Nidome no Yuusha Vol 2 Chapter 10




Chapter 10 - Teriakan Tikus

Barkas, Dot, dan Terry kembali ke penginapan yang telah mereka sewa dan segera terjatuh di tempat tidur mereka.

Bagi mereka, itu adalah tindakan yang hanya bisa dianggap sebagai hal yang wajar. Mereka menghabiskan beberapa hari untuk membasmi Orc dan mengejar Kelinci Aurel sebelum berkonflik dengan sekelompok pemula dan akhirnya minum-minum sampai sepanjang malam. Faktor lain yang berkontribusi untuk menghabiskan energi mereka adalah fakta bahwa mereka sebenarnya telah menangkap Kelinci Aurel. Sukacita yang dihasilkan dari kesuksesan mereka telah memompa mereka dengan penuh adrenalin dan menghentikan mereka dari rasa kelelahan mereka.

Hal itu segera membuat mereka lelah saat mereka kembali ke penginapan. Saat jatuh ditempat tidur, itu membuat mereka tidak dapat menahan rasa kantuk mereka lebih lama lagi, dan dengan demikian, mereka akhirnya hampir pingsan di tempat. Ketiga petualang itu telah lama mencapai batas mereka, dan dengan demikian, mereka tidur nyenyak sampai beberapa waktu di sore hari.

Barkas, yang terbangun sekali lagi terasa dipenuhi oleh energi, dia segera mengunjungi salah satu bar favoritnya saat dia bangun untuk mengulangi siklus tersebut; dia sudah melupakan segalanya dan sekarang bersulang untuk keberhasilan partynya. Partynya bukanlah satu-satunya yang minum disana. Bar sudah dipenuhi oleh pelanggan meskipun fakta bahwa matahari masih berada tinggi di langit.

「Kita benar-benar telah terjebak dalam masalah, benarkan Barkas-san?」

Dot berbicara kepada Barkas ketika dia mengangkat sebuah cangkir kayu dan menenggak isinya yang merupakan minuman mirip bir yang murah.

「Hah? Apa yang kau bicarakan? 」

「Kau tahu, hal itu berhubungan dengan anak itu. Bukankah party kita sudah mendapat peringkat D? Mengapa kita harus melakukan sesuatu semacam berburu goblin? 」

Terry menindak-lanjuti pernyataan Dot dan memberikan sedikit lebih banyak info saat dia menggunakan ujung jari-jarinya untuk mengambil snack yang terdiri dari daging dan sayuran kelas rendah.

「Pffft. Ahahahahahahaaaaah! 」

「Apa yang kukatakan ini benar-benar aneh?」

「Entahlah?」

Baik Dot dan Terry menanggapi tawa dan ejekan Barkas dengan menaikkan alis mereka dalam rasa kebingungan.

「Maaf, salahku. Aku tidak bisa menahan diri. Aku tidak menyadari bahwa aku lupa memberi tahu kalian. Acara kecil kita ini tidak akan sedikit pun merugikan kita. Kenyataannya, itu akan memberi kita lebih banyak uang dari hanya beberapa Kelinci Aurel. Kita mungkin bisa mendapatkan beberapa koin emas dari itu, faktanya. Sudah lama sejak kita mendapat kesempatan untuk mendapatkan pembayaran sebesar ini. 」

Tidak perlu banyak usaha untuk Barkas meyakinkan Dot dan Terry. Sedikit pernyataan yang dikatakannya itu telah membuat wajah mereka terlihat dipenuhi oleh senyuman.

「Kau serius? Wah, kedengarannya bagus. Sepertinya aku akan makan makanan enak untuk beberapa waktu. Orc dan kelinci aurel yang kita dapatkan pasti akan menghasilkan uang yang cukup baik juga. Kupikir kita masih akan memiliki sekitar setengah dari uang yang kita terima  setelah melunasi semua utang kita. 」

Dot berbicara dengan gembira ketika dia mempertimbangkan mengenai hutang yang dimiliki party tersebut.

