Moto Sekai Ichi Chapter 39



Chapter 39 - Genius yang Belum Pernah Ada Sebelumnya

“Tawaran?“

Aku mengembalikan pertanyaan itu ke Forest-san.

Jika dia tahu tentang 'kesalahan' ku dan masih ingin membicarakan hal itu, mungkin ada sesuatu yang terjadi di balik layar.

“Iya. Keluarga Earl ingin membeli Mithril Alloy dari Kamu, dengan segala cara. Earl mengatakannya sendiri.“

“Hmm……”

Bagaimana aku harus menjawab?

Ini mencurigakan. Sangat mencurigakan. Namun, itu juga proposal yang menarik.

Rumor tentang roh panggilan yang menakutkan akan menyebar ke seluruh Badgordo selama beberapa hari ke depan. Dan dengan desas-desus yang menyebar, aku mungkin tidak bisa tinggal di penginapan mana pun di kota ini. Kesepakatan Mithril Alloy juga keluar dari gambaran. Itu sangat jelas.

Aku pikir aku harus berterima kasih atas kesepakatan yang datang dengan waktu ini dari pihak lain. Tetapi jika aku menerima, aku mungkin akan menggigitnya tanpa memikirkannya dengan benar. Waktu ini sepertinya sangat aneh.

Baiklah, mari kita tolak. Bukannya aku tidak bisa menghasilkan uang jika aku tidak menggunakan Mithril Alloy. Jangan mengambil risiko yang tidak perlu.

“…………”

Sambil memikirkan ini, aku melirik Yukari.

Ketika dia menatapku, dia memiliki wajah yang agak tergoda.

Kenapa dia tergoda? Alasannya langsung terlintas di benakku. “Kali ini pasti!“ Dia mungkin memikirkan itu. Dia mungkin berpikir kesempatan untuk penebusannya telah tiba. Dengan kata lain, apakah itu berarti dia telah menghasilkan sesuatu yang baik?

Apa yang harus aku lakukan?

…… Tidak, tunggu.

Seperti yang ditunjukkan Yukari sebelumnya, ini hanya aku dengan kebiasaan burukku yang berpura-pura bermasalah. Pada kenyataannya, jawabannya sudah diputuskan. 'Tidak masalah'. Jika demikian, maka mari kita berpikir positif.

Ya, tidak apa-apa meskipun ini berakhir dengan kegagalan. Karena itu, mengapa aku tidak mengambil ini sebagai kesempatan untuk membantu kondisi mental Yukari?

“Yukari, bisakah aku serahkan ini padamu?“

“Serahkan padaku, Tuan.”

Yukari berusaha bersikap tenang, tapi aku perhatikan dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya karena telinganya berkedut saat dia membungkuk padaku, lalu dia memulai pembicaraan tentang perdagangan dengan Forest-san. Dia memberi tampilan sekretaris berbakat. Meskipun, apa yang dia lakukan sekarang benar-benar di luar pekerjaan seorang sekretaris.

Dan dengan demikian, Yukari dan Forest-san berbicara sebentar, memoles detail yang lebih baik.

“Tuan. Kamu harus bertemu dengan Earl sekali. Kapan ada waktu?“

“Aku tidak keberatan jika semua detail tentang masalah ini diputuskan olehmu, Yukari.”

“Dimengerti. Aku menjadwalkan janji untuk sesegera mungkin.“

Setelah percakapan mereka selesai, Yukari datang dan menanyakan pertanyaan itu padaku. Dan karena aku tidak punya rencana untuk ikut campur, aku katakan padanya bahwa dia dapat memutuskan semuanya sendiri. Selain itu, aku mencoba memintanya untuk melakukan penunjukan sesegera mungkin, tetapi tampaknya dia sudah memahaminya bahkan tanpa aku mengatakannya, seperti yang diharapkan darinya.

Dan kemudian, pertemuan berakhir.

Besok, aku akan bertemu dengan Earl yang akan mengunjungi Badgordo, dan kita akan makan malam. Pagi hari berikutnya, bersama dengan Earl, kita akan pindah ke kota komersial Leñador dengan kapal. Kami kemudian akan mengadakan pertemuan membahas rincian di sore hari dan makan malam dengan keluarga Earl di malam hari. Terakhir, setelah bertemu lagi pada pagi hari berikutnya, kontrak akan ditandatangani pada sore hari.

…… Terasa seperti super ekspres. Yah, itu benar-benar membantu aku, tetapi aku bertanya-tanya apakah Earl tidak masalah dengan itu?

“Kalau begitu, kamu akan dijemput besok malam pada waktu yang dijadwalkan.”

Setelah dengan rendah hati mengatakan “Aku menantikan pertemuan berikutnya” bersama dengan busur yang indah, Forest-san meninggalkan ruangan dengan sikap yang sangat baik. Seorang lelaki tua yang sangat sopan dan tanpa cela, begitulah menurutku.

“Orang yang sangat mudah diajak bicara. Itulah kesan yang aku dapat dari pembicaraan singkat, tetapi aku pikir mereka akan agak fleksibel.“

Yukari mengatakan hal yang tak terduga.

“Apakah ada kemungkinan ini jebakan?“

“Aku tidak bisa menyangkal ada kemungkinan, tetapi sangat kecil. Dia langsung menyetujui jadwal tiga hari. Selain itu, pelayan rumah adalah orang yang datang untuk menyambutmu. Sepertinya mereka benar-benar ingin membuat kesepakatan ini sukses.“

“Apakah begitu?”

Pelayan rumah adalah posisi tertinggi di antara mereka yang melayani tuannya. Karena itu, dalam skenario diplomatik, dia adalah orang yang paling penting untuk ditemui. Selain itu, kecuali Earl memiliki waktu luang yang sangat besar atau telah memutuskannya, mustahil bagi seseorang dari peringkat itu tiba-tiba membuka jadwal tiga hari. Dengan kata lain, dapat dipahami bahwa pihak lain benar-benar ingin kesepakatan Mithril Alloy berhasil. Earl pasti sangat menginginkan Mithril Alloy.

……Aku mengerti. Baunya agak mencurigakan, tapi sepertinya bukan jebakan. Setelah masalah ini diselesaikan, aku akan dapat fokus untuk mendapatkan poin pengalaman. Kemudian, aku akan selangkah lebih dekat ke Top Dunia. Namun, Yukari kemungkinan akan menjadi sangat sibuk.

“Aku sudah mengatakannya, tapi apakah tidak apa-apa menyerahkan semua ini padamu?“

“Ya, tolong serahkan padaku. Aku akan mengaturnya sehingga ternyata seperti yang Tuan inginkan.“

“Kamu benar-benar bisa diandalkan. Tapi bukan itu yang aku maksud. Apakah itu menjadi beban bagimu?“

“Beban?“

Anehnya, dia sepertinya tidak berpikir begitu …… Atau dia? Perubahan dalam ekspresi Yukari sangat halus sehingga terkadang aku kesulitan membacanya.

“Selain Pandai Besi, dan merawatku dan tugas sekretarismu, kamu akan berurusan dengan perdagangan ...... Jika aku berada di posisimu, aku akan kewalahan.”

“Aku melakukan ini karena aku mau. Itu bukan masalah besar. Dan dari sudut pandangku, aku pikir itu beberapa kali lebih sulit untuk mencapai puncak dunia.“

“…… Aku ingin tahu tentang itu?“

Aku mulai memikirkannya sedikit, tetapi vektor-vektornya terlalu berbeda untuk membuat perbandingan. Tapi, jika dia mengatakannya seperti itu, aku tidak merasa begitu buruk.

“Selain itu ...... tidak seperti pembunuhan, ini adalah sesuatu yang layak dilakukan.”

Sambil menggantung kepalanya, Yukari mengatakan ini dengan mata terbalik. Lalu dia melanjutkan.

