil mengawasinya.


“Tentang telur burung dewa ini, sebenarnya, itu tidak hanya menyerap pikiranku dan mana. Itu juga menyerap pikiran dan mana dari semua orang di dekatnya. Sepertinya dia rakus, jadi dia tidak puas hanya dari pikiran dan manaku.” (Kearuga)


<Mata Giok> bisa melihat aliran mana.


Ketika aku melihatnya dengan itu, aku perhatikan itu mengumpulkan pikiran dan mana semua orang yang dekat denganku.


Singkatnya, anak ini adalah anak yang menerima bukan hanya milikku, tapi juga pengaruh orang lain.

 

“Singkatnya, anak ini adalah anak Setsuna dan Kearuga-sama… Bahagia. Seorang anak yang nyata tidak cukup dibuat, tapi mimpi Setsuna menjadi kenyataan dalam bentuk ini. Selanjutnya adalah bekerja keras untuk yang asli.” (Setsuna)


Setsuna dengan penuh semangat mengayunkan ekor putihnya, dan memutuskan hal yang tak terpikirkan.


Samar-samar aku menyadarinya, tapi Setsuna menginginkan anak bersamaku. Saat aku memberikan cinta pada Setsuna, dia selalu menempel sampai aku lelah.


Jika aku tidak menggunakan <Recovery Heal> sebagai kontrasepsi, dia pasti sudah hamil sejak lama.


Aku menggunakan kontrasepsi sekarang karena akan merepotkan untuk perjalanan, tetapi jika aku selesai berurusan dengan raja iblis, pahlawan <Pistol> dan menghancurkan Kerajaan Dioral, membuat anak mungkin menyenangkan. Aku merasa bahwa membuat anak dengan Setsuna tidak seburuk itu.


“A-, aku tidak terlalu menginginkan anak dari orang sepertimu. Tapi anak yang akan lahir ini akan menjadi pendatang baru. Aku akan menjaganya dengan baik. Tidak ada maksud mendalam mengapa aku akan memanjakan anak ini.” (Eve)


Apakah kamu seorang tsundere!? Adalah apa yang aku balas.


Berlawanan dengan nada suaranya, Eve menatap telur burung dewa dengan antusias.


"Menyenangkan. Itu adalah anak Kearuga-sama. Mendengar itu membuatnya semakin menggemaskan.” (Freya)


“…Aku merasa sedikit rumit. Aku senang memiliki anak dengan Kearuga-niisama, tetapi karena manaku jelas tidak mencukupi, rasanya rasioku rendah. Aku iri pada semua orang di sini yang memiliki jumlah mana yang tidak masuk akal.” (Ellen)


Freya tenang seperti biasanya, dan Ellen dengan halus memuntahkan racun sambil menahan rasa cemburu yang aneh.


Ellen terganggu dengan rasionya, tetapi pikiran dan mana yang dimakannya dariku adalah sekitar 70% dari keseluruhannya, dan 30% sisanya telah dibagi oleh semua orang, jadi itu berada dalam kisaran kesalahan perhitungan.


Tidak, 30% mungkin secara tak terduga menjadi besar.


Jika hanya aku, itu jelas akan menjadi monster yang patuh, baik hati, dan memiliki rasa keadilan yang meluap-luap.


Namun, selain Setsuna dan Eve, aku agak gelisah karena memakan pikiran dan mana mantan putri Flare dan mantan putri Norn.

 

"Aku terlalu khawatir." (Kearuga)


Setelah menjadi Freya dan Ellen, mereka telah menjadi milikku (hewan peliharaan) yang patuh dan imut. Telur itu baru saja terdistorsi di tengah pertumbuhannya, dan sifat aslinya seharusnya tidak seburuk itu. Seharusnya tidak memiliki banyak pengaruh negatif.


Bagaimanapun, setelah mendengar itu juga menerima pengaruh mereka, Setsuna dan yang lainnya menjadi lebih tertarik pada monster yang akan lahir dari telur burung dewa. Retak telur menjadi lebih besar.


Suara telur yang dipukul menjadi lebih kuat.


Telur pecah, dan monster keluar.


Ini adalah jenis binatang berkaki empat yang memiliki bulu ditubuh emas halus yang diwarnai dengan warna merah.


Ujung telinga, tangan, dan kakinya berwarna hitam, seperti memakai kaus kaki.


Leher, perut, dan ujung ekornya berwarna putih, yang memberikan kesan yang indah.


Hewan berbulu itu menggoyangkan tubuh dan ekornya. Ekornya sangat indah.