「Emas? Itu sempurna. Aku hanya kebetulan melihat suatu item sihir. 」

「Dasar Terry sialan. Kenapa kau sangat terobsesi dengan item sihir? Bagaimana kalau sekali saja kau mencari beberapa wanita, huh? 」

Terry bereaksi terhadap seringaian yang menyertai komentar Barkas dengan mengangkat bahunya.

「Aku tidak bisa benar-benar terbawa suasana yang baik jika berhubungan dengan wanita. Ayolah, kalian tahu apa yang aku sukai, bukan? 」

「Ya, ya. Kau hanya menyukainya ketika wanita itu menolak untuk kau setubuhi. Aku benar-benar tidak mengerti kau. Bukankah mereka akan terus melawan? Bagaimana tepatnya itu membuatnya lebih menyenangkan? 」

Dot menyuarakan pemikirannya tentang hal yang disukai Terry dengan sedikit nada bertanya.

「 Kau tau , Itu juga bagus. Tunggu. Apa-apaan itu, Dot. Kenapa kau mempertanyakan seleraku? Bukankah kau sendiri adalah orang mesum? Kau pada dasarnya tidak menunjukkan minat pada apa pun kecuali tengkuk leher wanita. 」

「Kalian berdua kacau. Yang penting adalah wanita itu membiarkanmu untuk melakukan hal itu padanya, ayolah. 」

「「 Kau benar-benar tidak berhak untuk mengatakan hal itu ketika kau tidak akan bisa puas sampai kau benar-benar menghancurkan siapa pun yang bersetubuh denganmu. 」」

Kedua teman Barkas menanggapi hal itu secara serentak.

「Whoops. Aku sedikit keliru. 」

Ketiga pria itu tertawa terbahak-bahak. Namun, tidak ada yang orang ditempat itu yang mengkritik mereka, karena satu-satunya orang yang akan repot-repot mengunjungi bar dan memesan minuman keras murahan di tengah hari adalah orang-orang dengan jiwa yang sama dengan mereka.

Oleh karena itu, tawa mereka hanya bercampur dengan kebisingan disekitar mereka, dan percakapan mereka tenggelam oleh suara bising di sekitar mereka. Hanya mereka bertiga yang tahu tentang apa yang dikatakan di antara mereka.

「Jadi bocah mana yang akan kita kejar? Bocah bodoh yang berurusan dengan kita, atau yang kurus yang menyebut dirinya sebagai seorang pendekar pedang dan memiliki budak? 」

Dot bertanya pada Barkas tentang dua pilihan itu saat dia merenungkannya.

「Bocah yang bodoh itu. Apa kau sudah melihat tongkat sihirnya? Benda itu punya nilai. Maksudku, seharusnya hal itu sudah cukup jelas sekarang, dia benar-benar seorang bangsawan. Dia jelas bukanlah putra pertama atau kedua di keluarganya, karena dia tidak punya pelayan atau apa pun itu. Sepertinya dia diberi tongkat sihir itu untuk menggantikannya. 」

Kesimpulan Barkas ditindaklanjuti oleh Terry.

「Oh ya, kupikir dia telah mengoceh tentang dirinya juga. Baik kebodohan dan sikap angkuhnya membuatnya sangat jelas bahwa dia pasti adalah seorang bangsawan. 」

「Bocah yang bersama seorang budak juga terlihat seperti mangsa yang bagus. Dia juga sepertinya berbicara dengan sopan. Selain itu, fakta bahwa ia punya budak di usianya itu berarti bahwa ia adalah anak laki-laki dari orang kaya atau putra tidak sah dari seorang bangsawan atau semacamnya. 」

「Tidak perlu repot-repot dengannya, Dot. Insting akan uangku tidak bereaksi sama sekali ketika aku melihatnya. Tetap saja, mungkin akan lebih baik bagi kita untuk menjauhinya supaya tidak ada saksi. Setidaknya Dia mungkin hanya punya sedikit uang. Selain itu, aku ingin merasakan rasa dari tubuh si gadis kelinci itu. 」

「Aku setuju denganmu dalam hal itu. Pastikan kau memberikanku kesempatan sebelum kau benar-benar mencoba tubuhnya, Barkas-san.」

Dot menyeringai dengan vulgar.