“Selain itu, kamu sudah berjanji Tuan, bahwa kamu akan melakukan sesuatu tentang itu. Itu sebabnya aku tidak akan melihat kembali masa lalu kelamku, dan sementara mempercayaimu, Tuan, aku hanya akan maju.“

Hanya sedikit, Yukari tersenyum.

Aku senang dengan ketulusannya.

Dia, yang tidak punya apa-apa, datang mengikuti aku. Aku perlu membuat resolusiku juga. Pikiran-pikiran itu ditransmisikan dengan benar. Jadi, jika mungkin, aku tidak ingin mengkhianati harapannya.

Mari kita membuatnya tumbuh sesegera mungkin, tetapi dengan mantap, akurat dan yang paling penting, dengan hati-hati. Lalu, langkah demi langkah, mari kita pergi bersama menuju puncak dunia. Aku percaya itu tidak hanya untuk kepentinganku sendiri, tetapi juga untuknya, dan untuk semua orang.

“Aku harus menjadi top dunia tercepat, kan?”

Kataku sambil tertawa ringan. Meskipun bagian “Dunia” mengingatkan aku pada sesuatu yang tidak menyenangkan.

Aku bertanya-tanya apakah Yukari memperhatikannya juga? Dia membuat wajah simpati.

Kenapa begitu? Itu karena jalan yang tidak dapat dihindari jika aku ingin menjadi yang teratas di dunia.

“Aku akan membawanya kembali besok pagi, untuk saat ini, persiapkan saja dirimu.”

“Dimengerti ...... tapi, jujur saja, aku tidak punya banyak kepercayaan pada diriku sendiri.”

“Perasaan itu saling menguntungkan...”

Great Spirit King Angolmois ―― Kemampuan untuk menjadi senjata yang kuat dalam mengincar yang terbaik di dunia. Namun, aku bertanya-tanya apakah aku dapat membuka hatiku dengannya?

Kami menjadi sedikit tertekan setelah memikirkan apa yang akan terjadi besok, dan pergi tidur dengan pikiran itu di benak kami.

-

Keesokan harinya, setelah sarapan.

Tiga orang berkumpul di kamarku.

“Kalau begitu, aku akan memanggilnya.”

“Tu-tunggu sebentar. Beri aku sedikit waktu untuk mempersiapkan hatiku.“

“...... Ini agak menakutkan.”

Silvia dan Eko tampak agak khawatir. Yah, aku tidak menyalahkan mereka. Lagipula, mereka dibuat merangkak di tanah kemarin di bawah kekuatan luar biasa itu.

Roh seharusnya tidak bisa melawan aku. Karena itulah aku entah bagaimana merasa lega, tetapi gadis-gadis itu tidak benar-benar mengerti itu. Dan meskipun aku menjelaskannya beberapa kali saat sarapan, aku masih tidak bisa menghapus kecemasan mereka.

Namun, ada satu hal yang menggangguku. Dan itu adalah, bahkan jika Angolmois tidak akan menentang aku, itu mungkin masih memusuhi Silvia dan yang lainnya. Dan bahkan jika aku memerintahnya “Jangan memusuhi mereka”, aku tidak yakin itu akan mengikuti perintah itu. Setidaknya di Mobius, tidak mungkin memberikan perintah seperti itu. Aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi.

“Baiklah, aku baik-baik saja.”

Silvia berkata sambil memegang Bow of the Blazing Wolf. Apakah dia bermaksud menggunakan kekerasan jika keadaan darurat terjadi?

“Aku juga oke!“

Eko cukup mudah dimengerti. Jika sesuatu terjadi, Kamu berencana untuk melindungi dirimu di balik Shellrock Shield, bukan? Tapi, mengapa kamu bersembunyi bahkan sebelum aku memanggilnya, dengan hanya telingamu mencuat di balik perisai?

“Aku juga tidak keberatan.”

…… Yukari juga dengan cerdik bersembunyi di balik perisai Eko.

“Ahh! Itu tidak adil!“

Silvia membantah. Ah……

Terserahlah, ayo panggil saja.

