Tensei Erofu Ouji no Haremu Eiyuutan





Other Name: 
- Tensei Elf Ouji no Harem Eiyuutan ~ Umarekawattara Ikemen dashi Ouji dashi, Onnanoko to Ecchi na Koto Shihoudai nanode, Bijo Elf to Tabi Shinagara Harem Tsukuru Koto ni Shimashita ~
- Tensei Erofu Ouji no Haremu Eiyuutan
- Harem Tales of a Reincarnated Elf Prince
- 転生エルフ王子のハーレム英雄譚 ~生まれ変わったらイケメンだし王子だし、女の子とエッチなことし放題なので、美女エルフと旅しながらハーレムつくることにしました~

Genre: Adult, Adventure, Comedy, Fantasy, Harem, Romance, Seinen

Date Released: 2016

Author: Bad Bucket

Status: Ongoing

Sinopsis:
~ Aku adalah seorang pangeran yang tampan ketika aku dilahirkan kembali, dan karena aku bisa melakukan hal-hal tidak senonoh yang aku suka, aku memutuskan untuk membuat harem saat bepergian dengan elf wanita yang cantik ~ Dulu seorang otaku, pahlawan yang baru saja bereinkarnasi menjadi pangeran elf yang tampan dari dunia lain. Dalam kehidupan sebelumnya dia hanya seorang pria berwajah polos, jadi di dunia ini dia menggunakan posisi tingginya sebagai pangeran untuk keuntungannya dan terus memegang wanita cantik di pelukannya, setiap hari dalam hidupnya. Dengan statusnya sebagai pangeran dan wajah tampan, bersama dengan kemampuan elf yang tinggi ........ dia akan benar-benar menikmati kehidupan yang belum dia lakukan di dunianya sebelumnya!

List Chapter Novel Tensei Erofu Ouji no Haremu Eiyuutan: