Moto Sekai Ichi Chapter 52




Chapter 52 - Lawan yang Buruk

Setelah berbicara sepanjang malam, sekarang sudah pagi.

Aku entah bagaimana berhasil meyakinkan ketiga gadis itu. Aku harus melaporkan setiap hari menggunakan komunikasi terbatas tim. Itu mungkin sedikit merepotkan, tapi kurasa itu tidak bisa dihindari.

Aku juga menginstruksikan Silvia dan Eko untuk memiliki pelatihan khusus dengan 'bertarung di Limptfert Dungeon sendirian' saat aku pergi. Namun, itu tidak seperti mereka akan menyelam ke Dungeon sendirian; Keduanya akan masuk, tetapi yang satu akan bertarung sementara yang lain mengawasi dari belakang.

“Bukankah ini akan sedikit sulit bagi Eko?“

Silvia mengatakan hal seperti itu. Tentu saja, Eko hanya bisa menggunakan 【Shieldmanship】dan 【Healing Magic】. Ini akan memakan waktu yang cukup lama untuk mengalahkan salah satu monster di sepanjang jalan.

Namun, jawaban untuk pertanyaannya adalah tidak. Aku mengatakan kepada Silvia bahwa, jika ada, dia mengalami kesulitan.

Dengan pelatihan khusus ini, Keduanya pasti akan tahu pentingnya penjaga depan dan penjaga belakang. Mereka tidak perlu terlalu penuh dengan diri mereka sendiri. Dan itu akan sangat membantu jika mereka tumbuh pada saat aku kembali.

Yukari, di sisi lain, dibuat untuk berlibur.

…… Namun, dia mengatakan dia akan malu jika dia adalah satu-satunya yang tidak melakukan apa-apa, jadi aku memintanya untuk satu masalah jangka panjang. Begitu skill 《Disassembly》miliknya ada di kelas 9, ia akan mulai terlibat aktif.

————-

Dan dengan demikian, itu adalah perpisahan dengan mereka.

Ketika aku meninggalkan rumah itu, banyak pelayan berbaris di depan gerbang, dan bersama ketiga gadis itu, mereka melihat aku pergi.

Aku sedikit malu, jadi aku hanya mengatakan kepada mereka "Terima kasih" dan naik di atas Seven Teiō.

Dari sini, aku akan menuju kota Pae Ho. Dari sana, aku kemudian akan menuju kota pelabuhan Koula dan menuju ke laut dengan perahu. Sebuah pulau kecil di dekatnya adalah lokasi Dungeon kelas atas yang disebut 『Isoreus』.

Karena aku harus mengambil jalan memutar kecil ke Ashaspern Dungeon, aku akan bermalam di kota Pae Ho. Keesokan harinya, aku akan melakukan perjalanan sepanjang hari dan bermalam di Koula. Dengan kata lain, lusa adalah saat aku menantang Isoreus.

Baiklah kalau begitu.

Dengan menggunakan 《Pemanggilan Roh》, aku memanggil temanku yang dapat diandalkan yang akan aku lawan untuk waktu yang lama, dalam mode sopan santun.

“ (――Kenapa kau memanggilku saat mengendarai, Second?)“

Begitu aku memanggilnya, Roh Agung Raja Angolmois berbicara kepada aku menggunakan komunikasi telepati.

“ (Aku akan membagikan beberapa informasi karena aku akan bertarung dengan musuh yang sangat kuat.)“

“ (Apa?! Benarkah itu?!)“ 

Angolmois tampak bersemangat tinggi. Aku sudah mengetahuinya sedikit, tapi orang ini benar-benar maniak pertarungan.