「Setidaknya biarkan aku melakukannya terlebih dahulu. Tangisan mereka selalu terdengar paling menarik saat dipukul. 」

Terry, menyanggahnya dalam upaya untuk memuaskan fetish-nya.

Sekali lagi , Ketiga pria itu tertawa dengan vulgar. Tapi sekali lagi, bar itu terlalu berisik bagi siapa pun untuk repot-repot mendengarkan mereka. Atau lebih tepatnya, banyak terdapat orang-orang disana.

「Chuu. Chu chu. 」

Seekor tikus kebetulan duduk di dekatnya, dengan tubuhnya tercampur dengan bayang-bayang saat mendengarkan semua yang mereka katakan.

Pada punggung tikus itu ada sebuah pola yang tidak alami, bentuk yang hanya dapat diukir melalui penggunaan sihir, tanda yang hanya dikenal sebagai 『Crest of Subordination』.


「Yup. Mereka benar-benar seperti sampah. 」

Minaris dan aku pergi ke hutan untuk menjalankan beberapa pemeriksaan awal. Di sana, kami memutuskan bahwa itu adalah ide yang bagus bagi kami untuk mengawasi Barkas dan teman-temannya. Oleh karena itu, kami menggunakan tikus untuk menyampaikan kepada kami tentang apa yang ingin kami ketahui.

Seperti yang bisa diasumsikan, tikus yang kami gunakan bukan hanya tikus biasa.

Aku akan menggunakan 【Magical Beast’s Egg Blade】 untuk menundukkan dan melatih monster hewan pengerat yang seperti tikus Kecil. Meskipun anggota spesies secara teknis digolongkan sebagai monster, mereka tidak benar-benar berbeda dari hewan. Mereka tidak memiliki kemampuan khusus, juga tidak dianggap berbahaya. Kenyataannya, mereka sering disalah-artikan sebagai tikus biasa, mereka dilihat seperti tikus.

【Magical Beast’s Egg Blade】 tidak benar-benar mempunyai bentuk yang seperti kalian duga. Genggaman dan sarungnya normal, tapi hanya itu saja. Mata pisau itu malah terbentuk seperti  bunga yang mulai tumbuh. Ini memungkinkanku untuk mengontrol monster yang statistiknya, HP dan MP mereka berjumlah kurang dari 1% dari milikku sendiri melalui sebuah tindakan pengukiran tanda penaklukan pada mereka. Aku juga bisa menyimpan monster yang kukendalikan untuk sementara waktu di dalam ruang misterius yang terletak di dalam pedangku dengan mengorbankan 100 MP dari MP maksimalku. Demikian pula, Aku bisa meningkatkan jumlah monster yang telah kukendalikan secara sekaligus melalui tindakan yang sama. Fitur lain yang sekali lagi membutuhkan syarat yang yang sama itu adalah mereka memberiku kemampuan untuk berbagi indera dengan monster yang telah kukendalikan.

Tikus #1 awalnya hanyalah sebuah prototipe. Aku bermaksud menggunakannya hanya untuk menguji kemampuanku, tapi pada akhirnya aku memutuskan untuk menyimpannya karena ternyata tikus itu lebih bermanfaat daripada yang telah kuharapkan. Itu sangat mengherankan bagiku, tikus itu cukup pintar untuk memahami ucapan manusia. Secara alami, ia tidak memiliki pita suara untuk mereproduksi bahasa manusia, tapi hewan pengerat itu masih mampu merespon dengan ya atau tidak dengan membuat sebuah gerakan. Ukurannya yang kecil hanya akan menambah seberapa bergunanya dia untuk digunakan, karena aku tidak perlu menyimpannya di 【Magical Beast’s Egg Blade】. Itu berarti aku tidak benar-benar harus menggunakan pedang itu untuk menggandakan jumlah tikus yang kukendalikan. Manfaat lain dari ukurannya adalah alat ini pada dasarnya mampu menyusup di mana saja selama bangunannya tidak sepenuhnya tertutup, yang berarti aku dapat secara efektif memiliki mata dan telinga di mana pun yang aku inginkan.

