Nidome no Yuusha Vol 2 Chapter 14




Chapter 14 - Pahlawan Dan Oni Merah Kecil

Slucky sudah menyelesaikan semua tugasnya dengan melahap kepala Barkas yang telah terpotong, jadi aku menyingkirkannya untuk sementara waktu.

Meskipun 【Magical Beast’s Egg Blade】 membuat banyak suara keributan ketika mengeluarkan monster, pedang itu menjadi sangat tenang ketika melakukan hal yang sebaliknya; kelopaknya diam-diam menyelimuti slime dengan cara yang sama seperti tanaman karnivora. 
Tapi kemudian itu terjadi; kami diserang.

「Minaris!」

「!?」

11 serangan proyektil yang berbeda tiba-tiba terbang ke arah kami.

(Bisakah aku melakukannya tepat waktu !?)

Penyerang kami sepenuhnya telah menyadari bahwa kami telah lengah dan mengambil inisiatif

Aku berfokus pada pertempuran dengan segera dan mengamati situasi. Indraku yang tajam dapat memungkinkanku untuk menentukan bahwa benda-benda yang terbang ke arah kami merupakan sebuah tombak. Ujung-ujungnya dilapisi dengan cairan berwarna ungu yang aneh, yang hanya bisa kuanggap sebagai racun. 7 dari 11 serangan itu ditujukan untuk Minaris, dan 4 sisanya menuju kearahku.

Minaris berhasil bereaksi terhadap serangan itu, tapi ia hanya mampu mempertahankan dirinya sendiri. Dia biasanya mungkin bisa melakukan lebih dari itu, tapi itu karena pedang yang biasanya dia gunakan untuk berlatih jauh lebih mudah ditangani daripada senjata tumpul yang dia gunakan untuk menghancurkan kepala Dot.

Jumlah sosok yang terlihat seperti goblin di sekitar kami berjumlah 16 goblin. 5 goblin yang tidak melempar tombak mereka dengan cepat menyerang kami untuk menindaklanjuti serangan jarak jauh dari rekan mereka.

Aku bisa mendapatkan semua informasi itu dalam sekejap, tapi hanya memahaminya itu sama sekali tidak setara dengan memproses atau bereaksi terhadapnya. Itu merupakan sesuatu yang dihasilkan dari aku yang terus mempertahankan kecepatan pemrosesan informasiku, tapi aku tidak lagi memiliki tubuh dengan spesifikasi yang dapat menyainginya. Ketidaksesuaian itu memaksaku untuk menyadari bahwa aku tidak akan bisa melarikan diri jika aku menahan diri.

Hanya ada 16 dari mereka. Aku tidak perlu khawatir tentang dimana aku harus bertarung untuk jangka waktu yang lebih lama dan berkelanjutan.

Setelah mengetahui itu, aku dengan cepat membentuk 【Soulblade of Origin】 di tangan kananku, dan 【Holy Sword of Vengeance】 di tangan kiriku sambil menuangkan mana sebanyak yang aku bisa ke keempat bagian tubuhku dan daerah sekitar. Pedang yang pertama adalah untuk kekuatan, sedangkan yang kedua memungkinkanku untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang terjadi di sekitarku.

Aku membuka pembatas bawah sadar otakku yang ditempatkan di dalam tubuhku dan memulai serangan pada kecepatan maksimum sementara mengabaikan fakta bahwa ototku hampir terasa berderit saat berada di bawah tekanannya.

Itu semua terjadi dalam sekejap; tindakan yang kulakukan dan keputusan yang kubuat memakan rentang waktu kurang dari satu detik. Prestasi itu adalah salah satu yang menunjukkan fakta bahwa aku benar-benar layak mendapatkan gelar yang kudapatkan bahwa aku telah mencapai Zenith of Technical Mastery, dan bahwa peringkat SSS fantastis yang muncul di plat statusku tidak hanya untuk sebuah pertunjukan. Sejauh menyangkut kecerdasan, aku benar-benar yang terbaik dari yang terbaik.