“ (Tenang. Aku berkata sangat kuat, tetapi aku pikir aku menyatakan diriku salah.)“

“ (Apa maksudmu?)“

“ (Sangat kuat. Sangat luar biasa. Sampai pada titik di mana jika seseorang menang melawannya saat pertama kali mereka melawannya, aku akan telanjang dan bersujud di hadapan mereka.)“

“ (Hoo! Jadi, ada lawan yang bisa membuat Second kun mengatakan itu?! Darahku mendidih! Fuhahaha!)“   

“ ( Musuh Itu adalah Darkness Wolf. Aku ingin menjinakkannya.)“

“ (Jinak, katamu?! Musuh yang kuat seperti itu?!)“ 

“ (Benar. Aku perlu setengah membunuhnya, kemudian mencoba menjinakkannya, dan jika itu gagal, aku akan mulai lagi dari awal. Aku akan mengulangi ini.)“

“Sungguh prestasi yang berani. Terpuji. Namun, hmm …… Itu akan menjadi pertarungan yang panjang.)“

Kami tiba di Pae Ho sambil membicarakannya.

Setelah mengamankan penginapan, kami menuju ke Ashaspern.

" (Kenapa kamu datang ke sini?)“

" (Untuk mendapatkan tanduk mage goblin. Sederhananya, itu hanya sesuatu untuk digunakan sebagai 'pilihan terakhir'.)”

“ (…… Hohoo. Kamu tidak membiarkan apa pun terlewat.)“

Melalui rasa persatuan, aku dapat mengatakan bahwa Angolmois terkesan dengan persiapanku.

Setelah mengumpulkan tanduk mage goblin, kami kembali ke Pae Ho.

Dan karena kami sudah berada di sini, aku membeli beberapa ramuan kelas tinggi dari toko khusus. 10 juta CL total. Aku sudah memiliki cukup ramuan dalam persediaanku sehingga seseorang tidak akan menggunakan semuanya untuk seumur hidup, tetapi tidak ada salahnya untuk membeli lebih banyak ketika aku memiliki kesempatan. Itu karena mulai sekarang, aku akan mengkonsumsi begitu banyak darinya bahkan menyakitkan untuk dipikirkan.

————-

Keesokan harinya.

Dari pagi hari, kami pergi ke kota pelabuhan Koula sementara aku naik di Seven Teiō.

Memanfaatkan waktu luangku berbicara dengan Angolmois, yang masih dalam mode, untuk berbagi informasi yang aku miliki.

" (Aku akan memikirkan informasi dasar yang aku tahu tentang Darkness Wolf, jadi tolong periksa dengan rasa persatuan.)”

" (Sesuai keinginanmu.)“

Baiklah, sejauh ini persiapan terlihat bagus. Sebagai permulaan, mari kita pikirkan tentang keterampilan dasar Darkness Wolf.

————-

《Darkness Shift》 :Berubah dari bentuk-Serigala menjadi Bentuk-manusia dan sebaliknya. Waktu transformasi adalah 8 detik.

《Darkness Transfer》 :Segera transfer dirimu ke lokasi yang sebelumnya diketahui. Namun, tujuan transfer harusnya menjadi bayangan.

《Darkness Summon》 : Hanya bentuk manusia. Mentransfer sesuatu selain dirimu secara instan ke lokasi yang direkam. Namun, tujuan transfer harusnya menjadi bayangan.

《Darkness Magic》 : Hanya bentuk manusia. Memancarkan kabut kegelapan yang 「Secara paksa menurunkan HP yang tersisa menjadi 1」di area luas di depan. Waktu persiapan: 3 detik.

《Darkness Howl》 : Hanya bentuk serigala. Serangan jarak jauh yang kuat ke depan. Waktu persiapan: 2 detik.

《False Shadow》 :Meniadakan serangan yang diterima dari saat diaktifkan. Tanpa waktu persiapan, waktu aktif: 3 detik, waktu cooldown: 30 detik.

“ (A-Apa-apaan itu! ?)“

Ada kejutan di suara Angolmois.

Apa yang mengejutkannya mungkin adalah 'itu' dan 'itu'.

“ (Semua serangan ditiadakan!?)“

“ (Benar.)“

“ (Dan itu dengan paksa menurunkan staminamu menjadi 1!? Apakah ada sihir aneh seperti itu! ?)“ 

“ ( Itu. Dan juga, sering menggunakannya juga.)“

" (…………)"

Seperti yang aku harapkan, bahkan Raja Roh Agung kehilangan kata-kata.

