Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 88



Chapter 88 - Pahlawan <Pistol> Jatuh Cinta


~Kerajaan Dioral, di ruang pertemuan~


Di kastil Dioral, ada sisi depan ruang pertemuan dan sisi sebaliknya dari ruang pertemuan.


Sisi sebaliknya dari keberadaan ruang pertemuan itu sendiri hanya diketahui oleh sebagian orang saja. …Itu karena orang-orang yang tahu tentang wajah asli Kerajaan Dioral akan dihapus atau dicuci otaknya.


Ruangan ini jarang digunakan, dan bahkan putri Flare dan putri Norn hanya beberapa kali memasukinya.


Ruangan itu sedang digunakan.


Sebuah pintu yang berat dan bermartabat terbuka.


Yang masuk adalah orang berbadan besar berkulit gelap, botak dan beberapa ksatria.


Pada saat yang sama mereka melewati, pintu yang secara otomatis menutup dan mengunci sendiri.


Selanjutnya, bahkan penghalang dikerahkan.


Jelas, itu disiapkan agar suara orang-orang di dalamnya tidak terdengar dari luar ruangan.


Selama mereka tidak menggunakan sihir yang hanya diturunkan dari keluarga kerajaan, tidak ada yang bisa masuk, dan tidak ada yang bisa pergi.


Siapa pun akan bingung jika mereka dibawa ke ruangan seperti ini.


Namun, senyum pria berbadan besar yang memiliki kepala botak dan kulit gelap itu tidak berhenti.


Dia mengenakan pakaian pendeta, tapi itu tidak cocok untuknya, dan sepertinya itu akan robek karena ototnya yang besar.


“Selamat datang, pahlawan <Pistol>, Bullet.”


“Sudah lama, raja Dioral. Hanya, tolong jangan panggil aku pahlawan <Pistol>, Bullet, melainkan, pendeta Bullet.” (Bullet) ()

Pria yang dipanggil ke ruangan ini adalah pahlawan <Pistol>, Bullet.


Dia adalah pahlawan terakhir yang dimiliki Kerajaan Dioral, dan merupakan pahlawan "terkuat". Pistol perak besarnya diambil oleh para prajurit sebelum dia memasuki ruangan ini.


Dia biasanya menyembunyikan fakta bahwa dia adalah seorang pahlawan, dan melindungi gereja sebagai seorang pendeta dan mengelola panti asuhan.


Popularitasnya kental, dan dia sangat dicintai oleh orang-orang dan anak-anak.


"Kamu tahu alasan aku memanggilmu kan?" (Raja)


“…Ya, mungkin bagiku untuk berurusan dengan pahlawan <Penyembuh>.” (Bullet)


Bullet semakin mempersempit matanya yang sempit.


Dia memiliki jaringan intelijen sendiri yang tidak bergantung pada kerajaan.


Dia tidak percaya kerajaan. Dia mengerti bahwa mereka hanya membiarkan dia hidup karena dia memiliki nilai kegunaan.


Jika itu menjadi tidak nyaman bagi kerajaan, mereka mungkin akan segera membuangnya.


Untuk itu, kemandirian menjadi hal yang wajib.


“Pahlawan hanya bisa dibunuh oleh pahlawan. Putriku, pahlawan <Sihir> Flare dikalahkan, dan setelah itu, dia mengkhianati Kerajaan Dioral dan setelah disiksa atau dicuci otak, sambil tetap berada di dekat pria itu. Kamu adalah satu-satunya yang bisa menghadapi dua pahlawan.” (Raja)


“Apakah kamu memprioritaskan membunuh dua pahlawan daripada menyelamatkan putri Flare?” (Bullet)


"Betul sekali. Selamatkan putriku jika memungkinkan. Namun, membunuh keduanya harus diprioritaskan.” (Raja)


Wajah raja melengkung. Meskipun pahlawan <Penyembuh> sudah menjadi gangguan, pahlawan <Sihir> bekerja sama dengan pahlawan <Penyembuh>.


Untuk tidak mempengaruhi tentara dan moral rakyat, dia telah menutup mulut orang, tetapi karena ada terlalu banyak saksi, dia tidak dapat mencegah penyebaran informasi.