(Sepertinya dia akan bisa mengatasi 2 goblin yang menuju langsung ke arahnya. Sebagai gantinya , aku harus memfokuskan upayaku untuk menangani 9 lainnya.)

Kombinasi skill Haste dan sihir penguatan kaki memungkinkanku untuk berakselerasi dengan kecepatan yang lebih cepat daripada status agilityku.

Aku mengabaikan tombak yang ditujukan padaku. Mereka dilempar secara akurat sehingga mereka tidak akan dapat dihindari dalam keadaan normal apa pun. Dengan kata lain, aku tidak perlu memikirkannya. Kecepatan bergerakku  saat ini langsung menghapus mereka dari makna bahaya apapun.

(Nah, kurang lebih ada empat yang harus kuhadapi.)

Aku tidak mampu mempertahankan akselerasiku dalam waktu di luar sepersekian detik. Aku akan mematahkan anggota tubuhku sendiri jika aku secara tidak sengaja menggunakan terlalu banyak kekuatan.

Aku memotong tiga tombak terdekat dengan menggunakan【Holy Sword of Vengeance】 dan menangkis yang terakhir,  bergerak ke sisi kanannya dengan memukul tepat di ujungnya dengan 【Soulblade of Origin.】

(Tinggal tiga lagi.)

Tombak yang kutangkis telah berbalik dan bertabrakan dengan tombak yang tersisa dan menyebabkan serangkaian reaksi berantai yang menyebabkan mereka kehilangan kekuatan yang mendorong mereka.

Timing ku sempurna; Aku berhasil mengubah semua serangan proyektil yang datang menjadi tidak berguna tepat ketika lima monster yang telah menyibukkan kami melompat keluar dari semak-semak dan menampakkan diri.

(Sempurna. Sepertinya mereka Red Caps.)

Red Caps adalah jenis goblin yang relatif kecil. Mereka dikenal karena dua hal. Yang pertama adalah fakta bahwa kepala mereka berwarna merah, dan sepertinya  itu menyerupai topi. Rupanya, ini bukan sifat bawaan mereka, tapi itu adalah hal yang dihasilkan karena makhluk itu menggosok darah mangsa mereka di seluruh kepala mereka segera setelah melakukan perburuan yang sukses. Ciri kedua yang mendefinisikan mereka sebagai subspesies goblin adalah bahwa para anggota kelompok mereka pandai berkoordinasi antara satu sama lain.

Aku berbalik ke arah kedua goblin yang muncul di sisi belakang Minaris, dan sekali lagi berakselerasi.

「Gah!」

「Gi!」

Aku melepaskan kedua pedangku dan meraih kedua Red caps yang mendekat sebelum menggunakan Sky Step untuk melompat sejauh dua meter ke udara. Aku kemudian menghempaskan kedua Redcaps ke arah kiri Minaris dan membuat mereka tertusuk oleh tombak dari rekan-rekan mereka, sebuah tindakan yang segera menyebabkan rekan-rekan mereka akan mengatakan untuk berhenti menghalangi jalan mereka.

14 musuh yang tersisa; 11 masih bersembunyi, 1 ada di dekatku, dan 2 membeku  di tempatnya oleh Minaris.

Kedua pedang yang kulepaskan hanya sedetik sebelumnya pada dasarnya tidak bergerak, jadi aku sekali lagi meraih keduanya dan bergerak menuju Red Caps yang kebetulan ada didekatku.

(Tsk. Aku hampir tak sanggup mempertahankan semua ini meskipun aku telah mengendalikannya agar tidak menjadi berlebihan.)

Tubuhku menjerit meski baru saja didorong sampai ke batasnya dalam kurun waktu hanya kurang dari 5 detik. Aku sedang berjalan diatas tali yang tipis, sebagai hasilnya bahkan ada sedikit lebih banyak kekuatan yang berpotensi untuk menyebabkan kerusakan pada diriku sendiri.