“ (Tidak ada masalah dengan menetralkan serangan. Apa yang menakutkan adalah bahwa serangan kematian hampir instan berada di "area luas". Dan yang lebih menakutkan adalah, setelah Darkness Magic, ia menggunakan 'sejumlah besar serangan berbeda'.)“

" (Lalu ...... Kamu harusnya sembuh dengan cepat. Apakah itu alasan mengapa Kamu membeli begitu banyak ramuan?)“

“ (Tidak, lebih baik tidak segera sembuh. Idealnya, seseorang harus sembuh setelah aman.)“

“ (Kenapa?)“

" (Karena setelah menggunakan Darkness Magic, itu akan menggunakan Darkness Summon atau Jojutsu untuk menyerang. Dengan yang pertama, prioritasnya adalah untuk mencegahnya, dan untuk menghindarinya jika yang terakhir.)“

" (Tunggu. Jojutsu? Belum pernah mendengarnya.)“ 

" (Kamu akan segera melihatnya.)“

Keterampilan Darkness Wolf bukan hanya yang aku sebutkan. Mari kita bagikan itu sambil memasukkannya ke dalam pola perilaku saat ini. Ini adalah pola Darkness Wolf yang telah aku pelajari dan kumpulkan setelah ribuan percobaan dan pembunuhan.

————-

① Rush → ②  Body Slam or Claw attack or ③ Bite or ④ Darkness Transfer.

③ Bite → Darkness Howl → Darkness Transfer → ① Rush or ⑤ Darkness Shift.

④ Darkness Transfer → ① Rush or ⑤ Darkness Shift.

⑤ Darkness Shift → Darkness Magic → Darkness Transfer → ⑥ Darkness Summon.

② Body Slam or Claw attack → Jika serangan berhasil, Darkness Transfer → Darkness Howl → ① Rush /Jika serangan itu tidak berhasil, Darkness Transfer → Darkness Shift → ⑥ Darkness Summon.

⑥ Darkness Summon → Shadow Cane or Dark Flame Spear dan Darkness Transfer dimanapun lebih dekat.

Shadow Cane → 「Jojutsu Mode」sampai ‘turun’ (Berulang kali menggunakan Darkness Magic dan 【Jojutsu】)

Dark Flame Spear →  「Strongest Mode」sampai ‘turun’ (Berulang kali menggunakan Darkness Transfer dan serangan 【Spearmanship】)

Setelah turun → Darkness Shift → ① Rush.

Jojutsu Mode:Mengubah bayangan menjadi tongkat, menyerang tanpa henti. Karakteristik Shadow Cane adalah bahwa, bahkan jika bayangan itu diserang, kerusakan diterima.

Strongest Mode:Membuat serangan yang menjangkau jauh dengan Dark Flame Spear sambil mentransfer dari bayangan ke bayangan. Setiap kali Dark Flame Spear ditusuk, Dark Flame yang kuat keluar.

————-

" (...... Itu benar-benar keterlaluan.)“

“ (Basically Pada dasarnya itu yang aku katakan.)“

Untuk Raja Roh Agung yang memanggil Darkness Wolf keterlaluan. Itu benar-benar lawan yang buruk.

Statistiknya tidak tinggi, tetapi ada "teori tentang bagaimana ini adalah yang terkuat di antara monster di Mobius" di antara para pemain. Rahasia di balik kekuatan itu adalah gangguan serangan. Secara khusus, 《Darkness Magic》dan 【Jojutsu】combo cukup buruk tuk dilawan. Aku benar-benar ingin menjinakkannya di dunia ini dengan segala cara.

“ (Aku akan mengatakan beberapa poin penting. Serangan pertama dari Darkness Wolf ketika dalam bentuk serigala selalu Rush, dan serangan pertama ketika dalam bentuk manusia selalu adalah Darkness Magic atau Darkness Summon.)“

“ (Hmm, bagaimana kamu merespons?)“

“ (Yah, respon terhadap situasi-situasi itu sudah tertanam di tubuhku, aku mungkin tidak harus berbagi itu, tapi aku akan memberitahumu.)“

Ada sekitar 11 poin yang perlu dipertimbangkan saat menghadapi Darkness Wolf.

1.Cobalah untuk tidak menerima Darkness Magic sebanyak mungkin. Jika Kamu melakukannya, segera minum ramuan setelah sampai ke tempat yang aman.