...Hal yang paling bermasalah adalah pidato putri Flare. Karena kata-kata kesetaraan dan kedamaian yang terdengar enak di telinga dikirim dari seseorang yang berpenampilan wanita suci, banyak yang telah diracuni.

 

Untuk alasan ini, dia terburu-buru. Pangkalan Kerajaan Dioral mungkin akan bergetar.


Dia pasti akan membunuh pahlawan <Penyembuh>, Kearu. Dan dia akan mengambil kembali putrinya, putri Flare, jika memungkinkan, tetapi tidak apa-apa untuk membunuhnya jika itu sulit.


Kegagalan Flare, berbeda dengan Norn, dan hanya memiliki sedikit keberhasilan. Ini tidak seperti tidak ada pengganti.


“Tentu saja… itu yang ingin aku katakan, tapi itu tidak mungkin bagiku. Meskipun mereka dikejutkan dengan serangan kejutan, melawan seseorang yang tidak bisa dikalahkan oleh pahlawan <Pedang> dan salah satu dari tiga orang hebat, <Hawk Eye>, yang telah mendapatkan <Pahlawan Perang>, putri Norn.” (Bullet)


Bullet mengangkat bahu dengan kecewa.


Ada tiga alasan utama mengapa dia sebagai pahlawan terkuat.


Yang pertama adalah fakta bahwa <Pistol> sangat bagus sebagai senjata. Ia dapat menyerang tanpa jeda dengan tetap menjaga akurasi dan presisi bahkan dari jarak jauh. Ini lebih rendah daripada pahlawan <Sihir> dalam kekuatan pemusnahan, tetapi jangkauannya melebihi itu dan dapat membuat orang lain kewalahan.


Yang kedua adalah level dan pengalaman tempurnya yang sangat tinggi. Tidak banyak waktu berlalu sejak pahlawan <Sihir> dan pahlawan <Pedang> telah terbangun. Berbeda dengan itu, sudah lebih dari dua puluh tahun sejak pahlawan <Pistol> terbangun. Dia mengumpulkan banyak hal dalam dua puluh tahun itu.


Yang ketiga adalah kewaspadaannya. Dia tidak melebih-lebihkan atau meremehkan dirinya sendiri. Dia tidak mengambil risiko bahaya. Dia tidak mempercayai siapa pun. Selalu mempersiapkan asuransi. Berkat kepribadian itu, dia bisa bertahan hingga sekarang.


“Pendeta Bullet. Kamu mengatakan itu tidak mungkin ya. Aku berencana untuk mempersiapkan bala bantuan. Mereka adalah sekelompok elit yang memiliki <Sword Saint> yang dinaikkan ke status tiga orang hebat karena kematian <Hawk Eye>. Karena itu, pekerjaannya seharusnya lebih mudah kan?” (Raja)


Raja tersenyum, dan seperti biasa, Bullet masih memiliki wajah tersenyum yang manis menempel di wajahnya.


“Ini bukan masalah seperti itu. Pahlawan <Penyembuh> belum menunjukkan semua kemampuannya. Apa yang kita ketahui pada kondisi sekarang, adalah dia memiliki semacam kemampuan cuci otak yang mengalahkan pahlawan <Sihir>. Dia bisa menggunakan teknik pedang selevel <Sword Saint>. Selanjutnya, dia memiliki kemampuan pemulihan yang bahkan bisa—menyembuhkan seluruh lengan... Jika dia bisa melakukan sebanyak ini, dia pasti menyembunyikan lebih banyak tangan yang bisa dia mainkan. Tidaklah waras untuk melawan monster yang menyembunyikan tangannya sementara pahlawan <Sihir> menemaninya.” (Bullet) 

Bullet mengumpulkan informasi tentang pahlawan <Penyembuh> dengan kekuatannya sendiri.


Dia tahu bahwa dia terakhir kali muncul di Buranikka dan sedang menuju lebih dalam ke wilayah raja iblis.


Selain itu, ada dua anggota kuat selain pahlawan <Sihir> di party pahlawan <Penyembuh>.


…Dan dia juga tahu bahwa pahlawan <Penyembuh> mengalahkan <Hawk Eye> satu lawan satu.