Aku tidak harus menggunakan ini jika aku mempunyai mana. Aku akan mampu menarik keluar apa yang sebenarnya bisa disebut sebagai kartu truf. Tapi aku tidak bisa melakukannya. Bermain-main dengan kelompok Barkas telah menghabiskan terlalu banyak energi magisku, jadi aku malah berakhir dengan kelelahan. Aku akan kehilangan kemampuan untuk bergerak jika aku tidak melakukan serangkaian penyesuaian yang bagus dengan cepat. Tentu saja, metodeku ini tidaklah sempurna, jadi rasa sakit yang menggelikan itu mulai mengalir di tubuhku sebagai balasannya.

Sepertinya besok adalah hari di mana aku akan menderita nyeri otot.

Suasana hatiku sedang buruk. Goblin-goblin ini baru saja datang tepat ketika aku akan menikmati sisa-sisa pekerjaan  yang telah dilakukan dengan baik.

Aku menyilangkan pedangku saat aku memotong red caps untuk melampiaskan rasa frustrasiku.

「Goshujin-sama!」

「Singkirkan dua yang kau lihat di sana. Aku akan mengurus yang masih bersembunyi. 」

Dua Red Caps yang telah dilawan Minaris terdiam karena mereka telah gagal menyergap mereka, jadi sekarang aku tidak melihat alasan baginya untuk tidak dapat menangani mereka karena itu telah berakhir dengan sebuah pertarungan. Jadi, aku masuk  ke dalam hutan tanpa menunggu jawabannya.

Tak satu pun dari 11 Red caps tersisa yang bergerak, mereka masih dalam posisi semula karena mereka belum tahu bagaimana cara untuk mengatasi semua ini.

Aku menghilangkan 【Holy Sword of Vengeance】 dan menggunakan tangan kananku yang sekarang bebas untuk menarik sepasang pisau lempar keluar dari dalam Kantung Bulat dan segera melemparkan keduanya ke dua goblin yang ada di sebelah kananku.

Beberapa pohon berdiri di antara Red Caps dan aku, jadi aku tidak bisa mengarahkannya ke arah titik vital mereka. Namun, aku masih berhasil untuk memberi keduanya luka yang relatif dalam, karena yang satu telah tertikam di lengannya dan yang lainnya di kakinya.

「Gyaruaaaa !?」

「Gyuruuu !?」

Racun yang diterapkan oleh Minaris pada mata pisaunya bereaksi cepat dan membuat keduanya menjerit kesakitan; mereka ditakdirkan untuk mati dalam 10 menit ke depan, bahkan jika aku membiarkannya begitu saja.

Aku melemparkan 【Soulblade of Origin】 langsung ke dalam hati mereka dan mendengarkan kematiannya sebelum membuangnya dan kemudian menarik sepasang pedang jiwa lagi. 【Flame Spider’s Leg Blade】cukup bagus dalam pertarungan jarak dekat, jadi aku mengambilnya sisi kananku dan 【Emerald Crystal Blade】 di sisi kiriku.

Aku Merentangkannya dalam arah yang berlawanan dengan arah jarum jam dan melancarkannya melalui pepohonan untuk membantai semua Red Caps yang tersisa. Mereka tidak mampu bertahan dariku; Aku menggorok leher mereka, memotong leher mereka dari belakang, menggali otak mereka dari dalam rongga mata mereka, dan menghancurkan kepala mereka dengan membantingnya ke batang pohon di dekatnya.

Aku menukar 【Emerald Crystal Blade】dengan 【Soulblade of Origin】 dan menggunakannya untuk membantai Red Caps yang mencoba berlari dariku dengan menyembunyikan diri mereka di semak-semak, aku menebas sebagian besar Red Caps yang tersisa, dan bahkan akhirnya menusuk goblin yang mencoba untuk menggunakan rekannya sebagai pelindung daging ketika ia mencoba untuk melarikan diri.