“Kearuga, ini pertama kalinya aku melihat hewan ini. Monster macam apa itu?” (Eve)


“Setsuna tahu. Anak ini adalah rubah. Monster rubah. Setsuna merasakan kekuatan yang luar biasa… mungkin lebih kuat dari Setsuna. Seperti yang diharapkan dari Kearuga-sama dan anak Setsuna.” (Setsuna)


Seekor rubah lahir.


Selain itu, dia adalah anak rubah. Aneh.


Dari apa yang aku dengar dari Miru-jii, monster dewa tidak dilahirkan muda karena mereka tidak tumbuh. Mereka dilahirkan dalam bentuk yang lengkap sejak awal.


Meskipun begitu, aneh bahwa dia adalah anak kecil. Apakah mana tidak cukup?


Tidak, bukan itu. Aku bisa tahu bahkan tanpa menggunakan <Mata Giok>.


Kekuatan anak ini luar biasa. Sepertinya ini bukan tubuh mudanya.


Selain itu, terlalu lembut untuk menjadi anak rubah.


Ketika mereka lahir, rubah tidak begitu halus. Penampilan mereka seperti anjing dan warna bulunya gelap, dan ketika mereka dewasa, mereka menjadi berbulu dan warna bulunya juga berubah menjadi coklat muda yang cemerlang.


Meski begitu, anak ini sudah berwarna coklat muda dan berbulu halus.


...Anak ini mungkin lengkap dengan ini. Itu terlihat seperti anak rubah, tapi sepertinya ini ras dengan penampilan ini.

 

"Coba aku lihat, bisakah Kamu mengerti apa yang aku katakan?" (Kearuga)


Dari apa yang aku dengar, dia menjadi terikat secara emosional dengan orang yang memberinya pikiran dan mana.


Namun, jika ia menjadi monster jahat, ia bahkan akan memakan induknya sampai mati.


Ini sedikit buruk, aku pikir aku akan bisa menghadapinya dengan tenang bahkan jika monster jahat lahir, tetapi orang ini terlalu kuat.


Karena aku melihat kekuatannya dengan <Mata Giok>, aku tahu kekuatan yang tersembunyi di dalamnya.


Hampir tidak mungkin untuk mengalahkannya tanpa terluka.


Anak rubah itu melihat ke arahku.


Matanya yang bulat dan imut sangat menggemaskan.


“Ko~n♪”


Dia melompat ke arahku setelah mengeluarkan suaranya.


Aku menangkapnya dalam pelukanku dengan panik.


Dia hangat, halus, dan lembut.


Apa sensasi pelukan yang hebat ini.


Anak rubah mulai tidur nyenyak di pelukanku.


Rasanya seperti hatiku yang mengeras sedang disembuhkan. Ini terlalu manis.


“Kearuga-sama, biarkan Setsuna mengelusnya juga.” (Setsuna)


“Uwaaa, kenapa anak yang lucu itu lahir dari Kearuga!” (Eve)


“Dia bulat, kecil dan indah. Aku mengharapkan anak yang keren, tetapi ini bagus dengan caranya sendiri.” (Freya)


“Kearuga-niisama, aku ingin membawanya di tanganku!” (Ellen)


Tampaknya juga menjadi sangat populer diantara para wanita.


Anak rubah membuat reaksi yang cukup lucu saat kepalanya dibelai dan dipeluk oleh mereka.


...Seolah-olah tahu reaksi apa yang paling menyenangkan mereka.


Karena terlalu sempurna, itu mencurigakan.


Karena aku pemberontak… waspada, hal-hal yang sempurna adalah yang paling aku ragukan.


Karena itu, aku bertanya-tanya mengapa anak seperti itu lahir.


Ini misterius.

 

Monster yang tidak berbahaya, ramah, dan imut itu aneh.


Itu mengingatkanku, ada banyak monster rubah yang bisa memanipulasi api dan ilusi.


Di atas segalanya, mereka menyamar dan licik.


Aku melihat kemampuannya dengan <Mata Giok>. Seperti monster rubah, anak ini memiliki kemampuan untuk memanipulasi api, dan kemampuan untuk menciptakan ilusi, dan kemampuan mengubah bentuk. Apakah semua tindakan lucu ini adalah akting?


Termasuk aku, ia telah memakan pikiran dan mana dari orang bermuka dua, dan mungkin menerima komponen serigala dari Setsuna.


Ketika aku memikirkannya seperti ini, aku bisa mengerti mengapa anak seperti ini lahir.