Dia menyetujui kekuatan sejati <Sword Saint>, yang disarankan raja Dioral, dan dia mengerti kekuatannya sendiri. Dari tangan yang bisa dia lihat, dia yakin itu ada kemungkinan 70% dia akan menang.


Namun, ada kemungkinan 30% dia akan kalah.


Lebih jauh lagi, dia tidak bisa melihat dari tangan tersembunyi pahlawan <Penyembuh>.


Melawannya dalam kondisi seperti itu sangat bodoh.


“Pendeta Bullet. Apakah Kamu tidak akan mematuhiku, yang seorang raja?” (Raja)


“Tidak sama sekali, itu tidak terpikirkan. Karena serangan putri Norn gagal, pasukan elit dimusnahkan. <Sihir> dan <Pedang>. Jika Kerajaan Dioral yang bahkan kehilangan <Hawk Eye> kehilangan <Pistol> dan <Sword Saint>, itu akan dimanfaatkan oleh negara asing. Kenyataannya, negara-negara sekitarnya telah mengarahkan taring mereka ke arah kita. Aku mengatakan ini karena cintaku pada negara ini.” (Bullet)


Apa yang dikatakan pahlawan <Pistol> itu benar.


Kerajaan Dioral sudah dibenci.


Menggunakan fakta bahwa mereka berada di garis terdepan dalam pertempuran melawan iblis, mereka menuntut dukungan untuk pengeluaran perang mereka, dan mencuri sejumlah besar dana, personel, dan teknik dari negara lain. Negara-negara yang menolak dihukum sebagai musuh manusia.


Alasan mereka bisa melakukan hal seperti itu, adalah karena keberadaan tak beraturan dari para pahlawan dan kemampuan diplomasi putri Norn.


Jika mereka kehilangan <Pistol> dalam situasi ini, Kerajaan Dioral akan dihancurkan oleh negara-negara sekitarnya.

 

“Itu lucu, tidak terpikirkan bagi pendeta Bullet untuk melakukan sesuatu untuk orang lain selain dirinya sendiri… kamu membuat alasan. Ini adalah perintah. Jika Kamu tidak mematuhiku, rahasia pribadimu ... Aku dapat memberitahumu arti sebenarnya dari kelulusan di depan umum.” (Raja)


Yang dia maksud dengan kelulusan adalah seperti namanya, ini tentang anak-anak yatim piatu di panti asuhan Bullet yang meninggalkan sarangnya.


Di depan umum, mereka dijelaskan telah meninggalkan panti asuhan setelah menjadi pekerja, pembantu rumah tangga, atau mungkin anak angkat.


…Ada juga tipe anak-anak seperti itu, tapi kebanyakan berbeda.


Bullet tidak bisa mencintai siapa pun selain anak laki-laki.


Panti asuhan itu hanya mengurus anak laki-laki yang tampan. Anak laki-laki dibesarkan sesuai dengan keinginannya, dilatih, dan menjadi saluran bagi hasrat seksualnya.


Pada saat mereka yang paling cantik, Bullet membunuh anak laki-laki dan mengawetkan mereka, menjadikan mereka bagian dari koleksinya.


Setelah mendekati puncaknya, mereka tidak melakukan apa-apa selain memburuk. 


Bullet tidak bisa memaafkan itu.


Kemarin, dia mengawetkan anak laki-laki lain. Dia memanjakan anak laki-laki itu pada saat terbaik, selesai mencicipinya, dan mengawetkannya. Bagi Bullet, mengawetkan seorang anak laki-laki dan membuatnya bertahan selamanya adalah tindakan yang perlu, dan merupakan hiburan terbaik.


“Ya ampun, akan sangat sulit jika kamu mengatakan itu. Aku tidak akan bisa melakukan aktivitas artistikku. Aku mengerti, aku akan mencurahkan kekuatanku untuk menaklukkan pahlawan <Penyembuh>.” (Bullet)


Sambil mengatakan itu, Bullet mulai memikirkan bagaimana dia bisa melarikan diri dari Kerajaan Dioral di dalam kepalanya.