「Sepertinya kau yang terakhir.」

「Gyaruaaaaaa!」

「Diam!」

Red Caps terakhir datang kepadaku seperti ingin bunuh diri, tapi aku dengan mudah membelahnya menjadi dua dan mengakhiri serangan dari semua Red Caps itu.

「Argghh, tanganku sakit. Aku lelah dan mengantuk. Aku tidak ingin bergerak. Aku ingin pulang. Aku ingin menyelam ke tempat tidur dan berguling-guling di dalamnya. 」

Aku menyuarakan keinginan tubuhku dan sedikit mengamuk.

Aku masih berada dalam suasana hati yang baik karena apa yang kami telah lakukan untuk Barkas dan teman-temannya. Tubuh dan darahku, bagaimanapun juga gagal untuk mencerminkan status emosionalku. Mereka berada dalam segala macam rasa sakit sebagai akibat dari aku yang memaksakan diriku lebih keras daripada yang seharusnya. Aku juga berada dalam kondisi mabuk mana karena menggunakan terlalu banyak mana secara sekaligus, dan dengan demikian, aku tidak dapat berpikir dengan rasional. Aku sudah meminum ramuan MP untuk memulihkan kemampuan berpikirku, tapi semua itu belum bereaksi.

「Kenapa aku tidak menyadari bahwa aku bisa berhenti menggunakan kecepatan penuhku begitu aku menjatuhkan semua serangan tombak mereka?」

Besok akan menjadi hari yang buruk. Otot-ototku akan terasa sakit, dan kedua sendi dan tulangku akan mengerang kesakitan di sepanjang hari. Aku benar-benar merasa kelelahan meski hanya memaksakan diri selama beberapa detik.

Maksudku, aku memang melakukan semua hal, tapi aku tidak serius, yang pada gilirannya berarti bahwa kemungkinan rasa sakitku akan menjadi lebih buruk daripada saat ini.

「Ugh, kita harus mampir ke toko obat dan membeli beberapa obat pembunuh rasa sakit. Er, tunggu, aku seharusnya bisa menyembuhkan diriku dengan 【Emerald Heartblade】 begitu aku mengembalikan sedikit lagi MP-ku. Wah, sepertinya MP-ku akan menjadi salah satu hal yang paling menghambatku. Secepat mungkin , aku harus mendapatkan Skill Meditation. Itu akan – tunggu. 」

(Aduh Sial. Sepertinya aku mulai berbicara sendiri lagi. Itu adalah kebiasaan yang harus aku buang.)

Aku menggelengkan kepalaku; Aku tidak percaya pada diriku sendiri. Aku sudah kebablasan dan mulai berbicara sendiri lagi meskipun itu hanya beberapa hari sejak Minaris memperingatkanku tentang kebiasaan burukku yang suka berbicara sendiri.

(Kukira aku lebih baik mengambil apa yang aku butuhkan untuk membuktikan bahwa kami telah membunuh para Red Caps ini … Ugh … aku benar-benar tidak mau. Ada sekitar 16 dari mereka. Membawa semua ini akan membuat kami menjadi terlihat benar-benar menonjol.) 
Jika sendiri Red Caps memang cukup lemah, tapi tidak mustahil bagi sepasang petualang baru untuk mengalahkan 16 dari mereka. Itu hanyalah hal yang mustahil.

Kami mungkin dapat membawa dua atau tiga bukti tanpa masalah, karena semua yang akan terjadi adalah  bahwa itu akan membuat orang berasumsi bahwa kami secara kebetulan telah sedikit melatih diri kami sebelum menjadi seorang petualang. Itu tidak akan membuat mereka mencurigai kami untuk menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar orang yang berpotensi.