Misi saat ini adalah mengamati Barkas, dan berfungsi sebagai sedikit uji coba yang akan memungkinkanku untuk menentukan tentang seberapa praktisnya tikus itu untuk digunakan dimasa  depan.

「Apa ada masalah, Goshujin-sama?」

「Aku baru saja mendapat informasi dari Tikus #1. Party Barkas itu persis seperti yang telah kuduga, kumpulan orang hina yang bodoh. 」

「Bisakah kau membiarkanku untuk mendengarkan apa yang mereka katakan juga?」

「Hmm, aku tidak tahu. 【Holy Blade of Vengeance】 membuat kita saling terhubung melalui sihir, jadi hal secara teoritis, hal itu seharusnya mungkin. Aku tidak menyarankanmu untuk melakukannya, hanya mendengarkannya saja sudah cukup untuk membuatmu terganggu. 」

Aku sedikit mengangkat bahuku saat aku menjawab pertanyaannya. Aku berpikir bahwa akan lebih baik baginya untuk tidak mendengarkan ucapan mereka, tapi sepertinya aku salah karena pilihanku itu telah membuatnya terlihat sedikit tidak senang.

「Oh, ayolah, Goshujin-sama, bagaimana bisa kau mengatakan hal itu? Aku tahu kalau aku adalah budakmu, tapi bukankah kita masih merupakan rekan? Aku tidak akan rewel dan memintamu untuk tidak menyembunyikan apa pun dariku, tapi aku ingin menegaskan bahwa kau tidak perlu untuk selalu bertindak sambil mempertimbangkan diriku. Apa kau tahu tentang betapa frustasinya aku jika aku menyadari bahwa aku tidak cukup puas dalam menyiksa mereka, dan bahwa mereka pantas mendapat nasib yang lebih buruk dari itu setelah kita menghabisi mereka? 」

「B-Baiklah, aku mengerti. Bukankah kau sedikit terlalu dekat」

Aku memang harus setuju dengan Minaris meskipun fakta bahwa dia telah menerobos ruang pribadiku.

「Baiklah, ini dia.」

Aku berhasil menghubungkan indera pendengaran Minaris dengan tikus itu tepat ketika Barkas dan teman-temannya mulai berbasa-basi tentang fantasi mereka. Aku pada dasarnya melihat hal-hal yang mereka katakan sebagai ocehan dari para pemabuk, tapi mereka telah terus mengoceh, dan hanya mendengarkan apa yang mereka katakan itu sudah cukup untuk membuatku ingin membunuh mereka di sini dan saat ini.

Minaris tetap diam ketika dia mendengarkan mereka, tapi udara di belakangnya hampir seperti kabut saat dia mulai mengeluarkan semacam tekanan yang luar biasa. Aku tidak bisa membiarkannya tetap seperti itu, jadi aku mempertimbangkan untuk bertanya apa kita bisa kembali ke hutan.

Rekanku berbalik ke arahku dan tersenyum dengan senyuman yang murni saat aku mempertimbangkan untuk memotong koneksi antara dia dan tikus.

「Hei Goshujin-sama, apa kau ingat saat kau mengatakan bahwa kau ingin membaginya sama rata? Kau tidak keberatan untuk mengubahnya menjadi 6 banding 4, bukan? 」

「T-Tentu …」

Cara Minaris tersenyum membuatku tidak bisa berdebat lebih jauh lagi.