Kerajaan Dioral memang menawan. Berkat kepercayaan yang dia kumpulkan dan bantuan keluarga kerajaan, dia memilih anak laki-laki berkualitas tinggi dan menerima mereka.


Proses membesarkan, melatih, mencintai, membunuh, dan mengawetkan yang dia lakukan sampai sekarang akan sangat sulit jika bukan Kerajaan Dioral. …Meski begitu, bisa mencintai anak laki-laki itu awalnya karena dia masih hidup.


Aku berencana untuk akhirnya menghargai pahlawan <Penyembuh>, tetapi jika kita akan bertarung sekarang, akan lebih baik untuk memilikinya sebagai bagian dari koleksiku dan kemudian lari ke negara lain.

 

Di sana, aku akan membangun kembali surgaku dari awal, dan menunggu kesempatan.


Sebelum melarikan diri ke luar negeri, aku akan memiliki semua anak yang belum aku hancurkan dan membunuh mereka. Buah mentah memiliki daya tarik tersendiri.


“Itu bisa diandalkan. Seperti yang diharapkan dari pahlawan terkuat.” (Raja)


“Aku pasti akan berurusan dengan pahlawan <Penyembuh>.” (Bullet)


Itu tidak akan terjadi sekarang. Hanya setelah persiapanku untuk kemenangan tertentu selesai.


Tunggu aku, Kearu yang manis.


Cinta pada pandangan pertama. Saat aku melihat potret itu, aku ejakulasi.


Itulah anak laki-laki yang ideal. Aku akan cinta, cinta dan cinta dan kemudian menambahkanmu ke koleksiku saat Kamu masih cantik.


"Raja Dioral, apakah pembicaraan kita sudah selesai?" (Bullet)


“Memang, bagaimanapun juga, aku mendapatkan kerja sama dari pendeta Bullet… apa menurutmu aku akan mengatakan itu?” (Raja)


Ketika raja Dioral mengatakan itu, para ksatria perlahan mendekati dan mengelilingi pendeta Bullet, memperpendek jarak.


Pendeta Bullet secara tidak sadar mengulurkan tangannya kepada partner terpercayanya, pistol <Harta Karun Senjata Suci>, tapi itu diambil sebelum dia memasuki ruangan ini.


“Baiklah, Raja Dioral. Itu mungkin hanya imajinasiku, tapi aku merasa haus darah ditujukan padaku.” (Bullet)


“Aku benci orang-orang yang paling mencoba menipuku. Sama seperti kamu." (Raja)


"Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan." (Bullet)


Sambil berhati-hati dengan sekitarnya, pendeta Bullet memiringkan kepalanya.


Bahkan dalam situasi ini, dia tenang.


“Aku meminjam monster yang nyaman dari raja iblis. Aku bisa membaca pikiran. Sayangnya, aku juga tahu bahwa meskipun Kamu mengangguk sekarang, Kamu berencana untuk melarikan diri.” (Raja)


“…Hahaha, itu monster yang nyaman. Apakah kamu tidak malu untuk bergandengan tangan dengan raja iblis?” (Bullet)

 

“Hou, kamu tidak terkejut aku bergandengan tangan dengan raja iblis. Kamu, apakah Kamu tahu tentang itu?” (Raja)


“Yah, dari beberapa waktu lalu.” (Bullet)


Dia tidak bisa merahasiakan apapun karena monster yang bisa membaca pikiran. Selain itu, tidak ada gunanya, jadi Bullet menjawab dengan acuh tak acuh. Pada saat yang sama, dia bereksperimen.


Dia memiliki pengetahuan tentang berapa banyak tubuh yang dimiliki monster pembaca pikiran, dan bahwa ada ribuan perbedaan dalam membaca pikiran. Dia memikirkan metode untuk melihat polanya, dan melihat reaksi raja Dioral. Begitu, dia tidak bisa membaca cara berpikir ini.


…Dengan ini, aku bisa memilah pikiran mana yang bisa dia baca dan pikiran mana yang bisa aku sembunyikan.