“Ini dia.”

Aku ingat Angolmois menggunakan 《Pemanggilan Roh》.

Formasi pemanggilan dikerahkan di tengah ruangan. Berbeda dengan lingkaran besar yang muncul pada pemanggilan pertama, ini adalah formasi kecil berdiameter sekitar dua meter.

-

“-Second! Apa artinya ini!?“ 

Angolmois marah begitu muncul. Dan dengan mempertimbangkan penampilan luar biasa itu, amarah itu pasti menarik. Bukti itu adalah tiga gadis yang bersembunyi di balik perisai.

“Ahh, terima kasih sudah keluar seperti biasa.”

Untuk saat ini, aku hanya berterima kasih. Akan merepotkan jika badai dan lengan besar itu muncul di ruangan sekecil itu.

“…… Itu tidak bisa membantu, karena aku diminta untuk keluar secara normal di waktu berikutnya.”

Katanya sambil tampak agak tidak senang. Apakah kamu kesal? Ini mungkin orang yang sangat jujur. 

“Lebih dari itu, aku ingin penjelasan. Mengapa aku langsung dipanggil? Bukankah Kamu membutuhkan kekuatan besarku?“ 

“Tidak, saat ini aku tidak benar-benar membutuhkannya. Namun, pada akhirnya aku akan melakukannya.“

“Aku mengerti, mengerti. Eh? Tidak, tunggu Itu bukan jawaban yang tepat.“ 

“Itu tidak berhasil, ya?”

“Sebenarnya, Second-ku ...... bukankah perlakuanmu terhadap aku agak kasar? Aku Raja Roh Agung, Kamu tahu? Raja roh agung yang memerintah di atas semua roh.“  

“Terus? Aku orang nomor satu di dunia.“

“Apa!? Jadi, Second-ku adalah karakter yang luar biasa!? Begitu, ya, hahaha! Seperti yang diharapkan dari Tuanku dari roh yang menguasai semua roh!“   

Wah, mudah sekali berurusan dengannya. Aku bertanya-tanya apakah roh ini akan menjadi target ideal untuk penipuan telepon “bijih bijih” itu?

“Ngomong-ngomong. Aku hanya ingin tahu, apakah Kamu laki-laki? Seorang wanita? Berapakah umurmu? aku harus memanggilmu apa?“   

“Aku adalah Raja Roh Agung. Aku tidak punya gender. Aku juga tidak memiliki usia. Tidak, wanita atau pria, berusia 1 tahun atau 10.000 tahun, aku juga tidak keberatan. Namaku Angolmois. Kamu bisa memanggil aku sesukamu. Angumois, Angol, aku tidak begitu peduli.“

Jadi, tidak ada yang penting, ya?

“Aku mengerti, mengerti. Aku akan memanggilmu Angolmois. Juga, izinkan aku memperkenalkanmu kepada teman-temanku.“

“Teman-teman Second-ku!? Teman nomor satu di dunia, menarik.“


Merasa masih agak takut, Silvia dan Yukari keluar dari balik perisai. Eko hanya mendengarkan sambil menjulurkan kepalanya ke sisi perisainya.

“Dari kiri, adalah  Yukari, Eko, dan  Silvia.” 

“Hoo …… aku mengerti. Silvia adalah ahli pemanah. Yukari memiliki lengan yang bagus untuk Pandai Besi. Dan Eko menangani perisai. Sungguh, tim yang sangat seimbang.“

Ohh! …… Oh? 

“Kenapa kamu mengerti itu?“

“Aku tidak yakin. Tapi itu sesuatu yang entah bagaimana datang kepadaku melalui dirimu, Second-ku …… eh? Oh, ohhh! Aku mengerti, aku mengerti!“ 

Apakah informasi dibagikan secara terus menerus?