(Plus, sepertinya kami sama sekali tidak berada dalam kesulitan finansial. Kami memiliki semua uang yang kami butuhkan, sedikit tambahan yang kami dapat dari guild dengan menunjukkan kepada mereka bahwa kami telah mengalahkan sekelompok Red Caps sebesar ini tidak akan menjadi sebuah perhatian yang layak untuk kami dapatkan. Dan jika Minaris bertanya, aku hanya akan bersikeras bahwa aku hanya tidak ingin repot-repot.)

Minaris mempunyai semua keterampilan untuk mengelola uang yang mirip dengan seorang ibu rumah tangga di Jepang, jadi aku sengaja memikirkan alasan yang akan berhasil untuk meyakinkannya. Aku bahkan berpikir bahwa dia mungkin akan mengatakan bahwa aku bisa saja mengambilnya dan menyimpannya untuk nanti, dan mengajukan alasan untuk skenario itu juga. Secara khusus, aku memutuskan kalau aku akan mengatakan padanya bahwa pada saat itu aku tidak memikirkannya.

Dengan itu, aku mengambil dua Red Caps terdekat dan kemudian mengambil bagian tubuh yang memungkinkanku untuk dapat membuktikan bahwa aku telah membunuhnya sebelum kembali ke tempat Minaris.

「Huh?」

「…」

Aku melihat pemandangan yang aneh saat aku kembali untuk menemui Minaris di tanah yang terbuka sebelumnya.

「Hei Minaris, apa sebenarnya yang kau lakukan?」

Minaris, untuk beberapa alasan yang aneh sedang duduk seiza tepat di tengah tanah terbuka itu. Red Caps yang dia dan aku kalahkan berada di dekatnya, tapi dia tidak menghiraukan mereka. Sepertinya dia berhasil menangani dua yang terakhir dengan mencabik-cabik tubuh mereka menjadi semacam serpihan.

Telinga kelinci, yang biasanya bergoyang ke sana kemari, malah terlihat menunduk di kepalanya.

Aku tidak dapat mengetahui apa yang sedang dia katakan pada dirinya sendiri, tapi aku berhasil mendengar kata “di belakang” di antara beberapa kata yang lainnya.

「Ti-Tidak ada yang penting, hanya merenungkan fakta bahwa aku telah tidak sengaja membiarkan kita diserang, meski aku bertanggung jawab untuk mengawasi sekeliling kita, karena aku terlalu bersenang-senang …」

「Oh, benar, itu toh. Kedengarannya seperti sesuatu yang sangat menyebalkan, jadi simpanlah itu ketika kita kembali ke penginapan. Saat ini aku hanya ingin terjun langsung ke tempat tidur. 」

「Ka-kau tidak akan memarahiku?」

「Kenapa aku harus marah? Aku nyaris tidak dapat memperhatikan mereka karena aku juga sama bertanggung jawabnya denganmu. Aku akan sedikit merenungkan diriku nanti. 」

「Kau tidak akan membuangku? Apa kau benar-benar akan membiarkanku tetap tinggal sebagai budak dan kaki tanganmu, Goshujin-sama? 」

「Hah? Kenapa kau mempertimbangkan hal semacam itu? Tentu kau telah mengacaukannya, tapi kesalahanmu itu tidak cukup buruk untuk memberikan kerusakan yang nyata. Selain itu, aku sudah menyadari bahwa kau belum mahir saat berurusan dalam hal ini, dan aku memutuskan untuk melakukannya juga, jadi aku tidak akan membuangmu hanya karena satu atau dua kesalahan kecil – Lagipula Holy Sword of Vengeance tidak akan mengizinkanku untuk melakukannya. 」

Sejujurnya, Minaris tampak seperti dia ingin aku untuk memarahinya, tapi aku sedang merasa tidak ingin diganggu karena aku sedang merasa terlalu lelah, jadi aku memutuskan untuk hanya mengesampingkan pemikiran semacam itu untuk sementara waktu.