2.Jangan pernah menerima Darkness Magic saat dalam Mode Jojutsu.

3.Jangan terkena oleh Dark Flame Spear.

4.Untuk memeriksa apakah dalam kondisi False Shadow, cukup periksa bayangan Darkness Wolf. Jika tidak ada bayangan, keadaan False Shadow aktif.

5.Siapkan api unggun terlebih dahulu untuk memperbaiki posisi bayangan.

6.Ketika dalam bentuk manusia, rusaklah dengan 《Rook Archery》dan 《Dragon King Swordsmanship》.

7.Ketika dalam bentuk serigala, rusak menggunakan kombinasi 《Rook Archery》dan 《Atribut Petir ・Bentuk Ketiga》.

8.Jika mendekati saat dalam bentuk manusia, balas dengan 《Bishop Swordsmanship》. Membidik kaki akan menjatuhkannya kembali, dan dengan Critical ia akan "jatuh".

9.Jika mendekati saat dalam bentuk serigala, balas dengan kombinasi 《Bishop Swordsmanship》dan 《Atribut Petir ・Bentuk Pertama》. Itu penting, karena akan mendorongnya mundur.

10 .Manfaatkan kondisi tak terkalahkan dari 《Transform》.

11 .Jika 《Tame》gagal, akan lebih efisien menggunakan ramuan pada Darkness Wolf.


“ (Kenapa begitu? …… Mengapa kamu menggunakan ramuan pada Darkness Wolf? Dan apa kondisi Transform yang tak terkalahkan?)“ 

“ ( Keterampilan Tame menyatakan bahwa hal itu dapat digunakan ketika HP Darkness Wolf adalah pada atau di bawah 20%, namun pada kenyataannya, itu hanya dapat digunakan setelah Kamu mencukur 80% dari HP Darkness Wolf. Karena itu, lebih baik memulihkan 80% HP Darkness Wolf menggunakan ramuan, dan lebih efisien daripada menunggu pemulihan alami.)”

Kamu selalu dapat membunuhnya dan menunggu sampai respawn, tetapi di dunia ini tidak ada jaminan itu akan muncul lagi, jadi lebih baik bermain aman dan memulihkannya dengan ramuan.

“ (Kebetulan, skill Transform memiliki karakteristik yang memberikan status tak terkalahkan hingga transformasi selesai. Aku pikir ini sekitar 8 detik. Tahukah Kamu bahwa Kamu tidak dapat melakukan apa pun selama ini?)”

“ (Aku tidak tahu. Aku bahkan tidak bisa mulai memahami pengetahuan yang kamu miliki, Second-kun ......)“

Ini terutama untuk menghindari keadaan darurat.

Pada dasarnya, Kamu akan bertarung bergantian antara 《Spirit Possession》dan 《Transform》untuk menghindari menjatuhkan buff.

《Spirit Possession》di Grade 9 meningkatkan statistik dengan total 450%, waktu aktif adalah 310 detik dan waktu cooldown adalah 250 detik.

《Transform》di Grade 9 meningkatkan statistik dengan total 360, waktu transformasi adalah 420 detik dan waktu cooldown adalah 230 detik.

Dengan kata lain, setelah transformasi, Kamu dapat menggunakan Possession dan kemudian, setelah 230 detik berlalu, Kamu dapat menggunakan 《Transform》lagi. Ini mungkin tidak penting sekarang, tetapi tidak ada salahnya mengingatnya.

————-

" (Kami akan segera tiba.)“

Kota pelabuhan Koula bisa terlihat di depan.

Kemudian, aku perhatikan secara kebetulan. Tanganku yang memegang kendali Seven Teiō bergetar.

…… Gemetar karena kegembiraan. Setiap sel dalam tubuhku gelisah memikirkan pertarungan mematikan yang akan berlangsung selama berminggu-minggu yang akan datang.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan?

Aku diam-diam menghabiskan malam sebelum dimulainya pertempuran yang ingin menjinakkannya sesegera mungkin, sementara mengenang Darkness Wolf yang sekarang berada di dunia di mana aku belum melihatnya.