“Angolmois. Siapakah kaisar pertama?“

Untuk saat ini, aku mencoba mengujinya. Tapi yah, Angolmois tidak mungkin tahu—

“Ohh, Kaisar Pertama!?“

…………

Ini buruk……

“Ha ha ha! Aku mengerti, Second-ku. Kamu ingin mengatakan bahwa aku jenius bila dibandingkan dengan Kaisar Pertama! Tapi aku masih lebih rendah dibandingkan dengan Second-ku. Tidak, lebih rendah dari orang yang dulu bernama Seven, y――“  

Unsummon!!

“………… Fiuh.”

Entah bagaimana itu tidak berakhir dengan sesuatu yang serius.

Melihat ketiga gadis dengan tanda tanya melayang di atas kepala mereka, aku mungkin nyaris tidak aman.

Setelah mengambil napas dalam-dalam untuk menenangkan diri, aku menggunakan 《Pemanggilan Roh》lagi untuk memanggil Angolmois.

“Jangan panggil aku begitu tiba-tiba! Apakah Kamu terkejut?“ 

Dia marah lagi.

Sementara mengabaikannya, aku mulai berpikir “Jangan ungkapkan informasi itu tentang diriku”.

“Uh …… Umu, umu. Aku mendapatkannya.”

Itu berhasil!

…… Begitu, jadi sistem kesadaran diri semacam ini dapat digunakan sedemikian rupa. Sistem yang menyebalkan.

“Kamu juga, coba pikirkan sesuatu.”

“ (Bisakah kamu mendengarku, second?)”

“ (Aku bisa mendengarmu; ini luar biasa.)”

“ (Hoo! Ini adalah perasaan yang sangat menyenangkan.)” 

“ (Ya, aku merasakan hal yang sama. Aku ingin tahu apa ini, rasa kebersamaan ini.)”

“ (Ya. Rasa kebersamaan.)”

Fumu, fumu fumu …… Bukankah ini bagus!? Terlalu bagus. Dengan ini, berbagai taktik bisa sangat diperluas. Sistem komunikasi yang tidak ada di Mobius, dan Angolmois, Raja Roh Agung, akan sangat membantu untuk menjadi yang terbaik di dunia. Aku bisa merasakan ketegangan meningkat. 

Secara khusus, Angolmois adalah yang paling langka dari semua roh. Dalam sistem evolusi roh, kekuatan akhir roh disesuaikan agar tidak membuat perbedaan besar di antara mereka; Namun, Angolmois memiliki karakteristik yang membuatnya setingkat di atas yang lain.

Dan itu adalah, dia 『Atribut Petir』. Sebuah bukti roh agung yang mengendalikan empat elemen utama. Dalam Mobius, dikatakan bahwa Atribut Petir adalah non-elemen. Dan Angolmois dapat melepaskan serangan atribut yang menyimpang dari aturan mutlak korelasi 「Api >Bumi >Angin >Air >Api」yang ada di antara atribut. Secara khusus, itu menyimpang dalam cara atribut yang memiliki keuntungan menangani 1,25 kali kerusakan, yang ini 1,1 kali kerusakan sama untuk semua atribut. Ini adalah keuntungan besar. Dan tidak ada atribut yang lebih lemah darinya. Kamu bahkan dapat menyebutnya rusak.

Kemudian.

Dan mungkin karena “rasa kebersamaan” ini, sekarang aku bisa mengerti cara menggunakan Sihir Atribut Petir.

--Tidak mungkin.

Mengambil melihat pada 【Sihir】kolom keterampilan, sepertinya aku telah belajar “Atribut Petir • Bentuk Pertama“ semua jalan ke “Atribut Petir • Bentuk Kelima“ di tingkat 16.

……………… Ehh.

Aku belum pernah mendengar ini! Di Mobius, tidak ada Sihir Atribut Petir di antara keterampilan 【Sihir】yang bisa dipelajari pemain. Dan aku belum pernah mendengar ada pemain yang memiliki Angolmois dapat menggunakannya. 

“ (Sepertinya aku belajar sesuatu yang sangat menakjubkan!)”

“ (Tidak heran. Afinitas kita harusnya sebaik itu.)”