「Kau tahu, aku berpikir bahwa karena sedikitnya MP yang kau miliki saat ini, itu membuatmu bersikap berbeda dari yang biasanya. Ini, minum ramuan lainnya. 」

「* Suara minum *」

Aku mendorong ramuan MP ke mulut Minaris. Aksi itu agak terlalu tiba-tiba, dan membuatnya benar-benar lengah. Kombinasi matanya yang berair dan cairan biru yang keluar dari sisi mulutnya membuatnya terlihat sedikit erotis. Itu sendiri adalah sesuatu yang biasanya membuat hatiku berdegup kencang, tapi saat ini aku terlalu lelah untuk memikirkannya.

Saat ini, aku tidak menginginkan apa pun kecuali menemukan futon untuk kutiduri. Namun, aku tidak dapat terlena oleh pikiran semacam itu karena aku menyadari bahwa kami tidak bisa tidur di tengah hutan, jadi aku memutuskan untuk memaksa Minaris kembali ke penginapan.

「Baiklah, bangun. Ayo kita kembali. 」

「Oh, baiklah.」

Dan akhirnya, kami akhirnya bisa bergerak.

「Aku tahu kalau kita merencanakannya dengan serius, tapi ayo kita katakan pada guild bahwa kita akhirnya terpisah dari anak bangsawan yang seharusnya pergi bersama kita karena kita tidak dapat benar-benar mengontrol situasi di pertempuran atau sesuatu semacam itu.」

Rencana awalnya adalah untuk menyemprotkan racun yang tidak akan menyakitinya di sekelilingnya,  tapi racun itu akan menjauhkan monster dan membuatnya berhalusinasi dalam keadaan tidak sadarkan diri sehingga kita bisa menjemputnya nanti. Namun, dia membuat kami kesal, jadi kami  akhirnya melakukan sesuatu yang lain sebagai gantinya. Mulai sekarang, bisa dibilang dia mungkin sedang membusuk dengan tubuhnya yang setengah cair. Aku cukup percaya diri pada racun yang telah kami beri padanya, karena itu adalah salah satu racun yang akan menggunakan mana miliknya untuk memicu proses yang akan menggerogoti tubuhnya dan membuatnya membusuk.

「Benar.」

「Oh, ayolah, semangat. Kita masih memiliki hal-hal yang harus dilakukan dan tempat yang harus kita jelajahi. Kita hanya akan menjadi semakin sibuk mulai dari sini, jadi semangatlah. 」

「Ah! A! Baik! 」

Aku menepuk kepala Minaris dalam upaya untuk meyakinkan dia untuk mengubah pikirannya dan mengarahkan fokusnya ke tempat lain.

「Kau  tidak punya waktu untuk merasa kecewa tentang kesalahan kecil ini. Barkas dan para badutnya hanya berfungsi sebagai salam pembuka, dan pada akhirnya kita akan mendapatkan hidangan utama pertama kita. 」

Aku tidak yakin apakah itu karena aku masih berada di bawah pengaruh kondisi mabuk mana, atau hanya rasa lelah, tapi aku tidak dapat mempertahankan kontrol penuh atas emosiku sendiri.

Senyum yang kutahan akhirnya menunjukkan dirinya di wajahku.

「Hanya membayangkannya saja, itu semakin memompa darahku meskipun aku merasa lelah. Aku berpikir bahwa membunuh Barkas setidaknya akan mengurangi nafsuku , tapi itu tidak cukup. 」

「…」

Mataku menyipit saat bibirku melengkung ke atas.