——————————————————

Ras: Platinum One Tail, Crimson

Nama: Belum Memiliki Nama

Kelas: Binatang Suci

Level: 30


Status:

MP: 133/133

Serangan Fisik: 71

Pertahanan Fisik: 59

Serangan Sihir: 98

Perlawanan Sihir: 59

Kecepatan: 83

Batas Level: 80


Nilai Bakat:

MP: 106

Serangan Fisik: 110

Pertahanan Fisik: 90

Serangan Sihir: 154

Perlawanan Sihir: 90

Kecepatan: 130

Total Nilai Bakat: 680


Kemampuan:

-Sihir Api Penyucian Lv1

-Sihir Ilusi Lv1

-Perubahan Bentuk Lv3

 

Keterampilan:

-Api Penyucian: Membuat kemampuan sihir api naik ke sihir api penyucian. Jika kelasnya dinaikkan, memanggil api - api penyucian adalah mungkin.


-Echochrome: Peningkatan koreksi pada kekuatan sihir ilusi dan waktu efek. Dengan meningkatkan konsumsi mana tiga kali lipat, waktu efektif sihir ilusi pada item terpisah bisa menjadi tak terbatas.


-Binatang Suci: Saat menjadi monster, itu adalah eksistensi yang berjalan di wilayah dewa. Peningkatan koreksi untuk semua statistik dan pemulihan otomatis. Membatalkan pengekangan, koreksi yang melemah, dan kelainan kondisi selain dari <Induk>.

——————————————————


Ini memiliki status yang luar biasa, dan kemampuan serta keterampilannya luar biasa.


Nilai total bakat 680 bahkan melampaui Eve, calon raja iblis. Ini pertama kalinya aku melihat angka seperti ini.


Sihir api penyucian sangat disayangkan.


Karena itu adalah sesuatu yang berevolusi dari sihir api oleh sebuah skill, bahkan aku tidak bisa meniru kemampuannya.


"Selain menjadi kuat, dia adalah orang yang licik." (Kearuga)


Dengan melihatnya dengan <Mata Giok>, aku akhirnya memastikannya.


Menjilatku dan menyenangkan para wanita adalah bagian dari perhitungan anak rubah. Aku harus mendapatkan asuransi. Sementara anak rubah berusaha mati-matian untuk menyenangkan, aku mengambil kesempatan untuk mengubah kemampuanku sehingga aku berspesialisasi dalam sihir.


Aku menggunakan formula sihir, yang aku dasarkan dari kerah budak, untuk membuat monster melayaniku Hanya aku, <Induknya>, yang dapat mengabaikan perlawanan anak rubah terhadap pengekangan dan kelainan kondisi.


Tanpa membocorkan mana, aku membuat formula sihir agar tidak terekspos.


Aku merendam darahku dalam jarum sihir unik yang telah kusiapkan sebelumnya untuk penggunaan ritual dan menusukkannya ke jantung anak rubah. Formula sihir yang mengikat untuk subordinasi terukir di jantung anak rubah.


“Kyan-!!”


Anak rubah itu berteriak, dan melompat keluar dari pelukan Ellen.

 

Namun, formula sihir selesai.


Sekarang anak ini tidak bisa lari dariku, dan juga tidak bisa menyakitiku.


…Bagaimanapun, dia menatapku dengan tatapan intens. Kamu tidak akan mengira monster ini adalah anak rubah yang sama yang bertingkah seperti anak manja sebelumnya. Aku tersenyum lebar sambil melihat ekspresi aslinya.


Ia segera mengembalikan ekspresinya menjadi normal. Berlinang air mata seolah mengatakan [sakit~].


Dan kemudian, dia memiringkan kepalanya. Licik dan imut.


“Koya~n…”


Kebetulan, karena ekspresinya berubah terlalu cepat, para wanita tidak memperhatikan ekspresi yang ditunjukkan orang ini.


"Kearuga-sama, tiba-tiba menggunakan jarum itu menyedihkan." (Setsuna)


"Itu benar, anak ini terkejut." (Eve)


Ya, seperti yang diharapkan dari monsterku. Dia telah menipu semua orang selain aku tanpa gagal dan telah mengamankan posisi dicintai di party.


Jika aku tidak mengukir formula sihir dengan jarum sihir, dia mungkin berencana untuk kabur.


Tingkat perhitungan ini sebenarnya bisa diandalkan. Tidak peduli seberapa jahatnya dia, dia pasti lucu, jadi aku akan memanjakannya nanti.


Anak rubah sekali lagi ditangkap oleh para wanita yang tidak melakukan apa-apa selain memanjakannya.


Oh aku tahu. Akan sangat menyedihkan jika selalu memanggilnya rubah, jadi aku harus memberinya nama.


Dia pura-pura tidak bersalah, tapi tidak ada yang perlu dikritik tentang kekuatan bertarungnya. Aku akan banyak mengandalkannya.