“ (Afinitas …… Afinitas, ya?)”

Aku tidak berpikir ini adalah masalah yang dapat dijelaskan dengan kata-kata sederhana seperti itu ...... Bukan berarti aku benar-benar tahu alasannya.

Bagaimanapun, mari kita bersukacita.

YEAAAAAAAH! ! ! !

“Haha, hahahaha! (Kita akan rukun!)”

“Ha ha ha! Haahahahaha! (Seperti yang Kamu katakan, Second-kun!)” 

Angolmois dan aku tertawa ketika kami berbicara. Sepertinya kamu bisa melakukan sesuatu seperti ini.

Pada satu titik aku khawatir tentang apa yang akan terjadi, tetapi aku senang aku cukup beruntung untuk mendapatkan Angolmois. Semoga, seiring waktu berlalu dan mereka berjalan bersama, ketiga anggota tim akan santai.

-

“……Hei. Apa yang salah dengan mereka berdua?“

“Mungkin sesuatu seperti komunikasi telepati.”

“Komunikasi telepati? Aku belum pernah mendengar roh yang memiliki keterampilan seperti itu sebelumnya......“ 

“Ya, aku juga tidak. Mungkin karena itu adalah Great Spirit King? Atau mungkin karena Tuan yang sedang kita bicarakan.“ 

“Bagaimanapun, itu menyusahkan.”

“Apakah dia sudah pergi? Apakah dia sudah kembali?“ 

“Tidak, dia masih di sana.”

“Uuuuuu ……”

Dengan demikian, dengan tambahan rekan baru, kehidupan sehari-hari tim Firstest dimulai lagi.

-

“Earl la-la-la-la-la-la-la-la Lumberjack, katamu!?“

“Lalalaaaa!“

Beberapa saat setelah itu.

Aku terpaksa membatalkan panggilan Angolmois karena dia mulai bersemangat, dan setelah ruangan menjadi sunyi lagi, aku berbicara tentang kejadian semalam, kemudian Silvia berubah menjadi rekaman rusak. Meskipun itu cukup lucu untuk ditonton, aku ingin jika dia bisa berhenti karena Eko meniru dia.

“Apakah kamu kenal dia, Silvia?”

“T-tentu saja tidak! Tapi berbicara tentang keluarga Lumberjack, tidak ada orang yang tidak tahu tentang “Woodcutting Earl”.“ 

“Penebangan Kayu, Earl …… !?“

Ada apa dengan kedua nama yang sama sekali timpang itu ......!

“Kota komersial Leñador pada awalnya adalah kota kehutanan yang berkembang. Dikatakan bahwa berkat keterampilan keluarga Lumberjack, kota ini menjadi kota besar.“

Yukari memberikan penjelasan tambahan. Begitu, jadi dari situlah “Woodcutting Earl” berasal. Yah ... Semakin aku mendengarnya, semakin jelaslah dia.

“Tapi bukan itu saja. Pada akarnya, rumah Lumberjack telah dikenal karena seni bela diri mereka. Ada desas-desus bahwa kepala keluarga saat ini, Earl Barel, adalah orang yang tajam dan cakap yang cakap dalam bidang melek huruf dan bela diri. Selain itu, aku mendengar bahwa putra dan putri adalah petualang.“

Eh! Apakah putra dan putri tertua dari seorang petualang rumah Earl? Keluarga yang cukup liberal. 

“Kakak laki-laki, Jerez Lumberjack tampaknya unggul dalam ilmu pedang. Sepertinya dia cocok dengan Pangeran Pertama, Klaus Castall. Dan saudari itu, Chérie Lumberjack, dia ……“

“……Dia?“

Yukari menghentikan kata-katanya hampir sama menegangkannya. Ekspresinya entah bagaimana dilukis dengan senyum nakal yang tidak biasa.

Kemudian, mulutnya terbuka perlahan.

“Hanya saja, aku mendengar dia dipanggil Ahli ‘jenius pemanggil roh’.”