「Aku sudah santai sampai kita berada disini. Aku tidak keberatan kalau kau merasa sedih atau ingin merenungkan kesalahanmu, tapi aku ingin kau mengganti pemikiran itu secepat yang kau bisa. bukankah terlalu memikirkannya hanya akan membuatmu kehilangan beberapa kesempatan? Kita mungkin harus menghabiskan waktu kita untuk memikirkan bagaimana cara kita bisa membalas dendam pada Yuumis saat kita di sini. Simpan semua renungan itu untuk saat dimana kita menyelesaikannya. 」

「Dan … Kupikir seperti itulah ringkasannya.」

Kami melapor ke guild tidak terlalu lama setelah tiba kembali di Elmia.

Kami memberi tahu pria resepsionis itu bahwa kami disergap oleh sepasang Red Caps tepat ketika penyihir itu meminta untuk “melakukan urusannya,” dan kami hanya berhasil bertahan dari cobaan itu karena kami mendengar teriakan si penyihir itu. Teriakannya yang mengejutkan telah memungkinkan kami untuk mengangkat senjata kami dan mengalahkan Para Red Caps saat mereka berusaha untuk menyergap kami. Kami juga menyatakan bahwa kami segera mundur karena kami merasa tidak aman bagi kami untuk lebih lama tetap berada di sekitar.

「Kami mendengar si penyihir menjerit lagi saat kami menyelesaikannya, jadi kurasa dia tidak berhasil …」

「Aku mengerti … Meskipun agak disayangkan bahwa kalian tidak bisa membantunya, kupikir kalian berdua membuat pilihan yang tepat. Red Caps adalah monster yang mengkhususkan diri dalam serangan kelompok dan merencanakan penyergapan, kalian mungkin telah kehilangan nyawa kalian jika kalian mencoba untuk menyelamatkannya.」

Tentu saja kami tidak mengatakan sepatah kata pun tentang Barkas atau anggotanya.

「Apa kalian benar-benar yakin bahwa kalian telah menemui sekelompok Red Caps yang berada dekat dengan tepi hutan…?」

「Kami yakin. Kupikir ini seharusnya bisa berfungsi sebagai bukti bahwa kami telah mengalahkan mereka, bukan? 」

Aku menempatkan bagian-bagian dari tubuh yang berfungsi sebagai bukti penaklukan di kasir bersama dengan beberapa bukti dari penaklukan beberapa goblin yang telah kami kalahkan.

Resepsionis memeriksa semua bukti itu dengan ekspresi serius di wajahnya.

「Sepertinya kau benar. Ini benar-benar merupakan bagian dari kepala Red caps. Kebanyakan Red caps cenderung tinggal di sekitar dasar gunung, tapi ada kelompok yang lebih kecil yang terdiri dari 4-5 Red Caps telah terlihat di dekat pintu masuk hutan sebelumnya. 」

「Oh baiklah. 」

(Hah…? Aku cukup yakin apa yang telah kami hadapi tidaklah cocok untuk disebut sebagai sekelompok kecil.)

Lagi pula, kami telah bertemu keenam belas dari mereka.

Monster kadang-kadang kadang-kadang tersesat di hutan, tapi yang kami temui tidak benar-benar tampak seperti mereka sedang tersesat dan secara kebetulan berkeliaran di luar wilayah mereka yang biasanya.

(Oh, benar. Bukankah dikehidupan pertamaku ibli-iblis itu juga mulai datang menyerang orang-orang? Aku bisa bersumpah bahwa itu terjadi tepat sebelum Elmia diserang oleh pasukan undead yang sangat banyak itu. )

Aku teringat saat aku mengunjungi Elmia di kehidupanku yang sebelumnya dan ingat bahwa aku benar-benar telah menyelamatkan kota dari sekelompok besar Undead.

Alasan serangan itu terjadi adalah karena para iblis bertindak. Mereka mencuci otak sekelompok penduduk desa dan memaksa para tentara lokal untuk memusnahkan mereka. Pembunuhan massal telah menyebabkan penumpukan energi magis negatif, yang tanpa sepengetahuan warga Elmia, itu mulai mengambil alih mayat monster. Monster yang dirasuki ini membunuh rekan mereka yang masih hidup dan meningkatkan jumlah mereka. Dengan siklus semacam ini secara berulang-ulang dan itu akhirnya memunculkan pasukan undead.