“Telingamu bagus. Seperti yang diharapkan dari pahlawan terkuat. Namun, <Pistol> mu tidak ada di sini. Tidak peduli seberapa kuat Kamu, Kamu tidak dapat menyaingi ksatria 'evolusi' dalam keadaan tidak bersenjata. Tetap tenang. Kamu mampu, tetapi Kamu sulit digunakan. Kamu akan menjadi pion yang bagus jika aku 'mengevolusikan'mu.” (Raja)


Sambil mengikuti gerakan para ksatria dengan matanya, dia berpikir dengan cara yang tidak bisa dibaca.


Ini adalah evolusi? Aku tidak menginginkannya bahkan jika aku mati. Seolah-olah aku tahan ditangkap dan menjadi boneka kotor.


Aku bisa tahu dari melihat. Mereka telah berhenti menjadi manusia. Mana yang mereka miliki bukanlah mana manusia. Itu bukan manusia atau iblis atau monster, itu sesuatu yang lebih berbeda dan kotor.


“Maaf, karena aku buruk dalam menyerah… dan sebuah nasihat, kamu terlalu meremehkan para pahlawan. Karena kamu seperti itu, pahlawan <Penyembuh> bisa melakukan apa yang dia mau.” (Bullet)


Dia mengeluarkan pistol dari saku pakaian pendetanya. Dan kemudian, dia dengan cepat menembakkan enam peluru dengan cepat. Peluru mana menghantam ksatria di sekitarnya dan raja Dioral, membuat kepala mereka meledak.


Pendeta Bullet tidak mempercayai orang lain.


Dia bahkan terus berbohong tentang penampilan sebenarnya dari <Harta Karun Senjata Suci> miliknya.


Ini untuk menggunakannya sebagai kartu truf ketika saatnya tiba.


Pistol ini adalah bentuk aslinya, dan menjadi senjata besar dengan memakainya dari mempelajari bagiannya.


Ketika dia meninggalkan senjatanya bersama mereka, dia hanya menyerahkan bagian luarnya, dan tidak melepaskan tubuh aslinya. Menjadi tidak bersenjata di 'wilayah musuh' tidak mungkin. Bullet memeriksa rute pelariannya.


Kode pembatalan yang hanya diketahui oleh keluarga kerajaan diperlukan untuk membuka pintu, tetapi dia memiliki beberapa gagasan tentang itu. Dia pasti bisa keluar jika dia memiliki waktu. Masalahnya adalah setelah dia pergi.


Dia menjadi raja pembunuh. Sayangnya, dia mungkin bahkan tidak punya waktu untuk mengambil koleksinya. Dia perlu keluar dari negara bahkan sedetik lebih cepat.


“Fuhahahaha, hahahahahaha.”


Suara tawa menggema.


Itu dari raja Dioral yang meninggal setelah kepalanya hancur.


Para ksatria berdiri satu per satu.


“...Tidak kusangka kau sudah sejauh itu. Jadi Kamu meninggalkan kemanusiaan, dan tampaknya menjadi binatang buas.” (Bullet)


Darah dan cairan otak yang tersebar berubah menjadi kabut hitam, kembali ke posisi semula.


“Apakah kamu menghina? Aku berharap Kamu akan menyebutnya berevolusi. Sekarang, Kamu dapat terus membunuhku sebanyak yang Kamu inginkan. Sampai stamina dan manamu habis, itu saja.” (Raja)


Pendeta Bullet tertawa.


Dia telah menjadi baik-baik saja.


Bahkan dalam situasi ini, dia tidak terganggu. Dari saat dia dipanggil ke ruangan ini, dia telah membuat hipotesis tentang kemungkinan ini. Namun, pada saat itu, dia sudah tidak berdaya.


Aku bertaruh pada secercah harapan dan datang ke sini, tetapi itu tidak berguna. Itu dia.


…Dikatakan demikian, aku tidak bisa menerima kerusakan begitu saja. Aku sudah membuat persiapan pelecehan.


Dia mengidentifikasi <Sword Saint> sebagai mata-mata untuk pahlawan <Penyembuh>.


Oleh karena itu, menggunakan bawahannya, dia mengganggu tugas <Sword Saint> untuk menunda hari dia kembali ke ibukota kerajaan selama dua hari kemudian.


Jika aku tidak melakukannya, <Sword Saint> akan berada di sini juga, ditangkap oleh raja.

 

Jika sesuatu terjadi pada dirinya sendiri, dia mengatur semua informasi yang dia cari untuk diteruskan ke <Sword Saint>.


Jika dia melihat itu, tanpa kembali ke Kerajaan Dioral, <Sword Saint> pasti pergi ke arah pahlawan <Penyembuh> yang maju melewati Buranikka.


Ini adalah hadiah untuk pahlawan <Penyembuh>. Seolah-olah aku bisa menyerahkan Kearu yang imut itu kepada raja yang begitu mengerikan.


“Pahlawan <Penyembuhan>. Aku ingin memberikan cinta padamu, membesarkanmu, dan kemudian membunuhmu.” (Bullet)


Aku ingat wajah imut Kearu yang membuatku jatuh cinta saat melihat potretnya.


Aku menjadi tegak hanya dengan melihat wajahnya, dan aku tidak tahan dengan keinginanku untuk mencintainya. Sambil masturbasi ke wajah Kearu, pendeta Bullet terus membunuh ksatria yang bangkit lagi dan lagi.


Dia tidak hanya sembarangan membunuh mereka. Dia melihat gerakan mereka sejak mereka bangkit kembali, dan mencoba membaca struktur kekuatan kegelapan ini. Dia menambahkan perbedaan pada setiap metode membunuh mereka.


Pendeta Bullet memiliki sifat buruk menguntit dan tidak menyerah.


Aku tersenyum tipis… karena akhirnya aku mengerti triknya. Dengan ini, ada kemungkinan aku bisa menyelamatkan diri tanpa kewalahan.


Manaku berada di batasnya. Hanya ada satu peluru yang tersisa.


Aku telah memutuskan cara menggunakannya.


“Apakah kamu sudah mencapai batasmu, pendeta Bullet!? Sekarang, kamu akan menjadi keberadaan yang sama dengan kami!” (Raja)


"Aku menolak. Aku akan tetap menjadi diriku sendiri… dan aku telah memutuskan untuk tetap menikah seumur hidup dengan orang-orang yang aku cintai.” (Bullet)


Pahlawan <Pistol>, Bullet, menembak dengan menembakkan peluru ke pelipisnya.


Tubuhnya yang besar jatuh.


Ini adalah sentuhan akhir dari trik untuk mempertahankan perasaannya bahkan jika dia diserang oleh sesuatu yang hitam.


…Raja pasti akan mendapat kesan bahwa aku bunuh diri sebelum menjadi monster. Ini baik-baik saja. Aku akan mengambil kesempatan itu.


Bahkan jika aku menjadi monster, aku tidak akan kehilangan diriku. Aku akan menemukan kesempatan setelah bertindak seperti aku digunakan sebanyak mungkin... Dan kemudian, aku akan mencintai pahlawan <Penyembuh>, Kearu.

 

“Hahahahahaha, tidak mungkin kamu bisa melarikan diri dengan melakukan sesuatu pada tingkat bunuh diri. Oi, Reeharouze. Evolusikan orang ini juga. <Pahlawan> akan berevolusi. Dia akan menjadi monster yang kuat!” (Raja)


Raja tertawa keras, berpikir bahwa bunuh diri pahlawan <Pistol> tidak ada gunanya. Seorang wanita dengan sayap dan kulit ungu muncul dari bayangan raja, dan membuat sketsa segel berukir pada mayat pahlawan <Pistol> dengan darahnya sendiri.


Namun, raja tidak menyadarinya.


Sebuah trik untuk mempertahankan dirinya bahkan jika dia merendahkan dirinya menjadi sesuatu yang tampak aneh tersembunyi di dalam bunuh diri pahlawan <Pistol>.


Tidak hanya itu, dia juga membiarkan <Sword Saint> menyimpan informasi untuk mengarahkannya ke arah pahlawan <Penyembuh>.


Dalam situasi ini, pahlawan terkuat melakukan apa yang perlu dia lakukan tanpa gangguan. Semuanya demi menjaga dirinya agar dia bisa mencintai, membesarkan, membunuh dan hidup bersama selamanya dengan Kearu imut yang dia cintai pada pandangan pertama setelah menemukannya.