Aku kebetulan mengingat desa itu secara khusus karena desa itu berfungsi sebagai salah satu tempat yang kujadikan sebagai tempat untuk bersembunyi setelah dunia berbalik melawanku. Keadaan di sana tidak lain adalah hal yang mengerikan. Daerah itu diwarnai dengan emosi negatif dan energi magis. Tempat itu telah terdegradasi sedemikian rupa sehingga semua yang tersisa dari pertaniannya adalah beberapa bunga ungu dan kuning yang mekar di antara puing-puing yang terbentuk dari sisa-sisa desa.

(Saat itu, kami dapat sepenuhnya membantai semua Undead karena aku ada di sana bersama dengan Yuumis, Si jalang itu adalah seorang putri, tokoh penting, kepala ksatria, dan party petualang peringkat A. Aku bertanya-tanya bagaimana hal-hal akan terjadi kali ini…)

Dikatakan, pasukan Undead tidak akan menyerang selama dua bulan lagi.

Juga tidak ada jaminan bahwa Elmia akan bertahan selama itu, karena mereka akan diserang tidak hanya sekali tapi dua kali. Dalam 10 hari, kota ini akan diserang oleh gerombolan Goblin, Red Caps, dan para babi hutan. Satu-satunya alasan mengapa kota ini berhasil selamat dari serangan gencar di kehidupanku yang pertama adalah karena ada, sekali lagi, kebetulan membentuk party peringkat A di kota.

Bertahan dari serangan gencar adalah apa yang meyakinkan kota untuk mengirim orang-orang untuk mengintai hutan, yang pada gilirannya memberi mereka cukup informasi untuk mempersiapkan diri tentang kapan para Undead akan datang. Artinya, mereka bisa langsung menemukan bahaya yang akan datang karena mereka telah memerintahkan penyelidikan setelah insiden pertama itu terjadi. Kelompok Red Caps yang aku dan Minaris temui kemungkinan besar adalah sebuah tanda awal dari kekacauan yang akan datang.

Resepsionis selesai memeriksa semua rincian yang diperlukannya dan membayar bukti buruan kami kedalam uang tunai ketika aku tenggelam dalam pikiranku.

「Tidak akan ada bonus tambahan untuk Red caps karena mereka belum ditetapkan untuk sebuah quest penaklukan. Kalian hanya akan mendapatkan biaya standar. Quest penaklukan goblin yang akan diberikan bonus, jadi kalian akan dibayar ekstra untuk itu. 」

Kami diberi banyak koin.

「Kalian berdua pasti sama terampilnya dengan sebagian besar petualang peringkat E jika kalian bisa tetap tanpa cedera meski menghadapi dua Red Caps. Jumlahnya mungkin memang tidak terdengar mengesankan, tapi itu cukup bagus. Kami akan dapat menaikkan peringkat kalian jika kalian menyelesaikan beberapa quest lagi untuk kami, jadi tetap pertahankan itu, oke? 」

「Tentu saja, akan kami lakukan.」

「Oh dan, satu lagi. Barkas, Dot, dan Terry mungkin adalah party peringkat D, tapi bagi kami mereka tidak berprilaku baik. Jika kalian bisa, sebaiknya kalian tidak terlibat dengan mereka. Kami sadar bahwa kalian telah bertaruh dengan mereka, tapi seharusnya itu tidak lagi dianggap valid karena keadaannya. Aku sarankan kalian langsung pulang dan biarkan kami menangani hal-hal setelahnya. 」

「Kami sangat menghargai itu. Terima kasih.」

Aku menanggapi si pria resepsionis guild dengan nada suara yang agak suram.

Minaris dan aku kemudian berterima kasih dengan sopan pada bantuannya, petualang veteran dihadapan kami itu berbalik dan pergi.